I’m Here (Siwon-Sooyoung couple Ver) Part 2 [END]

Title     : I’m Here (Siwon-Sooyoung couple Ver) Part 2 [END]

Author : Kinsoneelf a.k.a Rekin

Type    : Twoshoot

Main Cast : Sooyoung SNSD-Siwon Super Junior-Kyuhyun Super Junior-Seohyun SNSD-

Other cast : SNSD members and Super Junior members

Rating : PG-15

Genre : Romance and friendship

Poster goes to @Tarokuruta

Warning! : Fanfic galau banyak Typo males ngedit -_- Don’t bashing karena damai itu indah. Don’t plagiat karena itu dosa #plak. Silent readers Go away ! Tapi kalau mau tobat silahkan🙂

Ps : Annyeong ~~ kekeke Nama aku Rekin 16 y.o. Kalian bisa panggil Rekin, Kin, Kinkin Chingu, Saeng seterah kalian biar lebih akrab gitu keke~ Maaf karena ini terlalu lama. Saya GALAU ! Karena comment semakin hari semakin sedikit -_-  Semoga kalian suka akhirnya ^^

Disc : Plot is MINE. Kyu is MINE too. Kekeke~ Ini cerita saya jadi kalau ada kesamaan tokoh cerita tempat dan waktu itu hanya kebetulan semata. FF ini kalau di Kyuyoungshipper akan menjadi Chapter yang judulnya “Can’t let you go”

======

-Sooyoung Pov-

“Hahaha kamu benar youngie~” sahut Kyuhyun. Youngie? Jadi, sekarang oppa benar-benar tidak melupakanku kan? Itu panggilan sayang kan oppa? Kyu, apa kamu masih mencintaiku?

“Oppa…” erang Seohyun manja sambil menyikut tangan Kyu oppa. Aku tau mungkin Seo cemburu padaku.

“Aku lapar… Aku mau makan” ucapku yang berusaha mencairkan suasana yang sangat kaku. Apakah ini karena aku yang kaku? Aku pun beranjak dari tempatku dan menuju meja yang dipenuhi dengan makanan.

“Kau kalau makan jangan sendirian.. ajak aku bersamamu” ucap seorang namja yang berdiri dibelakangku. Aku sudah bisa menebak pasti ia Siwon oppa. Sedari tadi ia hanya mengikutiku. Dia selalu bilang tak akan melepaskan selagi ia mampu. Entahlah aku merasa dia hanya terlalu baik… bukan tapi sangat baik padaku.

“Kyaaaa….” teriakku kaget saat aku berbalik aku mendapatkan Siwon oppa yang begitu dekat jaraknya dengan ku dan ini membuatku hampir terjatuh karena terlalu shock.

“Hati-hati Soo-ah~” ucapnya sambil berusaha merangkul pinggangku agar aku tak jatuh. Sungguh ini sangat memalukan. Apalagi semua mata seperti melihat kami.

“Sunny.. dengarkan aku ! Jebal , kumohon dengarkan aku” mohon Sungmin oppa yang berlari mencoba mengejar Sunny. Ada apa ini? Mereka yang baru masuk ruangan sudah membuat gaduh saja. Kenapa mereka jadi kejar-kejaran gini?

“Soo.. bantu aku” mohon Sunny yang berusaha bersembunyi dibelakangku. “Sunny-ah dengarkan aku! jebal” mohon Sungmin oppa lagi namun sayang Sunny masih bersembunyi dibelakangku.

“Soo.. bilang padanya aku membencinya ! Dia tak mencintaiku lagi !” ucap Sunny yang masih mengelayuti bajuku

“Aishhh.. dengarkan aku Sunny!” paksa Sungmin oppa sambil menarik tangan Sunny.

“Kyaaaaa… Kalian ini sudah besar kenapa berisik sekali” marahku pada kelakuan mereka yang seperti maknae padahal mereka bukan maknae.

“Selesaikan dengan baik-baik oke?” perintahku pada mereka. Mereka pun hanya menggangukan kepalanya.

“Sunny.. Maafkan aku.. Aku tak bermaksud mengikari janjiku. Tapi, aku sudah bilang ke Kyu kok kalau aku tak bisa menjemputmu karena aku ada jadwal mendadak” jelas Sungmin oppa ke Sunny. Namun sayang sepertinya usaha Sungmin tak berbuah hasil.

“Yahhh Kyu sini kau !” teriak Sungmin oppa yang dipenuhi kemurkaan di mimik wajahnya.

“Kau ini nakal sekali ! Boneka pandaku mana? Kok kamu tidak memberikannya pada Sunny? Terus bonekaku kemana?”

“Apa itu boneka panda oppa?” tanya Sunny yang sepertinya sudah mulai melunak

“Iya.. kau kamu tau sih?”

“Lah.. boneka itu dikasih ke Seohyun sama Kyu oppa” adu Sunny dan ini berhasil membuat Kyu mendapatkan tatapan penuh amarah dari Sungmin oppa.

Drrrrttt..Drttt..

From : Heechul oppa

Annyeong ~ Sooyoung-a .. kekeke~

Cepat ke restoran dekat SM sekarang awas kalau tidak !

Ada sesuatu hal yang ingin kubicarakan padamu

 

“Oppa .. aku pergi dulu ya.. Aku harus menemui Heechul oppa” pamitku pada Siwon oppa.

“Apa perlu kuantar?” tawarnya

“Ani.. sebentar saja kok… dan Kalian silahkan teruskan perdebatan kalian” ucapku pada SunSun couple lalu dengan cepat aku meninggalkan aula SM.

***

“Oppa..” seruku yang berusaha memanggil Heechul oppa yang sepertinya sudah lama menungguku.

“Kau ini lama sekali… Kau tidak tau aku sibuk tau aishhh” omelnya. Aku yang mendengarnya hanya tersenyum. Sebenarnya aku ingin sekali menimpuknya dengan sendal tapi lebih baik kuurungkan niatku itu. Aku pun langsung mengambil tempat duduk dan mulai berusaha mendengarkan ceramahnya.

“Aku kesini karena ada sesuatu yang ingin kusampaikan padamu…” ucapnya dengan terbata-bata. Dia sungguh aneh atau mungkin menyeramkan saat tingkahnya seperti ini.

“Oppa… jangan memasang wajah seperti itu ! Itu menyeramkan” ucapku asal dan berhasil mendapatkan pukulan ringan di kepalaku darinya.

“Kau ini aku serius ingin minta maaf padamu” ucapnya dengan nada serius. Aku yang melihat ini pun berusaha untuk lebih serius menanggapinya.

“Jadi??” tanyaku sambil memutar bola mataku karena sudah bosan dengannya yang berbelit-belit.

“Maafkan aku karena dulu aku sangat antusias untuk menyatukan Seohyun dan Kyuhyun.. karena aku sama sekali tak mengetahui Kyu sangat mencintaimu. Saat dia putus denganmu dia sangat terluka. Kau tau? Selama seharian dia tidak main starcraftnya ! Ini adalah suatu rekor dunia. Saat aku sedang main ke kamarnya.. Aku menemukan ini!” ucapnya sambil menyerahkan sebuah kado untukku. Ini seperti kotak musik dengan ukiran nama Kyuyoung disana.

“Maaf aku lancang karena ini.. tapi aku tak tau harus berbuat apalagi. Saran aku Kalau kau masih mencintainya kejarlah Soo.. Jangan sampai kau menyesal!”ucapnya sambil menatapku dengan serius.

“Aku rasa ini cukup.. aku pergi dulu ya Soo.. Aku mohon padamu jangan korbankan hatimu lagi oke??” ucapnya sambil tersenyum lalu pergi meninggalkan restoran.

Setelah Heechul oppa pergi aku pun memandangi hadiah Kyu yang belum sempat dia kasih untukku. Apakah ini special? Kapan dia menyiapkan ini semua? Aku pun mulai memainkan kotak musik tersebut. Ada sebuah tombol dan dengan penasaran aku pun menekannya. “Surat?” ucapnya yang mendapatkan surat saat aku menekan tombol dari kotak musik tersbut.

 

To : My Sooyoungie~

Annyeonghaseo jagi~

Ehmmm, aku binggung harus mulai darimana..

Aku mencintaimu Soo… Saranghae.. Wo ai ni.. I LOVE YOU

Aku menulis surat ini agar kau tau aku sangat mencintaimu Soo..

Kau tau? Aku menyiapkan kado ini setelah kau resmi menjadi pacarku. Aku berlebihan? Entahlah aku rasa mengistimewakan yeoja sepertimu itu adalah hal yang wajar. Sebenarnya aku ingin memberi hadiah ini untuk satu tahun jadian kita. Karena, aku merasa aku bersamamu itu akan selamanya. Karena, kau tau Soo? Aku belum pernah merasakan perasaan seperti saat bersamamu.

 

Kau ingat pertemuan kita?

Kau ingat malam dengan bintang?

Kau ingat saat bersamaku?

 

Soo… Maafkan aku sekali lagi.

Aku terlalu sering menyakitimu.

Tapi, sungguh aku tak bermaksud.

 

Masalah dengan Seohyun..

Ayolah Soo kau tau kan kami hanya unofficial couple tapi official coupleku hanya kamu Soo..

 

Bukannya aku sering mengigatkanmu, menyakinimu bahwa aku hanya mencintaimu Soo?

Tapi, kenapa kau seperti tak percaya padaku?

 

Aku hanya membutuhkanmu Soo.. Aku tak membutuhkan orang lain.. Hanya kamu

 

Saranghae

 

Your evil Prince

 

Kau sungguh bodoh Soo… Kenapa kau dengan mudah memutuskan dia? Jelas-jelas Kyu sangat mencintaimu. Kenapa aku begitu bodoh?. Aku hanya meratapi penyesalanku. Semua orang benar penyesalan selalu datang terakhir dan sepertinya menyesali semua ini takkan mengembalikan masa lalu. Iya kan?

Aku pun menghela nafas. Lebih baik aku dorm dan beristirahat. Aku sudah lelah dengan semua ini.

 

-Siwon Pov-

 

“Oppa .. aku pergi dulu ya.. Aku harus menemui Heechul oppa” pamitnya tiba-tiba setelah mendapatkan sebuah pesan di hpnya

“Apa perlu kuantar?” tawarku

“Ani.. sebentar saja kok… dan Kalian silahkan teruskan perdebatan kalian” ucapnya yang lalu pergi meninggalkan aula SM.

Drtt..drtt..

Kurasakan Handphoneku bergetar, dengan cekatan aku langsung mengangkatnya.

“Yobseyo Hyung?” tanyaku pada manager yang sedang menelponku sekarang ini.

“Siwon dimana kau? Kau tau kan hari ini kau ada jadwal pemotretan majalah. Cepat ke lokasi !”

“Ne.. ne Hyung” ucapku yang langsung menutup teleponku. Matilah kalau aku sampai terlambat. Pasti aku akan diceramahi habis-habisan. Aku pun langsung berpamitan dengan teman-temanku dan langsung menuju lokasi.

====

Dengan langkah cepat dan terburu-buru aku pun langsung menuju lokasi. Ternyata disana sudah pada menungguku.

“Siwon oppa?” panggil seorang yeoja yang suaranya sangat kukenal. Aku pun langsung mencari asal suara tersebut. Ternyata pemilik suara lembut itu YoonA. YoonA? Dia hari ini pemotretan bersamaku juga?

“YoonA? Kau hari ini pemotretan juga?” tanyaku gugup. Entah kenapa aku merasa tak enak hati dengannya.

“Ne.. oppa. Tapi, sepertinya giliran kita masih lama deh oppa” jawabnya. Masih lama? Terus untuk apa aku kesini buru-buru. Aduh, managerku yang satu itu !

“Oppa.. Apa kabar?” tanyanya grogi. Ya Tuhan kenapa kami jadi kaku seperti ini?

“Baik YoonA.. Kamu sendiri?” tanyaku balik sambil mengusapkan kepalaku karena saking groginya.

“Aku selalu baik oppa keke~” ucapnya dengan senyuman tulus.

“Mianhae..Jeongmal Mianhaeyo YoonA-ah” ucapku sambil menatap matanya. Aku memang harus mengatakan ini. Bukankah menjadi YoonA itu sulit? Aku memang terlalu jahat menyakitinya

“Untuk Apa oppa?” tanyanya polos. Ya Tuhan Kenapa dia masih bertanya? Jelas-jelas aku sering menyakitinya itu sebabnya aku minta maaf. Kenapa dengan dia? YoonA kamu memang berhati malaikat.

“Apakah harus kuberitahu apa kesalahanku YoonA-ah?” tanyaku dengan sedikit bercanda.

“Aku tau…hufftt mencintai seseorang itu bukan berarti harus memilikinya kan oppa? Aku bahagia bisa mencintaimu dengan caraku yaitu melihat kau bahagia mengejar cintamu” jawabnya. Kata-kata dia membuat atmosfer diantara kami menjadi serius. Aku berusaha terus mencerna kata-katanya yang begitu mengharukan. Aku sendiri tak tau aku harus membalas apa.

“Kenapa kau bisa sepert ini YoonA-ah?” tanyaku ragu-ragu

“Karena jika aku memaksakan kehendakku semua orang akan terluka. Aku rasa cukup aku yang terluka.. Aku tak mau orang lain ikut terluka karena keegoisanku” ucapnya yang masih tersenyum tulus. Dia benar aku seharusnya merelakan Sooyoung mencintai Kyuhyun. Bukan merebut Soo dari Kyu. Itu sama saja aku menyakiti yeoja yang slama ini aku cintai. Kenapa aku begitu jahat?

“Emang kenapa kau menanyakan itu oppa?” tanyanya yang berhasil membuyarkan lamunanku.

“Ani.. hanya saja aku ingin bertanya” ucapku dan ini membuat suasana diantara kami menjadi hening kembali.

“YoonA-ah… Jeongmal Gomawo atas semuanya.. karenamu aku mengerti sekarang” ucapku sambil mengacak rambutnya dan tersenyum kearahnya. Aku pun beranjak dari tempat dudukku dan memasuki ruang make up.

YoonA benar.. Mencintai itu bukan berarti memiliki. Aku harus membuat Sooyoung bahagia bersama Kyuhyun. Dengan itulah aku mencintai Sooyoung.

 

-29 mei 2011-

-Sooyoung Pov-

Aku membuka mataku dengan berat. Apa yang terjadi padaku? Kenapa mataku sakit sekali? Apa aku terlalu banyak menangis? Aku langkahkan kakiku menuju dapur. Aku rasa menangis semalaman hingga tertidur membuatku lapar.

“YoonA-ah.. kau sudah bangun?” tanyaku sambil berjalan gotai menuju dapur

“Ne.. eonni aku lapar keke”jawabnya. Aku pun langsung mengambil makanan dan duduk disampingnya.

“Wah sekarang kau ulang tahun ya? Saengil Chukhae Yoong” ucapku sambil menyendokkan makanan ke mulutku

“Ne.. eonni kansahamida”

“Wah kau sudah tua berarti ya haha” candaku. Dia hanya tersenyum malu.

“Eonni.. apa kau bahagia bersama Siwon oppa?” tanyanya yang berhasil membuatku tersedak makananku.

“Apa maksudmu YoonA-ah?” tanyaku yang menatapnya heran. Ia hanya tersenyum dan melanjutkan memakan roti yang masih tersisa.

“Kau terlalu manyakiti perasaanmu eonni. Aku tau kau mencintai Kyu oppa tapi kau menyangkalnya begitu juga Kyu oppa.. Kalian ini seperti anak kecil saja”ucapnya yang sepertinya menasehatiku. Dia benar kenapa aku membuat ini sungguh sulit? Aku dan Kyuhyun saling mencintai… terus? Ada apa denganku Tuhan?

“Eon.. aku memang dulu menyetujui Seokyu tapi sekarang Aku Kyuyoung shipper loh !!” ucapnya dengan membagakan dirinya yang katanya dia sekarang Kyuyoung shipper.

“Kau ini….”ucapku sambil memukul pundaknya. Ia hanya terkekeh kecil

“Eon.. kau selalu berusaha untuk bisa mencintai Siwon oppa.. Tapi, hatimu mengatakan kau mencintai Kyu oppa. Cobalah bahagia untuk dirimu sendiri eon..”ucapnya. Sungguh sekarang sepertinya YoonA lebih dewasa tentang ini. Aku jadi malu. Aku ini yang lebih tua darinya tapi aku masih kekanak-kanakan.

“Kau sendiri apa kau bahagia sekarang? Maksudku… Apa kau tidak membenciku karena Siwon oppa?” tanyaku balik padanya. Yah, aku juga harus mempertanyakan kebahagiannya. Aku tak mau hanya aku yang bahagia.

“Aku bahagia kok eonnie.. sangat bahagia! Aku memang mencintai Siwon oppa.. Tapi, dengan cara melihat Siwon oppa bahagia bersama eonni membuatku lega. Aku bahagia jika melihat orang yang kucintai bahagia.. Aku tidak mau egois memaksa Siwon oppa mencintaiku padahal ia mencintai eonni. Aku mau dia sendiri yang menentukan siapa yang ia cintai. Kalau ia mencintaiku, aku akan bahagia.. tapi jika dia mencintaimu aku juga akan bahagia. Itu cara aku mencintainya eon…” Aku sungguh tersentuh mendengar kata-kata yang keluar dari bibirnya. Dia sungguh berhati malaikat. Pantas saja ia banyak diidolakan. Selain parasnya cantik tapi hatinya juga cantik. YoonA… Terima kasih.

“Darimana kau dapatkan kata-kata bijak itu YoonA-ah?”

“Aku juga tidak tau eonni.. kata-kata itu keluar begitu saja. Mungkin itu suara hatiku. Kau tau eonnie ? Dengarkan kata hatimu karena hati tak akan berbohong” ucapnya lagi. Aku hanya menghela nafas. Sepertinya YoonA benar aku akan menyelesaikan ini semua. Aku pun beranjak dari tempatku dan berpamitan dengan YoonA. Yah, aku harus segera ke pantai sekarang.

-@Pantai-

Kutelusuri butir demi butir pasir yang ada di pantai ini. Aku terus berjalan mencari ujung dari pantai ini. Namun sepertinya hasilku sia-sia atau aku memang gila? Ayolah Soo.. ini hanya membuang waktumu. Aku terus memaki-maki diriku yang begitu bodoh dengan mudah melepas Kyuhyun dari hatiku. Kenapa aku sebodoh itu? Kenapa aku tak bisa menjaga hati Kyuhyun?

“Kyuhyun !! Mianhae karena aku bodoh! Tapi kau lebih bodoh” teriakku pada laut. Aku berharap ini bisa membuatku lebih lega. Yah, walau keliatan aneh tapi ini bisa meringankan semua beban hatiku.

“Kyuhyun SARANGHAE !! Kenapa kau membuatku sangat mencintaimu? Kau tau? Aku tak bisa lepas darimu” sekarang aku berbicara sendiri pada lautan. Hanya ombak yang meresponnya.

“Kyuhyun.. Apakah aku harus melupakannmu?” sekarang aku menangis mengucapkan kata-kata ini. Ini kah diriku? Yang terlalu takut untuk mencintaimu dan membiarkanmu pergi dari hidupku? Apakah ini aku yang terlalu lemah karena mu?

-Siwon Pov-

Aku baru saja pulang dari jadwalku. Langkahku terhenti saat melihat seorang yeoja yang sepertinya kukenal teriak-teriakan seperti orang gila.

“Kyuhyun !! Mianhae karena aku bodoh! Tapi kau lebih bodoh” teriaknya pada Laut. Aku hanya memastikan yeoja itu dia sudah gila atau apa? Ah mungkin dia salah satu SparkKyu. Tapi, kalau dilihat seperti Soo?

“Kyuhyun SARANGHAE !! Kenapa kau membuatku sangat mencintaimu? Kau tau? Aku tak bisa lepas darimu” lama-kelamaan suaranya melemah. Aku semakin mendekat pelan kearahnya dan ini membuatku semakin yakin kalau dia adalah Choi Sooyoung.

“Kyuhyun.. Apakah aku harus melupakannmu?” sekarang aku bisa dengar ia menangis. Aku semakin mendekat kearahnya dan sekarang aku berdiri disampingnya.

“Soo.. kau memang bodoh! Bisa-bisanya kau pura-pura bahagia!” teriakku pada laut yang tak kalah kencang dengan suara cempreng Soo.

“Oppa?” herannya yang mendapati aku sudah berdiri disampingnya. Aku hanya tersenyum melihatnya lalu aku melihat kearah lautan yang indah lagi.

“Cinta tak harus memiliki” kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku. Aku tak mengerti kenapa.

“….” dia hanya menatapku dengan heran. Aku tau pasti dia binggung dengan perkataanku karena aku sendiri pun juga tak mengerti.

“Ada seorang yeoja yang mengatakan kata-kata itu untukku. Selama ini aku terlalu egois untuk memaksamu mencintaiku, Maaf kan aku. Aku sadar hanya Kyuhyun yang kau cintai dan aku tak bisa mengubahnya” aku mengingat kata-kata YoonA yang berhasil menyadarkan bahwa aku tak bisa memiliki Hati Sooyoung.

“Oppa.. kamu bicara apa? Aku bahagia karena kamu ada disisiku saat aku terjatuh. Aku mencintaimu oppa..”aku tau Soo, kau bohong. Aku bisa melihatnya dari matamu.

“Kamu memang mencintaiku Soo tapi hanya sebagai oppa dan dongsaeng saja tidak lebih. cintamu hanya untuk Kyuhyun dan jangan terlalu memaksakan dirimu Soo-ah” aku memegang pundaknya berusaha menyadarkan dia dari akalnya yang sepertinya sedang tidak jalan.

“Aku mohon bahagialah…” aku pun mengacak-acak rambutnya dan pergi meninggalkannya sendiri. Aku harap ia bisa merenungkan ini semua.

-Sooyoung Pov-

Siwon oppa benar aku sepertinya terlalu egois. Aku terlalu munafik. Aku mencintainya dan aku takkan melepaskannya.

“Cho Kyuhyun !! Dengar aku! Aku mencintaimu dan aku takkan melakukan kesalahanku lagi! Aku akan membuatmu kembali padaku” ucapku sambil tersenyum pada lautan. Berharap mereka bisa menyampaikan pesanku pada Kyuhyun yang bodoh itu.

=====

Hari ini adalah pesta ulang tahun YoonA. Hari ini aku bersama anggota SNSD lainnya. Aku ingin sekali bertemu dengan Kyuhyun sekarang. Aigoooo,,, persaan ni lebih menyenangkan. Kenapa hatiku jadi seperti ini?

Disaat aku memasuki ruang pesta ini entah kenapa aku merasa aneh. Biasanya aku selalu menuju meja yang dipenuhi makanan tapi sekarang kakimu melangkah menuju balkon yang bisa melihat bintang dan bulan bertaburan dengan indah dilangit sana.

Aku bisa melihat sekarang. Malam yang indah namun sayang hanya ada satu bintang. “Kenapa cuma ada satu bintang? Padahal malam ini sangat indah…” aku terus menggurutu sendiri.

“Karena ada seorang bidadari yang bersedih jadi bintang juga bersedih” ucap seorang namja yang langsung berdiri disampingku. Kyuhyun oppa? Aku pun tersenyum senang melihatnya sekarang

“Bidadari? Bintang? Apa hubungannya?” aku bertanya polos padanya. “Aku juga tidak tahu..” jawabnya. Dia pun langsung menatap langit-langit lagi.

“Mianhae..” ucap kami bersama-sama. Kami hanya tertawa karena ucapan kami yang berbarengan. “Soo.. Aku mencintaimu. Masih dan sangat! Aku tak bisa hidup tanpamu” ucapnya sambil menatapi kakinya. Aku pun tersenyum senang karena kelakuan kekanak-kanakannya dan ucapannya.

“Apa kau mau menjadi yeojachinguku lagi?” tanyanya. Aku pun langsung menatap matanya. Aku menggangguk pelan. Dia menatap ku lekat. Entah apa yang dipikirannya sekarang, wajahnya semakin dekat denganku. Hidung kami sudah mulai bersetuhan dan ia menciumku lembut.

Bahkan saat kami berciuman bintang bertaburan dengan indah. “Lihatlah bintang sudah tak lagi bersedih karena bidadari sekarang sudah menemukan yang ia inginkan?” ucapnya sambil memandangi bintang dan menggengam tanganku.

-THE END-

 

34 responses

  1. wah ak kira td endingnya SooWon, ternyata KyuYoung. Hehe, bagus, keren, ak suka. Mian cm bs komen begitu doang, abis bingung mau komen apa :Doung. Hehe, bagus, keren, ak suka. Mian cm bs komen begitu doang, abis bingung mau komen apa😀

  2. asik ending’a kyuyoung aku kira nanti kyuhyun sama seohyun aku gak terima tp karena outhor’a baik and deebak ending’a kyuyoung aku suka….yoona sama siwon baik banget mau merelakan cintanya untuk kebahagiaan orang yang dicintainya…untuk seohyun hahaha biar tau rasa u ditinggal kyuhyun hehehe….bikin lagi chingu yang kyuyoung deebak….HWAITIIING….

  3. yeeeaaay akhirnyaaa😀 tapi kasian siwon oppa😦
    Bagaimana dengan seohyun??
    Ditunggu seokyu ver.nya yaaa chingu🙂
    Daebaak laah :Dah😀

  4. kirain soo bakal sama siwon ternyata sama kyuppa!!!!! yeeee kyuyoung jjang!!!!
    kerenn thorr keren huwaa ini part emang galau hehehehe tapi happy ending!!!! yee yeee

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s