FF – I’m Gay,, so Help Me to Love You *part 1*

Rating : PG-15
Gendre : Romance, Tragedy, Yaoi, Triangle Love *ape deh aye*
Cast :
– Sung Hara (OC) as YOU
– Key SHINee
– Jonghyun SHINee
Other cast : Find by yourself
Author : Mimiyoungie aka Bella aka Hyemi
Annyeong reader semua,, aku comeback lagi nih,, tapi gak bawain FF Kawin Kontrak,, tapi FF baru,, yang pada nanyain FF Kawin Kontrak,, ntu ceritanya aku belom dapet ide,, ehehehe. Tapi pasti lanjut koq!!. Ya udah,, HAPPY READING ALL
———————————————————————————————————————-
Hara POV

Aku keluar dari toilet dengan wajah berseri. Tak percuma aku menahan ‘panggilan alam’ ini demi SHINee. Aku sangat senang bisa menghadiri konser mereka. Dengan menonton mereka,, aku dapat melihat Key oppa dengan jelas. Tuhan itu hebat,, dia bisa menciptakan pria tampan seperti Key oppa. Aku sangat bangga bisa menjadi SHINee World beraliran Lockets. Aku memperbaiki kaos-ku yang bertulisan ‘Key oppa,, saranghanda’ dan mengambil kembali lightstick-ku dan banner-ku yang bertulisan sama dengan kaos-ku.

Akupun keluar dari toilet dan berjalan mencari jalan keluar dari gedung besar ini. Tiba-tiba aku melihat 2 sosok pria sedang berjalan bergandengan.

“ Key oppa??” gumamku. Apa itu benar-benar Key oppa?? Akupun mengikuti mereka untuk memastikan. Kalau itu memang Key oppa, aku kan bisa minta tanda tangan,, ehehehe. Mereka berdua pergi kesebuah tempat yang sangat sepi. Kedua orang itu mojok (?) disudut ruangan.

“ Saranghae Kibum-ah” ucap namja berambut jabrik sambil membelai pipi Key oppa.

“ Nado hyung” balas Key oppa dan akhirnya mereka berciuman. Aku menutup mulutku karena shock. Lightstick yang aku genggam sedari tadi jatuh dan menimbulkan suara yang cukup keras. Mereka menghentikan kegiatan mereka dan menoleh kearahku.

“ K..kalian kenapa??” tanyaku lirih. Pria yang mencium Key oppa adalah Jonghyun oppa. Mereka berdua kelihatan panic.

“ K..kau siapa?? Sedang apa disitu??” tanya Key oppa balik. Aku yang tak kuasa menahan air mataku langsung berlari cepat, namun sebuah tangan kekar menahanku.

“ Tunggu aggasi, dengarkan penjelasan kami dulu” ujarnya. Aku berbalik menatapnya. Itu Jonghyun oppa dengan wajah paniknya.

“ Apa yang harus aku dengarkan?? Bukankah semua sudah jelas?? K..kalian itu…gay” balasku tercekat.

“ Aku harus menjelaskannya padamu aggasi. Tapi bisakah kau menjaga rahasia ini??” tanya Jonghyun. Aku hanya diam. Aku benar-benar tidak sanggup bila harus mendengarkan penjelasannya.

“ Aku dan Jonghyun hyung memang…pacaran. Skandal Jonghyun hyung dengan Sekyung saat ini adalah palsu, hal itu kami lakukan untuk menutupi kecurigaan Onew hyung, Minho, dan Taemin” jelas Key tanpa menunggu jawabanku.

“ Jadi Onew oppa, Minho oppa, dan Taemin oppa sama sekali tidak tahu soal ini??” tanyaku lirih. Mereka berdua mengangguk lemah.

“ Hanya kau dan tuhan sajalah yang tahu” balas Jonghyun. Key oppa menggenggam kedua tanganku erat dan menatapku dalam-dalam.

“ Please, jangan beri tahu siapapun. Kami akan melakukan apa saja untukmu tapi kau harus merahasiakan ini semua” pinta Key oppa dengan puppy eyes-nya. Sudah lama sekali aku ingin seperti ini, melihat Key oppa secara dekat, dapat menyentuhnya dan merasakan sentuhannya. Tapi…jika dengan keadaan begini,, aku tidak mau!. Akupun menarik napas dalam-dalam.

“ Aku…tak akan memberitahukan siapapun” ujarku yang langsung disambut dengan wajah bahagia Jonghyun oppa dan Key oppa. “ Tapi, aku rasa aku tidak bisa laku mempertahankan statusku sebagai SHINee World. Aku merasa… agak jijik dengan kalian. Lagipula aku yakin, kehilangan satu fans bukanlah hal yang penting untuk kalian. Kkeure, aku rasa semuanya sudah selesai. Aku pergi dulu” lanjutku lalu berbalik. Jonghyun oppa dan Key oppa menundukan kepalanya, mereka kelihatan merasa bersalah. Aku berjalan meninggalkan mereka. Namun baru berjalan beberapa langkah, aku menoleh kebelakang.

“ Key oppa” panggilku. Key menganggkat wajahnya dan menatapku. “ Sebagai Lockets, aku amat kecewa padamu” lanjutku lirih. Akupun menghapus air mataku dengan kasar lalu segera berlari.

@ Home

“ Aku pulang” ucapku pelan lalu melepas sepatuku.

“ Oh, kau sudah pulang Hara-ya??” tanya Hyemi sepupuku. Aku mengangguk pelan. “ Bagaimana konsernya?? Pasti menyenangkan ya. Coba aku bisa ikut menonton, tapi manusia menyebalkan itu melarangku habis-habisan!” keluhnya sambil menatap tajam Changmin oppa, namjachingunya.

“ Yak, jangan tatap aku seperti itu!. Aku hanya tidak mau kau jadi semakin tergila-gila dengan Minbo itu!!” elak Changmin oppa.

“ Huh? Minbo?? Namanya itu Minho, oppa!” koreksi-ku.

“ Iya, Minbo,, Minho babo” ujarnya lagi.

“ Aish terserah kau sajalah oppa!. Oh ya Hara, bisa buka pintu dulu??. Aku harus menyiapkan makan malam” kata Hyemi. Akupun berjalan menuju pintu dan membukanya.

“ Mau cari sia…”. Seseorang bertubuh tinggi tegap dengan pakaian serba hitam tiba-tiba memelukku.

“ Bisa bicara sebentar??. Ikut aku!” ujarnya lalu menarik tanganku.

“ Yak,, kau siapa?? Mau apa kau padaku??” tanyaku ketakutan. Dia terus menarikku keluar dari gedung apertemen menuju taman. Dia membuka kacamata hitam yang sedari tadi ia pakai.

“ Bantu aku,, aku mau menjadi pria normal” pintanya. Aku menutup mulutku tidak percaya.

“ K..Key oppa? Bagaimana kau tau rumahku??” tanyaku shock.

“ Itu tidak penting. Yang penting sekarang, kau mau atau tidak??” tanyanya balik.

“ Aku…aku tidak tau. Aku tidak yakin bisa melakukannya. Aku…sudah terlanjur sakit hati. Sudah ya oppa, nanti sepupuku mencariku” ujarku sambil membalikkan badan. Ia pun memelukku dari belakang.

“ Please… aku mohon…” pintanya untuk kesekian kalinya dengan lirih. Aku menutup mataku, mencoba menahan air mataku yang hamper jatuh karena ulahnya.

“ Ba..baiklah, jika kau memaksa” jawabku. Dia melepaskan pelukannya dan menbalikkan tubuhku, membuatku menatapnya.

“ Gomawoyo” ucapnya senang. “ Besok aku tidak ada kegiatan. Aku akan ketempat itu lagi besok, sampai jumpa Hara-ssi” lanjutnya lalu berlari pergi.

“ YA,, JANGAN KESANA ITU TEMPAT SEPUPUKU. KE LANTAI 3, RUANG NOMOR 18!!” teriakku mengingatkan. Dia menunjukan jarinya dengan tanda OK. Aku tersenyum lega.

“ Omo, apa ini mimpi??? Seorang Key SHINee memintaku membantunya menjadi pria normal?? Dia memilih aku untuk membantunya??” gumamku tak percaya.
———————————————————————————————————————
Key POV

Aku membuka pintu dorm pelan-pelan. Aku tidak mau membangunkan orang-orang yang pastinya sedang tidur lelap. Aku berjalan menngendap-endap menuju dapur, sepertinya sebungkus mie ramen dapat membantuku tidur hari ini.

“ Key? Is that you??” tanya sebuah suara rock and roll (?) yang aku kenal. Diapun menghampiriku dan memojokkanku. “ Kenapa baru pulang?? Aku amat mengkhawatirkanmu, you know that???” lanjutnya lalu membelai pipiku lembut.

“ Hentikan hyung, aku tidak ingin yang lain melihat” balasku sambil mendorong pelan tubuhnya.

“ Waeyo?? Kenapa kau jadi seperti ini?? Bukankah kita sering melakukannya?? Apakah karena yeoja itu??” tanya Jonghyun hyung penuh selidik.

“ Yeoja?? Maksudmu Hara?? Kenapa tiba-tiba hyung menyebut-nyebut namanya??” tanyaku balik. Jujur, saat ini aku gugup sekali.

“ Ani, aku hanya merasa kau akan pergi dariku dan memilih yeoja itu. Kau tidak akan melalukan itu kan chagiya??”. Jonghyun hyung mendekatkan wajahnya kearahku. Kontan aku menutup mataku, kurasa dia ingin menciumku.

“ Hyungnim?? Sedang apa kalian??” tanya sebuah suara yang langsung membuat Jonghyun hyung menjauhkan dirinya dariku. Aku melihat siapa yang bertanya. Kulihat Taemin sedang mengucek-ucek matanya yang belum bisa membuka sepenuhnya, rambut jamurnya berantakan seperti habis terkena angin puting beliung.

“ A..anio,, kami tidak melakukan apapun. Kenapa kau bangun Taemin-ah??” tanyaku balik.

“ Aku lapar, buatkan aku ramen dong hyung” pinta Taemin. Aku hanya tersenyum kearahnya. Hffft, hampir saja ketahuan.
———————————————————————————————————————-
Hara POV

Tok…tok…tok….

Aku mengucek-ucek mataku karena suara ketukan pintu yang cukup keras menggangguku. Aku melihat jam dinding yang tergantung dikamarku. Huaa ini kan masih jam 6 pagi, kenapa ada yang bertamu sepagi ini??. Tapi siapa ya yang bertamu itu?? Kalo yang bertamu itu Hyemi, ntu namanya impossible banget,, dia kan lebih kerbau dari pada aku,, biasanya kalau kuliah siang seperti hari ini, dia bakalan bangun jam 9 ato 10.

Aku memaksakan diri untuk bangun sesegera mungkin dan membuka pintu apertemenku.

“ Mau cari siap….”. Kata-kataku terhenti ketika melihat siapa yang bertamu kerumahku.

“ Dasar yeoja pemalas, jam segini koq belum bangun sihh?? Aku hampir kering nih menunggumu!” omelnya.

“ K..Key oppa???”
———————————————————————————————————————-
Ehehe,, gaje banget kan nih FF???
kalo mau nih FF berlanjut,, minimal yang comment ada 15 orang lah,,
okeh okeh????

26 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

