Love Tricks -Part 2-

 

 

Hai, I’m come back ^o^

Tittle : Love tricks

Author : Kim Hyo Ra

Length : Chapter

Genre : Romance

Cast :
– Choi Sooyoung as Jung Sooyoung (SNSD)
– Jung Jessica (SNSD)
– Choi Minho as Jung Minho (SHINee)
– Kim Jonghyun (SHINee)
– Park Hyejin (Author’s sister)
– Lee Taemin (SHINee)
– Seo Joohyun (SNSD)

Other cast :
temukan sendiri..

***

Little Devil, Kumpulan Praktek

~Normal POV~

Klub musik hari ini ramai. Yeah, memang selalu begitu sih. Karena ada seorang gadis bernama Seohyun yang pintar bermain piano dan cantik. Semua namja menyukainya. Dan ia sangat populer.

Tapi bukan itu yang akan dibahas.

” Permisi, ada urusan mendesak. Bisa kupinjam Hyejin sebentar?” Sooyoung tiba-tiba menyerbu kerumunan para namja dan memanggil Hyejin.

” Hei, itu kan Sooyoung-ah. Murid baru yang katanya sangat manis. Wah, dia benar-benar manis!” ujar seorang namja.

Sooyoung tak peduli dengan semua ucapan para namja. Ia hanya butuh Hyejin. Maka ia langsung menarik Hyejin keluar kelas. Mungkin dia berpikir kalau takkan ada halangan. Tapi ia salah.

” Kalau memang mendesak, aku bantu ya!”

” Sooyoung-ah, ikut klub apa?”

” Aku dari klub koran. Boleh aku foto untuk liputan siswa baru?”

Sooyoung menepuk jidatnya. Tapi memasang wajah imutnya di detik berikutnya. ” Maaf ya, aku sedang sibuk. Ada urusan. Kapan-kapan deh..” Sooyoung mulai mengeluarkan jurus little devil-nya.

” Ba, baiklah.. Byee..”

” Apa-apaan mereka? Padahal tadi mereka bilang manis pada Seohyun-ssi. Dasar namja nggak punya hati!” umpat seorang gadis. Lalu menatap Seohyun yang tampak kesal.

Sementara itu didekat lapangan bola sekolah…

” Sooyoung-ah.Lepaskan, dong! Di klub aku sedang…” protes Hyejin, tapi Sooyoung langsung memotong ucapannya.

” Diam deh, kau kan sudah janji pada Taemin. Nggak mungkin kan kau mengingkarinya?!” kata Sooyoung sebal.

Hyejin terdiam. Benar juga. Ah, bodoh! Hyejin mengumpat dirinya sendiri. Tiba-tiba sebuah bola jatuh dihadapan mereka dan seseorang mengambilnya. Ternyata Taemin.

” Maaf, maaf!” kata Taemin tanpa tahu siapa yang ada dihadapannya.

” Taemin? Gwenchana.” kata Hyejin sambil menepuk pundak Taemin.

Taemin menatap Hyejin. ” Ah? Hyejin-ah? Sooyoung-ah? Omo! Kalian melihat latihanku juga?” tanya Taemin bersemangat. Hyejin tersenyum saja.

” Ah, Taemin berlatih keras ya? Kalau pemainnya semangat begini, aku dan Hyejin pasti lebih semangat lagi untuk menontonnya!” kata Sooyoung sambil memberikan bola pada Taemin.

” Iya, kalau begitu aku kembali latihan dulu ya! Jaljjayo!”

Sepeninggal Taemin, Sooyoung segera menepuk pundak Hyejin dan menatapnya tajam. ” Hyejin-ah, sebenarnya kau ini niat atau tidak sih, mendekati Taemin?!” gertak Sooyoung sebal. ” Kau suka pada Taemin kan?! Dan pertandingan Minggu nanti bisa kau manfaatkan! Ini bukan saatnya berpenampilan anak rajin dan meniup seruling, pabo!”

” A, anak rajin? Ma, maksudmu?” tanya Hyejin spontan.

” Iya. Anak rajin.” Sooyoung kembali tenang lagi. Ia memilin ujung rambutnya. ” Kalau soal kacamata sih, apa boleh buat. Tapi celana olahraga itu?! Dan gaya rambutmu itu membuatmu muram tahu!” Sooyoung melanjutkan dengan berapi-api.

” A, APA?!!” jerit Hyejin.

” Kalau begitu, lebih baik sekarang ke apartementku dulu!” kata Sooyoung sambil menarik Hyejin pergi ke apartementnya.

Sesampainya di apartement Sooyoung, Hyejin ditarik masuk oleh Sooyoung dan menghampiri Jessica yang sedang menonton TV.

” Mama, aku pulang!” seru Sooyoung.

Jessica yang sedang memakai masker menoleh dengan kaku. ” Oh, sudah pulang. Itu temanmu? Selamat datang.” tanya Jessica dengan nada suara berat. Hyejin yang kaget refleks teriak ketakutan.

” Jangan khawatir. Dia memang selalu begitu. Katanya perawatan wajah itu penting. Ayo, langsung ke kamarku.” ajak Sooyoung sambil mengajak Hyejin ke kamarnya.

Hyejin menatap Jessica dan tersenyum kikuk, ” Pe, permisi.”

Jessica membalas senyuman Hyejin. ” Silakan.”

Dikamar Sooyoung, Hyejin langsung disuruh duduk berhadapan dengan Sooyoung. ” Siap?” tanya Sooyoung yang langsung mendapat anggukan dari Hyejin. ” Baiklah, pertama-tama, kau tahu kenapa aku populer?”

” Eng, karena kau manis, mungkin?” tebak Hyejin polos.

Sooyoung menghela napas. ” Memang sih, aku manis. Tapi bukan itu..” lagi-lagi Sooyoung menghela napas. ” Cowok itu, suka cewek feminin. Terlihat nakal dan menggelitik perasaan cowok. Mereka suka cewek yang seperti Little Devil.” kata Sooyoung.

” Li, little devil?!” seru Hyejin.

” Ne.” Sooyoung mengangguk. ” Pokoknya Hyejin-ah harus berubah. Mulai dari baju.” kata Sooyoung sambil melangkah menuju lemari pakaian miliknya dan membukanya. ” Coba kau pakai pakaian yang ada disini. Pilih saja.”

” Eh?” Hyejin terlihat bingung.

Sooyoung tak sabar, ia segera mendekatkan wajahnya pada wajah Hyejin. ” Kau mau dekat dengan Taemin-ssi atau tidak?!” ancam Sooyoung. Hyejin pun menurut saja. Ia mulai mengambil baju terusan seperti daster. Lalu memakainya. ” Kau terlihat seperti nenek tua.” komentar Sooyoung datar.

Hyejin ganti baju lagi dengan baju terusan berwarna merah dan dipadu rompi berwarna merah juga.

” Perfect! Sekarang aku akan menata rambutmu.” kata Sooyoung sambil membuka ikatan rambut Hyejin dan mulai menyisir rambut Hyejin yang lurus panjang. Lalu Sooyoung menguncir rambut Hyejin ke atas dan menyisakan sedikit rambut dikedua pipinya.

” Nah, bagus kan?” Hyejin menatap wajahnya dicermin. Lalu menutup wajahnya.

” Tapi aku malu.” kata Hyejin.

” Oh my~ dengar ya, tingkat kepopuleran seorang cewek akan benar-benar berubah karena bajunya! Kau nggak tau ya?” jelas Sooyoung sambil berkacak pinggang. ” Cowok pasti akan berdebar karena melihat perbedaan dengan Hyejin-ah yang biasanya.”

” Eh? Gitu ya?” gumam Hyejin.

” Benar. Cowok lemah terhadap perbedaan.” entah sejak kapan Jessica sudah ada dibelakang Hyejin. Sepertinya dia mau pergi. Penampilannya sangat rapi.

” Mama!”

” Ah, kau lihat mama, Sooyoung?” tanya Jonghyun dari luar kamar. Sooyoung menunjuk Jessica yang berdiri disampingnya.

” Papa, sudah nggak mengenali mama ya? Jahaat!!” rajuk Jessica.

” Euh? Ini mama? Papa kira cewek cantik darimana..” kata Jonghyun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

” Duh, papa ini. Aku kan istrimu..” rajuk Jessica lagi sambil memegangi pipinya.

” Masa sih? Seperti mimpi, nih.” kata Jonghyun. Dan pada menit berikutnya, Hyejin dan Sooyoung disuguhi pemandangan yang jelas-jelas sangat membuat iri. Jonghyun dan Jessica mulai bermesraan.

” Kalian mau apa sih disini?!!” gertak Sooyoung pada menit berikutnya lagi. Jonghyun dan Jessica terdiam. Saling tatap-tatapan.

” Oiya! Kita kan mau makan, pa.” Jessica mengingatkan Jonghyun. Sooyoung langsung keki. Apalagi begitu Jessica mengelus kepalanya dan kepala Hyejin. ” Kalau gitu mama dan papa pergi dulu ya, di meja ada kare buatan papa.” pesan Jessica. Sooyoung langsung keki berat.

” Iya, Hyejin-ah juga makan ya…” kata Jonghyun. Hyejin hanya tersenyum.

Sepeninggal Jessica-Jonghyun…

” Mereka memang begitu! Cuekin saja..” peringat Sooyoung kesal. ” Oh iya!” Sooyoung mengambil sesuatu dari laci mejanya dan memberikan pada Hyejin.

” Eh?”

” Ini untuk Hyejin-ah.” kata Sooyoung. Hyejin menerima lipgloss berwarna pink itu. ” Agar kau bisa bicara dengan manis dan lembut pada Taemin-ssi.” ucap Sooyoung. ” Aku hanya bisa sampai sini. Selanjutnya terserah padamu. Semangat! Hwaiting!”

Hyejin menatap Sooyoung dengan tulus. Menggenggam erat lipgloss pink itu dan berkata, ” Gomawo, Sooyoung-ssi.”

” Ah, ne ^^” gumam Sooyoung. ” Nah, selanjutnya, boleh kan aku contek peer Ipa dan matematikamu? Aku sedikitpun nggak ngerti..” kata Sooyoung sambil menatap Hyejin dengan Puppy eyes-nya.

Hyejin langsung gondok. ” Yasudah, apa boleh buat.”

” Ah, gomawo Hyejin-ah! Aku suka Hyejin!!” kata Sooyoung sambil memeluk Hyejin.

***

Minggu pagi…

Sooyoung dan Hyejin duduk dibangku penonton dan menyemangati Taemin yang sedang bertanding. Sooyoung sengaja berdandan agak beda dari biasanya. Kuncir kuda dan baju olahraga. Tapi sama sekali tidak menghilangkan kecantikannya.

” Itu Sooyoung? Dia agak beda ya, hari ini?” komentar salah satu cowok pada temannya.

” Iya. Tapi tetap manis.”

Sooyoung tersenyum saja mendengarnya. Hari ini bintang utamanya bukan Sooyoung. Tapi…

” Ayo, Taemin-ssi! Hwaiting!” teriak Hyejin. Sooyoung tersenyum mendengarnya. Namun tetap tenang hingga akhirnya poin di klub bola Taemin-lah yang menang.

Refleks, Hyejin dan Sooyoung langsung berpelukan dan bersorak. Begitu juga dengan para pemain yang ada dilapangan.

” Nah, sekarang, ayo berikan ini untuknya!” suruh Sooyoung sambil memberikan botol jus pada Hyejin dan mendorong Hyejin mendekati Taemin yang sedang mengelap keringatnya dengan saputangan berwarna merah.

” Kau pasti lelah, Taemin-ssi. Ini untukmu.” kata Hyejin semanis dan setenang mungkin. Ia memberikan botol jus tadi pada Taemin.

” Ah? Kau datang Hyejin-ah? Bagaimana penampilanku tadi?” tanya Taemin sambil mengambil botol jus itu dan meminumnya.

Hyejin meremas ujung rok-nya dan tersenyum sangat manis. Membuat Taemin berdebar-debar. ” I, iya.. Taemin-ssi hebat!!” puji Hyejin.

Ah, memangnya Hyejin semanis ini ya? Gumam Taemin dalam hati. ” Oh, gomawo, Hyejin-ah. Oya, kau tinggal di mansion xxx ya?” tanya Taemin lagi. ” Aku bawa sepeda. Bagaimana kalau kita pulang bersama?”

” Eh, ta, tapi, tapi…”

Gyut~!!

Sooyoung mencubit pinggang Hyejin dari belakang.

” Aw! I, iya, aku mau Taemin-ssi!”

” Kalau begitu ayo! Kajja!” Taemin menarik tangan Hyejin dengan semangat. ” Kami duluan ya, Sooyoung-ssi! Jaljja!”

Sooyoung tersenyum. Ia bersyukur semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Tapi…

” Sooyoung-ssi, bagaimana kalau kau menjadi manajer klub bola kami?” terdengar suara ribut dari belakang Sooyoung. Sooyoung berbalik. ” Bagaimana, Sooyoung-ssi?!”

” Ah, maaf ya, aku lelah sekali hari ini…”

***

Bersambung..
Next part ya ^o^

6 responses

  1. akhirnya part 2 keluar juga. hehehe..

    cuman mau nanya.
    sebenernya si sooyoung itu baik apa jahat si??
    rasanya dia kaya punya 2 kpribadian gitu deh.

    NICE FF CHINGU

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s