BAD GIRL

Author:HuoJin

Twitter:ndyaLau

Cast:

  • Lee Donghae
  • Jessica Jung

Numpang:

  • Lee Hyuk Jae
  • jung Krystal

NB:Annyeong ni ff requestan dari eon Ristia,hehe ini mungkin ff oneshoot tapi banyak kecacatan.. maklum buatnya buru buru hehe,dan ini pendek bangeet,oh iya ini agak aneh, Donghae hyungnya eunhyuk hehe jadi jangan bingung.. yah🙂

Donghae POV_

“MONYET!!! BISA KAH KAU BERHENTI!?”Kesalku,mungkin ini yang ke seribu kalinya aku memarahin namsaengku sendiri,dia selalu saja mengganggu para yeoja..,tapi menggangunya dengan cara mengsiksa,

Kemarin 1 yeoja di bawa kekamar mandi,kalian harus tahu apa yang dia perbuat. dia.. CUMAN MINTA GOCENG KE YEOJA ITU!!,sungguh memalukan!.

Minggu lalu dia melakukannya lagi.. justru ini lebih parah! dia mencium bibir seorang yeoja ditengah lapangan,entahlah aku bingung dengan kelakuan adikku ini,sebenarnya dia mempunyai masa trauma pada wanita cuman karena wanita itu meninggalaknnya pergi dan memilih namja lain, dia menjadi seperti itu, sungguh tragis..

“JANGAN IKUT CAMPUR KAU HYUNG!!”Balasnya dengan mendepak tanganku,dimana otaknya? dia tidak sadar? dia sudah ditonton banyak orang,”KAU SUDAH DITONTON BANYAK ORANG! BERHENTI!!”teriakku mejadi,kau harus tahu apa yang dia lakukan,dia menabok seorang yeoja karena tidak mau memberi pisang kepadanya,apakah dia tidak kasihan dengan yeoja ini sudah babak belur dengan kelakuannya ini,”STOP!” teriakku dan ke dorong dirinya agar menjauh dari yeoja ini,”Kau tak papa?”kataku sambil menarik badannya keatas,”eh.. gween.” belum sempat dia membalas kataku dia sudah pingsan di pelukanku.

-Dirumah sakit-

“Apakah anda keluarganya?”tanya seorang dokter kepadaku,”ani,aku hanya temannya” hah!? teman? aku saja tidak mengenalnya gimana teman hehe,”oh,iya pasien ini sudah boleh dijenguk kok,dia hanya shock saja”balas dokter dan berjalan pergi dari ku.

“Annyeong.”kataku samil memasuki ruangan,”Eh? Gomawo udah menolongku”jawabnya dalam keadaan terbaring lemas,”ne,cheonmaneyo”balasku dengan senyuman maut haha,”namamu siapa?”tanyaku lembut,”Jessica imnida,Jung jessica”balasnya dengan nada lemas,”nama yang bagus,namaku Lee Donghae,Donghae, kau bisa memanggilku Donghae tak usah pakai oppa”balasku,oh iya aku belum mengenalkan diri ya? aku Lee Donghae,mempunyai dongsaeng bernama Lee Hyukjae,aku menuntut ilmu di Cheongdom (?) University,”Donghae-ssi,apakah namja tadi adikmu?”tanyanya dengan ekspresi sedih,”ne,mian yah dia sudah memukulimu seperti itu,ini udah yang ke 58X dia seperti itu”balasku sambil membungkukkan badannku,”tapi kenapa dia melakukan itu?”tanyanya lagi,sepertinya dia anak yang baik apakah harus ku buka rahasia Eunhyuk? ah tidak~ kasian itu rahasia mana mungkin ku kasih tahu pada yeoja ini.

“dia mempunyai kesakit hatian ama semua yeojabolehkah ku meminta nomormu? agar aku bisa melindungimu hehe”kataku dengan memberi hapeku padanya,baru kali ini aku meminta nomor yeoja yang sudah jadi korban adikku sendiri haha,memang jessica bisa dibilang cantik dan masuk kriteria idamanku

_ 1 BULAN KEMUDIAN_

“JESSICA!!”teriakku dari kelasku,kelasku dan dia tidak jauh hanya selisih 2 kelas,”WAE OPPA!?”balasnya haha,kalian tahu tidak? rumahnya dan rumahku bersebelahan nyata tapi aku tidak menyadarinya,baru menyadarinya kemarin,karena dia baru pindah rumah hehe,”Kesini laah~”balasku,dan dia menghampiriku dan sekarang tepat dihadapanku,”Wae?”tanyanya jutek,”aiish~ jangan seperti itu,mau pulang bareng tidak?”,”Mian,aku tidak bisa.. annyeong”balasnya cepat dan dengan cepatnya dia berlalu dariku.

Jessica POV

_2 MINGGU KEMUDIAN_

Hubunganku dan Lee donghae makin dekat malah mungkin bisa dibilang lebih dari teman.

_Dirumah_

“Saeengie!!”teriakku,”Wae?”jawabnya ketus,”KYAA~ saengie.. eonnie lagi menyukai seorang namja!!”kataku sambil mengacak rambut adikku ini,”Nugu? “tanyanya singkat dan tanpa elihatku,”KRYSTAL!,BISA KAH KAU LIHAT AKU! JANGAN MEMBACA MAJALAH TERUS!!”teriakku meninggi,”mian,yasudah siapa?”jawabnya dengan muka melas kediriku,”hmm Donghae tetangga baru kita”jawabku semangat.

“DONGHAE OPPA!?,KYA! JANGAN! ADIKNYA ITU SERAAAM! ADIKNYA UDAH TABOKIN EONNIE!!”Teriaknya,memang sih adiknya pernah mau bunuh aku hidup-hidup (?),tapi kan kakaknya baik apa salahnya? toh juga Eun hyuk punya ketraumaan pantas saja dia begitu,”Aissh~ kau tidak mengerti masalah adiknya itu..”balasku dan berlalu meninggalkannya dalam tatapan bingung.

_Sekolah_

Ku berjalan memasuki kelasku,namun mengapa kelas ini sepi sekali? tidak kayak biasanya..,oh iya! sejak kejadian aku dan eunhyuk itu,eunhyuk menjadi taubat lhoo~,dia tidak lagi mencari gara-gara pada yeoja manapun,entah dia menjadi berubah mendadak.

PLAK!,Seseorang sudah menepuk pundakku.

“Jessica!”kata seorang namja dibelakangku,kemelirik orang dibelakangku ternyata dia.. LEE DONGHAE! aish~,mungkin mukaku sudah memerah seperti abis memakan sambal,”Wae?”jawabku cuek,”haha kok jawabnya gitu sih? muka lucunya ilang lho”jawabnya sambi mencubit hidungku,”Oppa! idungku sakitt”teriakku padanya,tadi dia bilang muka lucuku? aneh sekali.”haha nanti kau harus ikut aku!”ajaknya,”aniyaaa~”jawabku sambil melirik yang lain,”Kajja! jangan menolak terus!!”jawabnya lembut.”ne,KAJJA!”jawabku semangat.

_Sungai Han_

“Ngapain bawa kesini?”tanyaku ketus.”Entahlah”jawabnya gugup

DONGHAE POV

entah aku gugup sekali,aku ingin mengatakan saranghae tapi susah sekali mengatakannya.tanpa sadar udah 4 menit susana hening,”Jessica..”Kataku membuka pembicaraan,”Wae?”balasnya ketus sekali,sepertinya dia membenciku atau memang dia dendam karena perilaku Eunhyuk dulu?,memang dia selalu aneh diajak jalan tidak mau,disms jawabnya selalu singkat,ditelpon pun juga.”aaa..k.kkkuu”jawabku gagap (?),”ada apa?”jawabnya dengan senyuman mautnya,tanganku sudah bergetar ingin memeluknya,dengan cepat ku peluk dirinya,dan ku berbisik “saranghae”.

JESSICA POV

APA!? DONGHAE OPPA!? SUKA PADAKU!?,”oppa.. aah! Nado saranghaeyo”balasku cepat,”Jinjja!? haha”jawabnya dengan senang dan melepas pelukannya,yah walaupun gak romantis tapi dengan dia mengatakn cintanya padaku itu sudah cukup.

_BESOKNYA_

Sekarang aku dan donghae sering jalan keluar,dan Krystal dan eunhyuk pun tahu kalo aku dan donghae sudah berpacaran,walaupun awalnya krystal kaget mendengarnya namun dia bisa mengikhlaskannya,sedangkan eunhyuk hanya tertawa mengetahui ini semua.

Eunhyuk POV

“Ciee yang udah pacaran!!”teriakku kepada mereka yang baru sampai di sekolah,kyaa dulu aku anak yang brandalan sekarang,aku berubah sejak Donghae pura-pura memusuhiku seminggu haha dia kan hyungku paling baik sedunia,dan masalah Jessica kenapa dulu aku memnabokin (?) dia?,karena dulu aku pernah menganggapnya Yeoja yang Bad,masa iya wanita pulan malam sendirian jam 11 malam,dan dia sama sekali bersikap angkuh? ternyata dia kerja di Pabrik kaos,dan tahu mengapa dia suka jutek? karena dia masih merasa canggung dengan anak-anak di sekolah ini,aku mengetahui itu semua dari Hyungku.

END

______________________

Cacad ya? ancur?apa gak jelas ceritanya? mian bangeet yah huhu.

13 responses

  1. Buseeeet itu si eunhyuk gila nya kumat #plak
    Sada dong hyuk, sadaaar itu mereka semua yeoja. Haha..
    Bagus kok ceritanya, hyuk aneh tuh, cuma gara2 trauma jadi kayak gitu, ckck..

  2. kok endingnya seperti ngegantung y?
    duh c’sini sica eon jutek tpi hanya beberapa dtik brubah jadi ramah lagi.
    huhuy c’kunyuk bad boy yg kocak. xd

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

