You’re The One (Part II)

Author : Icha
Genre : Romantic,Sad
Rating : G
Cast : Kim Yoo Jin (Uee), Kim Ryeowook, Super Junior Members, After School   members, other cast.
 
Uee POV
 
“aku akan berpura – pura menjadi pacarmu, calon tunanganmu atau apalah, hingga eomma mu dapat membatalkan perjodohan mu dengan namja kurang waras itu.” Kata Wookie oppa.
 
Aku tersedak karna kaget dan menumpahkan sedikit hot chocolate ke celanaku, Wookie oppa langsung mengambil beberapa lembar tissue yang ada di meja, aku mengambilnya dan mengelap tumpahan itu.
 
“aku membuatmu kaget?” Tanya nya.
 
‘mengapa bertanya’ kataku dalam hati. “ya oppa. Kau membuatku sangat shock”.
 
“tapi aku serius” ia duduk di sampingku dan menatap wajahku dalam – dalam.
 
“serius apa?” .’ aissshh,, pertanyaan bodoh Uee’.
 
“aku serius dengan ucapanku tadi” Wookie Oppa tersenyum, “aku akan membantumu melepaskan diri dari namja itu”.
 
“aku…..”
 
“yak!!! Sepi sekali di siniiiiii” suara teriakan Yesung oppa terdengar dari arah pintu.
 
“eh?” Kyu oppa bingung melihat kami berdua.
 
“kemana yang lain?” Tanya Yesung oppa.
 
“mereka pergi makan siang oppa” jawabku.
 
Kyu oppa melirik Yesung oppa, begitupun sebaliknya. “aahhhh.. arasseo.. Yesung~ah, ayo kita pergi makan siang juga..hahaha” Kyu oppa merangkul bahu Yesung oppa, namun Yesung oppa menjitak kepala Kyu oppa.
 
“yak! Bagus sekali anak pintar ini, sebodoh itukah kau tidak bisa memanggil aku dengan hyung?”. Kyu oppa hanya bisa tertawa terbahak – bahak sambil mengusap – usap kepalanya.
 
“hyung, kami ikut kalian” kata Wookie oppa.
 
“kalian di sini saja, jaga dorm” canda Kyu oppa sambil menarik narik tangan Yesung oppa keluar.
 
Ryeowook POV
 
“aku nggak enak berdua di dorm seperti ini” kataku pada akhirnya ke Uee. Dan sepertinya dia setuju denganku karna dia langsung mengangguk cepat.
 
“aku harus kembali ke After School dorm, Kahi eonni pasti cemas”.
 
“hhmm… okay, aku antar kamu pulang”.
 
Rasa canggung itu muncul kembali saat aku berada di mobil dengannya, “jadi bagaimana Uee?”
 
“bagaimana apanya oppa?”
 
“kamu mau aku bantu atau tidak?”
 
“aku akan memberitau nanti oppa” katanya pelan sambil memandang keluar jendela.
 
Aku menghela nafas, lalu mengacak rambutnya dengan tangan kiriku “oke, nanti kalau kamu udah ada keputusan, langsung kasih tau aku ya”.
 
Uee mengerucutkan bibirnya hingga dia terlihat sangat imut, ia merapihkan rambutnya. Dan tanpa terasa kami sampai di After School dorm.
 
“gomawo Wookie oppa”
 
“aku akan mengantarmu sampai depan pintu dorm”
 
“aishh.. nggak perlu”
 
“ahh sudahlah” kataku sambil membuka pintu keluar dan membukakan pintu mobil untuknya.
 
“yak!! Wookie oppa.. nanti member ku akan merasa aneh aku di antar pulang oleh seorang Kim Ryeowook super junior” katanya lepas sambil memencet bel.
 
“hahahaha.. nggak perlu sampai seperti itu juga kan?”
 
Pintu dorm terbuka, seorang gadis yang hanya memakai mantel mandi dan handuk melilit di rambutnya terkaget melihatku datang dengan Uee, kalau tidak salah gadis ini Lizzy after school. Ia tercengang selama beberapa detik, tersadar, dan menutup pintu dorm pelan. Loh kenapa pintunya di tutup lagi? Namun terdengar suara langkah kaki yang banyak dari dalam, pintu terbuka dan terlihat lah  8 orang member after school.
 
Uee POV
 
Lizzy yang saat itu membuka pintu, ternyata dia habis mandi karna masih menggunakan mantel mandi dan handuk di rambutnya, pandangan kaget tertuju pada Wookie oppa yang berdiri di sampingku, namun setelah sadar, ia malah menutup kembali pintunya.
 
Suara langkah kaki yang banyak dan tergesa – gesa terdengar dari dalam, aishh.. mantan magnae ini pasti memberi tahu pada semua member, dan benarlah dugaanku, wajah – wajah cantik semua member muncul dari balik pintu.
 
“annyeong haseyo Wookie oppa” jerit mereka serentak.
 
“aisshh.. kalian ini, ga perlu jerit – jerit gitu juga kan? Wookie oppa ga tuli kok” kataku sewot, malu – maluin aja nih member.
 
“annyeong after school girls” balas Wookie oppa sambil membungkukkan badannya.
 
“annyeong Wookie-ah.. ayo masuk masuk” ajak Kahi eonni.
 
“ne, gomawo noona” Wookie oppa tersenyum dan nyaris membuat Raina tersandung karna terpesona. Semua mengikuti langkah Wookie oppa kecuali E-young yang jalan dengan langkah yang luar biasa, magnae itu jalan dengan langkah let’s step up dance yang sampai sekarang masih sulit dia hafal.
 
“duduklah dulu sebentar, kamu mau minum apa?” Tanya Jungah eonni sambil menepuk pundak Wookie oppa perlahan.
 
“Wookie oppa ga mau lama – lama kok eonni, dia Cuma mau antar aku pulang terus dia harus balik lagi ke suju dorm” potongku cepat sebelum Wookie oppa menjawab.
 
“Uee, kamu ga boleh gitu ah.. kasian kan Wookie oppa mu” Kata Kahi eonni. Hah? Apa yang eonni bilang tadi? Wookie oppa ku?? Nah! Bagus, sekarang mereka salah paham.
 
Nana meletakkan segelas juice strawberry di meja depan Wookie oppa, “gomawo Barbie” kata Wookie oppa.
 
“Kahi noona tenang saja, mulai sekarang aku yang jaga Uee.”
 
“hah?” seru mereka tak percaya, aku mendelik kesal pada mereka semua. “yah! Lizz, pakai bajumu dulu.”
 
“ah, aigoo, aku lupa…” Lizzy langsung naik menuju kamar.
 
“tapi ini baru rencanaku, hanya Uee yang bisa menentukan semuanya” Wookie oppa menatap wajahku dengan tatapannya yang polos dan innocent.
 
“aha! Aku ngerti aku ngerti” tiba – tiba Bekah berseru. “Wookie oppa, kamu suka Uee eonni ne?”
 
Wookie oppa mengangguk dan tersenyum.
 
“kami permisi sebentar Wookie-ah” Kahi eonni mengajak kami semua ke dapur, yah, tempat yang selalu jadi tempat berkumpul.
 
“itu berita bagus eonni, Wookie oppa menyukaimu” kata Raina, Bekah mengangguk tanda setuju. Nana mengambil sekotak susu dari dalam kulkas dan langsung meneguknya tanpa gelas.
 
“Nana eonni, itu milikku” rengek E-young.
 
“iiihh, aku Cuma minta dikit pelit amad”
 
“berita bagus apanya sih? Aku tuh baru ketemu dia beberapa jam yang lalu, dan dia ngomong kaya gitu karna dia Cuma kasihan sama aku. Tadi sun kyung datang ke café mendadak dan menamparku eonni, untung ada Yesung, Wookie, dan Kyu oppa, mereka yang bantu aku.” Kataku curhat.
 
“Nana eonni, udah dooong. Jangan di habisin susuku” E-young makin merengek sambil menarik – narik tangan Nana. Tapi Nana ga peduli.
 
“ah? Nampar lagi?” Tanya Jungah eonni.
 
Pintu dapur terbuka dan Lizzy masuk “hai, kayaknya seru nih, aku ketinggalan berita apa? Nana eonni bagi dong susunya”.
 
Nana menutup kotak susu dan melemparkannya pada Lizzy, E-young kesal dengan kedua sikap eonni nya dan lalu duduk di kursi dengan cemberut.
 
“jadi maksudnya dia cuma mau bantu pura – pura jadi pacarmu di depan eomma dan appa mu” Kahi eonni yang terkenal paling bijaksana langsung to the point, aku hanya mengangguk.
 
“menurutku sih lumayan juga tawaran Wookie oppa, masalahnya, kapan lagi kamu bisa lepas dari sun kyung, eonni?” kata Bekah.
 
Hening….
 
“bener Uee sayang, ini kesempatan kamu loh buat lepas dari sun kyung” Kahi eonni men support omongan Bekah. “kamu tinggal datang ke rumah, ketemu eomma dan appamu dan bilang kalau kamu udah punya pilihan sendiri yaitu Wookie, yakinkan mereka selama beberapa minggu atau bulan, dan tugas dia pun selesai”. Lanjut Kahi eonni.
 
“iya tuh Uee eonni, masalahnya, kapan lagi kamu bisa lepas dari cowok itu? Kita kan ga bisa bantu apa – apa eonni, “ kata Lizzy.
 
Mendapat serangan yang bertubi – tubi aku hanya bisa mengangguk pasrah. Akhirnya semua keluar dari dapur kecuali magnae yang masih cemberut di kursi.
 
“yak! Youngie, nanti aku beliin susu baru!!” jerit Nana sambil keluar dapur.
 
“yay!!” teriak E-young girang lalu ikut keluar dapur.
 
Wookie oppa udah menghabiskan setengah dari juicenya, melihat kami keluar, ia memberikan senyumnya yang innocent itu. Lagi – lagi Raina tersandung di buatnya.
 
“kami percayakan Uee ke kamu sepenuhnya Wookie-ah ..” kata Kahi eonni lembut.
 
==== Suju Dorm ===
 
Author POV
 
Wookie menceritakan semua kejadian di After School dorm pada semua hyung dan maknae nya setelah dia sampai. Leeteuk yang berpangkat sebagai leader mendengarkan dengan serius, sementara yang lainnya…
 
Yesung mengusap – usap punggung ddangkoma sambil komat – kamit (?) Kyu asik main PSP, Siwon sibuk baca alkitab sambil sesekali terdengar ‘berkatilah kami semua Tuhan’, Heechul lagi jalan ala cat walk di depan kaca gede deket kamar mandi, EunHae couple lagi asyik bercengkrama di samping Leeteuk, Sungmin asyik merhatiin couple nya main PSP sementara Shindong sudah pasti ada di meja makan!
 
“jadi pada intinya kamu pacaran sama Uee?” Tanya Leeteuk.
 
“iya” jawab Wookie dengan senyuman bangga.
 
“eh, Wookie-ah.. Nana cantik ga?” Tanya Donghae yang di sambut dengan jambakan rambut dari Eunhyuk. Donghae meringis pelan sambil mengusap – usap kepalanya.
 
“duh, Nana tuh kyeopta hyung, kayak barbie. Semua anak After School cantik, leader nya juga ga kalah kharismatik nya” Wookie melirik Leeteuk, yang di lirik cuma bisa tersenyum masam.
 
“semoga Tuhan memberkati hubungan kalian berdua” ucap Siwon yang emang ga pernah jauh dari kata Tuhan.
 
“amiiinn” jawab semuanya serentak.
 
Selang beberapa waktu Uee dan Wookie menjalin hubungan palsu itu, Wookie tetap memperlakukan Uee seperti pacarnya sendiri karna emang pada dasarnya Wookie suka sama Uee, dan sepertinya Uee mulai jatuh cinta pada eternal magnae-nya SUJU ini.
 
Uee POV
 
Dan tibalah hari ini, hari dimana eomma dan appa mengundang aku dan Wookie datang kerumah untuk bertemu dengan keluargaku dan keluarga Sun kyung untuk membicarakan masalah ini secara kekeluargaan.
 
“jangan gugup Uee, kalau kamu gugup nanti mereka malah curiga” Jooyeon eonni mengusap rambutku pelan, sementara Jungah eonni sedang memilihkan baju yang pas untukku.
 
“pakai ini” kata Jungah eonni, aku nurut.
 
“eonni, Wookie oppa udah sampe” teriak E-young dari bawah, aku langsung buru – buru pakai baju, Jooyeon dan Jungah eonni membantuku berdandan.
 
“calm down Uee, everything gonna be alright” kata Jooyeon eonni lalu mengajakku turun ke bawah.
 
Di bawah, Wookie oppa yang hari itu tetap dan selalu terlihat cute menggunakan kemeja, sedang ngobrol dengan member lain. Saat melihatku turun, Wookie oppa tersenyum dan sekali lagi Raina terpana.
 
“udah siap? Mau jalan sekarang?” Tanya nya.
 
“ne”
 
“hati – hati  ya Wookie-ah,” pesan Kahi eonni.
 
Wookie oppa mengangguk, “kami pamit dulu.”
 
Kahi eonni mencium pipi ku lembut, “semuanya akan baik – baik aja Uee.”
 
=== mobil Wookie ===
 
“oppa, kamu ga gugup?” tanyaku pada Wookie oppa yang tetap stay cool.
 
“gugup kenapa” Tanya dia balik. Aku Cuma bisa diam. Dia tertawa renyah, “biasa aja tuh, kenapa harus gugup?”
 
Tidak lama kemudian, sampailah kami di rumah keluarga ku. Eomma menyambut kami dengan hangat.
 
Ryeowook POV
 
Eomma nya Uee yang membuka pintu dan langsung tersenyum ramah pada kami berdua, aku membungkukkan badan dan memperkenalkan diri. Ahjumma mempersilahkan kami masuk, dan ternyata di dalam sudah berkumpul semua termasuk keluarga sun kyung.
 
Namja itu tersenyum  sinis melihat kedatangan Uee bersamaku, gadis itu tertunduk, aku menggenggam tangannya untuk menenangkan hatinya. Dan ia tidak menolak, ia malah menggandeng lenganku.
 
Aku mengusap rambutnya dan mencium kepalanya, “kamu tenang aja”.
 
Tanpa ku duga, gadis itu memeluk ku erat…
 
==== Author POV ====
 
Percakapan antara eomma Uee dengan eomma Sun Kyung :
 
“Sebelumnya, kami sangat meminta maaf karena keluarga kami harus membatalkan pertunangan Uee dengan Sun Kyung, karena ternyata Uee sudah memiliki pilihan sendiri” eomma Uee berkata dengan tegas namun tetap tersenyum.
 
“kami mengerti, sudah memang sepantasnya Uee berdampingan dengan seseorang yang juga dari kalangan yang sama” eomma Sun Kyung menatap Uee dan Wookie bergantian, “kalau saya tidak salah, dia ini salah satu member super junior itu kan?”
 
Wookie hanya mengangguk dan tersenyum.
 
“walaupun pertunangan ini batal, namun kalian semua tetap bisa menjadi teman baik kan?” tanya appa Uee.
 
”iya appa, tentu saja” balas Uee cepat.
 
Dan pertemuan hari itu berakhir, Uee dapat bernafas lega karena akhirnya pertunangannya dengan Sun Kyung batal. Berkat Wookie.
 
Wookie mengajak Uee mampir ke sebuah taman.
 
 
Ryeowook POV
 
“sebelum keluar dari mobil, sebaiknya kamu pakai jaket ini dulu Uee, di luar sangat dingin.” Aku memakaikan jaket yang ku ambil dari jok belakang ke tubuhnya.
 
”aku nggak mau keluar oppa, di sini aja” pintanya.
 
”Uee..”
 
”ne, oppa?”
 
”bagaimana kalau aku tidak ingin ini semua berakhir?”
 
”maksud oppa?”
 
Aku menggengam tangannya dengan lembut, ”aku benar – benar mencintaimu Uee.. aku tidak ingin ini semua berakhir setelah keluargamu membatalkan pertunangan mu dengan Sun Kyung.. aku .. bolehkah aku menjadi namja chingu mu yang sesungguhnya?”
 
Oke, entah apa yang ada di pikiranku sampai aku mengungkapkan semua perasaanku padanya. Aku sudah siap di tolak mentah – mentah. Pabo!!
 
”aku ingin membalas perasaanmu oppa.. apa kamu mengizinkannya?” ucapnya manis sambil tersenyum hangat.
 

7 responses

  1. uwowow..
    I’m the first ?

    Ini chingu kenapa suka ueewook couple?
    emang ada ya? keke~
    But, aku suka kok soalnya jarang ff wookie oppa sama cewe seringnya sama yesung #PLETAK

  2. akhirnya keluar juga part 2nya hampir aja lupa ama ceritanya *plakkk digampar authornya* hehehehe………..
    ini masih lanjut apa dah selesai?????
    bagus ceritanya ^^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s