I’m Here (Seohyun-Kyuhyun couple Ver) Part 2 [END]

Title     : I’m Here (Seohyun-Kyuhyun couple Ver) Part 2 [END]

Author : Kinsoneelf a.k.a Rekin

Type    : Twoshoot

Main Cast : Kyuhyun Super Junior-Seohyun SNSD- Sooyoung SNSD-Siwon Super Junior

Other cast : SNSD members and Super Junior members

Rating : PG-15

Genre : Romance and friendship

Warning! : Fanfic galau banyak Typo males ngedit -_- Don’t bashing karena damai itu indah. Don’t plagiat karena itu dosa #plak. Silent readers Go away ! Tapi kalau mau tobat silahkan🙂

Ps : Siapa yang merindukan fanfic super duper galau ini? Wkwkwk . Semoga suka ya ^^ dan jangan bashing O.K ??

Disc : Plot is MINE. Kyu is MINE too. Kekeke~ Ini cerita saya jadi kalau ada kesamaan tokoh cerita tempat dan waktu itu hanya kebetulan semata. FF ini kalau di Kyuyoungshipper akan menjadi Chapter yang judulnya “Can’t let you go”

====

-Seohyun Pov-

“Eh, Seohyun-a apa kabar? Lama tak jumpa keke~” candaku yang membuat ia hanya tersenyum. “Baik oppa… kamu ingin menjemputku?” tanyaku sambil memandangi boneka panda tersebut. “Ada yang ingin kutunjukkan padamu…” ucapnya sambil menarik tanganku. “Eh iya lupa.. ini boneka untukmu” ucapnya sambil menyerahkan boneka tersebut. Aku hanya tersenyum senang. Apakah dengan ini dia perhatian denganku? Apakah ini akan menjadi awal dari semuanya? Apakah cintaku terbalaskan?

Dia masih terus mengengam tanganku menuju suatu tempat. Aku juga tak tau kemana dia akan menyeretku.

“Aku sangat mencintai Sooyoung.. kuharap kau mengerti” ucapnya sambil menunjukkan sebuah kotak musik. Kami sedang di mobilnya sekarang.

“Aku menyiapkan ini dari dulu dan bagaimna menurutmu?”, dia bertanya padaku. Sungguh, apakah Kyuhyun oppa tak mengerti perasaanku? Kenapa dia seperti ini?

“emmmhh,  bagus kok oppa.. pasti eonni suka” jawabku sambil tersenyum. Apapun hadiah yang diberikan Kyu oppa pasti Soo unnie suka. Aku saja berharap oppa juga perhatian padaku seperti caranya memperhatikan Soo unnie.

“Aku harap ini bisa membuatku balikan dengannya. Oh ya kita ke dorm Super Junior dulu ya. Soalnya, aku ingin menitipkan ini pada Heechul” ucapnya lalu menyerahkan kotak musik itu ketanganku.

Di kotak musik itu ada tulisan Kyuyoung yang mungkin julukan couple mereka. Kenapa bukan Seokyu saja oppa? Huft, kenapa rasanya menyedihkan.

“Apa oppa benar mencintai Soo unnie?” tanyaku.

“Tentu saja.. Maafkan Aku Seohyun.. Kau pasti bisa melupakanku” ucapnya. Kau salah oppa. Aku tak mungkin melupakanmu.

“…” Aku hanya mengangguk pelan kepalaku. Aku harap aku benar bisa melupakanmu oppa. Karena sungguh aku tak mau menyakitimu dan Sooyoung unnie untuk kedua kalinya.

-Kyuhyun Pov-

Aku dan Seohyun pun dengan segera menghampiri Heechul Hyung. Aku ingin menitipkan kado ku untuk Sooyoung. Jadi, entar Heechul Hyung yang akan memberikannya.

“Hyung.. ini kado untuk Soo ! Cepat kasih ya” perintahku saat memasuki dorm Super Junior.

“Yah Magnae kenapa mesti aku? Eh ada Seohyun ? Annyeong Seohyun-ssi” ucap Heechul hyung yang baru keluar dari kamarnya.

“Kan katanya mau menebus kesalahan. Ini salah satunya. Sudah ya, aku mau ke Aula” jawabku dan langsung mengajak Seohyun untuk pergi bersamaku.

***

“Eonni !” teriak seorang Seohyun yang berusaha menyapa Sooyoung. Dia sedang bersama dengan Siwon Hyung. Kenapa Siwon Hyung selalu bersama Sooyoung sih?

“Seo? “Sooyoung dan Siwon Hyung pun menoleh kearah kami dan lihatlah Sooyoung tersenyum padaku.

“Annyeong eonni oppa kekeke~ mianhae lama tadi aku abis jalan-jalan sama Kyu oppa”jelas Seohyun yang langsung menghampiriSooyoung dan Siwon Hyung. Seohyun pun melirik ku dan mencoba menggengam tangan ku dengan erat. Ada apa ini? Kenapa dia malah menggengam tanganku? Sooyoung yang melihatnya hanya tersenyum kecut. Kau cemburu kah Sooyoung? Tanpa sadar aku pun juga menggengam erat tangan Seohyun. Kau masih menicntaiku Sooyoung!

Dia pun mencoba tersenyum dan Siwon hyung menggengam tangannya. Aku rasa dia tau bagaimana perasaan Sooyoung sekarang. Kenapa jadi serumit ini?

“Bagaimana kabarmu Sooyoung-sshi ?” tanya ku basa-basi. Sooyoung-sshi? Kenapa sekarang bukan Sooyoungie Kyu? Aishh Pabo !

“Baik … kekeke~” jawabnya yang mencoba menyembunyikan rasa kecewanya. Aku mengerti sekali ekspresinya walau itu ditutupi.

“Kalian itu berduaan terus ya? Apa kalian pacaran?” tanya Siwon hyung yang mungkin heran dengan tingkah kami yang seperti kemana-mana selalu berdua. Kenapa Hyung menanyakan itu? Seharusnya aku yang bertanya itu pada mereka. Mereka juga selalu berdua kemana-mana.

“Sebenarnya kami….” aku mencoba menjelaskan bahwa kami tak ada hubungan apa-apa. Tapi, kata-kataku terputus.

“Apaan ini? ahhh aku tak mengerti dengan apa yang mereka lakukan… mereka bukan membantu malah menyusahkan” omel Hyoyeon yang baru masuk ke aula membawa aura yang sangat tidak baik dan berhasil memotong ucapanku. Yah Hyoyeon kau berhasil mengacaukanku!

“Dia kenapa oppa?” bisik Soo pada Siwon Hyung yang dengan jelas aku masih bisa mendengarnya. Kami pun hanya saling memandang bingung.

“Hyo kamu kenapa? Sudah lah jangan seperti ini” bujuk Eunhyuk yang langsung berlari menghampiri Hyoyeon yang sepertinya sedang kesal

“Kamu tau jagi~ si taeng bukannya membantuku bikin kue ulang tahun malah pacaran dengan teuki oppa. Bagaimana aku tidak kesal? Aishhhh..” gerutunya terus menerus. Eunhyuk pun memeluk Hyo dan mencoba menenangkannya.

“cupp..cupp jangan nangis jagi~ aku akan membantumu” ucap Eunhyuk yang seperti menenangkan anak kecil

“Kekeke~ gomawo oppa” Eunhyuk dan Hyo pun berjalan dengan mesra meninggalkan aula.

“Mereka memang aneh” gumam Sooyoung

“Hahaha kamu benar youngie~” sahutku.

“Oppa…” erang Seohyun manja sambil menyikut tanganku.

“Aku lapar… Aku mau makan” ucapnya yang ingin beranjak dari kami. Kenapa dia menghindar dariku? Padahal aku masih ingin bersamanya.

-Seohyun Pov-

Ini sangat keliatan jelas sekali. Lihatlah wajah Kyuhyun oppa saat Sooyoung eonni meninggalkannya. Aku merasa memang Kyuhyun oppa hanya mecintai Sooyoung eonni.

“Oppa, apa kau baik-baik saja melihat mereka?” aku pun mulai bertanya untuk memastikan keadaannya.

“Haruskah aku menjelaskannya padamu? Ini sudah terlukis diwajahku bagaimana perasaanku sekarang” jawabnya dingin. Dia benar tanpa bertanya semua orang pasti tau kalau dia sekarang sedang menahan amarah.

“Hati-hati Soo-ah~” Siwon oppa berusaha merangkul pinggang Soo unnie. Sungguh ini sangat membuat Kyuhyun oppa panas. Apalagi semua mata seperti melihat mereka. Aku pun menoleh kearah Kyuhyun oppa. Aku melihatnya, dia sedang mengepalkan tangannya untuk menahan amarahnya.

-Kyuhyun Pov-

“Yahhh Kyu sini kau !” teriak Sungmin hyung yang dipenuhi kemurkaan di mimik wajahnya. Aduh bagaimana ini? Sepertinya aku harus kabur. Tapi terlambat, Sungmin hyung dan Sunny sudah menghampiriku.

“Kau ini nakal sekali ! Boneka pandaku mana? Kok kamu tidak memberikannya pada Sunny? Terus bonekaku kemana?” omelnya bertubi-tubi. Boneka? Yah Kyu pabo! Kenapa tadi aku memberikan boneka itu pada Seohyun?

“Apa itu boneka panda oppa?” tanya Sunny yang sepertinya sudah mulai melunak

“Iya.. kau kamu tau sih?” tanya Sungmin yang langsung melirikku dengan tatapan –Lihatlah kau akan mati hari ini!-

“Lah.. boneka itu dikasih ke Seohyun sama Kyu oppa” adu Sunny dan ini berhasil membuat ku mendapatkan tatapan penuh amarah dari Sungmin hyung

“Oppa .. aku pergi dulu ya.. Aku harus menemui Heechul oppa” pamit Sooyoung tiba-tiba yang sepertinya terburu-buru. Kenapa hanya pamit pada Siwon Hyung?

“Apa perlu kuantar?” tawarnya. Aishh, mereka sangat membuatku cemburu.

“Ani.. sebentar saja kok… dan Kalian silahkan teruskan perdebatan kalian” ucapnya pada SunSun couple lalu dengan cepat dia meninggalkan aula SM. Kenapa dia tak berpamitan padaku?

-Seohyun Pov-

“Kyu … Kau ini benar-benar keterlaluan ! Masa boneka untuk Sunny kamu kasih ke Seohyun?!” omel Sungmin oppa. Boneka? Jadi, boneka itu bukan untukku? Yah, Seohyun sekarang kau lihat sendiri kan Kyuhyun itu tak bisa memperhatikanmu seperti cara dia memperhatikan Sooyoung eonni.

“Sudah lah oppa.. ini bukan salah Kyuhyun oppa” aku pun berusaha melerai mereka.

“Bonekanya ada di mobil Kyuhyun oppa kok! Nanti oppa ambil ya” bujukku

“Ya… kau baik sekali Seohyun-ah” senyum Sunny eonni.

“Jadi, selesai kan?” tanya Kyuhyun oppa sambil memperlihatkan senyum penuh kemenangan.

“Kalau bukan karena Seohyun oppa takkan selamat!”ucap Sunny eonni seperti mengancam atau mengutuk Kyuhyun oppa?

—-

-29 mei 2011-

Aku terbangun dari tidurku yang nyenyak. Suara eonni-eonniku yang kelaparan sukses membuatku bangun. Aku pun berniat menghampiri mereka.

“Eonni.. apa kau bahagia bersama Siwon oppa?” suara Sooyoung eonni yang sepertinya sedang berbicara dengan YoonA eonni. Aku pun bersembunyi dibalik tembok.

“Apa maksudmu YoonA-ah?”

“Kau terlalu menyakiti perasaanmu eonni. Aku tau kau mencintai Kyu oppa tapi kau menyangkalnya begitu juga Kyu oppa.. Kalian ini seperti anak kecil saja”ucapnya yang sepertinya menasehati Soo unnie.

“Eon.. aku memang dulu menyetujui Seokyu tapi sekarang Aku Kyuyoung shipper loh !!” Aku pun hanya menghela nafas panjang. Aku terlalu jahat telah memisahkan cinta mereka.

“Kau ini….”

“Eon.. kau selalu berusaha untuk bisa mencintai Siwon oppa.. Tapi, hatimu mengatakan kau mencintai Kyu oppa. Cobalah bahagia untuk dirimu sendiri eon..”Aku pun berkali-kali menelan ludah. Ternyata, selama ini Sooyoung eonni hanya berpura-pura bahagia demi aku?

“Kau sendiri apa kau bahagia sekarang? Maksudku… Apa kau tidak membenciku karena Siwon oppa?” tanya Soo unnie balik. Ternyata, kesalahan ku ini membuat YoonA eonni kehilangan Siwon oppa juga.

“Aku bahagia kok eonnie.. sangat bahagia! Aku memang mencintai Siwon oppa.. Tapi, dengan cara melihat Siwon oppa bahagia bersama eonni membuatku lega. Aku bahagia jika melihat orang yang kucintai bahagia.. Aku tidak mau egois memaksa Siwon oppa mencintaiku padahal ia mencintai eonni. Aku mau dia sendiri yang menentukan siapa yang ia cintai. Kalau ia mencintaiku, aku akan bahagia.. tapi jika dia mencintaimu aku juga akan bahagia. Itu cara aku mencintainya eon…”

DEG !

Kata-kata itu seperti memojokkan diriku. Aku terlalu egois memaksa Kyuhyun melupakan Sooyoung eonni. Padahal, aku sudah tau bahwa mereka takkan terpisahkan. Ada apa dengan ku? Seharusnya aku bisa berfikiran seperti YoonA eonnie. Aku harus bisa mencintai Kyuhyun oppa dengan cara membuatnya bahagia bersama Sooyoung eonni

“Darimana kau dapatkan kata-kata bijak itu YoonA-ah?”

“Aku juga tidak tau eonni.. kata-kata itu keluar begitu saja. Mungkin itu suara hatiku. Kau tau eonnie ? Dengarkan kata hatimu karena hati tak akan berbohong”

YoonA eonni terima kasih karena eonni sudah bisa menyadarkan secara tak langsung. Aku akan mencoba mencintai Kyuhyun oppa seperti cara YoonA eonni mencintai Siwon oppa. Aku pun langsung pergi ke kamarku. Aku tak ingin mereka berdua tau kalau aku menguping pembicaraan mereka.

Cinta tak harus memiliki

Aku mencintaimu dengan cara melihatmu bahagia

Ikuti kata hatimu. Karena hati takkan pernah berbohong

Kata-kata itu selalu terngiang di kepalaku. Ini membuatku semakin yakin untuk membuat Kyuhyun oppa kembali bersama Sooyoung eonni. Aku harap aku bisa membahagiakan mereka. Aku ingin semua bahagia.

-Kyuhyun Pov-

Pantai ini sangat berarti bagiku. Karena disini kami telah berjanji akan bersama. Karena disini dia menjadi milikku. Apakah aku harus memohon pada ombak agar kau menjadi milikku lagi Sooyoung? Apakah kau tau melupakanmu itu sangat menyakitkan. Apalagi saat melihatmu tak peduli padaku saat aku bersama Seohyun.

Melihatmu bersama Siwon Hyung itu juga menyakitkan. Tapi, lebih menyakitkan lagi karena kau tak percaya aku hanya mencintaimu. Aku berusaha melupakanmu. Tapi, apakah kau tau? Aku seperti orang yang telah kehilangan nyawaku. Aku benar-benar tak bisa kehilangan dirimu. Karena kamu nafasku.

“Kyuhyun !! Mianhae karena aku bodoh! Tapi kau lebih bodoh” teriak seorang yeoja yang sepertinya sangat aku kenal. Kenapa dia meneriaki namaku? Mungkin, dia salah satu Sparkyu yang tergila-gila padaku.

“Kyuhyun SARANGHAE !! Kenapa kau membuatku sangat mencintaimu? Kau tau? Aku tak bisa lepas darimu” sekarang dia berbicara sendiri pada lautan. Hanya ombak yang meresponnya. Aku terus mengamati yeoja tersebut dengan seksama.

“Kyuhyun.. Apakah aku harus melupakannmu?” sekarang dia menangis. Bukannya dia Sooyoung? Jadi, dia juga masih mencintaiku? Terima kasih Sooyoung karena kamu juga masih membalas cintaku. Aku pun berniat ingin menghampirinya. Tetapi, aku melihat Siwon Hyung yang sepertinya ingin menenangkan Sooyoung. Aku pun mengurungkan niatku. Tetapi, mataku tak bisa lepas memata-matai mereka.

“Soo.. kau memang bodoh! Bisa-bisanya kau pura-pura bahagia!” teriak Siwon Hyung pada laut yang tak kalah kencang dengan suara cempreng Sooyoung.

“Oppa?” herannya yang mendapati Siwon Hyung sudah berdiri disampingnya. Aku hanya memanyunkan bibirku.

“Cinta tak harus memiliki”

“….” Soo hanya menatapnya dengan heran.

“Ada seorang yeoja yang mengatakan kata-kata itu untukku. Selama ini aku terlalu egois untuk memaksamu mencintaiku, Maaf kan aku. Aku sadar hanya Kyuhyun yang kau cintai dan aku tak bisa mengubahnya”, kau benar Siwon Hyung hanya diriku lah yang dicintai oleh Sooyoung bukan kau. Aku pun tersenyum penuh kemenangan.

“Oppa.. kamu bicara apa? Aku bahagia karena kamu ada disisiku saat aku terjatuh. Aku mencintaimu oppa..”aku tau Soo, kau bohong. Aku bisa melihatnya dari matamu. Kenapa, bisa-bisa nya dia bilang itu? Jelas-jelas hanya Cho Kyuhyun yang dicintai Choi Sooyoung.

“Kamu memang mencintaiku Soo tapi hanya sebagai oppa dan dongsaeng saja tidak lebih. cintamu hanya untuk Kyuhyun dan jangan terlalu memaksakan dirimu Soo-ah” Siwon hyung memegang pundaknya berusaha menyadarkan dia dari akalnya yang sepertinya sedang tidak jalan. Ingin sekali aku menyingkirkan tangan Siwon Hyung dari Sooyoung. Tapi, lebih baik aku tetap berdiam disini

“Aku mohon bahagialah…” Siwon Hyung pun pergi meninggalkan Sooyoung yang masih menatap lautan.

“Cho Kyuhyun !! Dengar aku! Aku mencintaimu dan aku takkan melakukan kesalahanku lagi! Aku akan membuatmu kembali padaku” ucapnya yang sepertinya ingin membuat ombak menyampaikan pesannya. Ia pun pergi meninggalkan pantai.

“Aku mendengar semua Choi Sooyoung.. Aku juga mencintaimu” ujarku lirih

“Kau harus lihat Soo ! Cho Kyuhyun yang tampan ini akan mendapatkanmu kembali ! Choi Sooyoung Nado Saranghae!” aku pun ikut berteriak. Aku berharap ombak juga menyampaikan pesanku pada yeoja pabo itu.

“Aku akan membantumu oppa..”

-Seohyun Pov-

“Aku akan membantumu oppa” ucapku yang langsung menghampiri Kyuhyun oppa. Sedari tadi aku memang memerhatikan apa yang telah terjadi.

“Sejak kapan kau disini?” tanyanya kaget yang mendapati aku disisinya sekarang.

“Aku akan menebus kesalahanku dengan menyatukan kalian berdua” ucapku yang menghiraukan pertanyaannya. Aku pun tersenyum tulus sekarang. Aku harus membiarkan namja yang kucintai bahagia dengan cintanya.

“Kamsahamida Seohyun-ah karena kamu sudah mengerti”

“Ne.. ayo oppa cepat kita harus ke pesta YoonA eonni. Disana kau harus mengatakan cintamu ya…” ajakku lalu kami pun pergi meninggalkan pantai ini.

Biarkan aku mencintaimu dengan caraku.

Biarkan aku melihatmu bahagia dengan cintamu.

Karena itu caraku mencintaimu.

—-

Pesta YoonA eonni benar-benar meriah. Aku bisa merasakan suasana ini. Ini sangat mendukung untuk misi menyatukan Sooyoung eonnie dengan Kyuhyun oppa.

“Oppa ! Lihat itu Soo unnie ! Ayo cepat bicara dengannya!” aku berteriak sambil menunjuk ke arah Sooyoung eonnie.

“SHHHHH… jangan teriak gitu donk Seo.. Aku kan jadi tambah grogi” ucapnya. Baru kali ini aku melihat Kyuhyun oppa salah tingkah seperti ini. Hanya Sooyoung eonni yang bisa membuat Kyuhyun oppa bertekuk lutut di pesonanya.

“Yaudah sana .. kajja!!” aku pun langsung mendorong Kyuhyu oppa agar segera menghampiri Sooyoung eonni.

Aku bahagia sekarang melihat semua orang bahagia

-Kyuhyun Pov-

“Kenapa cuma ada satu bintang? Padahal malam ini sangat indah…” lihatlah Sooyoung menggerutu dirinya sendiri. Kenapa dia malah mengurusi bintang-bintang itu?

“Kata eommaku jika banyak bintang disaat kita melihatnya itu berarti banyak yang mencintai kita”kata-kata ini adalah ucapan Sooyoung waktu kami di pantai. Ternyata dia masih percaya dengan bintang-bintang itu?

“Karena ada seorang bidadari yang bersedih jadi bintang juga bersedih” ucapku yang langsung menghapirinya. Ku lihat dia pun menyunggingkan senyuman manisnya.

“Bidadari? Bintang? Apa hubungannya?” dia bertanya polos padaku. Ya Tuhan, aku sangat merindukan moments ini.

“Aku juga tidak tahu..” jawabku yang sebenarnya juga tak mengerti apa ucapanku barusan. Aku pun hanya menatap langit-langit lagi.

“Mianhae..” ucap kami bersama-sama. Kami hanya tertawa karena ucapan kami yang berbarengan. “Soo.. Aku mencintaimu. Masih dan sangat! Aku tak bisa hidup tanpamu”ucapku malu-malu. Kau lihat sendiri kan Sooyoung? Kyuhyun yang mempunyai kharisma tinggi bisa bertekuk lutut karenamu. Apa kau senang?

“Apa kau mau menjadi yeojachinguku lagi?” tanyaku penuh harap. Dia pun langsung menatap mataku. Dia pun menggangguk pelan. Aku pun menatap matanya lekat. Aku menciumnya lembut. Aku merindukan Sooyoung. Aku merindukan cintanya. Aku merindukan tawanya. Aku merindukan dirinya yang menjadi milikku.

“Lihatlah bintang sudah tak lagi bersedih karena bidadari sekarang sudah menemukan yang ia inginkan?” ucapku yang menunjuk bintang-bintang yang sekarang bertaburan dengan indah. Aku pun mengenggam tangannya. Dia tersenyum dengan manis. Aku menyukainya. Karena senyuman itu hanya untukku.

“Saranghae…” aku pun mencium bibirnya lagi.

-THE END-

Selesai hutang saya dengan fanfic ini ><

Tapi, fanfic lain masih jalan keke~

Kalau chapter “Can’t let you go” ini masih ada kelanjutannya karena aku mau buat sampai Kyuhyun nikah sama Sooyoung #AMIEN

RCL RCL RCL RCL🙂

Oh ya saya mau hiatus T.T

Tapi gak tau bisa apa kaga haha. Karena jujur aku gak bisa lepas dari ini Huahhhh >_<

Doakan semoga aku tetep bisa menyuguhkan kalian dengan karyaku *bahasa lo kin ketinggian -_-*

BYE BYE BYE !!

18 responses

  1. bikin fanfic tntang seokyu dong…. kan kalo kyuyoung terlalu gak mungkin, mereka kan gak keliatan deket banget,, kyuhyunkan deket’nya ama seohyun… kab pasangan duet… nah bikiinin sih fanfic’nya…… ya…. yang romantis…. =D

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s