I Believe With My Destiny [1/2]

Title       : I Believe With My Destiny [1/?]

Author  : Amelia Young Hee

Type      : Twoshoot

Main Cast : Yoona SNSD-Siwon Super Junior

Other cast : Taeyeon & Seohyun SNSD, Ryeowook Super Junior

Rating   : All ages

Genre   : Romance and friendship


Yoona’s Pov

“Yoona !! Yah Im Yoon Ah!” seseorang seperti sedang memanggilku, aku menoleh kebelakang, ternyata dia adalah Siwon oppa.

“Oh! oppa ada apa kau memanggilku?” tanyaku saat ia menghampiri diriku.

“Sedang apa kamu disini??? Apakah SNSD mau latihan??? Atau hal lain???” tanyanya bertubi-tubi.

“Oh! aniyo oppa. Aku disini mau bertemu dengan Soo Man sajangnim. Aku mau menanyakan tentang produk iklan yang akan aku dan Taeyeon eonni bintangi. Oppa sendiri sedang apa berada disini???” tanyaku balik. Dia pun terseyum sangat manis. Tuhan, kenapa ada pria sempurna seperti ini?

“Oh! Super junior habis mengadakan meeting dengan Soo Man sajangnim, untuk membahas masalah comeback kami. Dan kami baru saja selesai latihan untuk comeback” jawabnya yang membuyarkan lamunanku yang sepertinya sudah tak masuk akal. Yoona? Ada apa denganmu?

“Benarkah???? Wah senang sekali. Chukkhae oppa. Aku harap comeback kalian bias sukses seperti yang sebelumnya. Tapi kenapa oppa hanya sendiri??? Kemana member yang lain???

“Oh! GomawoYoona-sshi. Member yang lain sudah pulang duluan tadi.”

“Oh! Oppa, maaf aku harus pergi sekarang. Annyeong.” , aku pun langsung berpamitan dengannya.

Siwon oppa pergi meninggalkan aku sendiri disini. Aku melangkah menuju ruangan Soo Man sajangnim dilantai 4. Sambil melangkah benakku berkata, kenapa aku selalu bahagia berada didekat siwon oppa??? Kenapa hatiku selalu berdegup kencang seperti ini . Aku hanya bisa mengusap dadaku yang sepertinya akan meledak. Apakah karena aku menyukai siwon oppa, tapi itu tak kan mungkin. Siwon oppa tak kan mungkin menyukai aku. Kebaikannya selama ini pasti hanya karena dia menganggapku sebagai temannya saja. Ayo Yoona sadarlah, itu tak akan mungkin. Aku terus saja memukul kepalaku keci “Pabo Yoona-ah!”

—–

“Sajangnim bagaimana produk iklan yang akan aku dan taeyeon eonni bintangi???”

“Kamu dan taeyeon akan rekaman lagu theme songnya besok dan syuting MVnya minggu depan.”

“Baiklah terima kasih sajangnim. Kalau begitu aku pergi. Annyonghigaseo.”

Siwon’s Pov

“Hyung kenapa kau kesini?? Apakah hyung sudah makan siang???” tanya Ryeowook saat ia berpapasan denganku.

“Aku sudah makan siang. Tapi kemana yang lain? Kenapa kamu hanya sendiri???”

“Sungmin hyung sedang syuting iklan. Shindong hyung, eunhyuk hyung, dan leeteuk hyung sedang syuting reality show strong heart. Dan yesung hyung pergi latihan drama musical. Waeyo hyung ????”

“Tidak apa-apa. Ya sudah kalau begitu aku pergi dulu. Tadinya aku mau bertemu dengan leeteuk hyung. Tapi kalau dia tidak ada ya sudah. Kamu sendiri di apartement hati-hati ya.”

“Baiklah hyung. Kamu juga hati-hati dijalan. Annyonghigaseo.”

Yoona’s Pov

“Eonni kenapa kamu melamun??? Apakah ada masalah???” tanya Seohyun saat ia melihat raut wajahku yang sepertinya bisa ia tebak.

“Aku juga tidak tahu aku ini kenapa. Aku merasa bingung sekarang.”

“Eonni kenapa merasa bingung???”

“Seohyun-ah, apakah menurutmu aku mencintai siwon oppa????”

“Kenapa Eonni merasa begitu???”

“Entah kenapa aku merasa sangat bahagia ketika sedang bersama siwon oppa??? Hatiku selalu deg-degan ketika dia sedang mengajakku bicara. Aku selalu merasa bahwa dia adalah takdirku.”

“Tentu saja. Sekarang eonni sedang jatuh cinta sama siwon oppa. Eonni perlukah aku membantumu untuk menyatakan perasaanmu kepada siwon oppa??”

“Sudahlah tidak usah. Lebih baik sekarang aku pergi tidur. Besok aku dan taeyeon eonni akan rekaman theme song untuk sebuah produk iklan”

“Baiklan eonni. Selamat tidur. Semoga mimpi indah.”

Keeseokan harinya di SNSD dorm

Mr. Taxi. Taxi. Taxi

Joukshi Joukshi Joukshi Joukshi

“Yoeboeseo!” aku pun langsung menyambar handphoneku saat ia berdering dengan keras. Ini sangat mengganggu tidurku.

“Yoona ssi. Ini siwon.” ucap seorang dari sebrang sana.

“Oh! Oppa, waeyo??”

“Apakah malam ini kamu ada acara????

“Tidak ada oppa. Waeyo???”

“Mau kah nanti malam kamu nge-date denganku???”

Sejenak aku terdiam. Aku berpikir, kenapa siwon oppa tiba-tiba mengajakku nge-date. Aku harus menjawab apa?? Aku bingung. Sempat lama aku berpikir, akhirnya aku memutuskan untuk menjawabnya.

“Baiklah oppa, malam ini aku bisa.”

“Baiklah nanti malam aku akan menjemputmu di dorm kamu.”

Siwon’s Pov

Baiklah malam ini aku akan mengungkapkan semua perasaanku kepada yoona. Hey choi siwon, kamu harus bisa.

“Baiklah oppa.” Jawabnya dengan suara merdunya.

Yoona’s Pov

Aku menutup telepon siwon oppa. Aku bingung, tapi hatiku bercampur senang. Karena aku akan nge-date dengan siwon oppa. Orang yang selama ini aku suka san orang yang kupercaya dan kuyakini kalau dia adalah takdirku.

“Yoona kenapa melamun?”

Aku menoleh mencari suara seseorang yang memanggilku. Ternyata di adalah taeyeon eonni.

“Yoona kenapa kamu melamun. Ayo siap-siap!! Hari ini kita kan akan rekaman theme song iklan kita.”

“Ne eonni. Araso.” ucapku dengan gugup

“Kenapa sih??? Ayo cerita sama eonni.” Tanyanya yang melihat raut wajahku yang aneh.

“Siwon oppa mengajakku nge-date malam ini. Dan aku bingung eonni apa yang harus aku lakukan??? Eonni kan tahu kalau aku mencintainya.”

“Benarkah??? Kenapa kamu tidak bilang. Ya sudah nanti setelh selesai rekaman kita beli beberapa pakaian untuk kamu pakai malam ini.”

“Benarkah eonni??? Wah, jeongmal gomawo eonni. Jeongmal, jeongmal gomawo.”

Perkataan taeyeon eonni membuatku semakin bersemangat. Aku merasa seperti mendapatkan sebuah kekuatan untuk menghadapi siwon oppa mala mini. Taeyeon eonni aku sangat-sangat berterima kasih padamu.

Malam ini adalah pertama kalinya aku akan nge-date bareng siwon oppa. Aku harus berpenampilan sempurna dihadapannya nanti. Aku sangat senang sekali ada taeyeon eonni yang akan membantuku untuk mempersiapkan malam ini.

Aku merasa malam ini sangat lama. Sungguh ku sudah tak sanggup untuk menunggu lagi. Perasaanku tidak karuan. Deg-degan dan sangat senang. Bagaimana kalu siwon oppa menyatakan perasannya kepadaku???? Aku harus menjawab apa???? Oh! Tuhan tolonglah aku!!! Bantulah aku, supaya malam ini bukan menjadi malam terburuk bagiku, tetapi menjadi malam terindah bagiku. Amin.

Malam harinya di SNSD dorm

Ting! Nong! Ting! Nong!

Bel pintu apartement kami berbunyi. Apa yang harus kulakukan???? Itu mungkin adalah siwon oppa. Dengan perasaan deg-degan bercampur senang, aku membuka pintu dengan perlahan. Kulihat wajah siwon oppa dan perasaanku semakin tidak karuan.

“Oppa sudah datang????”

Aku terdiam. Aku melihat wajah siwon oppa. Dia melihatku dengan pandangan yang aneh. Dia melihat penampilanku. Aku bingung, apakah penampilanku ada yang salah????

“Oppa waeyo???”

“Oh! Tidak apa-apa. Yoona ssi malam ini kamu sangat cantik. Benar-benar sangat cantik. Ayo kita pergi!”

Siwon’s Pov

Malam ini yoona berpenampilan sangat cantik. Aku harap ini pertanda baik, kalau dia akan menerimaku sebagai kekasihnya.

Yoona’s Pov

Pertama kami pergi makan malam, kemudian pergi nonton, dan akhirnya oppa mengajakku ke suatu tempat dimana pemandangan disini sangat indah. Ditempat ini aku bisa melihat bintang-bintang yang berkilau dilangit yang menyinari malam ini begitu indahnya. Aku sangat terpukau melihatnya. Tanpa kusadari tiba-tiba siwon oppa memegang tanganku dan mengajakku berbicara.

“Yoona ssi! Sebenarnya selama ini aku mencintaimu. Aku ingin terus berada disampingmu, memelukmu, menjagamu, dan menemanimu disaat kamu sedang sedih. Yoona ssi, maukah kamu menjadi kekasihku?”

Aku terdiam mendengar perkataan siwon oppa. Aku sangat bingung harus menjawab apa??? Aku menatap mata siwon oppa.

Oppa, percayakah kamu terhadap sebuah takdir? Kalau aku, aku sangat percaya terhadap sebuah takdir. Selama ini aku selalu berpikir. Apakah oppa adalah takdirku??? Dan malam ini aku sudah mendapatkan jawabannya.

“Oppa , aku juga mencintaimu.”

Siwon’s Pov

Aku memeluk erat tubuh yoona. Aku merasa senang, kalau ternyata dia juga mencintaiku. Aku melepaskan pelukanku. Aku menatap wajahnya. Dan sekali lagi kaku berkata kepadanya.

“Sarangheo Yoona ssi” aku pu mencium bibirnya

-TBC-

Annyeong~~ Kembali dengan author yang cantik ini #plak Tapi, bukan dengan ff terbaru saya T.T

Ini adalah debut FF temen saya. Jadi, harap maklum ya~~

Terus, kenapa castnya Yoonwon? Karena dia ketularan saya gara-gara baca ff aku hahaha

kalau ada yang mau tau ff aku~

ke http://kinsoneelf.wordpress.com/ ya🙂 disitu ada trailer You never know how much i love you dan the way i love you hoho *promosi mode on

BYE~~

43 responses

  1. Ping-balik: My First Meeting With Him part 1 « ameliasugesonelf

  2. Ping-balik: What Should I Do Part 1 « ameliasugesonelf

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

