Jeongmal Saranghae bagian 2

Author : Jung Soie a.k.a SoieWoo

Cast :

– Lee Hyuk Jae as Eunhyuk

– Kwon YooRa as YooRa

SC :

– Jung Soie as Lee Soie

– Lee Sungmin as Sungmin

Genre : Romance

Rating : G – NC17

Length : OS (OneShot nya aku bagi jadi 3 bagian karna panjang ceritanya)

Ini lanjutan nya chingu .. smoga suka *ngelirik goodreaders*

To : Lee Hyuk Jae

Anakku,setelah kau baca surat umma pasti umma sudah disisi-nya. umma berharap kau memenuhi janji yang umma berikan padamu. menikahlah dengan YooRa. dia anak yang baik dan sangat menyayangi kedua anak kembarmu. cintai dia seperti kau mencintai Yuri istri pertama dulu. umma mohon,umma hanya ingin kau bahagia dengan yeoja yang selama ini kau cintai. umma tahu kau menikah dengan Yuri hanya terpaksa,maka dari itu setelah Yuri meninggalkan dunia ini umma menyuruh orang-orang umma mencari keberadaan Kwon YooRa. dan akhirnya umma malah menemukan nya dirumah kita. kau membawanya kemari,umma sangat senang Hyuk Jae. maka dari itu,kumohon menikahlah dengan nya.

Lee Hye Na

Tes!tes…tes

Eunhyuk Pov

“Umma,a-aku akan memenuhi janji ku ini. aku akan segera menikahi YooRa untuk umma”.lirihku sambil menangis. aku akan segera menikahi nya umma,aku akan buat umma bahagia di alam sana. jeongmal mianhae Yuri jika aku menikah lagi bahkan menikahi sahabatmu sendiri.

“Appa?”. tanya Minnie menangis sambil memeluk kakiku.

“Nde ?”. jawabku sambil mengangkat nya untuk duduk di bangku.

“Apa benar appa akan menikah dengan YooRa umma?”. tanya Minnie.

“Ya?waeyo? kau tak senang?bukankah kau selama ini dekat dengan nya?”. tanyaku heran melihat perubahan sikap nya ini.

“Appa sudah tak mencintai Yuri umma? appa jahat… aku dekat dengan nya karna Soie yang memintaku. kalau bukan karna Soie aku takkan mau dekat dengan nya. appa tak boleh menikah lagi”. kata Minnie marah lalu turun dari bangku dan berlari.

Jadi? selama ini Minnie tidak menyukai YooRa?. hanya karna permintaan adik nya dia mau berdekatan dengan YooRa?. apakah sungguh berarti adik kembarmu itu?sama berarti nya dengan umma kandungmu?. kuakui aku memang sedikit merasa aneh dengan sikap nya Minnie setelah YooRa tinggal bersama kami. dia jadi jarang tersenyum tapi bila di dekat adik nya dia akan tersenyum. jadi ini alasan nya?. bagaimana ini? apakah aku harus tetap menikahi YooRa atau menuruti kata-kata anaku?. tapi bagaimana dengan permintaan umma?. ya tuhan,aku sangat bingung.

“Appa,aku akan membujuk nya kalau appa memang ingin bersama YooRa umma”. aku mendengar suara pelan Soie yang sedari tadi berada di dekatku. lalu kemana YooRa?. kenapa dia tidak ada disini?.

“Kemana YooRa?”. tanyaku mengalihkan pembicaraan.

“Jangan mengalihkan pembicaraan appa. aku sudah dengar semua nya. appa bahagia kah dengan YooRa umma? aku turut berbahagia juga appa. kalau suka nikahi saja. Minnie oppa urusanku”. perkataan anakku ini ada benar nya juga. aku heran kenapa dia bisa sedewasa ini?. padahal umur nya baru menginjak 14 tahun lebih 2 bulan.

“Appa merasa hangat di dekat YooRa. gomawo Soie kau mau menerima keputusan appa yang akan menikahi YooRa. appa rasa kita harus membujuk Minnie”. kataku tersenyum miris karna mengingat perkataan Minnie beberapa menit lalu.

“Kurasa begitu,appa cari YooRa umma di taman saja. aku akan menyusul Minnie”. kata Soie lalu segera berlalu dari hadapanku. yeah,kurasa aku harus berbicara dengan YooRa empat mata.

Eunhyuk POV end

YooRa POV

Apa tadi? perkataan Minnie sangat menyakitkanku. begitu sayang nya kah dia dengan Yuri smapai-sampai dia tidak setuju appa nya menikahiku. kau beruntung sekali Yuri,kau mempunyai anak seperti Minnie. Minnie sangat menyayangimu,bahkan dia takkan sungkan membelamu di hadapan Eunhyuk. seandainya Minnie anakku dan Eunhyuk,bukan Yuri dan Eunhyuk pasti aku sangat bahagia sekarang. apakah tak ada ruang untukku dihati Minnie?.

“YooRa,apakah kau mendengar Minnie tadi?”. aku tersentak saat melihat siapa yang berbicara padaku. Eunhyuk tiba-tiba sudah ada di belakangku. aishh,kenapa aku jadi gugup begini.

“Eumm ya aku mendengarnya”. kataku menundukkan wajahku. ingin rasanya menangis kencang didepan nya dan bilang betapa sakit nya mendengar perkataan Minnie untukku.

“Aku akan menikahi mu seperti permintaan umma”. kata Eunhyuk tanpa memandangku. lebih tepat dia memalingkan wajah nya.

“T-tapi Minnie?”. tanyaku lagi.

“Itu urusan Soie,kau tenang saja. dia akan menuruti adik kembar nya”. perkataan nya membuatku lega dan takut. lega karna Minnie nanti nya bisa menerimaku sebagai umma nya,dan takut jika Eunhyuk hanya mengikuti permintaan umma nya tanpa didasari rasa cinta seperti dulu.

“Oh Begitu”. lirihku lalu segera melangkah pergi dari sini.

“Tunggu”. tangan Eunhyuk memegang lenganku dengan keras.uhhh perih..

“S-sakit”. kataku mencoba melepaskan tangan nya.

“Jika Minnie menerimamu,kau harus menikah denganku. dan kau harus mencintaiku seperti dulu”. perkataan nya membuat mataku memanas,rasa nya aku ingin menangis mendengar nya berbicara selembut itu. selembut saat dia bersamaku,selembut saat dia memutuskan meninggalkanku.

“A-apa maksud perkataan mu Eunhyuk?aku yakin Minnie tak menerimaku”. kataku mencoba melepaskan tanganku yang dicengkram oleh nya.

“Akan kupastikan dia menerimamu. maka kau harus mencintaiku”. katanya bersungguh-sungguh kemudian melepaskan tanganku. mendapat kesempatan ini aku meninggalkan nya dari taman ini. aku harus menata hatiku kembali. aku memang masih mencintainya,malahan sangat mencintai nya. tapi bagaimana dengan Minnie?. otte?.

“Pokok kau harus mencintaiku”. teriakan Eunhyuk masih bisa ku dengar. uuuh buatku malu saja >///<.

YooRa POV end

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

MINSO Side

“Oppa,kenapa kau tidak menerima YooRa umma sebagai umma kita?”. tanya Soie pada kakak kembarnya.

“Oppa sangat-sangat tidak menyukai nya. bagi oppa Yuri umma adalah umma oppa selamanya. apa kau tak sayang pada umma kandung kita?”. kata Minnie pada adik kembarnya.

“Sayang,sangat sayang. tapi oppa juga harus memikirkan perasaan appa dan YooRa umma. kalau appa bahagia dengan YooRa umma,biarkan mereka menikah oppa”.

“Selamanya aku tidak akan setuju”.

“Tapi oppa. selama ini dia juga ikut merawat kita,sadarlah oppa kita membutuhkan umma seperti YooRa umma”.

“Jangan pernah membela nya dan jangan pernah menyebutnya umma. selama nya ummaku tetap Yuri umma. ingat itu”.

“Oppa? kumohon,sekali saja kau mau menerima ini semua. bukankah ini permintaan halmonie?. YooRa umma sangat menyayangimu”.

“Sudah kubilang tidak ya tidak. tak usah menyebut nama nya lagi. aku membenci nya”.

“Kau membenci nya karna apa oppa?. bukankah YooRa baik pada kita?”.

“Tingkah nya,wajah nya,cara nya mengasihi kita”.

“Oppa,kumohon”.

“Tidak”.

“Oppa,apapun yang kau inginkan akan kupenuhi”.

“Jincha?”.

“Nde…”.

“Baiklah”.

MINSO SIDE OFF

>>>>>>>>>>>>>>>>>

Soie POV

Apa ini? wajah nya terkesan sangat licik,dia bukan oppa kembarku. dia seperti setan yang akan memangsaku. apakah ini benar-benar oppa kembarku?. tapi kenapa dia terlihat sangat licik. apa yang ada didalam fikiran nya.

“Oppa,benarkah kau mau?”. tanyaku memastikan.

“Nde,tapi dengan syarat kau memenuhi permintaanku”. katanya tersenyum yang terkesan sangat licik. aku jadi merasa tidak enak sendiri. aku seperti yeoja yang masuk perangkap setan.

“Nde oppa,tapi jangan yang aneh-aneh. kalau yang aneh-aneh aku tak mau”. kataku.

“Eummm,lihat saja nanti”. katanya lalu meninggalkanku sendiri di cafe . catat sendiri,itu berarti aku yang harus membayar ini semua nya?. sialan kau Lee Sungmin.

Soie POV end

>>>>>>>>>>>>>>>>

“Auchhh”. lenguh seorang yeoja saat dirinya tak sengaja tertabrak seorang namja di pintu cafe.

“Mian”. kata namja tadi.

“Harusnya aku yang bilang mian”. kata yeoja itu tersenyum manis.

“Tidak usah tersenyum seperti itu,kau pikir aku akan menyukai senyuman menjijikanmu itu”. omongan kasar namja ini sangat menusuk.

“Kasar sekali,aku kan hanya tersenyum. apa salah nya sih”. gumam yeoja itu lalu melangkahkan kaki nya keluar cafe.

>>>>>>>>>>>>>>>>>

BERSAMBUNG

hohohohhhohoo next nya ntar malam .. CATAT NTAR MALAM ..

karna hari ini saya PUASA .. maka gak ada NC ..

nanti malam akan saya SUGUHKAN NC 17 di FF ini ..

ada yang penasaran gak ama permintaan Sungmin?

ada yang penasaran gak ama namja yg mengumpat geje itu?

ada yang penasaran bagaimana Eunhyuk n YooRa selanjutnya?.

MALAM INI AKAN HADIR SPECIAL NC 17+ENDING nya😄 smoga suka

13 responses

  1. ayo lanjut chingu.
    penasaran ma last chapnya.
    catetnya chingu :pokoknya smwa hrus happy end+g ngegantung*pmaksaan*
    ok?
    d tnggu next chapnya^^

  2. hmm,,,,,
    jd pnsaran nie lnjutn na,,,,
    lanjut thor,,,,
    hmm,,,, bca lnjutan na hrus mlm nie biar g btal klo ngebayangin yadong,,,
    hehehhehehehe

  3. whoaaaa itu kenapa sungmin kayak gitu?!
    aku kira dia juga suka sama yoora, gataunya cuma gara2 adik kembarnya..
    terus terus itu dia punya rencana apaan? aku penasaraaaan >.<

    author, katanya part 3 mau dipublis malemnya, kok udah aku ubek ubek (?) tapi masih gak nemu juga. aku pengen baca *penasaran*
    kalo emang belom di publish, publish dooong *puppy eyes*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s