Jeongmal Saranghae

Author : Jung Soie a.k.a SoieWoo

Cast :

– Lee Hyuk Jae as Eunhyuk

– Kwon YooRa as YooRa

SC :

– Jung Soie as Lee Soie

– Lee Sungmin as Sungmin

Genre : Romance

Rating : G – NC17

Length : OS (OneShot nya aku bagi jadi 3 bagian karna panjang ceritanya)

 

Sebelum author hiatus,author mau mempersembahkan FF perdana ku dengan cast Eunhyuk oppa … knapa aku blng perdana?? karna FF iniadalah FF perdana ku yang memunculkan Eunhyuk oppa.. yang suka baca n coment yang gak suka gak usah baca n bashing … author benci SILENT READERS ..

 

Seorang namja putih,tinggi,tampan,dan memiliki senyum yang manis sedang berjalan sendiri di koridor rumah sakit SuperJN wajah tampan nya terlihat pucat dan tidak bersemangat. wajah nya menandakan dirinya sedang sedih. namja berumur 24 tahun ini tak bisa menyembunyikan kesedihan nya ditinggal oleh istri tercinta nya setelah melahirkan kedua anak kembar mereka. Lee Hyuk Jae atau biasa di sapa Eunhyuk inilah yang sedang membagi kesedihan nya dikoridor sepi rumah sakit. meninggalkan kedua anak kembar nya di ruangan bayi.

14 tahun kemudian

 

“Appa”. panggil kedua anak kecil sambil berlari-lari bagaikan anak berumur 5 tahun dengan senyuman mengembang di wajah mereka. setelah mereka berada di dekapan appa nya mereka mulai menceritakan keseharian mereka di sekolah pada appa tercintanya.

“Appa tadi di kelas kami ada guru baru loh,wajah nya mirip dengan umma”. cerita namja berumur 14 tahun dengan gembira dan di tanggapi dengan anggukan oleh saudara kembar nya.

“Nde appa,wajah nya sangat mirip umma Yuri. aku jadi rindu pada umma Yuri deh.kapan-kapan appa akan kami kenalkan pada guru yeoppo kami”. kali ini yeoja manis berumur 14 tahun yang bercerita dengan semangat seperti anak berumur 5 tahun.

“Eummm?? guru yeoppo? masih cantikan mana dengan umma kalian?”. kata sang appa pada kedua anak kembar nya.

“Tentu saja guru yeoppo kami appa. kau harus melihat nya”. antusias namja cilik ini.

“Yak! Sungmin oppa tentu saja masih cantikan umma”. sela yeoja manis ini dengan cemberut karna sang umma di ejek oleh oppa kembarnya.

“Tapi guru yeoppo kita memanglebih cantik dari pada umma,bahkan kau kalah dari nya”. ejek Sungmin memeletkan lidah nya. appa mereka hanya menghela napas melihat kedua anak kembar nya bertengkar seperti ini. dimanapun,kapanpun,dan bagaimanapun mereka ini kembar tapi tak kompak.

“Sudah-sudah paling adil kedua nya cantik oke?Sungmin,Soie ayo kita pulang kalian tak mau kan halmonie marah kalau kita pulang telat?”. kata sang appa pada anak mereka. mereka hanya menurut dan masuk mobil ferrari hitam milik appa nya.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Appa aku lapar”.keluh Sungmin memasang tampang aegyo yang dia bisa. Soie dan appa nya hanya memasang wajah datar.

“Dasar monster makanan kau”. kata Soie menjitak kepala Sungmin keras.

“Sakit tahu..appa kepalaku sakit dipukul Soie”. rengek Sungmin pada appa nya.

“Kau ini sudah 14 tahun tapi kelakuanmu seperti anak berumur 5 tahun saja Sungmin”. ejek sang appa lalu memberhentikan mobil nya di sebuah restoran makanan kesukaan kedua anak nya.

“Kita makan saja,appa kasian pada mu Minnie”. kata nya dengan lembut lalu menyuruh mereka untuk keluar dari mobil dan masuk restoran KimiGaIreba.

“Kau mau pesan apa?”. tanya sang appa pada kedua anak nya setelah duduk.

“Aku seperti Minnie oppa”.seru Soie riang.

“Aku ingin Kimbap”. kata Minnie seraya membolak-balikan menu makanan dan minuman.

“Hufttt okey,akan appa pesankan”.

beberapa menit kemudian ……..

“Eunhyuk? itu kau?”. sapa seorang yeoja cantik sambil menepun pundak namja bernama Eunhyuk pelan.

“Kau?”. kaget namja bernama Eunhyuk yang notabene nya sedang makan bersama kedua anak kembar nya.

“Guru yeoppo”. seru kedua anak kembar ini riang. setelah nya mereka mengobrol dengan antusias seperti orang yang tak bertemu selama 1 tahun saja.

“Jadi? mereka ini anak mu Eunhyuk? kenapa kau tidak mau memberitahuku? oh iya bagaimana kabar Yuri eonnie?kenapa dia tak bersama kalian?”. tanya yeoja tadi dengan senyuman mengembang.

“Ya,dia anaku. Lee Sungmin dan Lee Soie. Yuri sudah tidak ada di dunia ini lagi”. kata Eunhyuk dengan wajah sedih nya yang tak pernah dia perlihatkan sejak bersama kedua anak kembar nya yang kelewat  riang dan polos.

“Oh,mianhae aku tidak tahu. aku baru saja pulang dari LA setelah kau menikah dengan nya”. kata yeoja cantik ini dengan wajah tak enak pada Eunhyuk.

“Guru yeoppo mengenal appa kami dan umma kami?”. tanya Minnie heran sekaligus penasaran.

“Nde,bahkan kami sempat-“. sebelum Eunhyuk menyelesaikan bicara nya yang dipotong oleh ‘teman sepermainan nya saat SMA’ sudah di dahului olehnya.

“Kami adalah sahabat”. kata nya dengan senyuman manis untuk Minnie dan Soie.

“YooRa..”. kata Eunhyuk kecewa karna YooRa tak memberitahukan hubungan mereka yang sebenarnya.

“Appa kenapa kecewa seperti itu?”. tanya Soie dengan menggerakan mata nya lucu.*author emg lucu sedunia#plak~abaikan*.

“Jangan-jangan appa suka pada YooRa seonsaenim ya??cieeee appa suka Yoora saenim”. kata Minnie bertepuk tangan heboh bersama adik kembar nya.

“Kalian ini apa-apaan sih?”.kata Eunhyuk melototi kedua anak nya.

“Huaaaaaaaa appa seram YooRa umma”. kata mereka berdua memeluk YooRa.

“Eh?umma?”. heran YooRa.

“Mulai ini Yoora saenim adalah umma kami… ya kan appa?”. kata Soie kelewat riang nya.

“Terserah kalian”.ketus Eunhyuk sambil menghela napas.

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

 

Sejak pertemuan itu YooRa dan kedua anak kembar Eunhyuk cinta pertama nya semakin dekat. bahkan YooRa sekarang tinggal bersama dengan keluarga Lee. sudah beberapa bulan mereka menghabiskan waktu bersama-sama. cinta tumbuh di antara Eunhyuk dan YooRa pun kembali bersemi setelah mereka terpisah karna teman mereka Yuri yang mencintai Eunhyuk dan meminta Eunhyuk menikahi nya. setelah itu Eunhyuk belajar mencintai Yuri walaupun dihatinya masih ada YooRa.

 

“Hyuk Jae”.panggil umma Eunhyuk lirih di atas ranjang.

“Ya eomma?”. kata Eunhyuk menggenggam tangan sang umma.

“Kabulkan permohonan umma”.

“Apa itu umma?”.

“Berjanjilah kau akan menikahi YooRa dan mencintai nya seperti kau mencintai Yuri istri mu”. kata umma Eunhyuk kemudian menutup mata selama nya.

“Umma?maksud umma apa?umma?umma??”. kata Eunhyuk menggoyangkan badan umma nya.

“Bagimana dokter?”. kata YooRa setelah dokter keluar dari ruangan nyonya Lee.

“Nyonya Lee tidak bisa diselamatkan”. lirih sang dokter pada Eunhyuk,YooRa dan kedua anak kecil.

“Apa kau bilang?ummaku meninggal?dokter macam apa kau ini?kenapa tak bisa membuat ummaku hidup”. kata Eunhyuk yang akan melayangkan pukulan nya ke wajah dokter Kim.

“Tenanglah Eunhyuk,ajhumma akan tenang disana”. kata YooRa menenangkan Eunhyuk dan menggenggam tangan Eunhyuk yang mengepal tadi.

“Oh ya Tuan Lee. nyonya Lee memberikan surat untuk mu”. kata sang dokter menyerahkan sebuah surat.

 

Bersambung …..

 

kita sambung ke hari berikutnya okeh?? mian jelekk… hanya percobaan doang neh

 

20 responses

  1. Aku baru koment lagi nih udah lama ga baca baca hehe
    ngebayangin sungmin sampe ketawa ngakak sendiri kayak orang gila
    bagus thor ceritanya lanjutkan yaaaaa🙂

    • wakakakakakaka ….. Aku sama Sungmin oppa tuh anak nya Hyukkie oppa n Yuri umma .. tp Yuri umma meninggal wktu ngelahirin 2 anak kembar yg naujubileh mengalahkan setan😀 …. dan kelewat riang nya … n datanglah cintapertama Hyukkie oppa yaitu YooRa unnie .. gt lohhhhhhhh

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s