Complicated Heart [Part.1]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love (1/A)

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Other Cast

  • Super Junior (Leeteuk , Eunhyuk , DOnghae, Siwon , Sungmin and Shindong)
  • TVXQ (Yunho)
  • SNSD (Taeyeon , Seohyun , Yuri , YoonA and Tiffany )
  • SHINee ( Jonghyun , Onew , Taemin and Key)
  • F(x) (Sulli , Victoria and Amber)
  • T-ara (Eunjung and Hyomin)
  • Mblaq(Sanghyun and lee joon)
  • MissA (Suzy , Min)

Don’t Plagiat this ff

Don’t Bash

Don’t Be Sider

Please Leave a Coment and Like This FF

nb        : kalau banyak typo , mian ya..😦

—————————————–

Prolog

—————————————-

Happy Reading

sebuah persahabat yang utuh pasti akan hancur

sebuah cinta yang telah lama kita gengam pasti akan terlepas

sebuah cinta yang sungguh rumit

mempertaruhkan sebuah persahabatan

it’s a complicated love

Author pov

Flashback

Seorang yeoja yang kecil duduk dilantai rumahnya menangis meraung-raung, sementara namdongsaengnya hanya diam terpaku menyaksikan kedua orang tuanya yang masuk kedala peti dalam keadaan yang sungguh menggenaskan.

Semua orang bingung , kenapa kedua orang tua yeoja kecil itu bisa meninggal secepat ini ,padahal usia perkawinannya baru berinjak 10 tahun. Dan juga mereka adalah orang yang baik , tapi keduanya mati karena kecelakaan.

Kecelakaan yang disebabkan oleh seseorang yang sangat membenci keluarga Choi.ntah apa penyebabnya.

Mungkin kalian semua bepikir mereka akan menjadi anak yang emosian dan selalu acuh tak acuh, tapi semuanya salah. Mereka tumbuh dengan menjadi anak yang luar biasa. Tak seperti kebanyakan kakak-adik lainnya , mereka menyanyangi satu sama lain. Bukan istilah bother complex atau sister complex. Mereka menyanyangi satu sama lain seperti layaknya kakak-adik pada umumnya.

Memang dihati mereka masih kepedihan yang mendalam , tapi waktu berjalan etrus tanpa pernah berhenti.

Flashback End

“minho aa.., ayo cepat bangun” ujar sooyoung pada namdongsaengnya itu. minho segera bangun dan langsung tancap gas ke kamar mandi .

“noona..siap-siap ya.. hari pertama jai anak SMA…?” teriak minho dari kamar mandi. Sooyoung yang mendengar teriakan minho langsung menutup telinga.

“minho jangan teriak-teriak hari masih pagi , nanti dikira ada maling” ujar sooyoung mulai menceramahi minho. Minho yang mendengarnya hanya acuh tak acuh.

Walau orang tua mereka telah pergi 7 tahun yang lalu , mereka tetap tabah.minho dan sooyoung memang tidak harus bekerja , karena warisan orang tua mereka sudah sah diberikan pada mereka, tapi satu hal yang peril diwaspadai oleh mereka berdua.

Orang yang membuat kedua orang tua minho dan sooyoung meninggal akan segera kembali dan berlanjut menghacurkan minho dan sooyoung.

————————

Minho menjalankan mobilnya dengan kecepatan pelan , soalnya kalau kencang sooyoung bisa menceramahinya 2 jam full tanpa titik koma. Tapi walau bagaimana pun noonanya itu , minho tetap menyanyangi noonanya yang bawel itu.

“beruntung ya, aku masuk sekolah yang searah dengan mu” ujar sooyoung memecah keheningan yang menjalar di mobil. minho mengangguk

“noona.., aku sedikit bingung”

“bingung kenapa saeng..?” Tanya sooyoung

“ntahlah” jawab minho.

Pletak…

“kau ini.., kalau kau bingung bilang saja kepada noona jangan jawab “ntahlah” bikin noona kesal saja bla bla” kata sooyoung mulai menceramahi minho.

Teet tin~~~~~~~

“akh noona sudah samoai disekolah mu” ujar minho  memotong ceamah singkat dari sooyoung yang super duper menyebalkan bagi orrang yang mendengarnya. Karena minho sudah terbiasa jadi dia anggap hanya angin lalu saja.

“aish kau ini , nanti noona sambung lagi” umpat sooyoung. Minho langsung tancap gas ke sekolahnya , tanpa mendengar ocehan tak jelas dari noonanya itu.

————–

Author  pov

“ya.. kyuhyun , cepat sekolah” bentak mr. cho , kyuhyun memberontak dia tetap bersikukuh untuk tidak bersekolah. Dia benci sekolah, tanpa alasan

“sudah kubilang aku tidak mau” ujar kyuhyun. Cho ajjushi menghela napas pelan. Bukannya cho ajjushi tidak mempunyai uang untuk tidak membiyai anaknya sekolah , tapi karena anaknya yang memang tak suka bersekolah , dia tidak suka diatur.

“apa kau tidak mau eomma mu bahagia..?” Tanya cho ajjushi , kyuhyun diam.

“baik aku akan sekolah ,tapi jangan harap aku akan melanjutkan kuliah” ujar kyuhyun dan pergi ke kamarnya untuk menganti pakaiannya.

“kyu… sampai kapan kau akan membenci ku, aku ini appamu” ujar cho ajjushi dan mengehela napas panjang. Memang ini semua salahnya kenapa dia tidak segera menolong eomma kyuhyun , waktu itu.

———————

Author pov

Dia kesepian

Dia butuh seorang teman

Dia tidak butuh harta

Dia hanya butuh seorang teman , tidak lebih hanya menjadi temannya dengan tulus dia akan senang , karena selama ini dia hanya mendapat kan teman yang hanya memanfaatkannya.

“tuan.., apa kau sudah siap-siap..?” Tanya pelayan Kang. Changmin mengangguk, changmin jarang berbicara , jarang tersenyum dan tidak mempunyai teman. Padahal di saat SD dan SMP , dia ingin sekali punya teman, tapi kenyataannya dia sama sekali tidak dianngap , malah dia hanya diperalat. Tapi satu yeoja yang melindunginya , yeoja yang sangat cantik bagai malaikat , tapi dia sudah pergi jauh sekali.

Karena orang tuanya dia menjadi begini , semuanya salah orang tuanya yang terlampau sibuk atau malah mungkin melupakannya. Mereka hanya singgah ke korea sekali setahun, apa kah pantas disebut orang tua…?

———————–

Author pov

“jiyeon aa…” pangil eommanya

“ne.. eomma” jawab jiyeon sambil turun kebawah

“kau harus pindah sekolah ..” ujar eommanya. Jiyeon mengangguk tanpa banyak bertanya. Dia bagaikan seorang robot. Yeoja yang sangat patuh dengan kehendak appa dan eommanya. Apa pun akan dia lakukan untuk membuat appa dan eommanya bahasgia. Walau itu sia-sia

“kita keseoul malam ini.., jadi kemaskan barang-barangmu” ujar appa jiyeon. Jiyeon mengangguk dan segera kelantai atas , tempat kamarnya berada.

“semoga disana aku bisa bahagia dengan orang tuaku” harap jiyeon.

———————-

Author pov

Yeoja yang dulu sangat pemalu

Yeoja yang dulu tak pernah keluar dari rumahnya satu centi pun.

yeoja yang dulu kecil menjadi yeoja yang sangat cantik , anggun dan baik. Semuanya karena satu namja yang telah merubah hidupnya 5tahun yang lalu.

“eomma… appa krystal pergi dulu”  teriak krystal

Walau mereka bukan orang tua kandung krystal , tapi mereka sanagt menyanyangi krystal. Mungkin krystakl adalah yeoja yang paling beruntung.

Tapi…akankah selama itu dia akan menjadi yeoja yang beruntung didunia…?

————————–

THE STORIES….

Author pov

Sma shinwa , waktu pagi hari memang lengang sangat lengang , layaknya kota mati yang etrletak dipulau. Yeoja cantik berambut panjang tengah mengaduh-aduh kesakitan , terjatuh saat menaiki tangga.

“gwenchana…” ujar seorang namja yang bernama lee joon. Namja yang tampan dan baik hati , mengulurkan tangan kanannya kepada sooyoung. Sooyoung tampak gugup menerima uluran tangan itu.

“gwenchana..”

“hmm seperti kau harus di bawa ke UKS” ujar lee joon pada sooyoung. Sooyoung membelalakan matanya. “eh.. tidak usah” kata sooyoung tersenyum.

“baiklah..” kata lee joon.

“anak baru ya.?” Tanya lee joon. Sooyoung mengangguk.

“aku kakak kelasmu.., lee joon imnida..”

“sooyoung imnida sunbae” ujar sooyoung menunduk.

“umm sunbae sepertinya aku harus ke kelas dulu” kata sooyoung dan berlalu meninggalkan leejon yang tiba-tiba terdiam.

“dia mirip seseorang, tapi siapa..?”desah leejoon.

———————-

Kyuhyun pov

Aku memasuki gerbang sekolah terpanjang SMA SHINWA , cih aku benci sekolah , apalagi sekolah ini.

“kyu.., kau juga masuk sekolah ini ya..” ujar Victoria sambil mengandengku. Aku hanya menganggapnya angin lalu saja. Dia yeoja yang kecentila , menurutku.

“ne.. memang kenapa?”

“tidak.., aku senang..” ujar Victoria

“oh begitu…” kataku datar. Victoria terus mengandeng tanganku sampai ketempat pengumuman kelas. Dan aku dan dia tidak sekelas ,huwooooooo senang. Sebaliknya dia malah terisak-isak. Aku mengenalnya sejak SMP dan sejak itu lah dia mendekatiku , dan lama-lama dia menyatakan perasaanya padaku. Tapi aku tak memberikan respon , dia malam tersenyum waktu itu.

“hiks kyu aa.., kita tidak sekelas , bagaimana ini..?” Tanya cemas

“aish biasa saja” jawabku

Changmin pov

“tuan.. semoga disana kau bisa mendapat teman baru” ujar pelayan kang. Hah teman..? untuk apa aku mempunyai seorang chingu. Hanya buang-buang waktu saja. Aku benci namanya teman dan paling benci dengan keluargaku.

“aku tak akan mendapat seorang teman” ujar changmin. Pelayan kang menatapku tak percaya, seolah dia ingin bilang , tuan ada apa denganmu.

Aku masuk ke gerbang sekolah , sesampai disana. Sesuai dugaanku , aku hanya angin lalu bagi mereka. Aku berjalan emnuju papan pengumuman kelas , aku masuk kelas A , kelas unggulan yang hanya anak pintar dan kaya saja yang masuk kelas itu.

Sesampai dikelas baruku. Aku menemui seorang yeoja yang tampaknya sedang menghitung jumlah ikan yang berada dikelasku. Menurutku ini bukan kelas melainkan kamar yang disulap menjadi kelas.

Sepertinya dia menyadari kehadiranku. Dia tersenyum kearahku..? eh kearahku..?

“choi sooyoung imnida…” ujarnya menunduk. Aku terkesima , baru kali ini seseoran mengenalkan dirinya kepadaku dengan lembut. Aish changmin jangan terpengaruh hanya karena ini

“changmin..” kataku.

“changmin ssi.., apakah disini kau sudah punya teman..?” tanyanya. Apa maksudnya bertanya seperti itu?mau meledekku

——————-

Jiyeon pov

Aku , eomma dan appa ke seoul naik kereta pagi. Entah apa alasan mereka mengajakku keseoul. Aku cukup bingung, tapi aku tak berani bertanya.

“jiyeon.. bila tida diseoul , kau harus patuh dengan jung ajjushi..” ujar eomma membuyarkan lamunanku.

“eh..”

“jiyeon apa aku dengar kata eomma mu..?” Tanya appa sedikit membentak

Kenapa mereka seperti ini padaku, memangnya diseoul aku kenapa , ada apa sebenarnya ini, kenapa eomma hatus menyuruhku aptuh kepada jung ajjushi , dan siapa jung ajjushi itu?

“ne.. eomma”

Apa aku dibuang diseoul….?

————————

Minho pov

“selamat pagi oppa..” sapa krystal dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.aku membalas senyumannya.

“selamat pagi krystal aa,” jawabku

“oppa…”

“ne.. waeyo..?”

“kenapa aku ahrus panggil oppa dengan sebutan oppa sih , padahal kita kan seumur” uajrnya mengembungkan pipinya. Aku mencubit pipinya

“memangnya tidak boleh.., kau harus memanggilku seperti itu” kataku

“yah… oppa”

“hahaha emangnya kenapa kau bertanya seperti itu..?” tanyaku kemudian

“tidak aku hanya ingin bertanya seperti itu saja” ujar krstal polos. Minho mengacak rambut krystal pelan. “oppa rambutku jadi kusut deh..” ujar krystal

—————

Sooyoung pov

“ani.. aku tak punya teman..” ujar changmin , namja yang baru kukenal. Eh , pasti dia bercanda , mana mungkin seorang namja seperti dia tak punya teman🙂

“kau bercanda..?”

“ani.. aku tak pernah bercanda kepada siapapun” jawabnya datar.

Tiba-tiba ada seseorang membuka pintu kelas dengan kasar. Semua orang dikelas itu menatap namja yang membuka pintu itu dengan tatapan kesal , tapi hchangmin yang tak memberi tanggapan. Dia sungguh aneh

Namja yang membuka pintu kelas itu berjalan kearahku , aku menatapnya sekilas , dia berbalik menatapku.” Apa kau lihat-lihat”

“aku tak melihatmu.” Kataku

“lalu tadi..”

“hanya kesalahan” ujarku berusaha tenang

“cih bilang saja kau ingin tahu siapa namaku” ujarnya.

“kau kepedean sekali”

“terserah aku kenapa..:P” ujarnya

“ya.. kalian bisa berhenti tidak mengocehnya” ujar changmin mebentak kami berdua. Ada apa dengannya, batinku

“cho kyuhyun , shim changmin dan choi sooyoung berdiri dilorong , cepat” ujar yunho songsaenim yang baru saja masuk kekelas.

“hiks padahal aku baru masuk’ desisku

—————————–

Jiyeon pov

“sebaiknya kau sekolah dulu, kami akan menantimu disini , jadi sekarang aku harus cepat mandai dan sekolah” uajr eomma

Sekolah.. dimana , bukannya aku baru sampai diseoul

“eomma aku akan bersekolah dimana..?” tanyaku saat telah siap berpakaian. Eomma menatapku “SMP SHINWA” ujarnya

“cepat berangkat aku sudah hampir telat”

“ne. appa , eomma ,jiyeon pergi dulu annyeong🙂 ”

Taksi sudah dipersiapkan oleh appa dan eomma, aku segera masuk ek taxi itu.

——————

akh kata guru tata usaha kelas ku berada dilantai atas sebelah kanan dan akh ini dia…”ye ketemu” ujarku pelan.

“akh.. ternyata belum masuk” ujarku dalam hati.

“apa kau murid baru” sapa seorang namja yang tampan kepadaku. Aku mengangguk

“choi minho imnida.. ketua kelas local kamu yang baru , ehm sebenarnya baru ditunjuk tadi sih” ujarnya cengegesan. Tak kusangka dia namja yang baik , biasanya namja seperti dia sombong.

“park jiyeon imnida.., aku pindahan dari busan” kataku sedikit gugup.

“ayo masuk kelas , taeyeon songsaenim tadi sudah amsuk” ajak minho

“ne…”

————————-

Author pov

“akh…. Kenapa aku harus disini bersama 2 orang manusia yang tak kukenal ini” desis kyuhyun

“salahmu kan” kaat changmin angkat bicara.

“loh kok karena aku” kata kyuhyun yang tak terimaa dirinya jadi biang keladi

“kenapa kau mengejek yeoja ini” ujar changmin

“akh kau membela yeoja ini” kata kyuhyun menunjuk sooyoung.

“aku tak membelanya” ujar changmin

“akh sudah , semua salahku , mianhe jeongmal mianhe changmin ssi dan kyuhyun ssi” ujar sooyoung menunduk minta maaf.

“sebenarnya kau tidak salah , tapi kami” ujar changmin dan kyuhyun serempak

“loh..” ujar sooyoung bingung

TBC

Annyeonghaseo…

kemaren2 author kasih prolognya kan , nah sekarang author kasih part 1 nya😀

oh ya diblog author udah nyampe part 3

kalau penasaran silahkan berkunjung ke

fadhilafayuci.wordpress.com

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s