Good Bye Days (drabble)

 

Tittle: Good Bye Days

Cats: Han neul

Cho kyuhyun

***

Han neul POV

Aku memasang earphone-ku, dan mengingat kenangan pahit waktu aku bersamamu.
Kau tau mengapa aku menghubungimu? Dan memintamu untuk bertemu denganku?
Karena aku ingin memperlihatkan sepotong lagu yang kubuat.
Tapi, aku tau kau tak akan datang padaku dan akhirnya aku hanya bisa meletakkan potongan lagu itu di mejaku.
Aku meninggikan volume lagu yang sedang kudengar ini. Sambil berharap bahwa semuanya baik-baik saja.
Apakah hari ini hari perpisahan?
Karena kau selalu tak mau bila berbicara denganku.
Apakah artinya kau tak ingin aku berada disisimu lagi?
Entahlah, aku bingung dengan semua ini.
Aku juga berpikir tentang hal-hal yang kusukai jika bersamamu ketika aku menyerahkan satu sisi earphone-ku dan kau akan memejamkan matamu, seolah-olah kau menghayati lagu ini.
Sekarang aku berpikir apakah aku benar-benar mencintaimu dengan baik?
Kalau hari ini adalah hari perpisahan.
Aku yakin semuanya mulai berubah, tapi sesuatu dalam hatiku merasa baik-baik saja.
Apakah itu bertanda bahwa memang yang terbaik adalah berpisah?
Apakah aku bisa menghilangkan hari-hari berkesan bersamamu?
Kalau melihatmu bersedih, bagaimana aku dapat berkata selamat tinggal.
Tapi, Sekarang semuanya berubah, kau datang padaku tapi tanpa sebuah kata.
Entah mengapa aku mengatakan “hai, teman.” Dan kau melihatku dengan pandangan kecewa dan akhirnya dengan terpaksa kau tersenyum dan pergi meninggalkanku karena aku yakin kau sudah tau jawaban dariku. aku hanya dapat melihat punggungku dan bulir-bulir air mata jatuh membasahi pipiku.
Saat mendengarkan lagu ini juga aku tau bahwa perpisahan itu menyakitkan dan tak ada yang menyenangkan.
Tapi aku senang bertemu denganganmu Cho kyuhyun, karena kaulah aku mempunyai pengalaman berharga dan aku berjanji tak akan mengulangi perpisahan seperti ini.

 

***

annyeong~ adakah yang rindu padaku/plakk *curcol*
Mianhe aku jarang bales comment kalian coz aku suka ol di hp, tapi aku pantengin kok satu2 comment reader dari emailku..^^

KEEP RCL YA..

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

