Haesica ff part 6 (END)

Fb : Yulinda Kharisma

Twitter : @ndacuabcuab

Plurk : Yulinda Kharisma

 

 

MAAF tidak memuaskan endingnya  selamat membaca ^^

 

Cast : Jessica jung

Lee donghae

Han Seung Yeon

Minhyuk (cn.blue)

 

@Jessica POV

 

 

BYURRRRRRRRRR…..

 

* Bagsound : Tiffany – Pick With U (Pussy Cat Dolls)

 

“Oh memalukan aku tak tahu kalau di belakangku ada kolam dan aku tercebur ke dalamnya basah… badanku dan yah aku malu pipikupun juga basah karena butiran air yang keluar dari pelupuk mataku.

 

“Astaga.. Jess kau.. “ aku lagi-lagi memotong perkataannya..

“ hahaha aku baik- baik saja “ kataku sembari tersenyum dan keluar dari kolam taman dan memeras rok ku agar tak berat, aku berlari sekencang – kencangnya aku menangis sejadi – jadinya AKU MALU KALIAN TAHU ….. hiksss…

“ Omo.. Jess.. “ teriak Minhyuk dan Seungyeon

“ Heh Lee Donghae ya kau gila sangat sangat jahat jahat “ teriak Seungyeon

“ Lebih jahat dari ibuku “ kata Minhyuk asal

 

*PLETAKKK

 

“ Serius dikitlah hyuk “ tawar Seungyeon

“ Kalau kau memang mempunyai perasaan yang sama kejar dia Hae “ kata Seungyeon

 

* Bagsound : SNSD – Mistakes

 

Donghae POV

 

Bagaimana ini.. Oh aku harus apa sekarang.. sungguh aku bingung…

 

#flashback

 

“A..anyeong “sapa Jessica

“ Anyeong, kau kelas 1 B jugakah ? “Tanyaku

“ Ne “ jawabnya

“ Asik aku sekelas dengan nya yappy “ riangnya pelan.

“ Wae Jess ? “ tanyaku

“ aaa..aani hehe “

 

#flashback END

 

Awal pertama kali kita bertemu… Jessie…

 

 

“ Tata Surya memiliki… “ saat aku menerangkan pelajaran IPA dimana awal pertama kalinya mata kami bertemu dan ada rasa yang sepertinya masuk dalam hatiku…

 

#flashback

 

 

“ A..a.a.. Donghae ya? “ tanyanya.

“ Ne “ jawabku.

“ Kau masuk kelas IPA juga ? “ tanyanya.

“ Iya Jes, apa kau juga masuk kelas IPA “ tanyaku.

“ Iya “ diapun tersenyum puas.

 

#flashback END

 

Apa aku jodoh dengannya ?

 

#flashback

 

“ Jessica hari ini cantik sekali, ada yang berbeda darinya, cantik cantik sekali “ batinku

“ hey, ayo keburu sepi ntar turisnya haha” kata Jessica membuyarkan lamunanku.

“ Jess, cantik banget kamu hari ini, pake dress ama high hells segala lagi kaya kondangan haha “ kata minhyuk menertawai Jessica

“ Jess, kamu beda banget kalo rambutnya di gerai gitu, biasanyakan di kelas kamu cuma di kucir “ kataku mengikuti Jessica dan Minhyuk yang hendak menuju mobilku

 

#flashback END

 

Gadis yang cantikk.. ya… aku terdiam akupun lari mengejarnya..

 

*No someone POV

 

“YAK DONGHAE… KYAAA dia mengejar Sica Hyuk “ reflek Seungyeon pun memeluk Minhyuk. Sedang Minhyuk membalas pelukan Seungyeon.. dan menjawab “ Ne yeon “pipi Minhyukpun memerah.

“ aku berharap setelah ini kau bisa bersamaku “kata Minhyuk.

“ Mwo ? “ Tanya Seungyeon

“ Bukankah Onew sudah bersama Dara he ? “ tawar Minhyuk.

“ APA ? “ teriak Seunyeon

“ Mulai sekarang kita pacaran… chu “ Minhyukpun mencium pipi Seunyeon dan lari agar tidak terkena lemparan eyesmile seunyeon (?)

“ Yak kau aish Minhyuk “ Seunyeonpun mengejar Minhyuk.

 

Donghae POV

 

Aku masih mengejar sica, dimana dia sebenarnya….

 

#flashback

 

“ sica lihat itu” kata donghae menunjukkan candi yang ada di sebelah sana.

“ wah bagus sekali hae xD “ kata Jessica takjub

“ yang itu juga haha “ kata donghae menunjukkan yang candi yang lain

“ hmm hihi “ anguk Jessica tanda mengerti sambil memerhatikan donghae

“ tampan“ batin Jessica

 

#flashback END

 

Tunggu aku.. aku menyukaimu Jess…

 

#flashback

 

 

“ biar aku gendong kita istirahat disana sebentar “ kata donghae sambil menunjuk tempat untuk istirahat mereka dan lalu mengangkat Jessica .

“eh.. nggg.. “ aku kaget sekali saat donghae mengendongku oh sungguh rasa sakitku hilang seketika saat dia mengangkat tubuhku, aku tersenyum padanya dan berkata “ thanks hae “

“ hmm “ jawabnya dan lalu menoleh ke arahku mata kita tidak sengaja saling memandang dan

“ eh.. “ batinku, rasanya ada sesuatu yang bergetar di hatiku, apa ini .

 

#flashback END

 

Mana dia Jessicaaaaaaaaaaaa………..

 

#flashback

 

“ cantik “ batinku

“ya donghae, woyy ayo jalan “ teriak minhyuk yang menoleh ke belakang kami,

“astaga kau ini kenapa hae “ batinku dan lalu menoleh kedepan karena minhyuk memanggil ku.

“ ternyata dari tadi aku dan Jessica sempat saling menatap satu sama lain beberapa detik sekitar 5 atau 6 detik haha “ batinku

“ ah, iya, jess tahan sedikit ya lukamu itu “ kataku padanya

“ hmm.. “ dia hanya bisa mengangguk lalu tersenyum padaku

#flashback END

 

“ Yoona ?”

“ Ne? “ jawabnya

“ Kau lihat Jessie ? “

“ Dia sudah pulang sepertinya dia tadi basah kuyup ada apa ? “

“ Ani…”

 

“maaf..maaf atas kesalahanku karena aku baru menyadari bahwa kau berarti untukku…”

 

@rumah Jessica

“ maaf tante, Jessica ada? “ tanyaku pada Ibu Jessica

“ maaf Donghae Jessicanya sedang tidak ingin di kunjungi siapapun “

 

 

Jess… kenapa kau….

 

 

Jessica POV

“ Kenapaa…. Kenapaaa hae, kau…. “ aku menangis menangis air mataku mulai rubuh hatiku terasa sakit… bodoh… kenapa kau baru menyadarinya… kenapa kau baru menyadari perasaanku padamu hae.. setelah kejadian tadi… sudah terlambat…. Kesempatan hanya datang sekali yahh… sekali… aku menghapus air mataku yang mengalir di pipiku. Malam ini adalah malam yang gelap dan dingin… dengan guyuran air yang turun, menuruni….

“ JESS…. JESSSSICAAAAAA “ aku mendegar suara, yah suara dari luar sana… entahlah siapa tapi aku mengenali suara itu… dingin nya malam yang tiba-tiba disambut suara gelegar petir menyambar di iringi hujan yang mengalir semakin deras …

“ JESS, SARANGHAE… JESSICA AKU TAHU aku salah… AKU MOHON JESS KELUAR…” donghae berteriak kali ini dia berteriak lebih keras..

“JESSICA SARANGHAE…. “ teriaknya lagi.. lagi.. hingga berkali kali… aku hanya terdiam terpaku melihatnya dari balik jendela melihatnya kedinginan dan badannya menggigil… tak kuasa aku membendung air mata ini…. Aku yah akhirnya aku menangisss air mataku berderai kencang..

 

 

2 jam kemudian *LOL

“JESSSS… SARANGHAE “ teriak donghae dari luar. Berkali kali donghae meneriaki namaku, dinginnya angin malam yang berhembus dan hujan yang semakin deras menguyur tubuhnya yang kini terpaku menatap rumahku, yah sama seperti air mataku ini yang semakin deras menuruni pelupuk mataku…

“jess, uhuk uhuk.. aku mohon keluarlah aku tidak kuat lagi jess…. “ lirihnya..

“ maaf hae… hikss. Maaf “ lirihku sambil menyilakan korden kamarku dan melihat donghae, kehujanan . aku segera menghapus air mataku ingin rasanya berteriak keras, aku mengusap air mataku lagi dengan tanganku, aku menuju ke tempat tidurku, aku menutup mataku sekejap melupakan kejadian malam ini. LEE DONGHAE~

 

@KANTIN

 

AUTHOR POV

 

“ kita makan disini saja jess “ kata seungyeon sambil menaruh mangkok bakso dan es teh manis miliknya

“ hmm “ Jessica hanya mengangguk lesu dan ikut menaruh mangkok dan gelasnya.

Matanya masih lembam karena semalaman ia menangis dan wajahnya sangatlah lesu.

“ Kau tahu Donghae sakit katanya “ tiba-tiba Minhyuk datang.

“ Uhuk-uhuk “

“ Ya kau kenapa Jess? “ Tanya Minhyuk

“ a..ani aku ke kelas dulu “ jawab Jessica

“ Aneh sekali “ kata Minhyuk.

 

 

Jessica POV

 

Ini semua gara-gara kejadian tadi malam batinku..

Akupun menuju ke kelas, disini sepi tidak ada orang mungkin Karena banyak orang yang sedang beristirahat *yaiyalah , hufft aku mengehla nafas, aku sedih mendegar Donghae seperti itu, hae maaf…. maafkan aku… MAAF…. AKU MINTA MAAF HAE hikss… hikss… akupun mulai menanggis

“ Baiklah, aku maaf kan “ tiba-tiba aku mendegar suara… yah aku amat kenal dengan suara ini

“ ha..hae? “ akupun membalikkan badanku.

“ jadi ,, if you wanna be my love girl? “ goda donghae dengan wink eyesnya .

“ mwo?? Enak saja aku…. Ya ya baiklah Lee donghae I wanna be your love “ kataku pasrah

“apa?? Eh aku tidak dengar ulangi lagi “ jawab donghae pura-pura tidak mendegar perkataanku tadi

“ I wanna be your love Lee Donghae “ teriakku kesal

“apa? He.. aku tidak dengar wekk (merong) :p “ ledek donghae lagi

“ terserah kau saja lah “ akupun menuju balkon di samping kelas

“ hey hey jangan marah pretty sica “ donghaepun menyusulku

“ kau ini menyebalkan “ aku pun membalikkan badanku dan bersandar di pagar balkon sekolah

“ iya iya maafkan aku, jadi kita resmi “ tiba – tiba donghae mendekat dan menutup matanya bibirnya mulai mendekat dan

HAAAACHIMMMM

“omo hae, kau kyaaaa “ rupanya donghae malah bersin dihadapanku dan inggus nya mengenai wajahku

“ mian jess, siapa suruh tadi malam kau membiarkanku kehujanan di depan rumahmu “ jawab donghae sembari membersihkan wajahku.

 

=TAMAT

 

AAA SERIUS INI PART 6 GEJE BANGET DAN ANEH… MIAN soalnya aku lagi gada mood buat bikin kesannya bosenin monoton dan aneh hueee. T0T cukup sekian dan terimakasih..…

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s