[Married By Accident’s Sequel] You Must Marry Me Chapter 1

[Married By Accident’s Sequel] You Must Marry Me Chapter 1

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Mini Series

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E

Rating      : PG

Cast          : Lee Sungmin (SUJU), Park Richan (OC), Kwon Yoora (OC), Cho Kyuhyun (SUJU), and other cast you can find it by yourself ;)

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya :D

Previous Story : MBA Chapter 1 I MBA Chapter 2 I MBA Chapter 3 I MBA Kyu’s Side

Annyeong ^^ Trik datang membawa sequel dari MBA :D Semoga gak kecewa ya ama sequelnya ^^

Kalo responnya bagus, Trik lanjut deh :)

 

“Yoora-ya, Saranghae.”

“Oppa… mian.. aku… aku benar-benar tak bisa. Mian.”

Entahalah, ini sudah yang kesekian kalinya Yoora menolak Sungmin.

“Tak adakah sedikit celah dihatimu untukku??” tanya Sungmin lirih.

“Mian. Bukan begitu oppa. Hanya saja, aku tak bisa mencintaimu melebihi cinta dari adik untuk kakaknya. Kau itu sahabat sekaligus kakak untukku! Aku… tak bisa mencintaimu lebih dari itu. Mian.” Jelas Yoora merasa tak enak pada Sungmin.

“Gwenchana. Aku mengerti. Mungkin kau belum bisa melupakan Kyuhyun sepenuhnya.” Ucap Sungmin.

“Yoora-ya.” Panggil Sungmin. “Hm??”

“Bantu aku melupakan perasaan cinta ini!” pinta Sungmin.

Yoora tersenyum. “Kau harus mencari pacar oppa. Banyak wanita yang sangat mencintaimu!” saran Yoora.

“Bagaimana kalau aku masih tetap mencintaimu meskipun aku sudah bersama wanita lain?!” tanya Sungmin.

“Ani. Aku yakin kau pasti bisa!” ucap Yoora yakin.

~T_T~

 

Riri’s POV

 

Aku mengaduk-aduk minumanku. Sudah hampir setengah jam aku menunggu, tapi Sungmin oppa tak kunjung datang.

 

“Mian terlambat! Kau sudah menunggu lama.” Aku tersenyum ketika melihatnya tiba.

“Tidak lama. Hanya 28 menit.” Sahutku membuatnya terkekeh.

“Aigoo.. mianhae dongsaeng ah. Ternyata kau menunggu selama itu.” Ucapnya sembari mengelus-elus pipiku membuatku tersipu.

 

“Ngomong-ngomong, ada apa kau mengajakku bertemu disini?” tanyaku basa-basi padahal aku tahu pasti ia mengajakku bertemu untuk curhat tentang yoora & perasaannya terhadap Yoora -_-

“Haaah… kemarin Yoora menolakku lagi.” Raut wajahnya menampakkan kekecewaan.

“Kan sudah aku katakan padamu berkali-kali oppa, kalau ia hanya mencintai Kyuhyun seorang.” Ucapku.

“Aku ingin melupakan perasaanku padanya!”

Aku tersentak mendengar ucapannya. Apa aku tak salah dengar??

Ia… ingin melupakan perasaannya pada Yoora??

 

“Yoora, hanya menganggapku sahabat & oppanya. Ia menyuruhku untuk melupakan perasaanku padanya.” Ucapnya lagi.

“Lalu? Apa yang mau kau lakukan?” tanyaku.

“Aku… ingin mencari wanita lain yang bisa aku cintai.” Ucapnya.

“Nikahi saja aku!”

Ya! Bodoh! Kenapa bisa kalimat itu yang keluar dari mulutku?!

 

Sungmin oppa menatapku membuatku mengalihkan pandanganku.

“Kau serius?? Kalau begitu ayo kita menikah!”

Aku memutar kepalaku & menatapnya tak percaya.

“Haha.. bercandamu lucu sekali!” tawaku.

Ia bangkit dari duduknya lalu menghamipiriku & memelukku.

“Ya, oppa! Apa yang kau lakukan?!” seruku. Untung café ini sepi pengunjung. Haaah… setidaknya tak ada yang melihat kami saat ini.

“Kita menikah sekarang! Kajja!!” ia menarik tanganku.

“Ya! Oppa! Jangan bercanda!!” seruku sambil berusaha melepas genggaman tangannya.

“Aku serius Riri-ya!! Lagipula tadi kau yang menyuruhku untuk menikahimu kan?!” ucapnya sambil mendorongku masuk ke dalam mobilnya.

“Tapi, opp..”

“Cukup! Tadi kan kau yang menawarkan dirimu! Sekarang, duduk yang manis & kita akan pergi ke rumah orang tuaku!” ucapnya lalu menutup pintu mobilnya.

Astaga… ya Tuhan… ini bercanda kan?!

 

~>.<~

 

“Omo… oppa… kenapa kau sungguhan membawaku kemari?!” tanyaku tak percaya.

“Kan aku sudah bilang tadi. Kita akan menikah sekarang! Pokoknya aku tidak mau mendengar penolakan darimu! Kau harus menikah denganku! TITIK!!” ucapnya.

Aku menatapnya takjub.

Ah! Pantas saja semalam aku bermimpi tertiban durian runtuh.

Ternyata ini nasib baik yang aku dapatkan??

Oh Tuhan…. Terima kasih atas anugrah yang kau berikan padaku.

Hahaha… kalau begini sih aku tak akan menolak. Asalkan bersama Sungmin oppa, aku mau.

Yoora-ya, gomawo!! Berkat penolakanmu, Sungmin oppa menikahiku!

 

“Hei, mau sampai kapan kau bengong seperti itu?!” tegur Sungmin oppa.

“Ee? Ah.. mian, mian. Aku hanya tak percaya dengan apa yang aku alami saat ini!” ucapku.

“Sudahlah, kajja! Orang tuaku sudah menunggu kita!” ajaknya sembari menarikku ke dalam rumahnya.

Astaga! Ya Tuhan! Ia menggenggam tanganku lagi!! Jantungku mau lompat saking deg-degan & senangnya!!

 

“Oi hyung!” panggil seseorang membuat kami berhenti berjalan & berbalik.

Sungmin oppa melepas genggaman tangan kami lalu memeluk pria yang memanggilnya.

“Sungjin! Apa kabar?”

“Baik hyung! Ngomong-ngomong, gadis itu siapa?” tanya pria bernama Sungjin sembari menunjukku.

“Oh ya, kenalkan ini Park Richan, eung… pacarku! Bagaimana? Cantik kan?” ucap Sungmin oppa mengenalkanku pada Sungjin.

Pacar?? Ia memperkenalkan aku sebagai pacarnya?! Tuhan, aku ingin melompat saking senangnya!!

“Dan, Riri-ya, kenalkan, ini Lee Sungjin, adik kandungku!” aku menyambut uluran tangan Sungjin dan tersenyum padanya.

“Ah! Eomma & Appa ada dirumah?” tanya Sungmin oppa pada Sungjin.

“Ada, cari saja di dalam!” jawab Sungjin.

“Riri-ya, ayo kedalam!” ajak Sungmin oppa sembari merangkul pundakku.

Oppa…. Kau mau membuatku terkena serangan jantung ya?

“Jangan tegang! Okey?” bisiknya. Aku menganggukkan kepalaku.

 

~>.<~

 

“Ya! Kenapa baru sekarang kau kenalkan pacarmu yang cantik ini pada kami?!” seru eomma Sungmin.

“Hehe… mian eomma! Aku baru sempat sekarang.” Kekeh Sungmin.

“Ngomong-ngomong, ada angin apa kau kemari?” tanya appa Sungmin. Aduh.. aku deg-degan >.<

“Eung… aku… err…. Mau meminta restu dari kalian! Kami berdua mau menikah!” jawab Sungmin oppa membuatku tersipu.

“Omo! Terburu-buru sekali!” kaget eomma Sungmin.

“Kau serius ingin menikah dengannya? Kau mencintainya kan?”

 

Deg! Pertanyaan appa Sungmin sukses membuatku down.

 

“Te..te..tentu saja aku serius! Err.. aku mencintainya appa! Kalau aku tidak mencintainya, mana mungkin aku mau menikah dengannya!”

 

JLEB!! Sakit & senang menjadi satu. Sakit, karena Sungmin oppa berbohong. Dan senang, karena Sungmin oppa mau menikahiku dan mengatakan ia mencintaiku meskipun hanya di bibir, bukan dari hati.

 

“Dia tak sedang hamil kan Sungmin-ah?” tanya appa Sungmin lagi.

“Omo! Sungmin-ah, kau sudah besar ya sayang. Sudah bisa melakukan ‘itu’ dengan seorang gadis!” aduuuh… eommanya Sungmin ini membuatku malu >.<

“Eh, ani! Dia tak sedang hamil kok appa! Tapi akan hamil! Hehe.. makanya aku mau buru-buru menikahinya sebelum ia hamil sungguhan!”

Sungmin oppa…. Mengapa kau menjawab seperti itu T.T

Appamu pasti mengira kita pernah melakukan hubungan itu dan kau buru-buru menikahiku sebelum aku ketahuan benar-benar hamil -_-

“Ckckck.. anak muda jaman sekarang.” Komentar eomma Sungmin.

“Kapan kalian akan menikah??” tanya appa Sungmin.

“Sekarang!”

“MWO?!” pekikku, eomma, & appa Sungmin bersamaan.

Sungmin oppa gila! Gila! Gila! Gilaaaaaaa!!!

 

“Aku tidak mau menunda lagi appa. Lagipula hanya pernikahan sederhana agar tak ada media yang tahu! Kau kan tahu aku ini artis!” ucap Sungmin oppa.

“Yang penting aku menikah dengannya sah dari sudut pandang agama dan hokum. Itu saja sudah cukup!” sambungnya lagi.

Ya Tuhan… aku terharu :”)

 

~>.<~

 

“Jaga istrimu baik-baik Sungmin-ah!” pesan eommonim sebelum kami pergi meninggalkan gereja tempat kami baru saja menikah.

Benar-benar pernikahan yang singkat. Tak ada yang datang selain beberapa keluarga Sungmin & pastur. Keluargaku tak ada yang bisa hadir. Tapi aku sudah memberitahu eomma & appa. Mereka menangis terharu membuatku tak bisa menahan tangisku. Selain itu, mereka juga berpesan padaku agar aku menjadi istri yang baik, merawat suamiku, dan cepat-cepat member mereka cucu -_-“

“Ne eomma! Kami pulang dulu ya!” pamit Sungmin oppa.

Aku & Sungmin oppa mencium tangan abeoji. “Jadilah suami yang baik untuk istrimu Sungmin-ah!” pesan abeoji. Sungmin oppa memeluk abeoji. “Ne, appa!”

Setelah itu kami mencium tangan eommonim. “Cepat-cepat beri kami cucu ya!”

“Aish.. eomma!” desis Sungmin oppa.

 

Kami pun pergi meninggalkan mereka. “Setelah ini kita mau kemana oppa?” tanyaku.

“Kau maunya kita kemana?” tanyanya balik.

“Ke rumahku dulu oppa. Kita harus memberitahu Yoora perihal pernikahan ini. Aku takut ia marah padaku karena tidak memberitahunya!” jawabku. Sungmin oppa mengangguk lalu mengemudikan mobilnya ke rumahku.

 

~>.<~

 

“Uhuk..uhuk.. Kalian, sudah menikah?” Yoora tersedak ketika kami memberitahu bahwa kami sudah menikah.

“Ne. Baru saja!” jawab Sungmin oppa.

 

Pletak! Pletak!

Yoora memukul kepala kami menggunakan gulungan kertas di tangannya.

“Kenapa tidak bilang kalau kalian mau menikah?!” kesalnya.

 

“Hehe…” kami hanya dapat tersenyum lebar tak bisa menjawab pertanyaannya.

“Lalu kalian mau tinggal dimana sekarang?? Disini kah?” tanya Yoora.

Aku menatap Sungmin oppa, bingung mau menjawab pertanyaan Yoora bagaimana.

“Sungmin oppa tinggal disini saja! Biar aku yang pindah! Lagipula aku juga mau mencari apartement yang dekat dengan tempat kerjaku!” ucap Yoora.

“Kenapa pindah Yoora-ya?? Kau tinggal disini saja! Lagipula rumah ini sepi sekali kalau hanya aku dan bibi Han yang menempati!” ucapku.

“Ne! Kau tinggal disini saja! Aku mau membawa Riri tinggal bersamaku!” ucap Sungmin oppa.

“Tinggal bersamamu?? Dimana? Jangan bilang di dorm??” tanya Yoora.

“Tentu saja di rumahku! Aku sudah mempersiapkan rumah untuk istri & anak-anakku sejak beberapa tahun yang lalu tahu!” jawab Sungmin oppa.

Rumah? Aaah… pasti ia membelinya untuk Yoora.

 

“Huft… baiklah… Tapi aku hanya tinggal di sini sebentar!” ucap Yoora.

“Okey! Sekarang kita sepakat ya! Yoora tetap tinggal disini, dan Riri tinggal bersamaku!” ucap Sungmin oppa.

Aku & Yoora menganggukkan kepala kami.

 

~>.<~

 

“TARRAAAA!!! Bagaimana rumahnya?? Keren kan??” tanya Sungmin oppa padaku begitu kami sampai di rumah yang ia maksud.

Aku tersenyum miris. Rumah ini bagus sekali. Sayang, sebenarnya rumah ini untuk Yoora.

“Hei, menurutmu bagaimana??” tanyanya lagi.

“Bagus! Sayang ya Yoora menolakmu. Harusnya kan dia yang tinggal disini, bukan aku!” ucapku.

Aku menolehkan kepalaku ke arah Sungmin oppa yang tiba-tiba diam membisu.

“Oo..oopp..pa.. aku salah bicara ya?” tanyaku merasa tak enak.

Dia tersenyum lalu mengelus pipiku. “Aku membeli rumah ini bukan untuk Yoora. Tapi untuk istriku. Karena istriku sekarang adalah kau, jadi rumah ini aku persembahkan untukmu!” ucapnya sembari menyelipkan anak rambutku ke belakang daun telingaku.

 

Aku… terharu…

 

“Hei! Kenapa menangis??” tanya Sungmin oppa panik. “Aku terharu tau oppa!!” jawabku sembari mengelap air mataku.

“Hahaha.. dasar kau ini!” ia tertawa lalu mengacak-acak rambutku.

“Ayo kita lihat rumahnya!” ajaknya sembari merangkul bahuku.

 

“Jangan membahas masalah Yoora lagi. Okey? Aku menikahimu kan agar kau membantuku melupakan cintaku pada Yoora. Kalau kau membahas tentang dia terus, bagaimana aku bisa melupakan perasaanku padanya??” Aku menganggukkan kepalaku.

Ia membuka pintu rumah tersebut.

Astaga… mewah sekali rumahnya. Am I a lucky girl who can be his wife??

 

“Rumahnya masih kotor. Besok baru kita bisa menempatinya. Hari ini kita tidur di dormku saja ya!” ucapnya. Aku hanya menganggukkan kepalaku sembari mengedarkan pandanganku mengamati rumah mewah yang kini resmi menjadi rumahku.

 

~>.<~

 

“Lho?? Kenapa Riri kemari membawa koper??” tanya Wookie oppa ketika aku sampai di dorm Sungmin.

“Kau kabur dari rumahmu?? Atau diusir Yoora dari rumahmu??” tanya Eunhyuk oppa membuatku tertawa. Yoora?? Mengusirku?? Yang benar saja!!

“Ani hyuk. Ia tidak kabur ataupun diusir! Ia hanya akan menginap disini sehari saja!” sahut Sungmin oppa.

“MWO?! Kau gila??? Ia perempuan hyung!! Kalau Leeteuk hyung tahu kau mengajaknya menginap disini, habislah kau!!” ucap Eunhyuk oppa.

“Haha… biar saja! Nanti aku yang akan tanggung! Kalian tenang saja!” ucap Sungmin oppa lalu menarik tanganku & koperku ke kamarnya.

“Hoi! Hoi! Hoi! Kalian mau tidur sekamar???” seru Eunhyuk oppa namun tidak di gubris oleh Sungmin oppa.

“Hehe… mian yaa… si kunyuk memang berisik!” ucap Sungmin oppa merasa tak enak denganku.

“Gwenchana oppa! Sudah biasa untukku melihatnya berisik! Hehe…” balasku.

 

“SUNGMIN-AAAAAAHHHHHHH!!!!” teriakan Leeteuk oppa tiba-tiba menggelegar di dalam dorm, membuat aku dan Sungmin oppa menutupi telinga kami.

Sungmin oppa berlari keluar kamar & aku mengikutinya dari belakang.

 

“Ya! Tak usah teriak-teriak hyung!! Aku tidak tuli!” kesal Sungmin oppa.

“Bagaimana aku tak berteriak?! Kau membawa seorang gadis ke dorm dan Hyukkie bilang ia menginap disini. Dan yang lebih parah lagi, kau mengajaknya tidur SEKAMAR???” ucap Leeteuk oppa dengan menekankan kata ‘sekamar’.

“Haish… memang aku salah kalau aku tidur sekamar dengan istriku?? Lagipula hanya sehari saja!”

“MWO???!!! ISTRI????” seru keenam member Super Junior –minus Kyuhyun, Donghae, Siwon, Kibum, Kangin, & Hangeng- ketika Sungmin oppa menyebutku sebagai istrinya.

Sungmin oppa mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Yang benar saja?!”  tanya Heechul oppa tak percaya.

“Sungguh hyung! Kami benar-benar sudah menikah! Baru saja kami menikah!” ucap Sungmin oppa meyakinkan member SuJu yang lain.

“Bercandamu tidak lucu Sungmin-ah!” ucap Shindong oppa.

“Eh, aku serius!! Kami tadi menikah diam-diam! Kalau tidak percaya, telepon saja kedua orang tuaku!!” Aku hanya mengangguk-anggukkan kepalaku mengiyakan ucapan Sungmin oppa.

“Haah… baiklah kami percaya! Jelaskan pada kami! Kenapa kau menikah tiba-tiba begini??” perintah Leeteuk oppa. Kami semua duduk. Entah itu duduk di lantai, ataupun di sofa, yang penting kami duduk.

 

“Jadi begini, sesuatu telah terjadi diantara kami. Sebelum kejadian Yoora & Kyuhyun terulang, aku memutuskan untuk menikahi Riri diam-diam agar tidak ketahuan media.” Haha… Sungmin oppa hebat sekali mengarang cerita.

“Astaga… Sungmin-ah…. Kau ini!” Yesung oppa menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.

“Haaah… sudahlah. Kalian tenang saja! Biar pernikahanku aku yang urus! Aku janji pernikahan ini tidak akan terbongkar sebelum waktu yang tepat tiba!” janji Sungmin oppa.

 

“Mwo?? Pernikahanmu?? Kau sudah menikah?? Dengannya?? Kenapa dia?? Kenapa bukan Yoora hah?! Aku menceraikan Yoora agar ia menikah denganmu!! Tapi kenapa malah dia yang kau nikahi?!”

 

~UM3’s Status: TBC or END~

 

Huahahaha…. Bagaimana sekuelnya?? Membuat penasarankah??

Semoga gak mengecewakan yaa ^^ pokoknya ikutin aja deh terus FF ini kalau mau tau kelanjutan cerita Sungmin, Riri, Yoora, & Kyuhyun ^^

Trik nunggu respon ajah :D

Kalo responnya bagus + banyak, Trik lanjutin nie FF.

Tapi kalo responnya dikit, yaaahh.. say good bye ajah de ama nie FF beserta sequel-sequelnya :P

 

Akhir kata, Trik ucapkan terima kasih kepada temen-temen yang udah bersedia membaca :) Trik tunggu koment/respon dari kalian. Kalo bisa sih koment yang panjang sepanjang-panjangnya ya ^^ Koment lewat mana aja boleh. Gak bisa koment disini, silakan koment di FB (Choi Putri Elf) atau Twitter (@Putri_Official).

Jangan budayakan menjadi seorang Silent Readers ^^

Mari kita budayakan BUDAYA SALING MENGHARGAI ^^ Hargai para author yang telah bersusah payah membuat FF dengan memberi sebuah komentar berupa Kritik & Saran ^^

Gimana kita mau dihargai kalo kita nggak menghargai duluan??

KRITIK, SARAN, PROTES, & BASHING YANG MEMBANGUN TRIK TERIMA DENGAN TANGAN TERBUKA ASALKAN GAK PAKE URAT & KASAR ^^

Jangan ragu untuk mengkritik atau memberi saran untuk  tulisan trik ini. Karena saran & kritik dari kalian bener-bener trik harapkan agar ke depannya FF trik lebih baik lagi & tidak mengecewakan :)

 

NB : Jangan panggil saya AUTHOR/THOR yaa ^^ Soalnya author itu bukan nama trik :D Panggil aja Putri (15 to 16 yo), Trik, Put, Onnie, Saeng, atau Chingu ^^ Gak usah sungkan buat sksd ama Trik. Trik seneng kok di sksd-in :D

12 responses

  1. aku udh bca d blog sbelah, n dah comment jga, tp skrg bca lg n comment lg d sini😀 UM3 keren bgt! Lbh keren dr im3 (?) hehehe, aku akan slalu stia nunggu kelanjutannya xD hehe, ditunggu :)bca lg n comment lg d sini😀 UM3 keren bgt! Lbh keren dr im3 (?) hehehe, aku akan slalu stia nunggu kelanjutannya xD hehe, ditunggu🙂

  2. gyaaa serius penasaran tingkat akut T^T
    itu kalimat terakhir yg ngomong kyuhyun kah? o.O
    udaah~ kyu balik sama yoora aja, kan sungmin udh sama riri :3
    lanjutannya ditunggu yaa^^ngomong kyuhyun kah? o.O
    udaah~ kyu balik sama yoora aja, kan sungmin udh sama riri :3
    lanjutannya ditunggu yaa^^

  3. kereeennn aku suka FF-nya.. penasaran bgt sama KyuRa nantinya..
    aku tunggu kelanjutannya yaaa.. semoga responnya baik baik semua jadi bisa dilanjut FF-nya

    HEY READERS.. KALO UDAH BACA COMMENT YAAA BIAR DILANJUT FF-NYA SAMA AUTHORNYA🙂

  4. waaaahh baru juga coment di kyuhyun’s side buat bikin sungmin sama riri jadian, udah dibikin nikah aja nih. kau tahu apa yang aku inginkan *siapa gue*
    meskipun gak ada cerita kyuhyun sama yoora nya, aku cukup puas sama pernikahan riri n sungmin. semoga sungmin beneran cinta sama riri *wish*
    itu yang terakhir kyu kan? acieee si abang bilang aja masih cinta, ckckck susah amat. kalo gak ngomong juga, saya cipok niih *maunya*
    oke saya lanjut ke chap 2 deh, udah ada kan?!
    see you in chap 2 (?)

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s