Maybe I Love You

Author             : Fadhila fayuci (@DhilaELfShawol)

Title                 : Maybe I Love U

Rating             : G

Genre              : Romance and Comedy (maybe)

Length            : Series

Cast                 :

  • Shim Changmin
  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Victoria Song

 

Happy reading..

Author  pov

“uahhhh ngantuk” ujar sooyoung masih menguap dan memilih untuk tidur kembali untuk memimpikan pangerannya.

“noona ayo bangun, hari sudah pagi…” kata minho menguncangkan tubuh sooyoung kasar dan berteriak memakai to’a yang dipinjamkan oleh kekasihnya yang bernama lee rae ri (eksis again)

“ya…. Jangan membangunkanku dengan to’a lebih baik pakai gendang atau drum” kata sooyoung asal melanjutkan tidurnya yang sempat terhenti oleh namdongsaengnya.

“tidur lagi” kata minho

“aha… aku ada ide” lanjut minho lagi sambil tersenyum licik.

Kyuhyun oppa , sarangheyo jeongmal saranghe, gigau soooung tanpa henti dan baru berhenti saat

BYUR…

Minho menuangkan seember air yang diambilnya dari kamar mandi noona untuk membangunkan noonanya.

“Ya.. minho kau cari mati” ancam sooyoung dan seketika minho langsung kabur dari kamar noonanya menuju ruang makan.

“huh , emang jam berapa sih sekarang” kata sooyoung sambil mengambil jam wekernya yang terletak tidak jauh darinya.

Dan

“huaaaaaaaaaaaaaa minho kenapa kau tidak bangunkan aku sejak tadi” ujar sooyoung meratapi dirinya yang hampir terlambat.

Secepatnya sooyoung mandi dan memakai seragam sekolahnya tanpa berkaca terlebih dahulu karena minho sudah sedari tadi membunyikan klakson mobilnya.

“onnie , kenapa lama sekali?” Tanya sulli pada sooyoung

“mian saeng” jawab sooyoung lembut pada adik perempuannya yang sangat disanyangi berbeda dengan

“ya… noona kenapa lama sekali?’ Tanya minho

“mana  kutahu , cepat saja jalankan mobilnya kita hampir terlambat” jawab sooyoung ketus , pada adik laki-lakinya yang paling dibencinya.

@school

Sooyoung pov

“Ahh… , akhirnya istirahat juga” ujarku dan yoona , sahabatku mengangguk setuju.

“kekantin yuk” ajaknya , perlu diketahui aku dan yoona bersahabat karena kemiripan sifat kami yaitu SHIKSHIN.

“oke..” jawabku sambil mengandeng tanganna menuju kantin.

“sooyoung…..” panggil Victoria onnie padaku

“ne onnie , waeyo?” Tanya ku bingung dan yoona hanya menatap Victoria onnie sinis. Dia juga membenci Victoria sama sepertiku.

“kamu dipanggil choi siwon songsanim” jawabnya sambil tersenyum

“ne , aku kesana dulu ya onn” ujarku dan berlalu dari tempat Victoria onnie setelah pamit dari Yoona. Aku sebenarnya kurang suka dengan Victoria onnie karena dia orang yang mengambil kyuhyun oppa dariku. Memang bukan mengambil , tapi dia yang menghilangkan kesempatanku untuk  jadian dengan kyuhyun oppa.

Huft , ternyata appa menyuruhku untuk menjaga rumah selama satu minggu , Karena dia akan ke jeju island bersama tiffany eomma. Hiks , masa’ aku harus bertiga lagi barang sulli dan minho.

Begini siwon songsaenim adalah appaku , dia juga kepala sekolah di chungdam high school dan tiffany eomma adalah eomma kandungku. Sulli dan Minho adalah adikku.

Aku berjalan menuju kantin , karena perutku yang sudah minta diisi sambil bersenandung ria dan kulihat kyuhyun oppa dan Victoria eonni sedang mengumbar kemesraan didepan umum. Sungguh menyakitkan. Kupercepat jalan menuju kantin untuk menghindarkan wajahku yang merah menahan emosi.

Ring Ding Dong *bunyi bel

“Yah… kenapa bel , padahal aku belum makan, hiks hiks” ujarku menangis sendiri dan berbalik menuju kelasku yang tercinta dan terheboh ditambah tergokil dikurang tercantik sama dengan emang gue pikirin. kekekkee

Sooyoung pov

—–

Sooyoung pov

“aduh…. Minho oppa lama banged sih” keluh sulli padaku yang sedang mengambil sesuatu dari tas pinknya

“iya tuh , padahal aku mau makan” ujarku sambil menahan perutku yang demo minta makan , sedangkan kulihat sulli sedang mengemut lollipop.

“sulli , onnie boleh minta lollipop kamu nggak?” ujarku dengan tampang aegyoku yang kata minho membuatnya muntah mendadak.sedikit sakit hati sih mendengar perkataanya , tapi aku hanya cuek karena memang itu benar adanya.

“shiro” kata sulli

Ah, seketika aura evilku keluar.

Aku langsung mengambil lollipop sulli, walau dia menangis minta lolipopnya aku masih tidak memberikannya. Sampai minho datang membawa burger.

“sulli , kamu kenapa?” Tanya minho lembut pada sulli

“lollipop ku diambil onnie , oppa” jawab sulli sesegukkan

“nih , oppa kasih lollipop dan burger untuk kamu” ujar minho lemah lembut pada sulli dan menerimanya dengan senang hati

“gomawo oppa” kata sulli dengan tampang aegyonya membuat minho tersenyum seketika. Aku malah geram dibuatnya

“ya.. minho untukku mana?” tanyaku kesal , karena merasa diacuhkan oleh kedua adikku ini.

“tuh ambil di mobil” jawab minho asal seketika aku langsung menjitak kepalanya.

“ya.. kau”

“hehhehe ini dia noona” katanya

@home…

Aku membanting (?) tubuhku kekasur dengan kekuatan maksimal , karena menurutku hari ini terlalu sial bagiku. Hiks , pengin nangis.

Kruyuuukkkk

“huaa aku lupa kalau aku belom makan” kataku dan langsung emnuju ke dapur mengambil makanan kira-kira sebanyak 12.

“kenyang…”

Ahhhhh sekarang kan waktunya drama Putra yang tidak tertukar, mending nonton ahhhhhhhhhhhhhhhh.

Saat lagi asyik-asyiknya nonton drama , tiba-tiba ada seseorang yang menutup mataku. Kuyakini ini pasti minho

“ya…minho jangan main-main” kataku sambil melepaskan tangannya dari wajahku dan ternyata itu bukan minho , melainkan orang yang selama ini kurindukan dan dia juga adalah cinta pertamaku.

“Oppa…………..” pekikku tak percaya

“ne Youngie……”  ujarnya sambil tersenyum. Senyum yang paling kurindukan dan yang paling manis dibandingakn senyuman milik kyuhyun oppa.

Aku diam. Tubuhku kaku.

Dia juga diam. Dan juga tubuhnya kaku.

Aku bertambah tinggi

Dia juga bertambah tinggi.

Tapi… apa dia masih menjadi Shikshin ??? pertanyaan konyol yang tiba-tiba muncul dari dalam hatiku. Jantungku berdebar lebih cepat. Apa mungkin aku mencintainya kembali?

Setelah lama berdiam diri . Kami akhirnya melepas rindu dan berpelukan ala film india . “oppa kenapa lama sekali pulang dari paris?” tanyaku sedikit ketus , walau aku sudah pasang tampang jelek , dia malah mencubit pipiku yang sangat kusanyangi.

“mian…, kan sekarang oppa udah pulang” jawabnya masih terkekeh.

“iya deh , oppa udah ketemu minho atau sulli” tanyaku lagi.

“belum , oppa sangat merindukan sooyoung , makanya oppa menemuimu petama kali waktu pulang dari bandara”

Blush~~~~

Seketika pipiku langsung memerah

Lagi-lagi changmin oppa mencubit pipiku. Aku jadi sebal dibuatnya.

“oppa jangan cubit pipiku lagi , sakit” pintaku sedikit manja.

“kan sudah oppa bilang dai dulu , oppa paling suka sama pipi kamu” ujarnya dan semakin membuat pipiku menjadi merah seperti kepiting rebus.

“hahahhahhaha, merah lagi , apa segitu sukanya kamu suka sama oppa” goda changmin oppa sambil memegang perutnya menahan tawanya.

“andhew..” kataku kesal

Sooyoung pov End

Author pov

“oppa kenapa sulli merasa ada hawa aneh diruang keluarga” ujar sulli dengan tampang detective membuat minho geli melihat yeodonsaengnya itu.

“kamu ngomong apa sih , didalam keluarga ka nada sooyoung noona dan changmin hyung”kata minho terkekeh

“MWO CHANGMIN HYUNG !! CHANGMIN OPPA” pekik sulli dan minho bersamaan dan mereka berdua langsung keluar dari tempat mereka bermain games tadi.

“ahh itu dia changmin hyung” kata minho

“tunggu dulu oppa” ujar sulli

“waeyo?” Tanya minho bingung

“kayaknya sooyoung onnie senang banget bersama changmin oppa” jawab sulli sambil tersenyum.

“hmmm emang kenapa sih?” Tanya minho masih bingung.

“oppa masa tidak tahu 2 minggu yang lalu sooyoung onnie patah hati gara-gara kyuhyun oppa” ujar sulli menceramahi minho , karena menurut sulli , minho tidak memperhatikan noonanya sendiri

“mwo…” kata minho terkejut

“noonaku ditolak oleh namja” lanjut minho dengan nada marah.

“oh ya oppa setuju nggak kalau sooyoung onnie pacaran dengan changmin oppa” kata sulli meminta pendapat minho.

“ahh mending , jangan disini kita ngobrolnya. Kekamar oppa aja yuk” ajak minho dan sulli mengganguk. Sebelum kekamar minho , sullu melirik sekilas wajah sooyoung.

“onnie bahagia sekali” batin sulli.

Author pov End

Changmin pov

Aku senang telah kembali ke korea. Sudah 3 tahun aku meninggalkan korea menuju perancis , Negara yang sangat disukai sooyoung.

“sooyoungie…” ujarku pada sooyoung yang sedang duduk disampingku.

‘ne.., waeyo oppa”

“oppa….. oppa… ingin bertemu minho dan sulli’ kata-kata yang sebenarnya bukan itu yang ingin kukatakan tapi karena aku terlanjur malu , malu mengakui bahwa aku masih mencintai sooyoung.

“oh begitu” uajr sooyoung yang terlihat kecewa.

Apa dia kecewa???, batinku

Changmin pov end

Minho pov

“sebenarnya begini , sewaktu changmin hyung pergi keparis. Dia mengatakan pada oppa bahwa dia mencintai sooyoung noona dan menyuruh oppa menjaga sooyoung noona” ujarku pada sulli dan sulli menganggu mengerti.

‘oppa …, sooyoung eonni dulu juga mencintai changmin oppa. Tapi dia bilang dia kini mencintai kyuhyun oppa” kata sulli

“lalu…’

“tadi aku lihat wajah sooyoung onnie sangat bahagia”

“apa dia masih mencintai changmin oppa?” lanjut sulli

“aku dukung changsoo couple” kataku sambil mengepalkan tangan kananku dan membawa bendera changsoo (?).

‘aku dukung minstal.. eh salah changsoo ” celetuk sulli yang membuatku sedikit tersinggung dan sekilas aku menatap sulli dengan tampang evil yang dua jam yang lalu diajarkan oleh sooyoung noona.

“SULLI , MINHO… CHANGMIN OPPA DATANG”  teriak sooyoung noona pake to’a. dan membuat sulli dan minho terkejut.

“oppa gimna kalau kita pura-pura tidur aja’ bisik sulli padaku dan aku mengangguk

Minho pov end

Sooyoung pov

Apa kalian bingung , changmin oppa ini sangat dekat dengan keluargaku , itu karena keluarganya dengan keluargaku bertemna baik.

Ahh minho dan sulli , lope u. ahh aku tahu dia itu pura-pura tidur , karena mereka tidak ingin menganggu ku dengan changmin oppa.

Good job My Brother n Sister , batinku sambil tersenyum.

“yah… mereka sudah tidur” keluh changmin oppa dan aku menepuk pundak changmin oppa pelan.

“oppa oleh-olehku mana?” tanyaku baru ingat bahwa changmin oppa itu baru pulang dari paris.

“oh iya?.. ini” ujarnya smabil menyerahkan sebuah parfum dan sebuah kotak yang aneh.

“kotaknya boleh dibuka sekarang oppa?” tanyaku

“boleh , tapi surat yang ada didalamnya tidak boleh dibaca sebelum   kamu sudah tamat SMA” jawabnya. Mwo , tamat SMA , berarti setahun lagi donk. Hiks lama amat.

“kenapa lama sekali oppa” keluhku

“hehehhe sabar yeodongsaeng” ujarnya sambil mengacak kepalaku pelan.

“iya deh” kataku pasrah sambil memperbaiki rambutku yang diacak oleh changmin oppa tadi.

“ahh oppa lapar , makan yuk SHIKSHIN”ajak changmin oppa sambil menekankan kata Shikshin padaku. Sedangkan aku hanya diam mendengarnya

“okelah” kataku pasrah.

Sooyoung pov End

TBC

annyteong dila imnida 13 y.o *bow

hmm author mau kasih link ajha , bagi penyuka pair changsoo shipper jangan lupa bekunjung kesini ya weloveshikshin

dan jangan lupa berkunjung ke blog author fadhilafayuci

jangan lupa coment ya..

gomawo ^^

 

9 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s