Mr. SIMPLE BEHIND THE SCANE

Author: dita runita and chiaki handa
Cast: super junior
Rate: all guide
Gunre: geje
Annyeong ni ff geje dari kami bedua seorang siswa yang sedikit tidak taat, saat guru ngejelasin, ee kami bedua malah bikin ni ff geje, dari pada tengok kanan kiri yang lain malah pada asyik tidur nahen laper gara2 puasa, lebih baik buat ff ini dech cekikikan bedua ni author, inilah masalahnya kedua author jarang banget disatuin tempet duduk. Ya udah jangan banyak cincong langsung aja , jangan lupa komen ya ,ce ki dot
story
repo :leeteuk ssi sebenarnya kenapa sih album suju kelima bisa mr. simple? Dan ada apa dibalik mr.simple?
tanya salah seorang reporter saat promosi album ke lima
iteuk : sebenernnya mr.simple tu bikikin ama orang indo

semua member angguk angguk apalagi yesung ampe geleng geleng, heechuk kagak mau kalah pamor ma yesung dia malah goyang poco poco.
Unyuk : terus yang nyiptain itu ELF lo
Unyuk semangat 45 ( author lambai lambai tangan ala miss uniperes)
Repo : wahberarti ini hadiah dari ELF buat kalian dong?
Donghae : maka dari pada itu, ELF memang benar benar berkibar
Kyuhyun : lo kate ini bendera hae!
Repo : ceritain dong asal muasal bisa terjadinya keajaiban dunia kaya’ mr.simple
Siwon : pertama tama puji syukur kita panjatkan kehadirat
Member : woi jangn ceramah dong, lo kate ini pengajian apae?
Sungmin : udah udah! Biar yesung hyung aja yang nyeritain! Saudara siwon diharap tenang
Denger sungmin ngomong gitu siwn diam sejuta bahasa sambil tetap berzikir.
Yesung :ya udah semua denger aku cerita!
Kan gini nih, sebenernya mr. simple itu bekan judul asllinya. Bukan begitu wookie~a?
Ryeowook :jinja?
Wookie malah heran ngomong apa ni orang orang?
Shindong :aish lanjut saja hyung! Jangn perdulikan anak tuyul itu!
Wookie yang dikira anak tuyul langsung bimoli ( bibir monyong 5 senti)
Repo :terus judul aslinya apa dong?
Heechul : MR.SIMPUL
Repo : mwo apaan tuh?
Si reporter bingung simpul tu apaan, sejenis makanan kah?
Donghae :kata ELF yang buat, simpul itu berasal dari kata yang disusun atas huruf S.I.M.P.U dan L yang tersusun jadi satu kesatuan suku kata yang dinamakan simpul
Jelas donghae ribet
Unyuk :hae kok balik lagi ya?
Garuk garuk kepala ala mongki
Donghae :masa’ sih? Perasaan gag deh!
Ryeowook : aish hyung jalian malah membuat ini semakin RUMIT ( author sujud syukur gara gara namanya di sebut)
Leeteuk : ya udah deh aku lagi deh yang jelasinnya!
Ituk membelakangi alias menengahi
Leeteuk :simpul itu semacam ikatan pada tali yang dalam bahasa indonya itu disebut simpul, seperti simpul jangkar, simpul pangkal dan berakhir pada simpul sepatu
Heechul : simpul sepatu? Emang ada mbah? ( mbah marijan chul?)
Leeteuk : ya ada dong!
Ryeowook : emang yang nemuin simpul tali sepatu sapa?
Leeteuk :namanya jungsu boden powel, ini baru diresmiin hari ini lo
Ryeowook :wah hebat dong!
Wookie sok mikir. Padahal mikirnya sebenrnya jungsu boden powel itusiapa sih?
Kyu : bodoh!
Leeteuk : balik kecerita, nah gara gara kata SIMPUL tidak pamiliar di korea diubahlah oleh YOO YOUNG JIN hyung menjadi SIMPLE, simple kan?
Siwon : makanya di MV mr.simple kami pake tali semua!
Sungmin :nae! Sampe sampe perlu banyak perjuangan untuk mendapatkan tali yang sesuai dengan imej masing masing member ( halah)
Leeteuk mengap mengap, yesung komat kamit, heechul keong racun, shindong tepuk perut buncitnya, sungmin senyum senyum sendiri, unyuk malah tidur ( woi bangun nyettidur mulu lo) donghae sampe ngiler, ryeowook masak ramyeon, kyu main game sambil geleng geleng, diakhiri dengan amin dari siwon.
Repo :perjuangn kaya’ gimana sih?
shindong : perjuangan kami berat banget! Kami sampe ngubek ngubek toserba diseluruh korea saking langkanya sepotong tali ( biasalah korea kan cangggih tuh jadi tali tususah banget di dapetnya merekakan ngiketnya pake’ kawat berlapis baja hahaha)
kyu : gara gara stok tali kurang, aku ama member yang gag kebagian tali kekang kuda dengan terpaksa memakai tali yang berbentuk serupa.
Denge kata kyu siwon mendelik kaya’ bilang ‘ maksud lo bilang tali kekang kuda apaan?’ kyu bales natap bilang ‘ gag kenapa napa, emang lo ngerasa kuda ya?’ siwon lagi ‘ gag tuh’ kyu ‘nah itu lo gag ngerasa kenapa lo malah tersungging?’
Repo : tali apa yang berbentuk serupa itu?
Heechul : si kyu pake tali BH tu
Semua member pandangin kyu, bener gag sih ? masa’ dia pake tali BH kakaknya
Kyu : yak hyung bukannya kita sama sama pake’ tali BH, malah kau pake tali Bhnya si unyuk kan!
Wah ternyata bener pikir member yang kain,malah pake Bhnya si unyuk si heechul, emang si unyuk punya BH ya sejak kapan? kyu yang nyadar dia salah ngomong langsung ralat
Kyu : maksudnya tali sepatu kok bukan tali BH hehehehe
Heechul : buka kartu aja lo kyu,
Semua member cekikikan kecuali yang make tali sepatu
Leeteuk : si donghae lebih parah lagi tu
Repo : emang donghae ssi kenapa?
Member ketawa sambil ngeliat kearah donghae, orang yang diliatin malah bingung karena kegiatan nyari kutunya si unyuk jadi tertunda
Leeteuk ; dia sampe balik kesekolah SDnya cuman buat nyuri tali pramuka karena gag mau pake tali sepatu
Yesung : nah begitulah kisah MR.SIMPLE yang tak lain adalah MR.SIMPUL
Repo :wah memang benar benar butuh perjuangan yang sangat berat
Ryeowook :nae!
Angguk wookie mantep, padalal gag ngerti orang orang pada ngomongin apa
Leeteuk : baiklah cukup sampe sini aja wawancaranya, kami ada acara ditempet lain dan sampe jumpa di album ke enam
Urineun super juni
Member : ~eo…

“ THE TAMAT”

27 responses

  1. lucu…!!huahahaha gg bsa brenti ketawa… Semua pda dikemanain matanya..? Masa jessica yg cntik bgtu dteriakin ‘hantu’, donghae kok teriaknya malah gorilla, untung bukan gozilla😄, Hahahaha~~ parah tuh…good job…

  2. lucu…!!huahahaha gg bsa brenti ketawa… Semua pda dikemanain matanya..? Masa jessica yg cntik bgtu dteriakin ‘hantu’, donghae kok teriaknya malah gorilla-_-, untung bukan gozilla😄, Hahahaha~~ parah tuh…

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s