FF HaeSica (Sweet Talking About Love)

Cast : Jessica Jung

Lee Donghae

 

FB : Yulinda Kharisma

Twitter : @ndacuabcuab

Plurk : Yulinda Kharisma

 

Seorang wanita tersenyum saat menatap kaca rias didepannya, kemudian tangan mungilnya itu mencoba untuk membuka buku berwarna merah muda di depan nya, tepatnya di meja riasnya itu, dibukanya buku tebal itu dengan jemari lentiknya dari halaman yang paling awal lembaran itu kelembaran lainnya.

 

Jessica Jung

– You know, Talk About Love never stop make me more and more fallin in love with your selection man-

_Sweet Talking About Love_

“Jessie, kau ikut kelas teather ? “ Tanya Tiffany teman sebangku Jessica.

“ Hm.. aku tertarik sepertinya “ ya lebih tepatnya tertarik untuk memerankan kisah Snow White bersama Cho Kyuhyun pria idaman Jessica. Bagaimana tidak dia tampan, tinggi, dan manly, Jessica sangat menyukai pria itu.

 

_Sweet Talking About Love_

 

Hari ini hari pertamaku berlatih teather di gedung serbaguna sekolah, lebih tepatnya aula sekolah, aku mengikat rambut brownku dengan kucir merah mudaku, dan kemudian bergabung dengan yang lainnya

 

*Bagsound : Caramel Coffe – Jessica feat Tiffany SNSD

 

“ Hay Jess, kau ikut juga ? “ Tiba-tiba seorang seniorku menepuk pundak ku pelan, “ Eh.. iya sunbaenim “ jawabku, kemudian berjalan berlalu menemui teman-temannya. Ya dialah Cho Kyuhyun pria idamanku, aku menoleh, dia sangatlah tampan, aku tahu dia, karena dulu dia yang menjadi kakak ospek ku, begitu banyak momen dengannya, sehingga membuatku menjadi lebih dekat dengannya, namun semenjak MOS berlalu, kami sudah tidak seakrab dahulu, kelasnya yang jauh dari kelasku membuatku sulit untuk berkenalan lebih jauh dengannya namun dengan keikut sertaan dirikun di kelas teather ini, aku berharap bisa mengenalnya lebih dekat lagi, yah dekat amat lah dekat….

 

DUG

 

Seseorang mengenai kepalaku dengan sebuah bola berwarna merah marun yang terbuat dari stereofom “ aish yak LEE DONGHAE “ pria itu ah ani.. dia bukan pria melainkan anak laki-laki, dia ini musuhku.. ah bukan bukan musuh, aku dan dia sangat sering bertengkar, dari hal sepele sampai yang amatlah penting, dia selalu mengodaku, mungkin dia menyukaiku tapi itu tidak mungkin karena bocah tampan berambut hitam pekat itu sudah mengandeng seorang perempuan cantik, jujur saja semenjak berpacaran dengan Nana, dia menjadi FAMOUS, secara Nana adalah anggota cheerleader After School yang setiap harinya membawa pomp pomp meneriaki anggota tim basket sekolah.

 

*Bagsound : So Into U

 

“ Hey kau ini benar-benar naksir denganku ya? “ Tanya Donghae kemudian, “ Huh? “ aku tersentak jujur aku tidak mengerti maksud anak laki-laki ini, “ apa maksudmu? “ tanyaku kali ini aku agak berteriak.

“ Kau ikut kelas teather agar bisa di pasangkan denganku kan? Haha namun sayang sekali Jung Sooyeon, kali ini aku tidak ikut bagian peran, aku menjadi kru panggung jadi sayang sekali ya Jung “ katanya kemudian meninggalkanku, “ Sebenarnya siapa sih yang naksir disini, kau atau aku “ gerutuku dalam hati.

 

_Sweet Talking About Love_

 

Hari ini aku mendapat tempat duduk di belakang bersama Koo Hara, setiap tiga hari sekali ketua kelas mengacak tempat duduk kami, katanya supaya kelas kami menjadi lebih indah suasananya, oh alasan yang kolosal, anggap saja supaya dia di puji banyak guru atau lebih tepatnya membuat guru-guru setiap hari kebingungan, aku menengok ke luar jendela, melihat pemandangan menarik, para senior sedang mengikuti pelajaran olah raga, oh itu dia Cho Kyuhyun pria itu tampan sekali, terlihat dewasa..

 

PLUK

 

Seseorang melemparku dengan buntelan kertas yang di remas-remas, “ Hey Jung, aku pinjam tipe-x mu “ lagi-lagi dia LEE DONGHAE, “ APA SIH? “ aku menoleh “ kau bisakan meminjam yang lain aku tidak punya arra? “ kataku agak sarkastik kali ini, sepertinya Nickhun songsaenim mendengar suaraku tadi yang bisa di bilang agak keras, bukan guruku saja namun kali ini semua melihatku, oh bagus… aku hanya bisa tersenyum tipis, “ kalian berdua keluarlah bersihkan kamar mandi umum “ perintah Nickhun songsaenim dia menunjuk pintu keluar dengan sepidol broadmarkernya itu.

 

*Bagsound : Sweet Talking Baby – SNSD

 

“ Jung? “ Donghae memanggilku.. aku terdiam dan tetap melanjutkan mengepel lantai kamar mandi ini, “ Jung? “ panggilnya lagi, kemudian dia menghentikan aktifitasnya untuk mengepel lantai itu kemudian menuju ke arahku.. “ Ju… “ belum sempat dia memanggil namaku, aku menoleh kearahnya dan gagang sapu pel ini mencolok bibirnya “ Aish Donghae, kau tidak apa-apakan? “ aku pun menaruh sapu pelku ini ke sandaran ujung lantai, sedang Donghae memegangi bibirnya dan mengeluh kesakitan “ auw…” Astaga dia kini menanggis, sungguh anak laki-laki bukan pria dewasa… “ kita ke uks kajja “ akupun menarik lengannya.

 

*Bagsound : So Into U

 

“ Bagaimana sudah baikan? “ setelah membersihkan bibirnya yang berdarah tadi akupun meniup pelan bibirnya. “ auww… panas “ sesekali dia mengerinyit kesakitan, “ mi..mian Hae, aku tidak tahu kalau kau ada di belakangku “ kemudian aku menatapnya bagaimana masih sakit ?” tanyaku, dia mendongakkan kepalanya,

DEG

 

Mata kami bertemu, bukan mata kami lebih tepatnya sepasang bola mata kami bersatu, kami hanjut dalam keadaan ini rasanya dunia ini seperti berhenti memutari besarnya matahari ini. Terlalu aneh menurutku, otakku terus berputar mencoba untuk sadar namun hatiku berkata lain teruslah seperti ini Jessica, dia tampan sangat tampan melebihi seniormu, APA? Lupakan semua aish…

 

_Sweet Talking About Love_

 

Ini seminggu nya aku mengikuti latihan teather , kata Dana seniorku sekaligus kru panggung bilang bahwa pertunjukan teather ini tinggal satu bulan lagi.. aish teks dramanya saja aku belum hafal semua.. ettoke? Hari ini aku sungguh gugup, bagaimana tidak kali ini aku akan melakukan adegan dimana Snow White tidur setelah memakan apelnya kemudian Kyuhyun akan menyiumku betapa beruntungnya diriku, walau kami tidak berciuman sungguhan .

 

_Sweet Talking About Love_

 

 

“ Oh putriku, ku mohon jangan tinggalkan aku sendiri disini “ dengan kuda-kudaan yang terbuat dari property itu Kyuhyun menuruni kudanya memudian, dua dari tujuh kurcaci itu menuju kearah pangeran, mereka Taeyeon dan Sunny, untuk peran kurcaci Karam Songsaenim memilih siswa siswi yang bisa di bilang agak pendek. “ Pangeran gawat pangeran… “ kata mereka serentak, “ Kenapa dia? putri ku ? ada apa dia? “ Tanya sang pangeran “ Putri gawat pangeran setelah dia memakan buah apelnya tadi, dia pingsan, sepertinya dia keracunan pangeran “ kata Sunny. Sang pangeran pun segera menghampirinya dan sejurus kemudian mendekatkan wajahnya kearah sang putri “ aku nervous “ batin Jessica, darahnya mengalir deras menuju ke atas kini darah merahnya itu berubah menjadi tomat merah yang segar di kedua pipinya, kemudian matanya sedikit mengintip sesekali ujung kakinya bergerak-gerak, dia sangat gugup.. dan

 

*Bagsound : Kara-Wanna

 

KYAAAAAA

 

“ yak apa yang kau lakukan? “ Kyuhyunpun terjatuh dari pangung ini semua gara-gara Shin Dongho, anak IPA 2 kru pangung yang menarik kabel studio sehingga membuat kaki Kyuhyun tersandung dan terjatuh. “ Mianhaeyo, aku sungguh tidak sengaja Karam Songsaenim “ semuanya pun memapah Kyuhyun sepertinya dia mengalami patah tulang di sekitar kakinya. Oh Sungguh…

 

Lee Donghae POV

 

“ kasian sekali si Ice Princess “ aku menertawai kejadian tadi dari belakang panggung, kini Jessica terlihat khawatir lebihnya sedih, wig hitam pendeknya itu ia lepas. “bagaimana ini? Siapa yang akan mengantikannya kalau seperti ini ? “ Tanya Dana senior ku. “ ganti saja dengan Donghae, tahun lalu kan dia memerankan Snow White bersama Suzy ? “ tunjuk salah satu kru panggung Choi Minho, “AKU? “ aku tersendak, “ maaf aku tidak bisa kalau harus beradu peran dengannya “ tunjuk ku kearah Jessica, dia langsung menjawabku “ Mwo? Aku juga tidak MAU“

 

*Bagsound : Girls’ Generation – Hoot

 

“ Oh putri.. bertahanlah “ akupun mencium Jessica, saat mencoba mendekati wajahnya eh? Manis kataku, aku tahu dia tidak cantik namun entah mengapa saat dia tertidur seperti ini terlihat manis.. “ semua penonton menunggu cepat lakukan “ tiba-tiba dia terbangun dan berbisik kepadaku “ mwo? “ kemudian akupun berpura-pura menciumnya.

 

*Bagsound : Lets Talk About Love – SNSD

 

PROK PROK PROKK… suara audium penonton bertepuk tangan dan menyoraki kami.. “akhirnya sang putri terbangun dari tidurnya merekapun hidup bahagia “ , sang naratorpun kemudian menutup nakskah alur cerita ini.

 

“ KHAMSAHAMNIDA ” kami semua saling bergandeng tangan dan membungkuk menghadap para hadirin penonton.

 

 

_Sweet Talking About Love_

Dari situlah cerita kami berawal, semenjak kejadian itu aku dan Donghae menjadi sepasang kekasih, aku mulai melepaskan Kyuhyun dan beralih mencintai sosok anak laki-laki bernama Lee Donghae, sedangkan Donghae putus dengan Nana, kami berpacaran hingga lulus SMA, kemudian merajut cinta kami di jenjang Mahasiswa, kami memilih Univ. Daenguk Art tempatnya Univ. untuk teather dan kesenian, empat tahun berlalu kami menuju pelaminan, aku menutup buku diary ini kemudian seseorang menepuk pundakku, “ Sudah di tunggu “ kata Krystall adikku, aku berdehem menatapnya.

“ Ayo? “ Tanya Krytall aku berjalan menuju altar gedung yang cukup besar kanan dan kiriku di penuhi orang-orang yang sekarang melihatku, aku seperti ratu saja. Aku menatap lurus menuju anak laki-laki hm.. bukan sekarang dia adalah pria dewasa yang sudah menungguku di depan dan tersenyum kearahku. Aku berjalan diiringi dua anak kecil yang menabur bunga sedang di belakangku Krystall mengangkat gaun panjangku agar aku mudah untuk berjalan. “ Would you marry me ? “ aku tersenyum.

 

You know, Talk About Love never stop make me more and more fallin in love with your selection man, now I will marry with him, dia bukan pria idamanku di awal, namun di akhir kita tidak tahu itu, ini takdir bukan lelucon.

 

TAMAT

 

Sebelumnya ane mau muntah dulu huek…. Ini FF sebenarnya udah lama aku bikin Febuari , cuman gak di lanjutin lagi gara-gara gadapet Feel, tapi siang ini aku terusin gara-gara gak sengaja dengerin lagu Lets Talk About Love – SNSD lagi hehe. Tapi pas ane baca gila gak jelas total, maksud nya aja aku gatau, dan kalimat basa Inggris itu kaga tau udah bener apa belum ;p

Hope u like :D kalo ada kata-kata yang salah ane minta maaf yak Love U :*

5 responses

  1. hwaaa so sweet .
    ga geje kok .
    walo pun alurnya cepet tapi inti ceritanya dapet .
    aq kira bakal ada konflik antara sica ma nana .
    nice ff chinggu ..

  2. wa……hae oppa yg td’a musuhan sm sica eonni mlh jd nikah…^^
    hwa….romantis bngt haesica couple…..^-^
    FIGHTING HAESICA COUPLE…..^๐^^-^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s