The Best Choice of God part 1

Judul:The best choice of god

Pemain:Sungmin,Jung Hyo Jin,Kim Ryeowook,Choi Sooyoung

__________________________________________

Author POV

Sudah tepat pukul 11.00 wanita muda yang berambut hitam,panjang dan ikal yang dikuncil rambutnya,masuk ke dalam ruangan tersebut,disana dia duduk dibelakang seorang namja yang selama ini ditaksirya,

“Sungminnie~ Bolehkah aku duduk dibelakangmu?”kata seorang yeoja itu sambil menepuk pundak sungmin,”Eh? tentu saja.. Hyo jin yha”balasnya lembut,lalu hyo jin duduk dibelakang sungmin dengan mata berbinar-binar.Hyo jin selama ini menyukai sungmin sejak awal dia bertemu sungmin.

Flash Back

“Ah~ angkutan umum mana? kenapa banyak diseberang sana angkutan umum? lebih baik aku menyebrang saja”gumam hyojin,ketika ia menyebrang.

“AWAAAAAAAAAAS!!!”teriak namja dari belakang sana,hyo jin yang tidak mendengarkanya tetap saja jalan sambil memakai headphone milikanya,tiba tiba badan hyojin seperti ada yang mendorongnya.lalu hyojin melepas headphonenya,”kya~ apa yang kamu lakukan?”tanya hyojin,”kau hampir mau mati!”jawab namja tersebut.”mati? apanya?”tanya hyojin bingung,”kamu hampir tertabrak mobil tahu.. apa kamu tidak sadar?”tanyanya lagi,”ah~ tidak. hmm gomawo”balasnya dengan senyuman yang indah,dan sejak itu hyojin menyukai sungmin.

End flashback

Hyojin POV.

“Sungminnie,kamu nanti mau kemana?”tanyaku padanya,”hmm kemana ya? kamu maunya kemana?”tanyanya balik.”ah~ aku sih terserah kamu saja”jawabku sambil menaikan bahuku,sejak kejadian sungmin menolong nyawaku aku dan dia jadi dekat,bagaikan sahabat atau mungkin lebih,”Oppa,Kamu tidak mempacari yeoja satu pun disekolah ini”tanyaku gugup,Kami sering sekali duduk berdua didanau,”ah~ maksud mu apa? aku takkan memacari wanita manapun karena aku sudah punya yeoja yang kucintai sejak lama”balasnya dengan cuek tanpa melihatku,balasan katanya itu membuatku menjadi lemas dan sedih. entah rasanya aku pingin sekali jadi yeoja yang dicintai sungmin itu.”kenapa kamu gak memacari ryeowook? diakan sahabat mu juga”tanyanya lagi

“ah? hmm aku akan menyukai cowok itu kalo dia baik,tidak seperti ryeowook yang jail dan sering membuatku marah”jawabku dengan muka kesal,”haha”balasnya tawa,lihat tawanya aku semakin suka dengan dirinya,entah setiap ia tesenyum atau tertawa hatiku ikut bahagia melihatnya,oh iya ryeowook itu sahabatnya sungmin dan sahabatku juga,kami bersahabatan sejak sungmin mengenalkanku dengan ryeowook,Ryeowook itu adalah namja yang paling ku kesali setiap aku tidak bareng sungmin dia selalu menggangu ku sampai aku marah,sungguh menyebalkan.

-Rumah-

“eonnie~ aku pulang!!’teriakku,sambil membuka pintu rumah,”Saeng,kok baru pulang? abis pergi dengan sungmin ya?”tanya dengan muka meragukan,”eh? memang kenapa? kan ini belum lewat jam 11.00 malam,ini saja masih jam 09.00 eonnie”jawabku dengan muka ketus,”yah elah saeng santai saja jawabnya,yasudah makan dulu,udah eonnie siapin ayam goreng kesukaanmu”jawab eonnieku,Eonnieku ini bernama Choi sooyoung,dia itu adalah satu-satunya keluargaku di korea,eomma dan appa semuanya lagi tugas ke jepang jadi aku dan eonnieku tinggal berdua,eonnieku tempat aku curhat jadi dia tau semuanya

“saeng kau kenapa tidak menebak sungmin?’atanya diselang kami makan,”uhuk hk ck”ketika mendengar kata itu aku terselak,”ah? entar saja aku masih mendekatinya kok hehe”balasku sambil meneruskan makanku,”tapi kau tidak takut dia diambil sama yeoja lain”balasnya,setelah mendengar itu aku terdiam,”eon aku masuk kamar dulu yah,aku sudah kenyang hehe”kataku,lalu ku berdiri memasukin kamarku yang tak jauh dari meja makan,

Ketika kumemasuki kamarku yang penuh nuanda pink.

sebenarnya aku menyukai warna biru,tapi karena sungmin menyukai pink jadi aku merubah kamarku menjadi pink,sunguh aku tergila-gila oleh namja itu,sampai aku merubah kamarku sendiri.

drrt drtt

“ah~ sms dari sungmin pasti”gumamku,dengan cepat ku ambil handphoneku dimeja belajrku.

From:+82*********

hai. Hyo jin jelek,gimana besok kita pergi ketempat asalmu yaitu kebumn binatang

Salam.Ryeowook

“Sial,kupikir sungmin,ternyata Ryeowook jelek itu”kesalku sampai ku banting hape ku ketempat tidur,ketika ku mau membka laptopku ke terpikir untuk membalas sms ryeowook.dengan cepat aku ambil handphone ku yang tergeletak dibawah tempat tidur.

To:+82*********

Mian,besok mau dirumah aja wkwkwk

Salam.Hyo Jin

“biarkan saja dia marah padaku,kalo sungmin yang menjakaku baru aku mau”gumamku yang kembali duduk dan memainin laptop,Dilaptopku saja penuh dengan foto sungmin dengan diriku.”Sungmin kapan kau menyadari,kalu aku mencintaimu”kataku,tanpa kusadari air mataku sudah berjatuhan yang sudah membasahi celanaku.

Tok tok tok.

“masuk saja”teriakku,tiba tiba masuk eonnieku “Hyo Jin sud..KAU KENAPA? KAU NANGIS?”katanya yang sempat berenti lalu berteriak,”ah sial”kataku dalam hati,”ah tidak hanya bingung.”balasku,”bingung kenapa?”tanyanya,”apa yang kulakukan bila sungmin mempunyai yeoja lain,eon?”tanyaku sambil menangis,”sudah,sudah kamu tenangin diri kamu,bila dia jodohmu pasti dia akan tetap bersama kamu”balasnya sambil memelukku,”gomawo eonnie,aku senang mempunya kakak sepertimu”kataku sambil memeluknya erat.

-besoknya-

Sungmin POV

“lebih baik aku mengajaknya atau tidak?”gumamku,”ajak,tidak,ajak,tdaik”kataku yang sambil memegang handphoneku,dengan keputusanku,akhirnya ku mengjakanya pergi.

To:+82*********

Hyo jin,kita pergi yuk,ku jemput kamu jam 01.00 siang nanti

Salam Sungmin.

“semoga dia menerima ajakanku.”harapku.

drrt drtt

“ah pasti dia balas sms ku”kataku dengan sigap ku ambil hapeku.

To:+82*********haha ayok oppa,aku pasti ikut dong

“syukur deh dia senang ku ajak pergi hehe.”kataku dengan senang,dengan cepat ku siap siap dengan baju bagus

——- Bersambung——–

dikomment ya please…. ckck.. kalo udah 5 komentar aku lanjutin.

oh iya ff ini 100% buatanku dan aku ngepost di

 

http://everlastingsoneworld.wordpress.com/

dan http://diaryfanfiction.wordpress.com/

3 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

