Because You Are Mine (kyuyoung ver) Part 2

Title : Because You Are Mine

Author : Fadhila FayuCi (@DhilaElfShawol)

Rating : Pg-13

Length : Series

Poster : Kinsonelf , gomawo rekin onnie *hug*

Cast :

• Cho Kyuhyun

• Choi Sooyoung

• Shim Changmin

• Victoria Song

• Mistery yeoja

Sooyoung pov

Aku menangis , kenapa kyuhyun oppa bisa berkata seperti itu kepadaku. Apa dia tidak tahu susahnya aku belajar memasak.

Tanpa sadar ada seorang namja yang memelukku. Dia memelukku sangat erat. Aku tidak membalasnya dan juga tidak menolaknya. “siapa namja ini?” batinku

“youngie.. gwenchana?” Tanya cemas sambil melepaskan pelukannya dan mulai menatap kedua bola mataku.

“gwenchana oppa” jawabku sambil emnghapus air mataku, tapi air mataku ini sangat susah diajak kompromi (?. Dia menghapus ar mataku dan menatapku lembut.

“gomawo oppa” ujarku dan beranjak berdiri. Changmin oppa menarik tanganku keluar rumah dan menyuruhku untuk mengunci rumah terlebih dahulu. Katanya jaga-jaga biar nggak ada malingmasuk rumah.

“kita mau kemana oppa?” tanyaku bingung.

“ke es kutub” jawabnya santai. Sedangkan aku terkejut. Mwo… es kutub , bukannya jauh dai sini dan lagi aku pakai baju musim panas , hiks changppa ini aneh2 saja ,batinku.

Melijat mukaku yang kebingunan changmin oppa tertawa keras. Dia tidak sadar ada noda merah digiginya itu. “hahahhhaha, kau lucu sekali yougie” katanya setelah tertawa. Mungkin dia sudah kehabisan napas (?) jadi berhenti tertawa.

“yah… aku kan terkejut saja” belaku.

“kita akan ketempat yang kau sukai” ujarnya sambil tersenyum.

Tempat yang kusukai , dimana?, batinku

——-

Kyuhyun pov

“sialan” desisku. Kenapa namja itu berani-beraninya memukulku dan tadi kulihat dia memeluk anae ku. Tak akan kubiarkan dia merebut anae ku

Eh kenapa aku tiba-tiba cemburu padanya, bukankah aku memang ingin menceraikan sooyoung. Dan namja itu berarti penyelamatku. Tapi kenapa pada saat sooyoung menangis , hatiku menjadi sakit. Apa aku benar-benar keterlaluan.

“eh kaca…. Apa aku benar-benar jahat?” tanyaku pada kaca mobilku.

@office

“aku akan melupakan masalahku dirumah” ujarku sebelum memasuki kantor game yang kukelola bersama adik sooyoung , Choi Minho.

Hubunganku dengan Victoria noona hampir saja ketahuan olehnya. Tapi aku berhasil mengelabuinya , walau minho sangat cerdik , tapi dia bisa juga kukelabui.

“ahh sebelum masuk keruanganku , lebih baik ketempat vic noona untuk mendapat morning kiss” kataku dalam hati.

Hmmm kenapa pintu ruangan Victoria noona terbuka , biasanya kan selalu tertutup. Aneh, tapi biarlah. Sebelum aku masuk keruangan itukulihat sekilas isi ruangan itu dan kulihat pemandangan yang sangat tidak menyenagkan, yaitu Victoria noona berciuman dengan nickhun — namja yang menjadi sainganku sejak dulu dengan— sangat mesra.

“sialan… hari yang sangat menyebalkan” desisku

Aku berjalan keluar kantor dan pergi ketempat yang bisa membuatku tenang dan bahagia yaitu “Bar ter”, tempat biasanya aku minum2-seperti gin, vodka, bourbon dll- dan juga bersenang-senang dengan gadis2, tapi sayang aku tidak tertarik dengan gadis2 disini karena dibawah rata2 gadis yang kuidamkan.

“hey sudah lama kau tidak kesini” sapa sungmin padaku

“iya kau benar” jawbaku sambil meneguk 2 gelas gin. Huh dua gelas gin ini belum bisa membuatku teler, atau mabuk.”kau sedang patah hati , bukan?” Tanya sungmin menebak hatiku.

Dia selalu tahu , apa isi hatiku. “ya… kau benar” jawabku dan melanjutkan ritual minum-minum. Hari sudah sore aku memutuskan untuk pulang.

Tanpa aku sadari seorang yeoja memperhatikan aku dengan tatapan yang sulit diartikan. Dan sesekali tersenyum.

——

Sooyoung pov

“haahh oppa , kau lucu sekali” ujarku melihat changmin oppa berpakaian seperti badut gendut yang menurutku badut gendut yang tampan. Ehehehehe

“iya donk , oppa kan sejak lahi emang lucu , tampan dan menggemaskan” katanya sangat GR , ckckckc nggak nyangka changmin oppa peng Gr juga orangnya, batinku menggeleng-geleng.

Aku meliha jam tangan biruku.aku tersentak karena jam sudah menunjukan pukul 4 sore, bukankah kyuhyun oppa sudah pulang kerumah.

“hmm oppa aku mau pulang, nnati kyuppa nggak ada makanan dirumah” rengekku pada changgmin oppa.

“ah ne” ujarnya, tampak raut kecewa diwajahnya.

“hmm apa aku salah bicara oppa?”

“aniyo.., ayo kita pulang”

——-

Kyuhyun pov

“hey.. bukankah itu sooyoung dan namja tadi pagi itu, kenapa dia bisa pergi ketaman cinta?” tanyaku bingung. Aku langsung turun dari mobil menuju mereka berdua.

“ya… kau chnagmin kan , kenapa kau membawa anae ku pergi keluar?” tanyaku setenagh membentak, kulihat raut sedih ditujukan oleh sooyoung.

“terserah aku” jawab changmin

“sialan” desisku. Aku menarik tangan sooyoung kasar menuju mobilku.

@on the way

“sudah kubilang kau harus tetap dirumah menanti aku pulang , anae macam apa kau ini?” bentakku padanya.

“mianhe..mianhe”hanya kata itu yang mampu diucapkan oleh sooyoung. Sungguh aku tiak bisa mengontrol emosiku untuk sekarang.

“aku maafkan kau , tapi sekali lagi kau ulangi kita bercerai” kataku mengancamnya. Dia mengangguk mengerti.

Babo.. kenapa aku mengatakan akan bercerai , babo. Rutukku pada diri sendiri.

————-

Sooyoung pov

“aku maafkan kau , tapi sekali lagi kau ulangi kita bercerai” ujar kyuhyun oppa

Deg…

Bercerai….., aku tidak sanggup . kalau harus bercerai , karena aku mencintainya.aku mengangguk mengerti.

“apakah aku tidak akan boleh keluar selamanya oppa?”tanyaku gugup

“boleh … kecuali kalau ebrsama ku” jawabnya dingin.

————–

@home

“lagi… lagi makananmu itu sangat tidak enak” ujar kyuhyun oppa sambil mengeluarkan kembali makanan yang dia makan dari perutnya.aku hanya diam.

“mianhe oppa”

“sana kau beli makanan itu” ujarnya

“tapi hari hujan oppa” kataku pelan

“baiklah aku saja yang beli….?|” katanya

————–

Kyuhyun pov

“ahh dingin sekali….” Kataku setelah masuk kerumah. Kulihat sooyoung menunggguku hingga dia tertidur disofa. Aku menatap wajahnya yang sedang tertidur itu. Kuakui dia sangat cantik , lebih cantik daripada Victoria noona *setuju nggak?*,tapi… dia kedinginan.

Aku mengambil selimut dari kamarku , lalu meletakannya kebadan sooyoung , aku berniat untuk menggendongnya kekamar, tapi itu terlalu romantic. Aku tidak mau dia beranggapan kalau aku mencintainya.

———

“sooyoung… dimana tas yang berisi dokemen-dokumen penting itu?” teriakku pada sooyoung. Sehingga sooyoung langsung tiba didepan kamar ku. Perlu diketahui aku dan dia ini beda kamar.

“waeyo oppa?”

“mana tas biru oppa?”

“bukannya berada dimobil oppa” jawabnya

“cepat ambilkan , itu sangat penting. Aku mau ganti baju dulu” ujarku pada sooyoung , dia menganggguk pelan.

“ne oppa” katanya pelan

—————

@office..

“annyeong kyu , kita makan malam dimana sekarang” sapa Victoria noona sambil merangkulku. Aku hanya diam , aku masih marah dengan kejadian kemaren.

“ya… kenapa aku diam saja?” Tanya Victoria noona. Satu hal yang tidak kusukai dari Victoria noona , dia selalu marah apabila aku tidak menjawab apa yang dia bilang.

“noona sebaiknya hubungan kita sampai disini” kataku akhirnya.

“kyu .., apa kau melihat yang kemaren” tanyanya gugup sangat gugup

“ne.. sangat jelas” jawabku dan meninggalkan Victoria noona yang sedang bengong.

————

Sooyoung pov

“hari sudah malam, tapi kenapa kyuhyun oppa belum pulang juga” ujarku khawatir sambil bolak-balik kanan kiri.

Sampai kulihat mobil hitam kyuhyun oppa tiba dirumah , perasaan lega menghampiriku. Tapi siapa yeoja yang membantu kyuhyun oppa itu.

“annyeong… dia sedang mabuk , jadi bolehkan aku masuk kekamarnya” kata yeoja cantik tersebut, aku mengangguk , lalu aku menunjukkan kamar kyuhyun oppa.

“ini kamarnya…” uajrku

“gomawo dan bisakah kau pinjami aku piyamamu?” pinta yeoja tersebut , lagi-lagi aku mengangguk. Walau aku cemburu melihat dia bersama kyuhyun oppa. Tapi aku harus menahannya. Sooyoung fighting

Aku memberikan baju piyamaku dan yeoja tersebut menganti baju dikamar kyuhyun oppa, sedangkan disana ada kyuhyun oppa yang sedang mabuk.

“apa dia tidak malu, aku saja anae kyuppa tidak berani menganti baju dikamarnya” desisku pelan. Aku menunggu yeoja itu kekuar dari kamar kyuhyun oppa hingga aku terlelap didepan kamr kyuhyun oppa.

Kyuhyun pov

“ahhh pusing….”desisku sambil memegang kepalaku dan kenapa rasanya ada seseorang yang tidur disampingku sambil memelukku.

kulihat kesamping ternyata dia adalah……………..

TBC

Ini teasernya…

“hahhaah demi yeoja ini kau berani mencampakanku, baik kalau begitu maumu”

“sampai kapanpun aku tidak akan melepaskannya darimu”

“oppa … apa kah kita harus bercerai”

“apa aku mulai mencintainya?”

Annyeong bagaimana ceritanya , mian jelek  da mian lagi kalau kependekan 

Mohon kritikan dan sarannya. .

Oh ya author bikin teaser , bagus nggak? *reader:nggak*

Kekeke jangan lupa RCL oce…..

Annyeong dila imnida 13 y.o

Gomawo….:)

21 responses

  1. ”Oh ya author bikin teaser , bagus nggak?” Nggak~😄
    Hehe, soalnya bikin aku makin penasaran saeng *mianSKSD :p
    Bagus deng :p
    Itu *nunjuk2* yg meluk soo eonnie siapa y?? Kyuppa bukan y -_-
    Lanjutkan, di tunggu y😉

  2. Soo lebih cantik dari Vic *iya asal dlm fic kyuyoungness, tp kalo khuntorianess lain lagi kkkk*

    lanjut neng… Asal tetep kyuyoungness, didukung 120% kkkk

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s