The best choice of god #part 2

Author:@ndyaLau

Cast:

• Lee Sungmin

Kim Ryeowook

• Jung hyo jin

• Choi Sooyoung

Hyo Jin POV

“Hmm mana nih? Hmm sudah lewat 15 menit dia tak datang..,biasaa..nya”kataku yang sedang melihat jam,tiba-tiba seorang namja datang. Hmm namja itu yang kutunggu-tunggu dari tadi. “Sudah lama menunggu? Mian yah telat ada kemacetan tadi”katanya sambil memberikan sebuah bingkisan,bentarr.. bingkisan? Aneh Sungmin tidak pernah memberiku bingkisan seperti ini biasanya,bingkisan yang warnanya penuh warna pink,jangan-jangan.. “Hei,bingkisan ini buat eonniemu”katanya yang menghancurkan lamunku.”ooh.. ara ara,tak mungkin kau kasih bingkisan ini padaku,apa kau menyukai kakakku?”tanyaku cepat,

aslinya aku mendengar kata sungmin tadi membuatku cemburu pada kakakku sendiri. “hahaha mana mungkin aku suka kakak mu,aku cuma teringat kakakmu saat dijalan tadi”balasnya dengan santai,”teringat? Kenapaaa??”tanyaku agak m=kesal,maklum kenapa hari ini dia baik ama kakakku? Memang dia sudah dekat ama keluargaku,namun ini aneh kenapa dia hanya memberinya pada kakakku!? Kenapa aku tidak?. “HAHAHA,tidak tidak ini juga ku bawakan untukmu”katanya sambil menepuk pundakku dan member boneka biru yang sangat lucu,”Sungmiiiin jangan ngerjainku dong”gerutuku,haha ternyata dia ingat diriku juga haha.

Sungmin POV

Dia itu lucu sekali,entah aku mimpi apa bias bertemu yeoja sepertinya,dia itu yeoja yang baik,cantik namun dia enggak begitu pintar,hmm anehnya setiap ketemu dirinya kayak ada perasaan lain sedangkan ketemu yeoja lain aku seperti dingin tak ada rasa apapun. “Sungminnie.. kita jadinya mau kemana??”tanyanya yang lamunanku hilang begitu saja.”hmm yasudah ikut aku!!”kataku yang menarik tangannya untuk masuk ke mobil sportku. “KYA SUNGMIN!! INI MAKSUDNYA APA!!”teriaknya,

”hehe mian aku mau mengajakmu berkenalan dengan eommaku”balasku lembut,yah.. memang ini terlalu cepat buat bertemu eommaku,fan aku pun belum memberitahunya,aku tahu dia pasti shock mendengarnya. “Hmm mian aku memberitahunya secara mendadak,tapi tenang eommaku itu baik tidak akan marah bila bertemu yeoja manapun hehe”kataku sambil mengacak rambutnya. “tapi.. aku kan tidak sopan berpakaian baju seperti ini”balasnya lemas,ku yakin dia pasti bingung,memang dia hari ini berpakaian kaos,jeans,topi,tas doing.. namun itu sopan bagiku,”haha santai saja.. eommaku tidak marah kok”balasku dengan member senyuman.

Author POV

Ketika Sungmin dan Hyojin sampai dirumah Sungmin,mereka pun turun dari mbil,dan Hyojin pun gugup sekali,maklum ini pertama kalinya bertemu keluarga Sungmin. “Sungmin,aku malu..”kata hyojin yang memanyunkan bibirnya,”tenang saja.. sudah ikut saja denganku”kata sungmin sambil memegang tangan Hyojin lembut “EOMMA… AKU BAWA TEMANKU KESINI”teriak Sungmin,”aduuh anak Eomma,ini siapa? Yeojachingumukah?”Tanya eommanya sungmin,

haha bukan eomma temanku.”jawab sungmin”siapa namamu nak?”Tanya eomma sungmin lagi dengan menatap Hyojin. “aah~ Hyojin imnida..”balasnya sambil membungkuk badannya,”haha,sungmin sepupumu datang itu dari amerika,eomma siapkan makan siang dulu ya”kata eomma sambil meninggalkan aku dan sungmin.”ne,eomma”jawab sungmin. Hyojin pun menjadi kaku,dan bingung harus berbuat apa dirumah sungmin,dan sungmin pun ikut salah tingkah,tiba tiba sepupunya dari amerika menghampiri mereka,”SUNGMIN!!!”teriak namja tersebut,”CHANGMIN! Apa kabar?”balas sungmin sabil berpelukan dengan sepupunya

Hyojin POV

Ku melihat 2 orang namja berpelukan didepan mataku,namja yang ini tinggi sekali,sungmin pun saja kalah tingginya dengan dirinya,hmm mungkin dia seumuran dengan Sooyoung eonnie,eeh.. kok dia menatapku? Menghampiriku.. “Hai,kamu yeojachingunya sungmin ya?”tanyanya,”Aish! Ani.. dia chinguku!”jawab sungmin,”haha ku piker,abis kalian cocok sih..”jawabnya dengan santai,COCOK? Hah? Aku dan sungmin cocok? Sumpah mendengarnya aku senang sekali,semoga itu terjadi ya.. haha

“Hyojin,ayok kita makan”kata eomma dari kejauhan 10 meter (?),”ne ahjumma”balasku lemas. -Dimeja makan- “Hyojin-ya,udah berapa lama kenal ama Sungmin?”Tanya eomma,tk sengaja aku kesendak,”ahek huk”(?),”eomma… pertanyaannya bikin hyojin kaget tahu”kata sungmin,”gwenchana.. sungmin”kataku yang baru selesai minum air putih,”aku udah kenal 1 tahunan sih. Ahjumma”balasku dengan senyuman,”oh haha,mian kalo pertanyaan ahjumma membuatmu keselek,tapi baru pertama kali sungmin mengenalkan teman perempuannya kesini”kata eomma,PERTAMA KALI!? APA!? APA AKU GAK SALAH DENGER? JADI AKU YEOJA PERTAMA KALI YANG DIPERKENALKAN KE EOMMANYA SUNGMIN!? ADA APA INI!?

“Hyojin.. itu cuman tanda persahabatan doang kok.. jangan berfikir tidak-tidak”kataku dalam hati “HyoJin,eomma senang ketemu kamu,kamu anaknya baik kok,dan manis,kenapa kau tidak pacaran saja dengan sungmin?”Tanya eommanya lagi,”Eomma.. jangan aneh-aneh deh”kata sungmin melas,”heh? Eomma kan pingin anak eomma punya pacar masa selama ini kamu tidak pernah memperkenalkan yeoja manapun! Dan eomma udah suka kok dengan hyojin”kata eomma dengan terus terang,aduh perasaanku menjadi deg degan,secara gak langsung ini disetujuin ini kan!? Aah~ aku bias gila kalau memikirkan ini terusss…

Sungmin POV

Aduuh~ eomma mulutnya blak blakan sekali seperti JONI!?,aduh kan jadi bingung harus bagaimana ini.. tapi memang benar kata eomma,dia baik,dia manis,tapi.. aku malu mengatakan kalau aku menyukainya,lagi pula dia tidak suka dengan diriku Didepan rumah Hyojin “makasih ya,udah ngajak kerumahmu,hehe”katanya,”ne”jawabku lemas,dalam 1 menit kami diam.. suasana hening,”Sungminnie aku masuk rumah dulu ya,annyeong”kata hyojin yang membuka pembicaraan.”ne,,annyeoong”balasku,

KYA~ kenapa aku jadi kaku! Kenapa aku jadi tidak bias mengatakan saranghae padanya!!,god.. tolong hambamu ini,hamba mu mengapa menjadi lemah seperti ini!??

Ryeowook POV

APA!? Hyojin tadi bilang dia malas atau sibuk apalah itu,tapi sekarang yang kulihat dia pergi bersama sungmin? Aish~ sungmin lihat aja.. apa yang terjadi padamu nanti!!

_bersambung_

Jelekya? Aneh? Gaje ya? Miaaan.. ini ff paling cacad deh kayaknya,dikomment yah yah

Jangan lupa ke page :

http://www.everlastingsoneworld.wordpress.com

8 responses

  1. Jdi critanya sungmin ma ryeowook rebutan hyo jin???
    Klo mnurut ak, hyo jin ma sungmin ja, ‘n ryeowook ma aku hahahah….. (ngarepp)

    Tp bisa kan(?) *senyum evil*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s