The Strawberry Juice ( Cast )

Author    :   Sunshineer

Genre       :   Romance, Family, School

Rated       :   PG – 17

Main Cast      :

  • Lee Sun Kyu aka Sunny SNSD
  • Park Jungsoo aka Leeteuk Super Junior
  • Jung Byung Hee  aka G.O MBLAQ

Support Cast :

  • Lee Sungmin aka Sungmin Super Junior
  •  Park Sun Young aka Hyomin T-ara
  • Lee Joo Yeon aka Jooyeon  After School
  • Lee Donghae aka Donghae Super Junior
  • Stephanie Hwang aka Tiffany SNSD

 

Baca Juga :    Cast   |   Part 1   |    Part 2   |   Part 3

 

_________________

Annyeong Haseo   ^ ^

Hai salam kenal! Aku author baru disini. Ini pertama kalinya aku bikin FF, jadi mohon maaf kalo rada aneh atau gimana gitu.

Karena ini yang pertama mohon bantuannya, kalo ada kesalahan-kesalahan. Jangan lupa di like atau di komen yaaaa…

HAPPY READING ^ ^

_______________

Lee Sunkyu adalah seorang siswa kelas 11 di Seoul High School. Dia  merupakan murid yang malas, tapi Sunkyu selalu masuk di kelas unggulan. Sebenarnya Sunkyu adalah anak yang pintar, tapi karena kemalasannya itu banyak orang yang mengira dia anak yang bodoh. Di sekolah Sunkyu juga terkenal sekali dengan kecerobohannya, karena setiap hari dia selalu membuat masalah di sekolah.

Sunkyu anak yang penuh semangat dan selalu tersenyum, Sunkyu juga anak yang kekanak – kanakan. Itulah sebabnya keluarga dan temannya selalu bahagia bila berada didekatnya. Tak jarang mereka tertawa melihat kecerobohan yang dibuat Sunkyu.

__________________

Park Jungsoo adalah Namja yang di sukai oleh Sunkyu sejak masuk di Seoul High School. Dia orang yang pintar, dewasa, dan sedikit tertutup. Jungsoo merupakan teman dekat dari kakak Sunkyu, Lee Sungmin. Kedekatannya dengan Sungmin membuat Jungsoo juga dekat dengan Sunkyu.

________________

Jung Byung Hee adalah cinta pertama Sunkyu saat masih duduk di kelas 9 di Baewha Junior School. Byung Hee merupakan orang yang baik, penyayang dan ambisius. Sunkyu dan Byung Hee harus berpisah, karena kepergian Byung Hee untuk pindah ke Paris bersama orang tuanya.

_________________

Lee Sungmin adalah kakak kedua Sunkyu. Sungmin tidak kalah pintar dari Sunkyu. Sungmin adalah anak yang dingin, cerewet dan penuh semangat seperti Sunkyu. Sungmin dan Sunkyu sering bertengkar dalam berbagai hal. Namun sebenarnya Sungmin sangat menyayangi adik perempuannya itu.

_______________

Park Hyomin adalah teman dekat Sunkyu semenjak masa SMP dulu.  Hyomin adalah anak yang pendiam dan juga keibuan. Hyomin selalu berada didekat Sunkyu, dan juga sebaliknya. Mereka sudah seperti saudara, dan tidak bisa dipisahkan.

________________

Lee Joo Yeon adalah teman sekelas Sunkyu. Dia tidak menyukai Sunkyu, karena Sunkyu merupakan saingannya di kelas dan juga Jooyeon tidak menyukai Sunkyu karena kedekatan Sunkyu dengan Jungsoo. Dia merupakan orang yang arogan, tapi sebenarnya dia itu adalah seorang yeoja yang baik.

________________

 Lee Donghae adalah kakak pertama Sunkyu. Dia bekerja di sebuah perusahaan furniture terkenal di Amerika. Donghae adalah seorang yang pekerja keras, perfeksionis dan juga sayang terhadap keluarga. Dia memiliki seorang istri yang cantik, yaitu Tiffany.

___________________

Stephanie Hwang adalah Istri dari Lee Donghae. Tiffany adalah seorang model terkenal di Korea. Tiffany sangat menyayangi kedua adik Donghae, terutama Sunkyu. Apabila pulang ke Korea, Tiffany selalu menyempatkan diri untuk pergi berjalan-jalan dengan Sunkyu. Tiffany sangat menyukai sikap Sunkyu yang selalu penuh semangat.

—–TBC—-
 Gomawo udah baca FF ini ^ ^ . Ini baru pengenalan tokoh-tokohnya aja. Jangan lupa baca part 1 FF ini ya…part 1 nya sebentar lagi bakalan dipost kok.  Tolong kasih komen dan kalo bisa dilike juga hehehehe . Mudah-mudahan aja chingu pada suka deh sama FF pertama aku ini..

                Mian kalo ada kesalahan dan rada ngga jelas ^ ^

17 responses

  1. ayo buruaaan critany ud ga sbar nie ad pairing yg bru sya liat yaitu sunteuk (bca suntuk) hehehee…
    ad haefany jg lg pairing idamanku heheheee..
    lanjutkan k storyny y chingu..

  2. my sunkyu jd cast utamax.
    senengx.
    walopun rada kecewa c ga ma sungmin.
    kalo ad sunkyu terserah deh cowx sp.
    lanjutanx jgn lama2 chingu.

  3. wah rada kecewa karena bukan sunsun couple ><
    dan itu juga sungmin cuma kakaknya huahhh T.T
    Aku lanjut ke part 1 ya ^^

    eh ngemeng ngemeng aku juga buat ff sunny tapi sama sungmin HAHA

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s