Angel Save Me!

Author: athiyaalmas(lee hye kyung)
Cast:
  • Lee Taemin SHINee
  • Choi Jinri Sulli F(x)
Genre: macem-macem yang pasti ada romancenya.
Rating: 13+

Normal P.O.V
“Ya hye kyung-ah kita mau kemana?.”
“Ikut aku ketempat sepupuku.”
“Aku malas..”
“Aaaaa jebal sul-ah.. jebal..”
“Oke oke…” seorang yeoja berambut sepunggung itu menurut saja ketika temannya hye kyung menariknya. Mereka pergi kesebuah studio besar naik taksi. Itu adalah studio milik keluarga hye kyung. Tampak seorang namja sedang duduk dipojok.
“Hye kyung-ah dia sepupumu?.”
“Ne..”
“Waeyo? Kenapa seperti itu?.”
“Dia agak sedikit tidak waras tapi waras sepenuhnya.”
“Hah maksudmu?.”
“Emosinya sangat labil, seperti itulah stress.”
“Hah? Lalu kita kesini untuk apa?.”
“Aku akan mengabulkan keinginanmu kalau kau bisa merubahnya.”
“Mwo?.”
“Kami semua tak ada yang bisa membuatnya baikan, sifatnya sangat mirip denganmu. Jebal sadarkanlah dia.”
“Hye kyung-ah.. aku tidak…”
“Jebal sul-ah.. jebal selamatkan  dia.. selamatkan oppaku.”
“Ne.. ne hye kyung-ah kubantu semampuku.” Lalu hye kyung menatap namja itu, perbedaan umur antara namja itu dengan hye kyung dan temannya hanya 1 tahun.
“Oppa.. aku pamit dulu, kutinggalkan kau dengan temanku. Kau pasti berhasil mengikuti audisi itu, kalau saja kau lupakan dia.. lupakan yeoja yang menyia-nyiakanmu itu, sulli aku pamit dulu.”
 
Sulli P.O.V
            Aku berjalan mendekati namja yang hanya duduk dengan tatapan kosong itu, aku belum pernah menemui orang seperti ini.
“Annyeong choi jinri sulli imnida.. kau?.” Namja itu diam tanpa menatapku.
“Aku lupa menanyakan namamu ke hye kyung, bisakah kau memberitahuku?.” Aku berjongkok dihadapannya.
“Jebal.. beritahu aku bagaimana cara agar aku bisa menyembuhkanmu, aku bukan dokter. Jebal..”
“Aku mohon beritahu siapa namamu oppa.. kau kenapa seperti ini? Jebal.. siapa gadis yang hye kyung maksud? Jebal beritahu aku oppa, agar aku tahu bagaimana cara menyembuhkanmu.. eottokhajyo? Jebal..” tiba-tiba namja itu berdiri dan menyalakan sebuah audio. Lagu ‘Like A G6’ mengalun menghentak-hentak. Dan namja itu menggerakkan tubuhnya, kalau gerakannya seperti itu ia pasti bisa menjadi dancer yang terkenal. Gerakan yang dilakukan mengandalkan bagian atas tubuh, atau popping. Lalu dia mematikan lagu itu dan duduk lagi.
“Kau menari dengan bagus..” apa pembicaraan ini selalu satu arah? Kalau begini terus bagaimana bisa baikan?.
“Aku akan menunggumu bercerita padaku.. tapi kau tidak boleh begini terus, life is show must go on. Seseorang yang pernah ada disini..” aku memegang dadanya. “seseorang yang pernah berada di hatimu, akan selalu ada dihatimu. Hanya saja kita perlu belajar dari sesuatu yang menyakitkan bagi kita, karena hal itu yang akan membuat kita bangkit. Ummaku selalu berkata begitu.” Namja itu mengambil sesuatu dari dalam tasnya.
PRANG!! Butiran butiran kaca bersemburat ke segala arah. Namja itu membanting sebuah bingkai foto. Aku melihat foto itu, foto namja itu dan seorang yeoja.
“Goodbye.” Namja itu berkata dengan lirih. Aku mendekatinya.
“Waeyo oppa?.” Aku agak sedikit senang namja ini mau berbicara.
“Pergilah semaumu, eun sang.”
“Eun sang?.”
“Aku bisa tanpamu, meskipun kau tidak memilihku..”
“Oppa..” aku mengusap-usap bahunya.
“AKU LEE TAEMIN AKAN KEMBALI SEPERTI DULU!!!!.” Aku kaget mendengar teriakannya.
“Oppa…”
“Dan kau sulli, kau harus ada disampingku, kau harus membuatku bisa mengikuti audisi dancer itu sampai ke USA arasseo?.”
“Ne oppa..”
“Aku lelah begini terus, aku yakin bisa mengalahkan  hyo bin, namja yang kau pilih.” Aku diam, sepertinya oppa memiliki banyak cinta untuk eun sang.

Sulli P.O.V
“Oppa.. sudahlah berhenti latihan aku takut anggota tubuhmu patah karena kau paksakan..”
“Sudah aku bilang kan kalau aku akan berusaha sekuat tenaga..”
“Tapi oppa..”
“DIAM!!..”
“Oppa..”
“M.. mianhae sulli..”
“Oppa kau jahat.. oppa aku selalu mendukungmu saat kau terdiam, aku juga selalu menemanimu, mendengarkan keluhanmu, aku juga yang membuatmu mampu bangkit sedikit demi sedikit. Tapi kenapa kau tak pernah memperdulikanku oppa? Aku memang bukan eun sang mu tapi aku juga tak mau kau perlakukan seperti itu oppa, kalau begini caranya aku tak bisa menemanimu lagi!.”
“Sulli..”
“Maafkan aku oppa, aku tak bisa menemanimu sampai di audisi itu..”
“Sulli..”
“Kabari aku kalau kau menang oppa..”
“JANGAN PERGI!! Kau boleh marah padaku bahkan membenciku tapi aku mohon jangan tinggalkan aku sulli..”
“Aku benci padamu oppa..” kataku lirih.
“Tapi aku suka padamu dan tidak mau kehilanganmu..” balas taemin oppa lirih.
“Aku akan menemanimu sebisaku oppa, tapi aku akan tetap meninggalkanmu.”
“Sulli.. aku mohon kau ubah kata-katamu..” taemin oppa menarikku dalam pelukannya. Aku hanya bingung, aku.. aku menyesal karena tanpa kusadari aku menyukainya, menyukai orang yang salah.
            Aku duduk disebelahnya entah kenapa kami jadi diam begini, taemin oppa juga berhenti menari dan melamun. Aku hanya berharap setelah ini aku bisa cepat pulang. Aku sangat ingin menangis. Sesuatu yang salah, perasaan bodoh yang menghampiriku. Taemin oppa menggenggam tanganku membuatku semakin tak bisa menghapus perasaan bodohku.
            Ceklek.. pintu terbuka, aku melihat siapa yang masuk dari pintu itu tapi taemin oppa hanya melamun sambil memegang tanganku. Eun Sang?.
“Taemin..”
“Untuk apa kau kesini?.”
“Taemin.. mianhae.”
“Bukankah aku sudah melarangmu datang saat kau meng-smsku?.”
“Aku menyesal.. aku tak mau kehilanganmu.”
“Sudah terlambat..”
“Taemin, kau masih mencintaiku kan? Aku juga taemin..”
“Kenapa kau kembali? Hyo bin meninggalkanmu hah?.”
“Taemin aku kembali hanya karena aku masih suka padamu..”
“Pembohong, aku tak ingin melihatmu eun sang.”
“Wae? Waeyo taemin? Kau mau membalasku? Kau berusaha menyukai orang lain atau pura-pura menyukai yeoja itu hanya untuk memanas-manasiku kan?.”
“Annio.. kau tau siapa yang membuatku bangkit? Yeoja ini.. choi jinri sulli.”
“Sepertinya kalian perlu waktu bicara berdua..” kataku melerai.
“Anni.. bertiga saja.” Jawab taemin oppa dingin.
“Taemin jebal.. aku mau kau terima aku lagi..”
“Shireo.. dan tunggu aku di audisi itu, kau harus memastikannya lee taemin lah yang berangkat ke USA..”
“Aku akan mendukungmu taem..”
“Aku tidak butuh.. karena aku punya yeijachingu pergilah.”
“Taemin kau jahat!.” Eun sang berlari meninggalkan studio ini, aku hanya dapat diam, komentar apa yang akan kuberikan?.
“Kau benar-benar pembohong oppa..” kataku tanpa sadar.
“Wae?.”
“Kau masih mencintainya kan? Dia kan yang membuat kau berambisi mengikuti audisi ini? Kenapa kau membawa-bawa namaku?.”
“Aku jujur.. aku mau kau jadi yeojachinguku.”
“Hanya sampai audisi itu kan?.”
“Anni.. ini benar-benar urusan hati sulli, benar-benar cinta.”
“Buktikan dulu padaku..”
“Aku sudah mengatakannya pada hye kyung..”
@dancer audition
“Oppa.. kau harus janji padaku untuk melakukan yang terbaik..”
“Ne..”
“Baiklah cepat sana masuk aku duduk di kursi penonton paling depan..”
“Chagi, bolehkah aku meminta sesuatu padamu?.”
“Mwo?.”
“Jangan pernah berniat untuk pergi..”
“Akan aku pikirkan..”
“Bisa kau peluk aku?.”
“Baiklah..” aku memberinya sebuah pelukan. Setelah itu kulepas pelukannya dan berniat menyuruhnya masuk tapi ia malah memegang kedua pipiku dan mencium dahiku lembut.
“Oppa sudahlah ini bukan adegan perpisahan..”
“Ah iya.. tapi kau membuatku takut.. aku selalu takut kehilanganmu sulli..”
“Sudah cepat sebentar lagi giliranmu!.”
“Wish me luck..”
“I always..”
            Aku duduk dan terus berdoa agar oppa bisa menang, aku akan berdoa agar dia mendapatkan apa yang dia impikan selama ini.
“Chukkae..” aku menoleh.
“Eun sang unnie?.”
“Chukkae sulli..”
“Untuk?.”
“Taemin memilihmu, taemin mencintaimu..”
“Unnie..”
“Dia bahkan dulu tak seperti orang yang mencintaiku, hanya sekali aku merasakan bagaiman dia mencintaku seperti seharusnya, saat aku memilih hyo bin.”
“Unnie..”
“Chukkae.. lihat dia, sangat bersemangat di panggung aku juga berdoa untuknya.”
“Gumawo..”
           Mungkin ini seperti sebuah cerita atau ini memang cerita tapi akhirnya oppa memenangkan audisi ini, dia dipilih.
“SULLI… aku berhasil memenangkannya.. sudah kubilang kan selama ada kau.. kau kenapa sulli?.”
“Annio aku terharu oppa.. akhirnya kau dapat melakukannya.. kau akan debut di amerika.”
“Jangan pernah berpikir untuk meningalkanku ya..”
“Ne.. aku akan menunggumu dari amerika.”
“Menunggu? Untuk apa?.”
“Ya agar kau datang oppa..”
“Aku training selama satu tahun dan debut disana. Keberangkatan ini akan membawa crew atau asisten atau apapun.. and thats you.”
“Aku?.”
“Come on.. hye kyung dan bibiku juga ikut..”
“Kau selalu membuatku bahagia oppa..”
“Kau selalu membuatku bangkit dan melindungiku..” taemin oppa menciumku tepat di bibir.
“To amerika with love, and i’ll be the guardian angel for you. My dancer.”
“And i’m gonna be with you, you’re my angel, the most beautiful angel..”
Mian jelek comment ya.. gumawo..

17 responses

    • maaf ya chingu sebenernya castnya itu shiny effects jadi panjang tapi ini aku nyebar2 ngirimnya soalnya part jjongna belum ntar kalo udah aku tmbahin heheheh aku amatiran soalnya mian ya

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

