Because you are Mine (Kyuyoung Version) [Part 1]

Because , You are Mine [Part 1] (Kyuyoung Version)

Author             : Fadhila Fayuci ( @DhilaElfShawol )

Title                 : Because You are mine (Kyuyoung Version) Part 1

Genre              :Romance

Rating             : G

Length             : Series

Cast                 :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Victoria Song
  • Shim Changmin

Other cast        :

  • You can find in this story ^^

Nb                   : ff ini buat semua reader yang mau kasih coment , tapi bagi siders boleh juga baca kok asal sudah taubat aja , hehehhehe

Happy reading

Kyuhyun pov

“oppa bangun…” ujar suara cempreng yang kuketahui pemilik suara itu adalah anae ku , Choi Sooyoung dari rkamar sebelah, walaupun kami sudah menikah kami tidak pernah satu kamar. Aneh bukan (?)

“ne oppa bangun” ujarku cuek dan bangun dari tempat tidurku dan sooyoung.

Oh ya aku kyuhyun , aku sudah mempunyai anae dia adalah Choi Sooyoung. Aku menikah sekitar 3 bulan  dengannya tapi didasari dengan cinta, tapi karena suatu hal.

Aku langsung bergegas kekamar mandi karena “sesuatu” yang memintaku untuk kekamar madi , kalau tidak aku bisa celaka.

@Bathroom

“ahhhhhhhhhhhhhhh akhirnya” ujarku sambil memegang sebuah kertas kecil dan melanjutkan “sesuatu” yang sangat penting dan tanpa kusadari seseorang membuka pintu kamar mandi

Kyuhyu pov End

Sooyoung pov

“perutku.. kenapa ini” ujarku sambil memegang perut dan kusadari ternyata ada “sesuatu” yang memintaku untuk kekamar mandi

Setiba dikamar mandi tepatnya dipintu , perlahan aku membuka pintu dan aku melihat kyuhyun oppa sedang

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” ujarku

“awwwwwwwwwwwwwwwwwauuuooooooooooooooooooooooo” kata kyuhyun oppa terkejut

Dut *bunyi “sesuatu” #tw kan

, aku langsung menutup pintu dengan cepat , hingga aku terjatuh

dung tak *bunyi sooyoung eonni jatuh #plakk , aku berdiri menahan malu

“mianheyo” ujatku sedikit berteriak

Tak lama kyuhyun oppa datang menghampiriku  setelah menyelesaikan tugasnya sambil memasang tampan cool

“kamu benar.. benar .” ujarnya

“kamu tidak tahu moment pribadiku yang “itu” dan kau melihatnya , apa kau tidak diajarkan sopan santun’ lanjutnya

Dut * bunyi sesuatu dari pantatku dan aku langsung bergegas kekamar mandi, sehingga menabrak kyuhyun oppa

Kyuhyun oppa hanya terdiam mendengar bunyi itu , tidak tertawa dan juga tidak menangis (?) . apa jangan-jangan dia kemasukan roh , kuintip kebelakang –tempatnya tdai ebrditi—ternyata dia sudah tidak ada. Ya sudahlah , “ini” sudah pengi keluar

Saran author : moment yang diatas sebaiknya jangan dipikirkan atau dibanyangkan , karena bisa menyebabkan ketawa yang berlebihan , sarap anda akan kumat dan lainnya yang tidak dapat author katakana karena bisa mengahbiskan beribu-ribu kertas. Gomawo J

Sooyoung pov End

Kyuhyun  pov

“sooyoung aku kerja dulu..” ujarku tanpa menyentuh makanan yang dibuatnya, memang sedikit jahat. Tapi , aku ingin dia membenciku dan menceraikanku. Karena aku sudah mempunyai yeojachingu dikantorku.

Sewaktu aku menaiki mobil , aku tertwa pelan mengingat kejadian tadi pagi itu , entah kenapa aku selalu merasa nyaman saat sooyoung dekat denganku.

@Office

‘annyeong kyuhyun..” sapa yeojachinguku yang bernama Victoria , dia cantik , elegan dan pandai memasak sangat miip dengan tipe idealku , sedangkan sooyoung dia tidak cantik dan juga tidak pandai memasak berbalik dengan Victoria noona.

Ya aku berselingkuh , tapi sooyoung tahu bahwa aku berselingkuh dan anehnya dia tidak keberatan.

“yeoja babbo” kata itu yangs sering kulontarkan untuk sooyoung selalu , tapi di hanya diam dan diam. Aku tidak pernah melihatnya menangis dan tertwa (?). Hal itu yang membuatku bingung sangat bingung , sebesar itukah cintanya padaku (?)

***

“noona kita makan siang dimana?’tanyaku pada Victoria noona

“restoran china saja , aku rindu dengan masakan kampung halaman ku” jawabnya

“ne , ayo kita kesana” kataku seusai menanda tangani semua kertas yang diberikan oleh Victoria noona tadi pagi.

“tunggu sebentar aku mau menelepon yeodongsaengku dulu” ujar Victoria noona sambil keluar dari ruangan.

Entah kenapa setiap kali Victoria noona ingin menelepon yeodongsaengnya selalu menghindar dariku. Aku jadi sedikit heran.

“aayo kita pergi” uajr Victoria noona sambil mengapit lengan kananku. Aku hanya diam diperlakukan seperti ini.

@Restoran

“noona kekamar mani dulu ya” pamit Victoria noona dan aku hanya mengangguk sambil memalingkan wajahku kekaca (ceritanya tempat duduk kyuppa dekat kaca resto)

“itu bukannya sooyoung??? tapi siapa namja itu???”tanyaku pada kaca sedangkan kaca hanya nyengir gaje saat kutanya. (wah kyuppa udah kumat kali ya)

“ya kyu , kamu kenapa berbicara sama kaca?’ Tanya Victoria noona heran.

“andhew.. noona” ujarku bohong , sebenarnya kebiasaanku ini baru kumulai semenjak umurku 18 tahun.

“ooo begitu , ayo kita pulang sudah hampir malam” kata Victoria noona sambil melihat jam tangannya.

“ ne noona , ayo” ujarku

***

Sejak diperjalanan pulang aku hanya memikirkan sooyoung dan namja yang bersamanya itu , entah kenapa mungkin aku sedikit cemburu.

“andhwe ini tidak boleh terjadi” kataku

“mungkin hanya terkejut saja , karena baru pertama kali melihat sooyoung bersama laki-laki” ujatku menenangkan diri.

Kupercepat laju mobilku untuk bertemu dnegan sooyoung , ingin meminta penjelasannya mungkin dan bertanya siapa namja itu ?

***

Sooyoung pov

Aku duduk dimeja makan menunggu kyuhyun oppa , nampyeonku. Aku sangat mencintainya melebihi apapun. Sejak pertama kali brrtemu aku sudah menyukainya , aniyo lebih tepatnya mencintainya.

Aku sudah menyiapkan makanan kesukaannya. Untung saja changmin oppa menolongku untuk membeli bahan makanan. Yah walau makananku tidak enak kata kyuhyun oppa , tapi aku akan berusaha membuatnya mengatakan kalau masakanku itu enak.

Sooyoung Fighting, batinku

***

Kyuhyun pov

Kumasukkan mobilku kegarasi dan mulai membuka pintu mobil perlahan tapi pasti (?). pikiranku bergelut tentang namja yang bersama sooyoung tadi sore.

Kulihat sooyoug sedang terlelap dimeja makan , apa dia menungguku lagi ? , padahal aku sudah menyuruhnya untuk tidak menungguku. Kalau diperhatikan sooyoung itu sangat manis ya (yah kyu oppa baru nyadar). Aku juga tidak tega membiarkannya tertidur dimeja makan , kuangkat sooyoung menuju kamarnya. Ternyata dia ringan juga , malah lebih ringan dari Victoria noona (author so’ tw)

Saat ku meletakkan sooyoung ketempat tidurnya. kakiku membentur dinding , sehingga pipiku dan pipi sooyoung berhimpitan (?)

Cepat kuletakkan sooyoung dan berbalik kekamarku. Lebih baik tidur cepat, supaya sooyoung tidak melihatku dipagi hari.

Good night author , batinku #plakkk

***

Kyuhyun pov

Seperti biasa aku selalu berangkat pagi menuju kantor, tanpa menyentuh masakan yag susah payah dibuat sooyoung.

“oppa , kenapa kau tidak pernah memakan masakanku” Tanya sooyoung kepadaku

“mian tapi aku sudah kenyang” ujarku dengan halus menolak makanannya.

“oppa , aku mohon” katanya sambil menyodorkan masakan ang dibuatnya itu. Melihat bentuknya saja sudah bikin aku mul , gimana kalau sudah mencicipinya.

“ne , oppa akan mencobanya” seruku , walau tidak ikhlas aku tetap memakan masakannya itu dan

“huek masakan apa ini” ujarku sambil membuang makanannya

“mianheyo oppa, masakanku tidak enak ya” katanya sadar diri

“sudah kubilang aku tidak suka dengan masakanmu” kataku membentaknya dan berlalu meninggalkannya yang tengah menangis

Duk

“ya… kau tidak perlu berlaku seperti itu kepadanya” ujar seoarng namja yang tidak kukenal sambil memukulku.

“kau siapa?” tanyaku

“aku Shim Changmin , sahabat sooyoung” jawabnya sambil terus memukul perutku. Aku tidak membalas memukulnya , karena dalam kamus ku tidak ada akta perkelahian.

Namja itu menghampiri sooyoung dan memeluknya. Aku meninggalkan sooyoung dan namja itu sambil menahan emosiku yang meluap-luap .

***

TBC

Annyeong… author kembali dengan ff series terbaru :)

mianheyo kalau ancur ffnya , abiz masih pemula :)

oh ya follow author ya ditwitter @DhilaElfShawol

Kalau tanggapannya tidak bagus author akan memberhentikan ff ini dan hanya mempublishnya diblog author

http://fadhilafayuci.wordpress.com/

Gomawo :)

24 responses

  1. dasar kyuhyun jahat…biar nanti kena karma’a aja jatuh cinta sama sooyoung beneran..chingu kalo boleh requestmereka kan disini suami istri bikin nc’a dong yang yadong2 dikit gitu biar lebih seru coz setiap aku baca ff tentang kyuhyun psti yadong’a sama seohyun jd males baca’a kali2 sama sooyoung gitu hehehe…please ya

  2. KyuYoung!! *histerissendiri
    author ny bs aja, baru awal2 crita udh d kasih ‘moment’ lucu😄 seru
    Tp, Kyu oppa jahaat, y Soo eonnie ku yg sabar y😀

    Lanjutkan!😄

  3. Huhuhu…bener” si kyuhyun ga tau di untung msh mending si sooyoung perhatian sm dia..pasti akan ada karmanya buat kyuhyun😦
    lanjut part 2 ya😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s