Childish Couple (Accident!!)

Author : Kim Jin Ma

Cast : Kim Jin Ma (OC), Yesung (SUJU), and other cast..

Length : Oneshoot

Rating : PG-13

Genre : Love/Friends

Ps : Ini bener-bener MY REAL FF sekaligus MY FIRST FF.. Jadi, dengan kata lain saya ini masih bener2 pemula maka dgn sangat saya mohon dukungan dan partisipasi dlm bntuk R-C-L, oke?? Gomapta🙂

Happy reading !!!

Author POV

Sedari tadi, kekesalan dan amarah membuat yeoja ini hilang kendali. Bagaimana tidak? Dia berguling-guling bak bantal guling *?* dan melakukan hal-hal babo lainnya..

Segera dia mengambil handphone yg sedari tadi di genggamnya dengan penuh amarah

“Oppa, cepat telpon aku!! Aku akan menghitung dank au harus MENELPONKU !!!! Awas saja kalau tidak!!! 1…2….3…. aisssshh~ beraninya kau oppa!!!”

BUGGGH!!

Segera dibantingnya handphone yg tak berdosa *?* itu ke lantai tak peduli handphone itu akan hancur atau tidak !!!

“Aissh~ apa kau tak tau kalo aku tak bias hidup tanpamu!!! Dan, kau beraninya membuatku hampir GILA!!! Keterlaluan kau KIM JONG WOON a.k.a YESUNG!!!!

Aku segera mengirim pesan singkat untukknya.

From : Kim Jin Ma
To : Kim Jong Woon

“Oppa!! Ayo kita bertemu!! Aku tunggu di halaman rumahku sekarang!! Ppali!!!


Sudah hamper setengah jam aku menunggu balasannya tapi tidak kunjung dating dan tiba-tiba….

Bounce to you
Bounce to you nae gaseumeun neol
Hyanghae jabhil sudo eobseul mankeum ddwigo itneungeol
Break it down to you down to you nae gaseumi neo
Neol gatji mothandamyeon meomchul georanda

“Huaahh!! Handphone ku berdering!!! Apa jangan-jangan………………..”

Segera diraihnya handphone itu dan betapa terkejutnya dia, bukan Yesung yang menelpon namun Sungmin..

“Yeoboseyo?? Sungmin oppa??”

“Ne. Jin Ma apa kau bisa ke RS sekarang??”

“Waeyo oppa????”

“Yesung oppa kecelakaan di jalan dekat rumahmu tadi dan dia segera dilarikan ke RS dan kondisinya benar-benar KRITIS!!”

“MWO???? KECELAKAAN?? DI DEKAT RUMAHKU?????” seketika aku hilang kendali. Handphone itu terjatuh dari genggamanku dan seketika pertahananku runtuh..

BUGGHH..

Aku terjatuh lemas di lantai. “Oppa, apa kau kecelakaan karena ingin mengunjungiku?? Aissh~ ini semua salahku !!! Kenapa aku begitu egois padanya dan karena keegoisanku kini Yesung oppa mengalami kecelakaan!!!”

“Aku benar-benar babo!!!! BABO!!!” Jin Ma memukulkan kepalanya dengan tangannya..

PLAK..PLAK..PLAK..

“Babo!!! Jin Ma yeoja babo!!! Hahhh,, aku harus segera ke RS sekarang!!”

Jin Ma segera bersiap dengan tergesa-gesa dan mencari bus untuk ke RS..

@Seoul Hospital

“Oppa!! Mana Yesung oppa?? Apa dia baik-baik saja??”

“Dia baik-baik saja, Jin Ma!! Bahkan, dia sudah menunggumu dari tadi.. Masuklah!!” Ryeowook berusaha menenangkan Jin Ma dan Jin Ma segera masuk ke dalam ruang rawat Yesung.

Dilihatnya namjachingunya itu dan tidak terasa butiran kristal cair keluar dengan mulus dari pelupuk mata kecilnya itu. Dia benar-benar tak kuasa melihat Yesung terkulai lemah tak berdaya di ranjangnya.

“Oppa!! Mianhae!! Jeongmal mianhae oppa.. Gara-gara aku kau jadi begini!! Mianhae.. Hikss.. hiks..hikss..” Jin Ma benar- benar terisak melihat namjachingunya itu.

“Aissh~kau ini jangan menagis begitu.. Ini bukan salahmu !! Ini salahku karena tidak berhati-hati!!”

“Oppa!! Mianhae karena telah memasksa mu !! Tolong maafkan aku!!”

“Iya.. sudahlah!! Sini.. sini.. peluk oppa-mu ini!! Oppa sangat merindukanmu !! Sudah 2 minggu kita tidak bertemu, kan??”

Dia mengubah posisi tubunya duduk bersandar di ranjangnya dan membuka tangannya lebar-lebar agar Jin Ma bisa memeluknya.
“Oppa!!! Hiks.. Hikss…” Jin Ma segera memeluk Yesung dengan erat.

“Sudahlah, Jin Ma!! Jangan menangis.. Cup, cup, cup!!”

Jin Ma menangis di dadanya dan itu membuat bajunya menjadi basah..

“Aku berjanji tidak akan egois lagi, oppa!!”

“Hmm!! Ya, ya, ya.. tapi kau juga janji jangan menangis seperti ini lagi, JANJI??” dia mengacungkan jari kelingkingnya..

“Hmm.. Ya!!” aku mengacungkan jariku dan kami saling berjanji..

“Tapi oppa masih pengen di peluk nih!! Peluk dong!!”

“Ahh~ oppa!! Kau ini manja sekali !! Ya sudah, sini!!” mereka pun berpelukan dan dia mengacak lembut puncak kepal Jin Ma dan mengecupnya.

Selama hampir seminggu ini, Jin Ma kerap kali berkunjung ke RS untuk menjenguk Yesung. Semenjak kejadian itu, ia sangat care terhadap namjachingunya itu.

“Oppa, kau sudah keluar dari RS??”

“Ne.. Bagaimana kalau kita jalan-jalan?? Aku kan sudah lama tidak jalan-jalan denganmu!!”

“Tapi kau kan harus istirahat, oppa!! Ba..”

“Gwenchana, Jin Ma!! Ajak saja dia jalan-jalan. Dia kan sudah penat selama hampir 1 minggu di RS..” tiba-tiba eomma Yesung memotong pembicaraan Jin Ma.

“Haha.. kau dengar kan kata eomma?? Ayo kita jalan-jalan!! Ayo…~”

“Ahh.. baiklah!! Ahjumma, ahjussi, kami pergi dulu ya!!”

“Eomma, appa, kami pergi!!”
“Hati-hati!!”

“Ne.” Jin Ma dan Yesung menjawab hampir bersamaan.

Kami memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar sungai Han dan duduk di taman dekat sana.

“Wah, sudah lama aku tidak kesini. Ehmmm.. udara nya sangat segar!! Berbeda sekali ketika aku di RS”

“Benarkah?? Hei, oppa! Liat angsa itu !!”

“Kenapa??”

“Mereka romantis sekali, ya??”

Jin Ma menunjuk sepasang angsa yang membuat bentuk hati dengan leher mereka. Oww, so sweet

“Apa kau mau seperti itu juga??”

Yesung oppa mendekatkan wajahnya ke wajah Jin Ma dan reflex membuat Jin Ma memundurkan posisi tubuhnya.

DEGG!!

“Kan… a…ku hanya.. ber..penda..pat..!!”

Jin Ma POV

“Benarkah?? Hei, oppa! Liat angsa itu !!”

“Kenapa??”

“Mereka romantis sekali, ya??”

Aku menunjuk sepasang angsa yang membuat bentuk hati dengan leher mereka. Oww, so sweet

“Apa kau mau seperti itu juga??”

Yesung oppa mendekatkan wajahnya ke wajahku dan reflex membuatku memundurkan posisi tubuhku.

DEGG!!

“Kan… a…ku hanya.. ber..penda..pat..!!”

Ommo~ jantungku ini kenapa sih?? Apa sudah tidak beres lagi??

Aiggo~ apalagi ini wajahku panas sekali??

“Kenapa kau gugup?? Apa kau mau seperti angsa itu??”

Huaa.. sekarang aku merasakan nafasnya, wajahnya dekat sekali!! Oppa, kau mau membuatku kena serangan jantung..

CHUP~

Dia mencium bibirku kilat.. Aigoo~ kenapa aku ini?? Oksigen?? Mana oksigen??? Aku hampir tak bisa bernapas sekarang.. aigoo~..

“Aissh~ kau ini kenapa sih?? Aigoo~ ternyata aku sudah merebut ‘first kiss’ mu ya?? Hahaha..”

“Lain kali kau jangan begitu, oppa!!”

“Loh?? Kenapa memang apa aku salah kalau menciummu?? Aku kan namjachingumu??”

“Ya!! Tapi kau membuatku kena serangan jantung!!! Kau mau aku mati di hadapanmu??” Aissh~ kenapa aku tiba-tiba jadi blak-blakan begini??? Haduh!!!

“Wah.. ternyata benar kan dugaanku!! Hahaha..

Ya!! Kenapa kau menutup mukamu begitu, ha?? Aku kan tidak merampas keperawananmu ?? Kau ini!!”

PLETAKK

“Rasakan itu!! Wekkk!!” aku menjitak kepalanya dan memeletkan lidahku dan berlari meninggalkanya.

“Ya!! Aissh~ kau ini!! Akan kukejar kau!!!” dia berteriak mengancamku.. Cihh..

“Kejar saja kalau berani!!!” teriakku sambil terus berlari.

“Ya!! Jin Ma!! Akan kukejar kau!!!”

Kami pun berkejar-kejaran di sekitar taman dan akhirnya dia berhasil menangkapku *?*

“Hah!! Kudapatkan juga kau!!”

“Aduh.. Lepaskan!!”

“Tidak mau!!”

“Aaah!! Lepaskan..”

“Tidak mau!!”

“Oke!! Baiklah jika kau memaksa!!” aku segera mengeluarkan jurus licikku.. Hahaha!! Memangnya enak!!

“Kau .. hei.. geli tau!! Jangan menggelitikku!! Jin Ma!!”

“Biarin!!”

Akhirnya aku terbebas dan segera berlari menjauhinya!!

“Ya!! Jin Ma !! Akan ku kejar kau!!”

 

~FIN

 

Haduh, jelek ya?? Jelek ya ?? Mian deh, soalnya kan masih pemula.. Bnayak typos? Maklum ya !!🙂
Rencananya kalau responnya banyak aku bakalan  buat ff lain nih!! Tentunya, ttg Childish Couple ini.
Sbnarnya, aku pengen buat ff “First Meet” nya Childish Couple sih.. Tapi tunggu respon dulu deh, klo respon bagus, aku buatin kok🙂

Jangan Lupa R-C-L ya!!! (Read-Comment-Like)

Gomapta *nunduk90derajat*

6 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s