(UPDATE Harap Dibaca) Teaser Give Me Your Love Part 2 and 3

*author dapet gambar dari google*

DON’T LIKE THIS COUPLE.. SO DON’T OPEN.. THAT’S BETTER.. AND JUST REMEMBER THIS IS JUST FF.. I HATE PLAGIATOR.. DON’T COPAS FF KU TANPA SEIZINKU..

Author : Hyun In a.k.a Ananda

Rating : Tentuin Sendiri ya.. Bingung nih.. ^^

Length : Series Fic

Genre : Romance, Sad, Family, Happy Tentuin Sendri ya ^^

Desclaimer : Semua cast milik Tuhan.. Jalan Cerita aku buat dan terinspirasi dari sebuah drama… ada sedikit kesamaan namun aku rubah banyak… hehe.. DON’T LIKE SO DON’T OPEN THAT’S MORE BATTER… DON’T COPAS FF TANPA SEIZIN SAYA YA… Saya Juga Tidak Menerima BASHINGAN dalam bentuk apapun… Kalau Yang Mau Ngebash FF saya sebaiknya anda tidak USAH repot-repot MEMBACA FF Ini dan MEMBUKANYA… Gunakanlah Waktu Anda Untuk Hal Yang Lebih Bermanfaat daripada NGEBASH FF ORANG…

NB : Buat Yang comment, kalian bisa panggil author dengan sebutan chinggu, author, hyun in, aku senang ko dipanggil chinggu, author, asal jangan yang aneh” aja okay.. Nama author nanda.. Umurnya baru 18 taun nie.. so terserah readers semua mau panggil author apa juga.. DENGAN SENANG HATI AUTHOR MENERIMA SEMUANYA…^^

Cast :

Park Jessica a.k.a Jessica a.k.a anak angkat pertama park jung soo a.k.a lee teuk

Park Seo Hyun a.k.a Seo Hyun a.k.a anak angkat ketiga park jung soo

Park Yoon Ah a.k.a Yoona a.k.a anak angkat kedua park jung soo

Park Taemin a.k.a anak angkat keempat Park Jung Soo

Park Jung Soo a.k.a Lee teuk biasanya dipanggil dr.teuki

Kim Taeyeon a.k.a Taeyeon Istri dari dr.teuki dan Sekaligus ibu Jess, Seo, Yoona, Taemin

Lee Dong Hae a.k.a Dong Hae

Lee Kibum a.k.a Kibum *adik donghae namun beda ayah+Ibu  jadi ibu kibum nikah ama ayahnya donghae

Lee Hyuk Jae a.k.a sepupu kibum

Cho Kyu Hyun a.k.a sepupu kibum

Kwon Yuri a.k.a sahabat baik Jessica

Choi Siwon a.k.a Siwon a.k.a ayahnya minho

Tiffany Hwang a.k.a Fanny a.k.a ibunya minho

Choi Minho a.k.a anak keluarga choi

Cast Lainnya cari sendiri ya… ^^

~GIVE ME YOUR LOVE~

“Eomma? Taemin sudah lebih baik.. jadi kau tenang saja.. kau tidak usah khawatir..” seru jessica antusias menyambut telepon itu

“Aku sedang di salon saat adikku sakit.. aku hanya memikirkan diriku sendiri..” seru sicca dengan tatapan kosong

“E—-oommmm———aaaa…..” serunya mulai menitikan air mata

“a—–pppp———–aaaa..” serunya

“waeyo eomma~… Ini salah Eomma…. Geumanae… Jeball katakan padaku kalau aku hanya bermimpi eommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaa…” teriak jessica menjerit dan menangis

“Sicca.. kami percaya padamu nak.. jaga adikmu baik-baik.. kami akan baik-baik saja disini..” seru taeyeon dan lee teuk menjauh

“EOMMMMMMAAA… APPPPAAA..” teriak jessica

“gwencana taemin-a.. motor kan bisa dibeli lagi.. benar juga kata sica eonni.. jika noona dan sicca eonni pulang pergi seoul busan itu hanya akan menghabiskan uang saja..” jawab yoona

Jessica hanya tersenyum dan membawa dus berisi tas dan sepatunya itu

‘bagaimanapun juga aku harus mendapatkan uang setidaknya untuk satu minggu kedepan dan menyewa sebuah rumah disana.. semangat Jessica’ batin jessica

“27500 won saja lah..” tawar ahjumma itu

“Okay.. Bungkus..” seruku

‘eonni… aku akan membantu sebisaku.. gomawo eonni-a’ batin yoona

‘mianhae young.. aku bukan kakak yang baik untukmu… di malam yang sudah larut begini kau malah datang dan membantuku bukannya terlelap tidur… mianhae eomma appa..’ batin jessica

“tapi eonni..” seru yoona

“Nuguseyo?” tanya seorang namja

“annyeong haseyo.. park jessica imnida..” seru jessica dari luar rumah

“chakkaman-o.. aku tidak seharusnya membersihkan semua ini.. bukankah sekarang ada pembantu?” tanya hyuk jae

“hyung.. donghae hyung jika tidak suka dia tak akan tinggal diam.. berarti besok kau harus segera minggat dari rumah ini.. asyikkkk..” seru eun hyuk kegirangan dan segera pergi menjauh dari kibum dan jessica

“aniyo.. semua orang baru pulang.. kau makan malam saja dulu yoong.. satu jam lagi aku akan menunggumu didepan gerbang arraseo?” tanya jessica

“Ne eonni.. aku akan hati-hati,, disini dingin sekali eonni..” seru yoona saat jessica menutup panggilannya

Sebenarnya yoona berbohong dia tidak berada dirumah temannya.. dia bersama seohyun dan taemin berada diruangan yang cukup besar yaitu di mesin atm..

Seohyun dan taemin sudah tertidur namun yoona masih belum mengantuk..

“eonni disini benar-benar sangat dingin..” seru yoona pelan

‘jika saja appa dan eomma masih hidup.. mungkin semuanya tidak akan seperti ini..’ batin yoona

“ pertama kau harus mencuci pakaian hyung*mksdnya lee donghae* dan segera membuatnya rapi dan menyimpannya saat hyung tidak ada dikamarnya, kedua ketika hyung berada dikamarnya jangan sesekali kau naik kelantai atas, ketiga hyung makan nasi keras dan aku tidak suka makan nasi yang sama seperti hyung meskipun bermasalah, harap kau memasaknya dengan cara terpisah..” jelas kibum tanpa titik sekalipun

“sudah cukupkah?” tanya donghae dingin

“mengapa kau perlu menjelakan semuanya pada yeoja ini?” tanya donghae

“aku berada diperusahaan yang sama denganmu sajangnim selama 5 tahun..” seru jessica

“ah.. sicca-ssi hyung hanya peduli terhadap hal-hal yang menarik untuknya dan mengabaikan yang baginya tidaklah penting..” jelas kibum

“ah.. kibum-ssi.. aniyo.. aku belum mengantuk, maka dari itu aku ingin mencari udara segar diluar..” jawab jessica kalang kabut *bingung

“Noonna..” teriak taemin

“Eonni..” teriak yoona dan seohyun bersamaan

Jessica menghampiri ketiga adiknya tersebut dan langsung memeluknya…

“mianhae.. jeongmal mianhae membuat kalian kedinginan diluar..” seru jessica

‘eomma.. appa.. kalian memang harus menghukumku… aku gagal menjadi seorang kakak yang baik untuk mereka.. uang penjualan tas dan sepatu serta beberapa bajupun tak cukup untuk membiayai hidup kami berempat diseoul… mianhae eomma, appa… hajiman *tetapi* aku berjanji akan membahagiakan semuanya.. bantulah aku eomma appa..’ batin jessica

“eomma.. apa kau masih ingat kejadian dulu? Saat aku tidak bisa berbuat apa-apa… saat aku selalu terlelap tidur.. saat aku susah bangun.. kau memukulku hampir tiap hari..” seru jessica sambil membersihkan dan menahan air matanya

“eomma.. jeball,. Tolonglah aku eomma… ini sebagian adalah salahmu eomma.. kau seharusnya memukulku lebih keras eomma… sehingga aku bisa belajar sesuatu” lanjut sicca

“ nan…. ottohke jigeum eomma? Ah~.. Na..n… jeong—-mal… appp——o eomma~..” isak jessica pecah seketika itu

“bogo~shipo—soo eom—mma ap—ppa— jeong—mal bogo—sipo—soo…” isak jessica

“sepertinya aku boleh mampir dulu untuk melihat orang tuamu..” canda kibum

“orang tua saya sudah meninggal sonsaengnim..” jawab yoona

“mwo? Kau tinggal disana?” tanya kibum kaget

“JIGEUM NAGA…” teriak seorang namja dari rumah LEE

‘waire? Apa terjadi sesuatu? Ottohke?’ batin yoona

‘ada apa? Sepertinya hyung berteriak? Jangan-jangan..’ batin kibum

“Adikku hampir terkena api…KAU BENAR-BENAR GILA” teriak jessica

“jangan seperti itu no—nna…. bagai—mana jika— kita diusir? Ottohke” isak taemin menghampiri jessica

“Aku mohon…. Jeball-o.. jangan mengusir kami…” lanjut taemin masih berlutut dikaki donghae

“Jeballll…. ah—jusssii…” isak taemin

“taemin-a..” teriak yoona menghampiri adiknya itu dengan air mata berlinang

Lee Dong Hae melepaskan tangan taemin dari kedua kakinya… dan berjalan menuju kamarnya

“kalian masuk ruangan dulu.. aku akan mencoba berbicara dengan hyungku.. kau tenang saja jessica-ssi..” seru kibum

“Hyung ada apa ini?” seru eun hyuk datang

“hyung?” seru yoona kaget saat eun hyuk memanggil kibum dengan sebutan hyung..

~Part 3~

“ah.. Noona appo..” seru taemin kesakitan saat kakinya sedang diobati oleh seohyun

“eonni ottohkajho? Apa benar kita akan diusir besok?” tanya yoona

“noona bagaimana kalau tangan kananku diikatkan pada tangan seo noona dan kaki kananku diikat pada kaki yoong noona.. aku khawatir saat aku tidur nanti aku akan kembali berjalan..” lanjut taemin

“itu hanya akan membuatmu tidak bebas untuk tidur taemin-a..” seru jessica

~GIVE ME YOUR LOVE~

“Adikku hampir terkena api.. KAU BENAR-BENAR GILA..” teriakkan jessica masih terngiang diingatan Lee Dong Hae

“ada perlu apa kau kesini?” tanya lee dong hae tanpa melihat ke arah kibum

“Hyung apa kau benar-benar akan mengusir mereka?” tanya kibum

“aku peduli karena aku pernah merasakan apa yang mereka rasakan.. dia teman lamaku.. orang tuanya meninggal sebulan yang lalu.. demi membawa adiknya ke seoul dia rela menyembunyikan harga dirinya dan datang kesini sebagai pembantu.. dia berusaha untuk menekan harga dirinya demi adik-adiknya.. apa menurutmu itu hal yang mudah hyung?” balas kibum

Jessica menarik nafas dalam-dalam..

“Ne.. aku hanya bisa melakukan ini.. aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi selain ini.. apa lagi yang bisa kulakukan? Paling Tidak aku bisa memohon padamu seperti ini sajangnim..” seru jessica

“apa kau tidak bisa memakai akalmu saat kau berbicara denganku?” seru donghae melihat kebodohan jessica

“Aku tidak membutuhkan pembantu yang membawa 3 adiknya sekaligus kerumahku..” tegas donghae

“Apa yang kau lakukan HAH? Masuk kamarku seenaknya!” teriak donghae pada eun hyuk

Eun Hyuk melihat jessica yang sedang berlutut dan menghampirinya

“Jadi kau berbohong tadi?” tanya jessica

“Suuttt..” seru eun hyuk agar jessica mengecilkan suaranya

“aku pintar aktingkan?” tanya nya

“kau tenang saja.. uri hyung kemarin hanya dalam keadaan marah.. owh ya mana adik-adikmu?” tanya kibum

“jebal.. geumanae.. semua orang melihatku saat ini… berhentilah..” seru namja itu

“Chakkaman-o.. bolehkah aku meminjam pundakmu sebentar?” tanya seohyun

“Eooni?” seru yoona sangat kaget saat melihat eonninya juga datang dan melihat dirinya seperti ini..

Jessica benar-benar tidak percaya dengan apa yang dia lihat didepannya..

Yoona berusaha mengejar jessica dan memegang tangannya..

“mwoya? Kau mau bilang apa? Apa kau akan menyangkal semuanya PARK YOONA?” teriak jessica dengan isak tangis yang akhirnya pecah

Yuri yang tadi mau menyusul jessica melihat kibum memeluk yoona..

“Apa kau akan mengusir mereka semua? Setelah apa yang kau lihat ini hyung?” tanya kibum

Kibum meninggalkan donghae yang masih duduk terdiam..

~GIVE ME YOUR LOVE~

“Eom—-ma.. mianhae.. jeongmal mianhae.. aku benar-benar sudah tidak tau apa yang harus aku lakukan sekarang.. aku gagal menjadi kakak yang baik.. mianhae.. aku belum bisa melakukan semuanya dengan baik.. kau harus memarahiku eomma~.. jeball.. marahi aku EOMMA!” isak jessica di makam kedua orang tuanya.

Belum selesai berbicara jessica sudah pingsan didepan makam kedua orang tuanya..

~GIVE ME YOUR LOVE~

“Ah.. Jigeum Waeyo?” teriak donghae terkejut

“Mian–.. ini benar-benar mendesak.. saya harus segera ke toilet..” seru jessica masih menahan sakit perutnya

“AISH.. YA!” teriak donghae

Namja itu langsung lari dari hadapan donghae..

“YA! Napeun Jashik… YA!” teriak donghae

“Ini.. setidaknya anda harus memakai baju.. anda pakailah ini..” seru jessica memberikan baju donghae

“Inikan basah.. bagaimana bisa aku memakainya?” tanya donghae

“lalu anda hanya akan memakai kaus dalam anda dan naik kereta? Anda akan kedinginan jika tidak memakai sehelai apapun.. setidaknya baju ini akan kering diperjalanan menuju rumah..” seru  jessica

“Ne.. benarkan? Buktinya saja istrimu mual kau menepuk punggungnya.. sepertinya kau sedang hamilkan aggashi?” seru ahjumma itu

Donghae melihat kearah jessica begitupun sebaliknya..

“biar noona saja yang ambilkan.. takut-takut pengacara ahjussi *DONGHAE* datang dan melihatmu..” seru yoona

“Lalu?” tanya yuri

“Dia menanyakan dimana makam taeyeon ahjumma dan leeteuk ahjussi..” jelas kim ahjumma

“Yuri-ssi.. ini changmin.. bisakah kau datang kemari? Aku sedang di perjalanan ke seoul hospital..” seru changmin

“Aniyo~.. aku sudah pulang.. ceritanya panjang.. Jessica benar-benar seperti orang yang tak bernyawa sekarang.. tubuhnya sangat dingin..” jelas changmin

“bukan urusanmu.. apakah…” belum selesai donghae berbicara handphone kibum sudah berbunyi

“Mwo? Changmin Hyung?” tanya kibum

Donghae masih mematung dianak tangga

“wae? Apa yang terjadi dengan yeoja itu?” tanya donghae

“Wae? Kenapa kau menanyakan keadaan sicca? bukankah kau bilang kau tidak peduli padanya hyung?” seru kibum sinis

*To Be Continued*

Ottohke?

Mau Lanjut Atau tidak?

untuk part fullnya akan rilis hari kamis atau jumat..

seperti biasa permintaan pw bisa dilakukan mulai kamis..

bisa melalui twitter : @NandaKpopLovers *balesan twitternya mungkin agak lama oz skrng jarang OL di twitter…

dan bisa melalui sms dengan format sebutkan nama kamu saat koment dan dimana kamu koment kirim ke nomor : 085314830309

FULL PART HANYA AKAN DIPUBLISH DI BLOG SAYA : http://www.haesicahyunin.wordpress.com

Komment dan aku jamin kalian mendapat PWnya…

Gomapseumnida…….

17 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

