We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 4]

Title       : We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 4]

Author  : KinSoneELF

Type      : Chapter

Main Cast : Sunny SNSD- Sungmin Super Junior

Other Cast : Donghae Super Junior- Jessica SNSD

Rating   : PG-15

Genre   : Romance

Poster goes to : Ahn Jun Kyong @Nadya_cyrus

Warning! : Fanfic ini makin abal.. makin galau makin gak jelas. Karena saya galau tingkat tinggi #pletak. Silent readers GO AWAY !! SAFER ? DON’T READ ! If you hate this couple DON’T READ AND DON’T BASHING !!! DON’T PLAGIAT -_- biarpun jelek tapi ini aku buat dengan perasaan galau tingkat tinggi (?) Saran dan Kritikan sangat membantu untuk mendukung agar fanfic ini jalan terus hehe.

Ps : Annyeong ~~ kekeke Nama aku Rekin bukan Author/thor so, don’t call me like that !! 16 y.o Aku buat ini untuk para Sunsun Shipper.. Ayo siapa yang Sunsun Shipper? Aku ingin menularkan virus SunSun kekeke *abaikan bahasa ini* Terima kasih buat Nadya yang dah buat Posternya keke~ karena aku buruk dalam mengedit -_- Aku masih binggung kira-kira ini The endnya ampe berapa episode ya? Apa mau ampe puluhan? Tapi takut gak sanggup dan takut ngebosenin ><. Oke, yang baca RCL yaw J Kansahamida J *cium readers satu satu* karena permintaan readers agar part ini panjangan makannya aku panjangin semoga suka😀

Disc : Plot is MINE. Ini terinsprirasi dari WGM tapi tetep dari imajinasiku dan aku kembangin deh… dan aku berusaha membuat ini romantis kekeke~ Tapi, Sungmin oppa merangkap menjadi Suami saya juga kekeke *ditabok Sunsun Shipper* FF ini pernah di post di beberapa blog karena aku author disana kekeke~~

*Note :

Tulisan Tebal : Studio

Tulisan Miring : Wawancara

Tulisan biasa : Cerita

Binggung ya? Haha maaf kalau bikin pusing -_-

 

-Studio- (Special Guest : Hyoyeon SNSD)

“Abis dia gak bisa dibilangin.. yaudah tungguin aja ntar juga dateng kok” ucap Sungmin yang berusaha menenangkan Sunny.

“Sunny-a….” panggil Sungmin manja

“Waeyo oppa? Keke~”

“Kamu harus sembuh ya… aku tidak mau kau sakit” ucap Sungmin dengan nada khawatir

“Kau sudah mengatakan itu berkali-kali oppa…”

“Benarkah?”

 

-Sunny Pov-

Sepertinya Sungmin sangat mengkhawatirkanmu?

Sunny : “Aku senang saat dia mengkhawatirkanku.. aku sempat berfikir .. Apakah aku harus sakit untuk mendapatkan perhatiannya?”

 

-Sungmin Pov-

Kau sepertinya terlalu khawatir dengan Sunny?

Sungmin : “Tentu saja… karena aku Suaminya dan sudah kewajibanku untuk menjaganya”

 

“Annyeonghaseo…” teriak seorang yeoja yang ternyata Jessica

“Sepertinya itu suara jessica oppa?” pikir Sunny. Sungmin pun beranjak dari tempatnya dan menghampiri Jesscia yang ternyata datang bersama Donghae.

“Donghae-ah kau lama sekali ! Kau tidak tau Sunny itu lama menunggu.. Aissshhh” marah Sungmin pada Donghae yang baru saja datang. Hampir saja Sungmin ingin memukul Donghae tapi niatnya itu ia urungkan.

“Mian Hyung macet keke” jawabnya santai sambil menepis Sungmin yang ingin memukulnya.

“Kau juga Jessica kenapa kamu meninggalkan istriku sendirian? Dia itu sakit!” Jessica juga mendapatkan kebawelan Sungmin.

 

Studio : “Sungmin sepertinya terlalu overprotektif ya?”

 

“Ihh .. oppa aku baru dateng masa dimarahin sih. Aku tuh membeli makanan dan obat untuk Sunny tau” jelasnya sambil menunjukkan belanjaannya ke arah Sungmin.

“Kau membawa makanan Jess? Terus aku kesini untuk apa?” tanya Donghae dengan nada frustasi

“Lah mana aku tau oppa..” jawabnya dengan nada polos. Donghae pun menatap Sungmin dengan kesal, Sungmin hanya bisa tersenyum.

“Yasudah lah kalian ini jangan bertengkar… Ayo kita makan makanannya” lerai Sunny. Akhirnya mereka pun menuju ruang makan SNSD. Sunny pun mulai menyiapkan makanan yang sudah Donghae dan Jessica bawa.

“Eh kok kalian bisa bareng si Jess?” tanya Sunny yang heran kenapa tadi Donghae dan Jessica bisa bersama.

“Tadi aku kebetulan ketemu Donghae oppa dijalan, dan katanya dia mau ke Dorm untuk mengantarkan makanan untuk Sungmin Oppa… yaudah bareng deh” cerita Jessica panjang lebar namun sayang Sunny dan Sungmin tak memerhatikan mereka. Sunny dan Sungmin sibuk makan dan mengobrol sesekali mereka suap-suapan.

 

Hyoyeon : “Kasian sekali Jessica unnie ku” (menatap dengan haru)

Studio : “Memang ya mereka itu serasa dunia milik berdua”

 

“Aigoooo.. Kalian ini aku itu tadi udah cerita dengan senang hati malah dicuekin hikz T.T” ucap Jessica dengan nada marah, kecewa, kesal dan cemburu.

“Aku mendengarkanmu Jess” ucap Donghae yang mencoba menghibur Jessica. Namun sayang Jessica tak menghiraukannya.

“Eh Jess tolong ambilkan minum untuk Sungmin oppa donk” suruh Sunny

“Ihhh aku ini lebih tua darimu Sunny-a .. ambil sendiri gih” suruhnya balik

“Jess.. ambilkanlah Istriku sedang sakit tau..” bela Sungmin. Jessica pun hanya pasrah. Donghae yang melihat Jessica seperti itu hanya tertawa kecil.

 

Hyoyeon : “Kenapa Sunny jadi manja gitu ya?” (Heran)

Studio : “Kan lagi sakit jadi butuh perhatian lebih Sungmin hahaha”

 

Jessica pun dengan tidak ikhlas mengambilkan minuman untuk Sungmin.

“Ini untukmu..” ucapnya yang menawarkan minuman tetapi seperti tidak ikhlas. Donghae pun hanya tertawa

“Berhenti menertawaiku oppa…” marah Jessica sambil memukul lengan Donghae.

“Awww..” rintih Donghae yang membuat Sunsun couple menoleh ke arah mereka.

“Kalian kenapa?” tanya Sungmin polos

“Aishhh… dasar pengantin baru” kesal Donghae

“Kenapa kau cemburu haha” ledek Sungmin dengan tertawa puas. Donghae hanya mendengus kesal.

“Oh yaaa… aku lupa aku kan bawa makanan lagi keke” ucap Donghae sambil mengeluarkan jjajjangmyun.

“Kau mau coba Sunny-ah?” tawar Donghae yang siap untuk menyuapi Sunny.

“Yahhh.. apa yang kau lakukan” marah Sungmin sambil memukul tangan Donghae yang tadi berusaha menyuapi isterinya.

 

-Sungmin Pov-

Kau cemburu dengan Donghae karena ia ingin menyuapi isterimu?

Sungmin : “Ani… Ahhh… aku tak mengerti”

 

“Yah Hyung.. aku ini kan berniat baik” jawab Donghae yang membuat Jessica menertawainya

“Sini biar aku saja…” Sungmin pun merebut jjajjangmyun Donghae dan menyuapi istrinya.

“AAAA… buka mulutmu Sunny-a” suruh Sungmin manja

 

Hyoyeon : “Kenapa mereka begitu romantis?” (menatap cemburu)

Studio:”Kau harus sabar Hyoyeon-sshi~ Kami sudah terbiasa melihat moments ini haha” (tertawa bahagia)

 

“Hei kalian berhentilah menggangap dunia milik berdua!!” kesal Jessica yang sedari tadi menikmati pemandangan moments mereka.

“Kekeke kau tidak suka Jess? Kau bermesraan saja dengan Donghae!” suruh Sungmin asal yang berhasil mendapatkan pukulan dari istrinya.

“Oppa… nakal !” marahnya manja

“Kekeke mianhae Sunny-a..” tawanya manja sambil mencubit pipi Sunny dengan manja. Sunny pun tak tinggal diam dia pun ikut mencubiti pipi Sungmin dengan gemas alhasil mereka cubit cubitan pipi dan membuat Donghae dan Jessica serasa menjadi patung disana.

 

Hyoyeon : “Kyaaaaa… cute ! Aku sungguh meleleh melihat mereka”

 

-Sungmin Pov-

Sepertinya kau hari ini sering memamerkan kemesraanmu ya?

Sungmin : “Jinjjayo? Aku hanya melakukan hal yang membuatku senang J”

Jadi , kau senang bisa bersama Sunny?

Sungmin : “Tentu saja…” (tersenyum senang)

 

“Jess sepertinya kehadiran kita disini gak dianggap ya?” bisik Donghae ke Jessica

“Iya oppa.. hikz mereka romantis banget huahhhhhh Hikz T.T” Jesica mulai menangis sendiri dan membuat Donghae kalang kabut untuk menenangkannya

“Huaaaaahhhh Hikz T.T” tangisan Jessica semakin menjadi-jadi.

“EH ? Jess kamu kenapa?” tanya Sunny khawatir yang langsung menghentikan kegiatannya yaitu bemesraan dengan Sungmin karena melihat jessica yang menangis.

“Huahhh kalian itu dari tadi tidak menganggapku >< Huahhh T.T” Jessica semakin ngambek dan Donghae berusaha menenangkannya dengan memeluknya.

 

-Sunny Pov-

Sunny : “Apa aku terlalu cuek pada Jessica ya? Sampai dia begitu ? Padahal aku cuma sebentar berbicara pada Sungmin oppa” (menatap heran)

Itu karena dari tadi Jessica melihat kemesraanmu !

Sunny : “Eh?haha Mianhae aku tak menyadarinya.. saat bersama Sungmin oppa.. aku sungguh di luar kendaliku”

 

Hyoyeon : “Kalau aku jadi Jess unnie pasti aku langsung loncat dari lantai 12… wkwk”

Studio : (menatap evil ke arah Hyoyeon)

 

 

“Aku perhatikan kalian cocok keke~” canda Sungmin yang melihat keakrabatan Donghae dan Jessica.

“WHAT ???” teriak Donghae dan Jessica. Mereka yang tadi berpelukan pun langsung saling menghindar dan salting sendiri.

“Oppa.. bukannya menghibur malah ngeledek.. ishhh” Sunny pun memukul lengan Sungmin.

“Sudah aku mau tidur ahhhh…” balas Jessica yang sudah berhenti menangis dan beranjak dari tempat duduknya

“Ikut donk Jess~ aku gak mau cuma liatin mereka doank” pinta Donghae dengan wajah polos.

“WHAT ? Apa maksudmu oppa? Sana tidur sendiri di dormmu !” marah Jessica sedangkan Donghae masih menarik narik baju Jessica.

“Jangan pergi eh tunggu ~” teriak Sunny yang berusaha mengejar Jessica

“Kyaaa Sunny-a jangan tinggalkan aku” teriak Sungmin yang berusaha mengejar istrinya

“Eonni .. jangan marah .. temani aku” pinta Sunny dengan wajah memohon yang membuat Jessica jadi luluh.

 

Hyoyeon : “Sunny emang pintar membujuk seseorang -_- apalagi kalau udah pasang wajah kaya gitu”

 

“Tapi jangan cuekin aku lagi arraso ?” pintanya

“Ne…” jawab Sunny mantap sambil memamerkan ibu jarinya.

“Sunny-a kau belum minum obat…” teriak Sungmin

“Jess, obat buat Sunny mana?” tanya Sungmin

“Eh iya tuh di di dekat Tv” tunjuk Jessica

“Donghae-ah ambilkan dong..” suruh Sungmin manja

“Ambil sendiri Hyung.. itukan obat untuk istrimu” tolaknya

“Jarak kamu dari Tv itu dekat cepat ambilkan !” perintah Sungmin lagi. Donghae dengan pasrah (lagi) akhirnya menuruti kemauan Hyungnya itu.

“Nih…” ucap Donghae sambil menyodorkan sebuah obat untuk Sungmin. Sungmin pun bergegas ke dapur untuk menyiapkan obat untuk Sunny.

 

Hyoyeon : “Sungmin oppa kok ribet banget sih-_-”

Studio : “Demi istri mah sah sah aja hahaha” (tertawa bahagia)

 

Sungmin pun memasuki dapur. Dia kelihatan sangat sibuk dan ribet untuk menyiapkan obat isterinya.

 

-Sunny Pov-

Sunny : “Aku merasa senang saat ia benar-benar mengkhawatirkan diriku”

 

“Jess, ini kok ada gambar kodok sih?” tanya Donghae yang sedang memerhatikan remote TV yang dipenuhi gambar kodok. Yah, karena ia bosan ia lebih memilih menonton Tv. Tapi, dia merasa binggung kenapa ada gambar kodok di Remote Tv SNSD. “Yaampun itu pasti kelakuan si Maknae…” ucap Jessica sambil mendengus kesal. “Aku sudah mencopoti satu persatu gambar kodok itu tadi malam. Mungkin tadi pagi ia menempelinya lagi. Memang dasar maknae nakal” omel Sunny juga.

 

Studio : “Eh itu kok ada gambar kodok?” (menatap heran)

Hyoyeon : “Itu kelakuan Seohyun.. dia memang sangat suka kodok-kodok itu”

 

Sungmin pun yang sudah selesai dengan urusannya. Dengan cekatan ia pun menghampiri  Sunny. Setelah Sungmin mengobati Sunny mereka berempat pun berkumpul dan mengobrol bersama.“Hyung.. kalian kan sudah menikah. Kok, tidak ada pestanya sih? Kan aku mau makan-makan” ucap Donghae dengas polos yang berhasil mendapat pukulan dari Jessica. “Apa maksudmu oppa bicara seperti itu?” tanya Jessica. Donghae hanya bisa terkekeh kecil. “Kok cincin kalian tidak ada?” tanya Jessica yang ikut-ikutan mengintrogasi Sunsun. “Pesta ? Cincin? Ada apa dengan kalian? Aku rasa pernikahan kami ini sudah cukup” bela Sungmin sambil memandang Sunny.

 

“Bagaimana kalau kita adakan pesta kecil-kecilan? Yah cukup keluarga kedua mempelai saja” usul Donghae asal. “Apa maksudmu oppa keluarga kedua mempelai? Aku harus membawa orang tuaku begitu?” tanya  Sunny dengan wajah binggungnya. “Bukan gitu juga jagi~” ucap Sungmin.

 

Hyoyeon : “Wah udah mulai sayang sayangan nih…” (histeris)

Studio : “Jagi ~ Sunny Jagiya~ hahaha”

 

“Wah oppa mesra sekali udah panggil pake Jagi~ segala hahaha” ledek Jessica yang membuat Sunny dan Sungmin salah tingkah.

 

-Sungmin Pov-

Kau memanggilnya Jagi ~?

Sungmin : “Kata-kata itu keluar begitu saja… aku tak bermaksud seperti itu” (tersenyum malu)

 

-Sunny Pov-

Sunny : “Dia memanggilku Jagi ~? Aigoooooo” (tersenyum malu)

 

 

“Jadi, ayo kita rayakan !!” teriak Donghae dengan semangat. Sedangkan yang lain hanya memandangi Donghae dengan tatapan –kau aneh sekali?- “mmhhh, kira-kira kita rayakan dimana ya?” tanya Jessica yang mulai sibuk tentang pernikahan Sunsun. “Aku yang menikah kenapa kalian sibuk” tanya Sungmin yang memandangi Jessica dan Donghae dengan tatapan heran. “Kau ini Jess.. aku tak mau ribet” ucap Sunny. Sunny pun beranjak dari tempatnya untuk menuju kamarnya. Ia bermaksud mengambilkan sesuatu untuk Sungmin. “KYAAAAA… Kenapa bonekaku ditempeli kodok ini?? SEOOOOOO… AWASSS KAUUUU !”teriak Sunny dengan keras yang membuat Sungmin, Donghae dan Jessica panik. Mereka pun berlarian menuju kamar Sunny.

 

Hyoyeon : “Sunny-ah.. kau berisik sekali”

 

“Kyaaaa… oppa hikz T.T boneka untukmu ditempeli kodok oleh Seo.. Huahhh padahal boneka pink ini untuk hadiah pernikahan kita” tangis Sunny dengan cepat pun Sungmin memeluk Sunny dengan erat. Ia berusaha menenangkan isterinya dengan semampunya. Donghae dan Jessica yang melihat kemesraan mereka untuk kesekian kalinya hanya memaklumi dan sibuk memandangi atap-atap kamar. Mungkin mereka bermaksud untuk tidak mau mata mereka melihat sesuatu yang tak ingin dilihat.

 

Studio : “Itu kenapa Donghae sama Jessica malah menatapi langit-langit? Emang ada apa ya?”

Hyoyeon : “Takut cemburu kali wkwkw”

 

 

“Kenapa Seo jahat sekali pada isteriku cup..cup.. Sunny… Kamu jangan nangis lagi ya” hibur Sungmin yang seperti membunjuk anak kecil yang ingin sekali dibelikan es krim. “Yaampun cuma gitu doank … biasa aja kali Sunny” ucap Jessica asal. Memang dasar Ice princess -_- “Huahhh kamu tidak tau aja Jess sebenarnya kotak make up mu juga ditempeli kodok oleh Seo” ucap Sunny yang merasa dilecehkan oleh Jessica. Jessica yang mendengarnya hanya tersontak kaget karena ternyata ia kena juga kerjaan Seo yaitu menempeli kodok kodok yang ia sering sebut Keroro. Dia sering bilang Keroro itu lucu tapi tetap saja ini mengganggu teman-temannya.

 

Hyoyeon : “Bahkan sampai alat masak pun ditempeli stiker keroro juga” (mendengus kesal)

Studio : “Jinjjayo? Kenapa Seohyun suka menempeli stiker Keroro?”

Hyoyeon : “Katanya biar lucu aja padahal gak ada lucu-lucunya -_-”

 

“Kyaaaa kotak make up ku” teriak Jessica yang langsung berlari menuju kamarnya. Dia berniat menyelamatkan kotak make up nya dari keroro.

 

Studio : “Jadi.. aku baru tau kalau ternyata dorm SNSD seperti ini haha”

Hyoyeon : (menatap evil)

 

“Kenapa jadi pada ngurusin kodok?” tanya Donghae heran dengan kelakuan teman-temannya. Tapi, sayangnya tak ada satupun dari mereka yang menggubris.  Sunny dan Sungmin sibuk meratapi boneka yang sudah tercemar stiker Keroro (?) Jessica sibuk dengn kotak make up nya.

“Jadi gak sih kita ngomongin pernikahan?” gerutu Donghae yang sudah mulai kesal karena teman-temannya mulai sibuk dengan urusannya masing-masing.

“Jadi .. jadi oppa.. tunggu sampai aku selesai menyingkirkan stiker ini !” teriak Jessica dari kamarnya. Donghae pun hanya bisa bersabar.

 

Beberapa saat kemudian..

“Jadi, kita sudai fix ya.. mau merayakan dimana dan kapan?” ujar Donghae sambil menatap teman-temannya satu-persatu.

“Emang mau dimana oppa?” tanya Sunny yang sebenarnya tak mengerti maksud dan tujuan baik Donghae.

“Ahhhhhh aku tau mending di restoranku saja.. dan kalian atur saja aku mau jalan-jalan sama Sunny .. dadah” pamit Sungmin sambil menarik tangan Sunny agar ikut bersamanya.

“Kyaaaaaaa… Oppa jangan tarik-tarik. Kok dadakan sih jalan-jalannya? Kan kasihan Donghae oppa sama Jess.. Masa kita tinggalin begitu saja?” omel Sunny.

“Biarin aja… lagi pula gapapa kan donghae?” senyum Sungmin seperti mengancam kearah Donghae. Dengan tidak ikhlas donghae hanya mengganggukan kepalnya.

 

-TBC-

 

Udah panjang kan? Udah lah hahaha

 

Maaf kalau makin ancur makin aneh makin jelek sumpah aku galau bikin fanfic ini -_-

Mood juga gak bagus *curhat

Lanjut gak? Kalau engga juga gapapa *nangis di pojokkan*

50 responses

  1. Lhoooo…
    Katanya Sunnynya sakit, tapi kok mau diajak jalan-jalan?
    Wkwkwkwkwk, ngeliat Sungmin langsung sembuh kali ya😀.
    Seohyun parah banget, persediaan stiker keroronya ada berapa banyak sih? wkwkwkwk, seisi dorm dipenuhin sama stiker gitu😀.
    Lanjut ya😀.

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s