Because You Are Mine Part 2

Author             : Fadhila Fayuci aka lee rae ri

Title                 : Because , You are mine part 2

Genre              :Romance

Rating             : G

Length             : Series

Cast                 :

  • Choi Minho
  • Park Jiyeon
  • Krystal Jung
  • Park Sanghyun

Other cast        :

  • You can find in this story ^^

Nb                   : ff ini buat semua reader yang mau kasih coment , tapi bagi siders boleh jug abaca kok asal sudah taubat aja , hehehhehe

Don’t Be Siders >.<

Happy Reading

Minho pov

Kulirik kaca spion mobilku dan ternyata sebuah mobil hitam mengikutiku kemanapun aku pergi , membuatku bingung aku punya salah apa sama pemilik mobil hitam itu.

Cekit.. *bunyi mobil berhenti

Mobil hitam tersebut berhenti didepan mobilku dan keluarlah pemilik mobi tersebut , ternyata dia krystal. Kenapa dia ada disini??, batinku

“oppa….”panggilnya dan aku keluar dari mobilku , karena dia yang memaksanya

“……………..” aku diam , karena aku berusaha melawan rasa rinduku padanya karena aku sudah terlalu membencinya sangat , karena kejadian itu aku mulai membencinya

“oppa boghoshippoe…” ucapnya dan memelukku erat . Tapi aku hanya diam tidak membalas pelukan krystal.

“oppa nan bogoshippoe?” tanyanya padaku (apa kau merindukanku?)

Diam.., aku hanya diam aku tidak berani menjawab pertanyaannya apalagi menatap matanya yang indah itu. Karena aku terlalu takut , takut untuk mengkhianati jiyeon karena dia sudah bisa membuatku perlahan berubah.

“oppa…” paksanya

“aniyo aku sama sekali tidak merindukanmu” jawabku dingin dan beranjak masuk ke mobilku , tapi dia menahan tanganku.

Aku langsung mentapnya , dan saat itu mata kami bertemu lama sekali tapi kenapa aku  tidak merasakan lagi perasaan yang dulu pernah kurasakan padanya.

“waeyo?’ ucapku

“Saranghe…..” katanya keras , aku terkejut mendengar perkataan yang mucul dari mulutnya. Tapi aku berusaha tidak peduli dan melepaskan tangannya pelan dan masuk kemobil.

Aku melajukan mobilku dengan kencang . untuk menghilangkan rasa bingungku. Tanpa kusadari handphone ku sedari tadi bergetar.

Minho pov End

Krystal pov

Air mataku langsung ajtuh , tak bisa lagi dibendung. Oppa apa kau masih belum bisa memaafkanku , padahal dalam hati ini hanya kau yang kucintai. Mungkin oppa benar-benar mencintai jiyeon , dongsaeng , namjachinguku.

“kenapa menangis krystal?’ Tanya jiyeon sambil memberikan sapu tangan biru milinya kepada krystal.

“aniyo , mataku hanya kelilipan saja” jawabku bohong sambil mengalihakan pandangan kearah saputangan jiyeon. Bukannya sapu tangan itu hadiah dariku untuk minho oppa. Kenapa ada bersama jiyeon , batinku bertanya-tanya.

“jiyeon ssi , sapu tangan itu milikmu atau diberi oleh seseorang yang berharga untukmu”tanyaku tibatiba.

“ini diberi oleh minho oppa sewaktu aku kena bola basket dari minho oppa dan aku menangis ” cerita jiyeon sambil tersenyum. Sementara aku , menangis lagi. Entah kenapa perasaanku sakit sangat sakit.

“kenapa nangis lagi? “ Tanya jiyeon bingung.

‘maaf jiyeon aku tidak bisa memberitahumu , aku pulang dulu ya” jawabku sambil tersenyum. Senyum yang sangat dipaksakan.

“ne hati-hati ya krystal” uajrnya sambil melambaikan tangan.

Krystal pov End

Next day

Jiyeon pov

“oppa………” panggilku kepada minho oppa dan dia tersenyum melihatku. Oh tuhan apa minho oppa sudah berubah. >.<

‘ne jiyeon , waeyo?” tanyanya

“aniyo , aku hanya mengajak oppa untuk pergi ketaman nanti malam” jawabku sambil mengapit lengannya

“mau apa?” Tanya minho oppa bingung

“rahasia” jawabku , dia mengacak rambutku pelan. Benar dia sudah mulai berubah. Gomawo tuhan.

Tanpa kusadari ada 4 pasang mata yang memperhatikan kami. Seorang yeoja dan namja. Tatapan keduanya sama sda dapat diartikan tatapan kebencian.

“jiyeon , maafkan aku. Aku harus mengambil minho oppa darimu” ujar yeoja tersebut sambil tersenyum garang.

“Minho… kau cari gara-gara denganku semua yang ingin kumiliki , kau ambil, awas saja kau” kata namja itu sambil membuang bola basket yang sedari tadi dia pegang.

Jiyeon pov End pov

Minho pov

“oppa akhirnya kau datang juga” ujar jiyeon girang.

“mianhe oppa terlambat , tadi oppa ada urusan” kataku sambil tersenyum melihat tingkahnya yang manja itu.

“oppa…”panggilnya lagi

‘ne waeyo?” tanyaku

“oppa besok ulang tahunku, oppa mau kasih aku hadiah apa ?” kata jiyeon balik bertanya padaku , sedangkan aku hanya diam menanggapi ocehannya.

Aku kemba”li teringat ucapan krystal , sebelum aku datang ketempat ini.

Flashback

Aku masuk kemobil , karena jiyeon menghubungiku untuk cepat datang ketempat yang dia katakan tadi pagi.tapi datang seoarng yeoja menghampiriku. Yeoja itu adalah ……………krystal

“oppa…’ panggilnya

“aku mau pergi dulu krystal , nanti saja ya kamu bicaranya” kataku menolak berbicara dengannya. Dia menangis.

“oppa aku hanya menginagtkan satu hal” katanya disela-sela tangisannya , membuatku sedikit meliriknya.

“mwo?”

“aku akan membuat oppa kembali padaku dan menghancurkan yeoja yang mendekati oppa termasuk jiyeon” ujarna sambil tersenyum menyeringai. Aku bergidik ngeri

“jangan main-main krystal’ kataku

“aku tidak pernah bermain-main dengan ucapanku , lihat saja nanti” ujarnya , lalu meninggalkanku.

“krystal kamu banyak berubah “teriakku padanya , dia berbalik dan langsung tersenyum.

Flashback end

“oppa akan memberimu sesuatu yang tidak akan pernah kamu lupakan mala mini” kataku tersenyum evil.

“mwo.. sekarang , tapi sekarang jam , hah 11.00 malam” kata jiyeon sedikit terkejut dan melebarkan kedua matanya

“hahahhahha, kau lucu sekali kalau seperti ini” kataku jujur dan mengacak rambutnya pelan , entah kenapa aku sekarang lebih suka mengacak rambutnya daripada memegang tangannya (?)

On the way—

“oppa kita mau kemana sih ?’ Tanya jiyeon penasaran , sedangkan aku hanya nyegir gaje *minho oppa sarap

“ya udah deh” lanjutnya sambil mengembungkan pipinya. Lucu sekali. Sebenarnya aku ingin mencubit pipinya , tapi aku baru sadar kalau aku sedang mengemudikan mobil ><.

@secret place >.<

‘Ini tempatnya ,” seruku

“ wahhhhhhhh oppa tempat ini sangaaaaaaaaaaaaaat indah” katanya takjub dan mendekati pinggir tebing.

“jiyeon , awass” ujarku , lalu menarik jiyeon kepelukanku.

Deg…

“gomawo oppa , kau sudah menyelamatkanku” ujarnya sambil melepaskan pelukanku dan kulihat wajahnya memerah.

‘cheon…, tapi kamu harus lebih hati-hati” kataku sambil menceramahinya.

“oppa sekarang sudah jam 11.50” serunya sambil mengamati jam tangannya.

“tinggal sepeluh menit lagi” desisku pelan

“eh , apa yang oppa bilang tadi?” Tanya jiyeon

“aniyo…” jawabku bohong.

Aku meng sms taemin dan jjong hyun untuk segera menghidupkan kembang api dan menyuruh key hyung untuk  segera membeli kue dan tak lupa onew hyung untuk mengepel jalan (?).

“jiyeon….” Ujarku pelan

“ne oppa”

“bisa tutup matamu”

“eh..”

“tutup matamu dan buka bila aku mengatakan “open” , oke chagi” godaku padanya dan sukses membuatnya memerah.

“ne oppa” ujarnya malu dan menutup matanya perlahan ^^

Aku melihat jam sebentar dan hari sudah menunjukan 11 57

Dan…..

“wah oppa tempatnya indah sekali”

“hahahha ini untukmu …., jika kamu bersedih. Kamu datang saja kesini , arasoe” ujarku, tanpa aba-aba jiyeon memelukku. Entah kenapa aku membalasnya. Pelukannya sangat hangat

Jiyeon pov

Aku memeluk minho oppa dan entah kenapa dia membalasnya , sungguk aku senang sekali. Aku tambah mencintainya ^^

“tunggu dulu , masih ada kejutan untumu , lihat kedepan”ujar minho oppa

“oppa… kau?”

“Saranghe ….”

“nado saranghe oppa” kataku senang

Author pov

Seorang namja yang sedari tadi memperhatikan mereka mengepalkan kedua tangannya. Wajahnya merah menahan emosi.

“sialan” desisnya pelan

“awas saja hubungan kalian akan segera berakhir ditanganku” ujarnya dan pergi meinggalkan jiyeon dan minho.

TBC

Annyeong… ^^

Mianheyo , author lama mem publishnya jeongmal mianhe T.T

Gimna ffnya apakah semakin gaje.. , kalau iya bilang ya

Jangan lupa follow author ya @DhilaElfShawol

Oh ya jangan lupa kunjungi blog author

Gomawo… jangan lupa RCL

21 responses

  1. wew.. Krystalnya jahat disini..
    Minho romantis banget yaa.. Jd iri ma jiyeon.. Sapa tuh? Gga boleh ngehancurin hubungan jiyeon sama minho.. Shireo!!..
    Lanjut unn.. Jangan lama” yaaa..wew.. Krystalnya jahat disini..
    Minho romantis banget yaa.. Jd iri ma jiyeon.. Sapa tuh? Gga boleh ngehancurin hubungan jiyeon sama minho.. Shireo!!..
    Lanjut unn.. Jangan lama” yaaa..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s