Can’t I Love You…..?(Proloq)

 

Title                 : Can’t I Love You ?

Author             : Fadhila Fayuci(@DhilaElfShawol)

Genre              : Romance

Rating             : G

Cast                 :

v  You can find in this story

Summary         : aku tau aku tidak akan bisa memilikinya , tapi aku hanya ingin mengatakan padanya bahwa aku mencintainya.

Happy Reading >.<

Sooyoung pov

Aku bingung kenapa ini bisa terjadi. Aku salah karena aku terlalu mencintainya , tapi sungguh aku tak ingin kehilangannya.

Semua ini kesalahanku , kenapa aku harus membentaknya padahal sebenarnya aku sangat mencintainya.

Aku membentaknya karena aku dan dia tau bahwa kami tidak akan pernah saling memiliki dan kami tidak akan pernah boleh saling mencintai. Tapi, bisakah keadaan itu berbalik. Aku mencintainya.

Sunggu aku tak ingin mengalami hal seperti ini , tapi aku ingin sekali memilikinya , mungkin terkesan egois. Tapi apakah bisa aku melawan takdir.

Sooyoung pov End

Someone pov

Aku sadar malah terlalu sadar bahwa aku dan dia hanya dua orang yang tak mungkin bersatu banyak rintangan yang akan kami hadapi apabila kami bersama.

Tapi aku hanya ingin dia tau bahwa aku sangat sangat mencintainya. Aku tak tahu apakah dia membalas perasaanku atau tidak , aku tak peduli. Aku hanya ingin mengatakan kalau aku mencintainya.

Setelah dia membentakku aku sadar bahwa dia tidak mencintaiku dan mungkin aku tidak bisa melawan takdir.

Aku hanya ingin meminta satu  permintaan kepada tuhan , lahirkan aku kembali kedunia ini.

Someone pov

TBC

Annyeong readers……………………

Adakah yang rindu pada saia *abaikan

oh ya.. pairing ini adalah minsoo (minho sooyoung)

dan bagi yg mau berkenalan lebih lanjut dengan author lewat Facebook , Twitter and Blog author

Jangan Lupa comentnya🙂

 

5 responses

  1. neng~
    Mau benerin prologue ya dil hehe~
    Oh ya itu judulnya ” tidak dapat mencintaimu? Atau dapat mencintaimu?” #abaikan.

    Ff mu banya ya saeng~
    Aku aja dikit haha

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

