Pengumuman Give Me Your Love Part 2

Annyeong Haseyo semua readers..

sebenarnya sangat berat untuk mengungkapkan ini semua..

tapi sesuai dengan perkataan saya :

*jika comment di teaser ini banyak dan ternyata di part 1 sedikit maka di part 2 saya akan kasih PW… dan ingat, Saya hanya akan memberikan PW saya kepada Readers Yang Setia COMMENT dari Prolog ini hingga akhir..

maka dari itu dengan sangat berat hati saya beritahukan bahwa KELANJUTAN dari FF give me your love part 2 ini akan diPOST hanya di BLOG milik saya..

http://www.haesicahyunin.wordpress.com

tetapi untuk FF lain seperti DESTINY dan YOU WANT I HATE YOU, Crazy Because Of You Akan tetap saya post disini…

Mianhae semuanya.. Tapi tenang saja untuk permintaan PW silahkan sms saya ke nomor 085624145587 dengan format : sebutkan nama ID kamu saat comment dan sebutkan dimana kamu comment..

untuk yang setia comment di part 1 dan prolog saya akan langsung kirim PWnya saat kalian mengirim sms…
dengan begitu, siders diharapkan bisa comment…
Hanya orang-orang yang comment di prolog dan part 1 yang akan saya kasih PW secara cepat tanpa mikir panjang…

jadi sebaiknya kalian comment di part 1 dan prolog kemarin jika kalian memang ingin PW untuk selanjutnya…

Owh ya satu lagi setiap part PWnya akan berbeda maka dari itu tetap comment agar kalian mendapatkan PWnya..

diblog ini saya hanya akan memposting teasernya aja per part tetapi dimulai dari part 3 saja ya..

so,, jangan sampai gak comment ya.. gomawo para readers setia..

saya akan post part 2 hari ini juga diblog saya.. silahkan menunggu..

*salam hangat dari author buat readers tercinta*

One response

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

