Fishyman, you are my hero (full of comedy) ONESHOT

sequel dari FISHYMAN…..😀
Just imagination from author APutri🙂
selamat membaca….

bikin ff ini habis nonton spiderman, hahhahah😀

Happy reading…

~~~~

Donghae = fishyman
Hyukjae = monkeyman

Warning : siapkan kantung muntah anda sebelum membacanya, hati hati kepala anda akan pusing setengah mati.
~~~~~

 

One upon a time hiduplah seorang lelaki lumayan agak sedikit tampan bernama lee donghae. Dari chasing luarnya dia tampak seperti lelaki letoy dan biasa saja, namun di balik itu semua dia sebenarnya adalah seorang super hero, seperti layaknya spiderman. Dia bernama FISHYMAN…..!!?

Jeng jeng jeng…..

Kenapa di namakan Fishyman, kalo Piter Parker di beri nama itu karena habis digigit sama laba2 jd namanya spiderman, nah klo Donghae itu habis di gigit nyamuk aides aigypty jadi di beri nama Fishyman *gak nyambung*.

Fishyman gak punya kelemahan sama sekali kecuali dgn cewe cantik dia gak gak gak gak gakkk kuat, dia juga mempunyai kekuatan super seperti bernafas di dalam air, makan beling, makan paku, bisa lari dari seoul ke semarang selama 5 tahun, karate, tinju, terbang, jungkir balik, dan yang paling spesial adalah mencuri jemuran milik wanita tanpa ketahuan.

Saat beraksi Fishyman menggunakan kostum putri duyung setengah manusia setengah ikan jadi susah begerak, alhasil cuma bisa ngesot…

Dan semua orang memanggilnya Fishyngesotman…..

Karena benci dengan panggilan itu lee donghae memutar otak dan yg terjadi otaknya keseleo dan terjadi pendarhan hebat yang sangat amat dahsyat.

Ouhhhhh……
Aaaaarrrgghhh…..

Setelah 5 tahun tidak comeback akhirnya Fishyman mencoba debut kembali dengan kostum bari hasil rancangan ivan gunawan. Ekor yg menyulitkannya sudah di pindahkan ke kepala. Meski sedikit aneh namun Fishyman mengaku nyaman2 aja.

Musuh bebuyutannya adalah Monkeyman. Yang di sinyalir adalah seorang pria bernama lee hyukjae yang tinggal di perempatan jalan sudirman. Monkeyman tidak seperti Fishyman yang selalu membela kebenaran dan ke bajikan, Monkeyman sangat jahat dan suka mencuri. “monkey jangan mencuri monkey jangan mencuri….!!!”.

Padahal dulu Fishyman dan Monkeyman adalah seorang sahabat. Mereka bermusuhan karena secara sengaja donghae memakan pisang hyukjae. Donghae juga sudah menghapus dokumen penting yang berisi blue film alias BF milik lee hyukjae.  Hyukjae jadi marah dengan donghae solmatenya sendiri…… dan memusuhinya hingga sekarang…

Aniwei~
Fishyman di kabarkan akan segera berduet dengan penyanyi asal jawa barat benama syahruni. Setelah bercerai dengan pasangan duet sekaligus istrinya Jessicayanti, sekarang Fishyman menggandeng syahruni.
Tak menunggu lama Fishyman jatuh cinta pada syahruni, dengan tembang andalan mereka ‘jangan memilih sby’ mereka menjadi hits seantero jagat raya. Jelas ini karena tangan dingin sekrang lee donghae yang habis berendam di air es -3 derajad.

Saat tour ke semarang syahruni penyanyi mungil nan montok ini di kabarkan di culik oleh monkeyman…..

Apa yg akan terjadi selanjutnya? 
Apakah Fishyman dpt menyelamatkan syahruni?
Apakah harga beras terus melambung?
Apakah yang terjadi pada payudara melinda???
Kita tunggu ke lanjutannya!

Kalo udah merasa mual mendingga usah dirusin ke part 2, heheheehhehe😀

 

 

 

 

Part 2
Part sebelumnya….
Pasangan duet fishyman, syahruni di gosipkan sedang diculik oleh musuh bebuyutannya yaitu Monkeyman. Fishyman pun di buat geram olehnya dan langsung mendatangi markas besar Monkeyman yang berisi mafia, PK(penjahat kelamin), dan bandar togel.

Monkeyman sangatlah kuat dan tak terkalahkan, alasan mengapa di beri nama monkeyman karena wajahnya mirip monyet…. Tidak seperti spiderman yang karena habis digigit laba2 lalu di berinama superman.
Dengan langkah berani dan penuh percayadiri, fishyman melangkah menuju markas besar Monkeyman yang terletak di gang dolly untuk menyelamatkan pujaan hatinya syahruni. Tak lupa ia membawa sebotol minuman elektrolit…. “hari ini beautiful day, GO ION!” serunya.

Setelah tiba di markas besar Monkeyman
Fishyman: kembalikan syahruni ku~ sekarang juga!
Monkeyman: ooo tidak bisa….
Syahruni: fishyman selamatkan akuuu ah.. Akhhh…. *mendesah manja*
Fishyman: sabar my princess akan aku selamatkan dirimu….. aku peringatkan sekali laki monkeyman! Cepat serahkan syahruni sekarang juga!
Monkeyman: WANI PIRO???!
Fishyman: sembrono sampeyan….. Chiiiiiaaakkkktttttt! *segera menyerang*
Monkeyman: siapa takut…. Rasakan aji aji ku…..rasakan iniiiiiii…….

Sementara fishyman dan monkeyman sedang bertarung syahruni dengan santainya mengikir kukunya. Mereka bertarung sampai ke titik darah penghabisan….

Di saat terakhir Monkeyman yang mengetahui kelemahan dari fishyman yaitu serangan gadis cantik……
Monkeyman: rasakan ini….. Whuzzzz wwwhhuuuzzzzz….. *keluarlah sesosok gadis cantik*
Fishyman: wahhhhh….. Cantik sekali….. Siapa namamu neng….?
Gadiscantik: ASHYANTO!!!
Fishyman: nama yang cantik…. maukah kau berduet denganku??? Dan menjadi pacarku???
Ashyanto: aku mau….
Syahruni: *envy berat melihat kemesraan Fishyman dan Ashyanto, lau dia menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘kau yang memilih aku’ dengan perasaan tersedu sedu….* kau yang telah memilih aku kau juga yang sakiti aku…. Kau putar cerita…. Sehingga aku yang salah…. Kau selalu permainkan wanita…. Kau ciptakan lagu tentang cinta…. Hingga semua tau kau makhluk jadi jadian…. Hiksssssss….. *tebas rambut*
Monkeyman: *hanya tertawa puas, tak lama kemudian datang tujuh ikan* Berhasil berhasil hore!!! We get it…. *gaya dora*

*eh…. Gak datang tak di undang ada cewe2 sok imut datang dan menari bersama syahruni*
syahiruni+tujuh ikan: P L A Y B O Y B O Y GAK GAK GAK GAK GAK GAK GAK KUAT SAMA PLAYBOY PLAY BOY!!
Fishyman: idih…. Alay bgt sih tuh cewe2 aneh… *gandeng tangan Ashyanto*
Monkeyman: woiiii lu mau bawa ke mana bini gw….??? *seret ashyanto*
Fishyman: dia sekarang jadi milikku!
Monkeyman: oooo tidak bisa….. *duel lagi sama fishyman*

Chiiiiiaaattttttttt……
Graggggg……

Brruuuuggggggkkkk…..

Kaaaaiiinnggggg…..

ssssrreeengggg….. Sssrreeennggg…. *emang mo goreng ayam*

sreeettt….
Sssrrreeetttt……
Tanpa sengaja donghae (fishyman) merobek celana hyukjae (monkeyman) dan hyukjae merobek celana donghae sehingga celana dalam mereka berdua kelihatan…..

Aaaaaaaahhhhh…….. Semua cewe2 menjerit ketakutan melihat hal yang tidak senonoh…. mereka melihat 2 buah pisang emas yang ga beda jauh ukurannya….

Tergambar jelas foto hyukjae di celana dalam donghae dan foto donghae di celana dalam hyukjae…..
Semua penonton bersorak sorai….

Fishyman+Monkeyman: TERNYATA KAU PEDULIIIIII…………..!! *spongebob mode on*

Mereka berdua berpelukan dan berciuman….
Dan sebagai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah setelah lebaran dan menyanyikan sebuah lagu duet yang berjudul ‘Kau Jodohku’…..
Dan mereka berciuman lagi…..

“donghae ssi…. Donghae ssiii……. Cepat bangun….!” hyukjae membangunkan donghae yang sedang tertidur.
“aaaaahhhhh…… Jangan deket2 gw…… Gw mimpi aneh bgt huhuhuhuh….. minggir lo!!!” donghae mendorong hyukjae.
“apa sih…. Anehhhhhhhhh….. Cepat mandi…. Kita segera berangkat ke Indonesia…..” kata hyukjae sembari meninggalkan donghae.
“indonesia????? TIIIIIDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK!!!” *pingsan*

The END!?!

Gimana ancurkan????
Heheheeheheheeeee saking terobseinya kali ya author sama syahrini….

Hahaha habis 4 jam lebih di mobil cuma dengerin lagu syahrini yang di ulang2 …. Otak jadi rada error….😀

hope you like it…
gamshamnida….

24 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s