FF – Kawin Kontrak *part 6*

Taeyeon POV

Aku masuk kedalam kamar Leeteuk yang menurutku seperti kapal pecah. Tong sampahnya jatuh dan tumpah ruah, baju-bajunya keluar dari lemari, seprei dan kasurnya tidak menyatu, dilantainya pun bertebaran majalah XXX dengan cover sepasang pria dan wanita sedang ’melakukan’ hal itu, yaiks!!!. Oh tuhan, kenapa aku harus menjadi seorang istri dari orang semacam itu??.

Aku membaringkan tubuhku diranjangnya yang acak-acakan itu. Ternyata benar kata eomma, kasur ini amat sempit, hanya bisa ditempati 1 orang saja. Aku mengecek handphoneku untuk melihat jam. Ternyata sudah jam 11, pantas saja mataku sudah sangat berat begini. Akupun membalikan tubuhku membelakangi pintu masuk kamar dan tidur.

# In the Morning #
Aku merasakan ada tangan yang memeluk pinggangku saat ini. Berlahan aku membuka mataku. Seorang pria tampan dengan wajah yang polos sedang tertidur pulas disampingku.

” malaikat” gumamku sambil tersenyum. Aku membelai rambutnya pelan. Tiba-tiba pintu terbuka dan seorang wanita masuk kedalam.

” Taeyeoni, kau sudah bangun?? tolong bangunkan Jungsoo juga, bilang sarapan sudah siap” ujarnya lalu pergi. Aku terdiam sebentar. Jungsoo?? Jungsoo kan…. Aku langsung menepuk jidatku kencang.

” AIGOO, DIA TIDUR DENGANKU??” jeritku keras dan sukses membangunkan Leeteuk.

” Kenapa sih?? pagi-pagi sudah bikin ribut,, aku pusing tau!!” omelnya. Akupun langsung mendorong tubuhnya cepat karena kesal. ” AA” teriaknya.

” KENAPA KAU TI.. mpph…”. Dia membekap mulutku segera sebelum aku mengomel lebih jauh.

Leeteuk POV

Aku segera membekap mulut comelnya sebelum teriakkannya menghancurkan rumahku.

” Jangan teriak bodoh,, aku melakukan ini agar eomma tidak curiga pada kita!!” bisikku tegas. Akupun melepaskan bekapanku dari mulutnya. Tiba-tiba air mata mengalir dari sudut matanya.

” Bagaimana kalau aku hamil???” tanyanya sedih. Aku memeluk tubuh mungilnya dan membelai rambut ikalnya yang panjang.

” Anio,, kau tidak akan hamil, percaya padaku. Kita kan tidak melakukan apa-apa. Memangnya kau tidak pernah tidur dengan dongsaengmu Key??”

” Kadang-kadang saja kalau sakitnya kambuh”

” Lihat? kau baik-baik saja kan hingga sekarang?? anggap saja kau habis tidur dengan oppa kandungmu sendiri” ujarku lembut. Akupun melepaskan pelukanku darinya dan menghapus air matanya dengan ibu jariku. ” Uljima,, kau terlihat jelek ketika menangis. Istriku harus menjadi wanita yang selalu cantik,, arasseo??”.

” N..ne”. Aku tersenyum dan menatap wajah imutnya. Dia ikut tersenyum padaku. Entah kenapa dan apa penyebabnya,, aku mendekatkan wajahku kearahnya sambil menutup mataku. Aku… ingin sekali menciumnya….

” Jungsoo, cepat bang… eh,, maaf eomma mengganggu,, silahkan teruskan acara morning kiss kalian. tapi jangan lama-lama ya nanti nasi gorengnya keburu dingin” ujar eomma lalu segera ngacir keluar kamar. Akupun menggaruk-garukan kepalaku karena salah tingkah.

” Aku…aku makan dulu ya oppa” ujar Taeyeon sambil bangun dari tempat tidur. Wajahnya kelihatan merah sekali. Aigoo,, terimakasih tuhan,, kau memilihkanku istri secantik dan seimut dia….
————————————————————-
Author POV

Seorang wanita cantik berjalan dengan sangan percaya diri menuju menuju sebuah ruangan di Seoul University. Tanpa ragu-ragu diapun membuka pintu salah satu kelas yang penuh dengan siswa-siswi. Sang pengajar mengalihkan pandanganya dari papan tulis dan menatapi wanita cantik yang sedang tersenyum penuh arti itu. Diapun duduk diatas meja sang pengajar sambil mengangkat kakinya sebentar lalu duduk dengan pose memangku kaki. Semua siswa yang bermata keranjang tak lagi fokus ke pelajaran tetapi fokus kearah kaki putih dan jenjang milik wanita itu.

” Joseonghaeyo aggasi, tapi aku sedang mengajar sekarang” tegur sang pengajar.

” Oh come on Kangin-ssi, kau hanya asisten dosen disini. Posisimu tak begitu penting disini” ujar yeoja itu. Kangin menghela napas dalam-dalam.

” Please Sunye-ssi, aku sedang tidak mood beradu mulut denganmu”

” Kalau kau tak mau,, just follow me dan aku yang akan berbicara, arrachi??”

” Lebih baik anda keluar sebelum aku memanggil satpam untuk mengusirmu”. Sunye turun dari meja dan berjalan mendekati Kangin.

” Kau tidak tau ya?? aku dan keluargaku memiliki pengaruh besar disini. Aku bisa sajah menyuruh kepala sekolah untuk memecatku. Menyedihkan bukan?? sudah jauh-jauh pergi ke amerika untuk menjadi dosen yang hebat tapi karena sedikit masalah,, semuanya sirnah” bujuk Sunye sambil menatap mata Kangin dalam-dalam. Kangin kembali menghela napas.

” Tapi aku masih harus mengajar. Bagaimana kalau nanti malam??”.

” aku sudah menyuruh assisten lain menggantikanmu. Sekarang kau bisa meninggalkan kelas boring ini” kata Sunye lalu menarik tangan kekar Kangin keluar kelas.

# SM cafe #

” Apa yang ingin kau bicarakan??” tanya Kangin to the point.

“ Rencana yang kemarin. Aku ingin kau membantuku” jawab Sunye.

” Oh nooo” desah Kangin pelan.

” Gwaenchana, ini akan pelan-pelan namun akan menyesatkan mereka. Aku hanya perlu mengikuti dan kau akan memiliki Taeyeon untuk selamanya” ujar Sunye licik sambil meminum kopinya.
————————————————————-
Taeyeon POV

Aku berjalan menyusuri lorong apertemen. Disana sudah ada Key, Sooyoung, dan namjachingunya Kyuhyun. Mereka menatapku sambil tersenyum.

“ Key, Soo, Kyu oppa, apa kalian menunggu lama??” tanyaku.

” Ani, hanya sekitar 5 menit. Mana Taeukkie hyung??” tanya Kyuhyun sambil celingak-celinguk mencari Leeteuk.

” Teuk oppa sudah menunggu dimobil. Ayo kita segera menyusulnya,, nanti dia ngomel-ngomel kalau kita terlalu lama” jawabku. Aku menatap dongsaengku yang sedang menggandeng tangan Sooyoung erat. Aku segera menghampirinya dan merangkul pundaknya.

” Kau ini, jangan terus-terusan menggandeng tangan Sooyoung,, nanti Kyu oppa cemburu!” omelku setengah bercanda.

” Gwaenchana, lagipula aku sudah menganggap Key sebagai adikku sendiri” komentar Kyu sambil mengacak-acak rambut Key pelan. Key hanya tersenyum hambar. Aku tau kalau dia takut. Dia takut pada rumah sakit dan operasi. Karena sudah sering masuk rumah sakit, dia sudah kebal,, tapi kalau operasi…

” Jangan takut,, dengan operasi kau dapat hidup dengan normal. Tak ada lagi rumah sakit” ujarku menenangkannya. Key menatapku sejenak dan kemudian tersenyum simpul.

” Arraseo noona” tanggap Key.
————————————————————-
” Gomawo sudah mau menyumbangkan ginjalmu pada Key” ucapku ketika kami sudah sampai dirumah. Sudah 3 hari kami meninggalkan rumah. Teuk oppa harus istirahat extra karena operasi tersebut. Akupun harus tinggal dirumah sakit bersamanya. Sebagai istri yang baik, bukankah aku harus menemani suamiku selalu??.

” Ne, cheonmaneyo” balasnya sambil tersenyum. Aku menatap wajahnya terpana. Kenapa aku baru menyadari kalau senyumannya sangatlah cantik???. ” Aku lapar, buatkan aku sesuatu yeobo” rengeknya sambil menarik-narik bajuku.

” Aish,, kau ini,, sudah tua masih saja seperti anak kecil!” ujarku. Akupun beranjak meninggalkannya menuju dapur.
————————————————————-
Leeteuk POV

Taeyeon berjalan meninggalkanku menuju dapur. Aigoo, saat duduk bersamanya tadi, aku mencium bau parfume-nya yang sangat wangi. Wanginya benar-benar membuatku merasa…. ya begitulah. Akupun menyalahkan laptopku dan membuka emailku. Ada 13 email,, rata-rata email dari kanto tapi ada satu email yang cukup menarik perhatianku. Aku membuka email tersebut.

From : Eunhyuk_Lee@yahoo.com

Hyung,, kemarin kau masuk rumah sakit ya?? Mian aku sibuk jadi tidak bisa menjenguk. Untuk memulihkan kondisimu aku mengirimkan film yadong terbaru. Ini bener-bener HOT kayak HOT SUMMER lho hyung *lho?? koq bawa-bawa f(x)??*. Aku yakin kau pasti horny melihanya. Klik saja link dibawah ini,, selamat menikmati hyung.
NB : Jangan lupa ajah Taeyeon untuk menonton,, jadi kalau kau benar-benar tidak tahan,, kau bisa mempraktekannya. hehehehe.

Aku hanya tersenyum dan meng-klik link itu. Hhmmm,, benar-benar hot sekali rupanya. Aku jadi benar-benar tegang. Aigoo,, bagaimana ini???.

” Taeukki,, makanannya sudah jadi!!” teriak Taeyeon dari meja makan. Aku langsung mematikan Laptopku lalu berjalan menuju ruang makan.

” Kok lama sekali sih??” gerutuku tanpa mengalihkan pandangan dari ramen.

” Mianhae,, tadi aku mandi dulu” jawabnya santai sambil mengeringkan rambutnya menggunakan handuk. Aku terpesona melihatnya. Dia hanya memakai tank top putih garis-garis biru dan celana jeans mini ketat yang mampu memerkan kulitnya yang putih mulus. Aku menelan ludahku melihatnya.

” Kenapa sih liat-liat begitu???” tanyanya bingung. Entah karena telingaku lagi error atau memang begitu adanya, suaranya terdengar seperti mendesah dan sexy. Diapun berjalan menghampiriku dan menepuk-nepuk pundakku pelan. ” Makan yang banyak ya” ucapnya sambil tersenyum lalu pergi melewatiku. Mungkin setan dan para Lucifer *jhak,, SHINee dong* sudah menguasaiku,, akupun beranjak dari kursi dan memeluk Taeyeon dari belakang dengan cepat. Dia tersentak kaget dengan kelakuanku.

” Yak,, apa yang kau lakukan??” tanyanya marah. Akupun mendekatkan mulutku ketelinganya.

” Aku mau melakukan yang seharusnya suami istri lakukan,, apa itu salah??” tanyaku pelan ditelinganya. Akupun menciumi lehernya dengan napsu,, sesekali mengisapnya kuat.

” Y..ya.. aaah,, Lee..Teuk…aaahh,, mmppph.. kau m..ma uuhh a..paahhhh??” tanyanya sambil mendesah tak tahan. Desahanya membuatku semakin napsu menciuminya. Setelah membuat beberapa kissmark dilehernya,, akupun menggendongnya.

” Kita lanjutkan dikamar saja. Disini tidak enak chagi-ya” ujarku lalu membawanya ke kasur.
————————————————————-
Mian kalo jelek soalnya bikinnya buru2 banget,, rekor terbaru,, bikin FF 1 jam non stop. sesuai permintaan udah kupanjangin jd 4 halaman. semoga puas ya chingudeul sekalian hehehe
sekalian mo promo,, follow Twitter-ku disini ama FB disini

64 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s