FF TaeTeuk – Kawin Kontrak *part 4*

Annyeong Reader2 semua,, mian gra2 ngepostnya lama soalnya internet lagi bermasalah nih,, OnKey dh,, cekedaut
———————————————————————————————————————–
Taeyeon POV

“ GYAAAAA LEETEUK APA YANG KAU LAKUKAN??” teriakku sambil memukul lengannya. Dia langsung bangun dan menatapku dengan bingung.

“ Taeyeon?? Ngapain kamu disitu??” tanyanya. Aku langsung bangun dan mendorongnya.

“ Harusnya aku yang bertanya,, ngapain kamu TIDUR DISAMPINGKU HAH??” bentakku. Dia menatap langit-langit lalu akhirnya kembali menatapku.

“ Oh itu,, itu tuh gara-gara aku kepanasan, terusnya aku buka baju ajah. Tadinya aku mau mindahin kamu kekamar, tapi kepalaku pusing banget. Daripada ntar kamu jatuh, mendingan aku tinggal ajah disini” jelas Leeteuk. Diapun mengacak-acak rambutku pelan sambil tertawa ringan. “ Tenang, kita gak ngapa-ngapain kok. Lagipula itu kan sudah jadi perjanjian”.

Aku hanya mangut-mangut. Semoga saja itu benar. Tapi kalau dia bohong dan ternyata kita melalukannya lalu aku hamil,, HUAA ANDWE!!!.

“ Ne, itu sudah perjanjian. Tapi beneran kan??” tanyaku tak yakin.

“ Bener, serius, 2rius malah. Hehehe” jawab Leeteuk sambil mengeluarkan ang-ang laugh-nya. Drrt…Drrt… tiba-tiba handphone Teuk oppa berbunyi.

“ Yoboseo??. Mwo?? Meeting dadakan?? Ah, ne. Aku akan segera kesana” kata Teuk ditelepon. Dia menatapku lalu tersenyum. “ Taeyeoni, aku pergi dulu ya. Tak apa-apa kan kamu aku tinggal sendirian??” tanyanya. Aku mengangguk pelan. Dia kembali mengacak-acak rambutku lalu pergi.
———————————————————————————————————————–
# @mall with Sooyoung #

Karena merasa bosan dirumah, akupun pergi ke Mall bersama sahabatku Sooyoung. Kebetulan juga Kyu oppa sedang ada urusan yang harus diselesaikan. Kalau tidak, jangan harap Sooyoung bisa terpisah darinya.

“ Taengoo, bukankah itu Leeteuk oppa??” tanya Sooyoung sambil menunjuk seorang pria blonde yang sedang dipeluk oleh seorang wanita. Aku menincingkan mataku untuk melihatnya.

“ Kayaknya iya deh, tapi sedang apa dia??” tanyaku balik.

“ Gak salah lagi, pasti namja sableng itu sedang selingkuh. Ayo Taeng, kita grebek dia, berani-beraninya selingkuh dibelakangmu!. Kalau sampai dapat, akan aku patahkan lehernya!” omel Sooyoung sambil menggulung lengan bajunya. Namun aku segera menahannya sebelum dia bertindak lebih lanjut.

“ Jangan Soo, biarkan saja. Lagipula itu hak Teuk Oppa kok. Kami kan hanya pura-pura menikah” larangku. Entah kenapa aku merasa hatiku sakit melihat pemandangan itu.

“ Huh, kalau tidak ingat dia akan menyumbangkan ginjalnya pada Key, aku akan menghajarnya, menumbuknya, akan ku-mutilasi dia!!” kata Sooyoung berkoar-koar. Aku hanya tersenyum mendengar kata-katanya.

“ Jangan Soo, nanti kamu jadi Rian Jombang kedua lagi, hehehe” komentarku gaje.
———————————————————————————————————————–
Author POV

# @ Key’s home #

“ Jadi maksudmu, Taeyeoni hanya menikah pura-pura dengan pria aneh itu??” tanya Kangin.

“ Ne, semua itu noona lakukan untukku. Sebenarnya tidak menikah pura-pura juga sih Hyung, lebih tepatnya kawin kontrak” jawab Key. Kangin hanya mangut-mangut mendengarnya.

“ Apa kau…merestui aku jika aku kembali mengejar Taeyeoni??” tanya Kangin lagi. Key mengangguk pelan.

“ Ne, sejak dulu aku tau kalau Hyung adalah yang terbaik untuk Taeyeon noona. Aku yakin noona akan bahagia dengan Kangin Hyung” jawab Key dengan yakin.

“ Baiklah, artinya tidak sia-sia aku kembali ke Korea. Ku kira aku akan kehilangan Taeyeonni untuk selamanya. Gomawo ya Key, kau memang dongsaengku yang paling baik!” kata Kangin sambil memeluk Key.

Flash Back..
# @ Rumah Sakit #

“ KAMU LAGI??” teriak Taeyeon yang shock akan kehadiran Leeteuk. Mendengar suara teriakan noona-nya tercinta, Key-pun bangun dan mengucek-ucek matanya.

“ Siapa itu noona??” tanya Key.

“ Anio, bukan siapa-siapa” jawab Taeyeon. Dia langsung beranjak menghampiri Leeteuk dan menarik tangannya keluar kamar rawat inap Key. Tanpa mereka sadari, Key mendengar semua yang mereka bicarakan. ‘ Noona, kau sungguh baik padaku. Aku berjanji akan membalas semua kebaikanmu. Mungkin aku tidak bisa membahagiakanmu secara langsung, tapi aku akan selalu mengusahakan kebaikanmu. Aku janji noona!’ ujar Key dalam hati.
Flash Back End…

‘ Aku yakin Kangin hyung bisa membahagiakan Noona’ batin Key.
———————————————————————————————————————–
Leeteuk POV

# @ Rumah Sakit #

“ Apa kau sudah siap Jungsoo-ssi??” tanya Dokter. Aku mengangguk mantap dan tersenyum padanya.

“ Ne, aku akan selalu siap untuk adik iparku” jawabku.

“ Baiklah, siapkan dirimu sebaik-baiknya. Jangan banyak bekerja dan terlalu lelah, jika begitu akan sulit mentransplantasi ginjal” pesan dokter sebelum aku keluar dari ruang. Aku langsung member hormat pada Dokter.

“ Beres bu Dokter. Aku pulang dulu ya, annyeong bu Dokter” pamitku. Akupun keluar dan menutup pintu ruangan dokter itu.

“ Oppa yakin ingin menyumbangkan ginjalmu untuk adik wanita itu??” tanya Sunye yang tiba-tiba ada didepanku.

“ Wanita itu punya nama Sunye, namanya adalah Taeyeon” ujarku. Sunye memutarkan bola matanya tanda dia tidak perduli dengan ucapanku.

“ Yah, whatever tentang namanya Oppa. Tapi aku kasihan padamu oppa, kenapa kau mau menyumbangkan ginjalmu untuk adik wanita yang sudah menghianatimu” kata Sunye dengan nada prihatin.

“ Maksudmu apa??” tanyaku bingung. Sunye mengeluarkan sebuah kamera dari dalam tasnya lalu mengeceknya sebentar.

“ Ini akan menjelaskan semuanya” katanya ringan sambil menyerahkan kamera itu padaku. Ini..ini Taeyeon?? Dia berpelukan dengan siapa?? Apa itu namjachingu-nya??. Entah kenapa hatiku merasa sakit begitu melihat photo ini. “ Sudah lihatkan oppa?? Dia itu bukan wanita baik-baik. Aku yakin dia hanya menginginkan harta oppa saja, dia tidak mencintai oppa”.

“ Aku yakin Taeyeon tidak punya hubungan apa-apa dengan pria ini. Aku percaya kalau dia tidak berbuat yang macam-macam dibelakangku” ujarku dingin sambil mengembalikan kamera Sunye dan berjalan pulang.

“ Tch, tak usah belaga acuh padaku Park Jungsoo. Aku yakin aku bisa mendapatkan dirimu dalam genggamanku, lihat saja nanti. Aku akan membuatmu menceraikan wanita miskin itu!” gumam Sunye dengan sangat yakin.
———————————————————————————————————————-
Taeyeon POV

“ Taeyeoni, apa kau bahagia dengan namja itu??” tanya Kangin oppa tiba-tiba. Aku langsung menghentikan kegiatanku memotong kentang dan menatapnya bingung.

“ Kenapa tiba-tiba oppa mempertanyakan hal itu??” tanyaku balik.

“ Oppa itu tau semua tentangmu Taeyeoni, oppa kan sudah bersama-sama denganmu selama 10 tahun, oppa tau semua tentangmu” jawabnya.

“ Tentu saja aku bahagia oppa. Siapa yang tidak bahagia dengan suami sendiri?” jawabku menjawab pertanyaannya tadi. Aku kembali menekuni pekerjaanku memotong kentang.

“ Aku hanya ingin kau tau bahwa… perasaan oppa padamu masih sama seperti dulu” ungkapnya yang berhasil membuatku nyaris jantungan.

“ Mwo?”

“ Saranghae Taeyeoni. Oppa akan selalu menunggu untukmu hingga kau dapat membalas cinta oppa” ucapnya. “ Sudah jam 7 malam. Aku pulang dulu ya Taeyeoni, annyeong”. Kangin oppa bangkit dari kursinya dan keluar dari apertemenku dan Leeteuk. Hfft, setelah 5 tahun terpisah, kukira dia sudah mencintai orang lain di Amerika.
Apa yang dia lihat dariku? Aku tidak cantik, aku juga tidak kaya. Tapi kalau memang dia masih mencintaiku, kenapa dia pergi meninggalkanku waktu itu??. Jika saat itu Kangin oppa tidak pergi ke Amerika, mungkin kami sudah tunangan, atau malah kami sudah menikah sekarang. Dulu aku dan Kangin oppa memang sempat pacaran, tapi karena dia ingin pergi ke Amerika, kami terpaksa mengakhiri hubungan kami.

Flash Back…
@ MosQuet café

“ Taeyeoni, ada yang ingin oppa katakan padamu” ujar Kangin oppa serius. Haduh, kenapa aku deg-degan begini??. Apa Kangin oppa ingin melamarku?? Aish, tapi aku kan masih 17 tahun.

“ Ap..apa itu oppa??” tanyaku gugup. Kangin oppa menghela napas dalam-dalam sebelum akhirnya berbicara. Alamak,, makin deg-degan ajah deh!.

“ Oppa memutuskan untuk menerima beasiswa ke Amerika. Mungkin oppa tidak bisa ada disampingmu selama 5 tahun” ungkapnya.

“ Apa??” kataku tidak percaya.

“ Oppa juga ingin berkonsentrasi pada pendidikan oppa. Oppa rasa jika kita pacaran jarak jauh itu cukup merugikan bagimu dan bagiku. Jadi…”

“ Oppa ingin mengakhiri hubungan kita??” tanyaku. Dia hanya mengangguk pelan. Aku yang tak kuasa menbendung air mataku langsung pergi meninggalkannya. Aku tidak percaya hanya sekecil itu pandanganmu tentang cinta. Jujur aku kecewa padamu….
Flash Back End…

“ Aah” jeritku kesakitan. Karena terlalu banyak pikiran, aku nyaris saja memotong jariku sendiri.

“ TAE-TAE, TANGANMU BERDARAH!!” teriak suara dari belakang dengan panic. Dia langsung menghampiriku dan menggenggam tanganku. Diapun mengisap darah yang mengalir dari jari tanganku.

“ Yak, Teuk oppa, apa yang kau lakukan hah??” tanyaku shock. Dia menatapku sebentar.

“ Berusaha menghentikan pendarahan ini” jawabnya ringan.

“ Itu tak akan membantu bodoh!. Jangan-jangan kau itu jelmaan vampire ya??” tanyaku lagi. Diapun menghentikan kegiatannya dan mencubit hidungku keras.

“ Tentu saja bukan Taetae-ku yang babo!!” jawabnya gemas. Aku langsung memukul-mukul tangannya.

“ Yak,, aku susah napas!!” omelku. Dia langsung melepaskan tangannya dan tertawa lepas.

“ Hahaha, kau harusnya bersyukur. Tadi selain berniat melepaskan kegemasanku, aku juga berniat membuat hidungmu yang pesek itu jadi sedikit mancung” katanya. Hampir aku mau melemparnya dengan panic logam saking kesalnya.

“ Memang kau pikir kamu itu mancung? Kau sama peseknya denganku!” ujarku kesal.

“ Anio, aku itu mancung cekalee, kamu doing yang pesek. Semoga saja nanti anak kita tidak pesek sepertimu” balasnya. Akupun terdiam sejenak mendengar kata-katanya. Heh? Apa katanya?? Anak kita??.

“ A..anak??” tanyaku. Saat itu juga dia jadi salah tingkah. Dia hanya tertawa-tawa garing padaku sambil menggaruk-garukan kepalanya.

“ Maksudku tadi itu…maksudnya….anak itu maksudnya…Ah, lupakan. Anggap saja aku tidak pernah bilang begitu, OK??” kata Leeteuk dengan pipi memerah. “ Aku mau ganti baju dulu ya” lanjutnya lalu masuk kekamar. Apa maksudnya ya?? Apa jangan-jangan dia ingin memiliki anak denganku? Tapi setelah dilihat-lihat, Teuk oppa itu tampan juga ya. Halah, apa yang kau pikirkan Kim Taeyeon, kau itu hanya pura-pura menikah dengannya, ini semua hanya tipuan. Lebih baik kau berusaha untuk tidak mencintainya sebelum akhirnya kau akan terluka….
———————————————————————————————————————–
Author POV

(Another side of TaeTeuk)

“ Annyeong Oppa, saranghaeyo” teriak Sunye saat Leeteuk berjalan masuk menuju apertemennya. Leeteuk yang ditereaki begitu terlihat sangat risih dengan kelakuan Sunye. Kangin terus berjalan keluar dari apertemen TaeTeuk menuju parkiran. Saat itu dia melewati mobil Sunye.

“ Bukankah itu selingkuhannya si Miskin??” gumam Sunye. “ Lebih baik aku mengejarnya”. Sunye-pun turun dari mobilnya dan berusaha mengejar Kangin.

“ HEY KAU, TUNGGU DULU!!” teriak Sunye keras. Teriakannya berhasil membuat Kangin berhenti dan menoleh kebelakang.

“ Kau memanggilku??” tanya Kangin. Sunye mengangguk dan berlari ketempat Kangin berdiri.

“ Kau selingkuhan si mis….eng maksudku, kau temannya Taeyeon??” tanya Sunye to the point. Kangin mengangguk. “ Apa kau mencintainya??” tanyanya lagi.

“ Aku rasa pertanyaan ini tidak sopan untuk ditanyakan nona” kata Kangin. Sunye hanya tertawa ringan.

“ Aku punya penawaran yang menarik untukmu, bisa kita bicara sebentar??” tanya Sunye lagi. Kangin menatapnya bingung.

“ Mau kemana??” tanyanya balik.

“ Sudah, ikut saja. Aku jamin kau tak akan menyesal untuk pergi bersamaku” jawab Sunye sambil menarik tangan Kangin menuju mobilnya.
———————————————————————————————————————–
TBC
jangan jadi siders ya,, klo kalian gg bisa comment d sini,, bisa juga koq comment di FB aku dengan cara klik disini *promosi terselubung*,, OK??

28 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s