You’re The One (Part III)

Tittle :  You’re The One (Part III)

Author : Icha

Genre : Romantic,Sad

Rating : G

Cast : Kim Yoo Jin (Uee), Kim Ryeowook, Tiffany Hwang, Leeteuk super junior, Super Junior Members, After School   members, other cast.

 

=== Author POV ===

 

“yoboseyo?” Uee mengangkat telefon dari nomer yang ia tak kenal.

 

“annyeong baby..” balas seseorang dari sebrang sana.

 

“baby..” nada suara Uee berubah girang setelah ia mengetahui siapa yang menelfonnya. “ini pakai nomer siapa?”

 

“ah.. mianhae baby,, kamu lagi practice ya?”

 

Uee mengerucutkan bibirnya “iya baby, tapi udah mau selesai kok, kamu belum jawab loh pertanyaan ku tadi. Ini pakai nomer siapa?”

 

“kekekeke.. rahasia! Pulsaku lagi habis jadi aku pinjam nomer ini sebentar.. hari ini aku sampai lagi di seoul, kamu mau jalan – jalan?”

 

”eh? Kamu hari ini balik ke seoul lagi? Huaah.. iya iya aku mau kita jalan – jalan baby.. aku kangen banget sama kamu..”

 

”kekeke..manja.. iya nanti kita jalan – jalan ya.. mungkin sekitar 2 jam lagi aku sampai di seoul.. sampai ketemu nanti ya, saranghae baby..”

 

Uee tersenyum kecil mendengar ucapan cinta dari seseorang tersebut ”nado saranghae baby.. cepet sampai ya..miss you so much, bye..”

 

 

Uee POV

 

Aku buru – buru merapikan barang – barang bawaanku setelah selesai latihan “Kahi eonni, aku jalan duluan ya” kataku sambil menenteng tas.

 

”mau kemana Uee?” tanya Kahi eonni dengan tatapan penuh curiga.

 

”kalau dia sampai terburu – buru kayak gini, udah pasti mau bertemu seseorang kan? Iya kan Uee?” Jungah eonni memegang bahuku dengan kedua tangannya dan tersenyum lembut. Eonni ku yang satu ini emang paling ngertiin aku banget.

 

”oh.. i see.. okay, hati – hati ya Uee” kata Kahi eonni pada akhirnya.

Aku tersenyum senang ”thanks eonni, semuanya.. aku duluan yaa” teriakku pada After School members yang lain.

 

“hati – hati eonni” teriak E-young.

 

Aku mengangguk dan secepat kilat berlari keluar dorm, memanggil taxi dan menyebutkan sebuah alamat. Memang tidak ada rencana kalau aku akan pergi ke sana, aku mau buat surprise untuknya.

 

Sampailah aku pada akhirnya di super junior dorm, aku langsung menuju lift dan menunggu pintu lift terbuka. Ya, semenjak kejadian itu aku dan Wookie oppa resmi pacaran, dan ini bukan lagi karena membantuku lepas dari perjodohan itu. Sudah hampir dua bulan aku pacaran dengannya, dan hampir dua minggu ini dia meninggalkanku ke taiwan karena dia sibuk dengan super junior-M. Pintu lift terbuka dan aku masuk kedalam.

 

’kenapa lift ini lama sekali naiknya’ batinku tidak sabar. Saat di lantai 9, pintu terbuka secara otomatis dan masuklah seorang Tiffany Hwang.

 

”annyeong” sapanya. ”kamu Uee after school kan?”

 

“annyeong fany” balasku sambil mengangguk.

 

“apa yang kamu lakukan di sini?”

 

”aku? Emh.. mau ke suju dorm” jawabku kalem. Dan sepertinya Tiffany makin penasaran karena aku menjawab seperti itu.

 

Pintu lift terbuka lagi di lantai 10, dan masuklah seorang Leeteuk, si leader kharismatik itu kaget dan langsung histeris melihatku.

 

”Uee..” jeritnya dan langsung mencubit pipiku. “yah! Sepertinya kamu tau hari ini dia pulang ya?”

 

”aaahh.. Teukie oppa, sakit tau!!”

 

”wah, ada Fany juga rupanya.. annyeong Fany” tegur Leeteuk oppa.

 

“annyeong Teukie oppa”

 

“lama nggak ketemu kamu Uee, apa kabar?” tanta Teukie oppa sambil merangkul bahuku.

 

”kalian dari tadi membicarakan siapa sih?” tanya Tiffany yang udah habis kesabarannya karena penasaran.

 

”tentu saja Wookie, siapa lagi seseorang yang selalu di nanti Uee hampir 2minggu ini, haha..” jawab Teukie oppa sambil mengacak – acak rambutku.

 

 

Tiffany POV

 

’Wookie oppa? Emangnya ada hubungan khusus antar mereka? Mereka pacaran?’

 

Aku belum sempat bertanya lebih lanjut tapi kami sudah sampai di tujuan. Aku mengikuti mereka ke dorm suju.

 

”Fany, kamu mau ikut ke sini?” tanya Teukie oppa padaku.

 

”iya oppa, aku mau ketemu Heechul oppa” jawabku asal. 

 

Leeteuk oppa membuka pintu dorm dan di sambut oleh teriakan histeris dari Yesung oppa.

 

”hyung!!! Kamu harus bantu aku!! Haruuusss…” Yesung oppa mengguncang – guncangkan tubuh Teukie oppa dengan wajah panik yang luar biasa.

 

”kamu kenapa sih? Le-lepasin oy!” hentak Teukie oppa.

 

”ada Fany? Ada Uee? Bagus!! Kalian harus bantu aku cari ddangkoma. Dia ilang

nih aku panik banget !!!”

 

”udah, Uee dan Fany, kalian duduk aja biar kita – kita aja yang cari. Okay?” kata Teukie oppa.

 

”kalo gitu aku bikin es teh manis deh buat kalian, pasti pada haus abis cari ddangkoma” Uee langsung jalan menuju dapur, aku mengikutinya.

 

Hening di dapur, karna di dorong rasa penasaran akupun bertanya.

 

”Uee eonni, sejak kapan kamu dan wookie oppa pacaran?” tanyaku manis.

 

”oh..udah sekitar 2 bulanan..kenapa Fan?”

 

”oh ya? Kok aku baru tau ya?”

 

”emh.. iya kita emang sengaja nggak publish hubungan kita” jawabnya polos.

 

”kenapa eonn? Takut sama ELF ya?” ucapku tajam.

 

Uee hanya tersenyum dan berkata ”belum waktu yang tepat untuk mempublish semua ini Fany, mungkin secepatnya kami pasti akan nge-publish kok.” dia membawa beberapa gelas es teh di atas nampan keluar dari dapur. Terdengar sambutan meriah dari suju members yang kayaknya udah pada kehausan.

 

Aku mengambil hp dari saku celana dan menelfon Taeyeon eonni.

 

”ya Fan??” sahut Taeng eonni dari seberang telfon.

 

Aku celingak – celinguk sebelum berbicara,takut ada yang denger pembicaraan antara aku dan Taeng eonni, ”eonni tau nggak sih Wookie oppa dan Uee After School pacaran?” tanyaku padanya setengah berbisik.

 

”HAAAAHHH?????” jeritnya, aku langsung menjauhkan handphone dari telingaku, suara Taeng eonni kalau lagi teriak kaya gini bisa naik 9oktav dan bikin budeg.

 

”nggak perlu teriak – teriak eonni, aku tanya tinggal jawab. Nggak butuh teriak, beres kan?” bisikku kesal.

 

”oh.. nggak tau..” suara Taeng eonni langsung berubah jadi kalem 180%.

 

”gomawo”

 

”eh, Fan, kamu tau darimana?”

 

Aku menghela nafas, ”tuh orangnya ada di sini.” aku langsung mematikan telfon dan buru – buru keluar dari dapur.

 

===Author POV===

 

Setelah di cari – cari akhirnya Yesung menemukan ddangkoma di kolong sofa yang hampir kesedot vacum cleaner. Uee yang membawakan es teh manis untuk mereka semua dalam hitungan detik langsung laris nggak bersisa.

 

Sementara itu Tiffany duduk di sofa sambil melamun, entah apa yang ada dalam pikirannya.

 

”hey, Uee.. gimana kabar leader mu? Baik – baik aja kan?” Leeteuk menanyakan kabar Kahi sambil duduk di sebelah Tiffany, Tiffany makin tercengang di buatnya.

 

”oh, baik kok oppa, dia titip salam buat oppa, katanya makasih kiriman bunga mawar dari oppa tempo hari. Ciieee…”

 

Wajah Leeteuk langsung memerah karna malu, dia tersenyum lebar ”aniyo.. itu Cuma..umh..”

 

”hyung, jadi bunga mawar yang waktu itu untuk AS leader?” tanya Yesung kaget.

”oppa lagi deket sama kahi eonni?” tanya Tiffany penasaran.

 

Mendapatkan serangan pertanyaan dari manusia manusia tersebut, Leeteuk hanya mengangguk malu.

 

Pintu dorm mendadak terbuka dan masuklah rombongan SUJU – M lengkap dengan Henry Lau dan Zhou Mi.

 

”annyeonghaseyooooooo….” sapa mereka serentak.

 

Ryeowook POV

 

Aku menggeser badan Henry yang mnghalangiku masuk di depan pintu. ”minggir mochi!!” ucapku. Tiba – tiba Henry berlari masuk ke dalam sambil berteriak.

 

”chubby noona!!” jerit Henry.

 

Aku tersentak kaget mendengar jeritan Henry, itu panggilan kesayangan Henry untuk… Kyuhyun kali ini menghalangiku tidak sengaja. ”ya!! Minggir Kyu!!” aku mendorong tubuh Kyu dan menyeruak masuk, barulah terlihat suasana dalam dorm. Uee, dan Tiffany.

 

Uee meringis karena pipinya di cubit oleh Henry, begitupun sebaliknya. Mereka selalu seperti itu kalau bertemu. Aku hanya bisa tersenyum melihat tingkah mereka.

 

”aigoo.. Wookie oppa, bogoshippeo..” entah bagaimana caranya tiba – tiba Tiffany sudah berada di hadapanku dan memelukku. Yeoja itu mencium pipiku, ”oppa capek ya?” tanya nya dengan suara yang lembut.

 

Semuanya, termasuk Uee dan Henry langsung mematung melihat adegan barusan, Leeteuk hyung menghampiri kami dan mengusap rambut Tiffany. ”Ya!! Fany, bersikaplah sedikit lebih manis.” Ucap Leeteuk hyung.

 

”apa maksud oppa?” tanya Fany, sepertinya yeoja itu tersinggung.

 

Aku tidak memperdulikan mereka berdua, aku menghampiri yeoja yang paling berarti dalam hidupku. Semua member suju – M udah masuk ke kamar masing – masing kecuali Henry yang masih mencubit pipi Uee.

 

”Mochi, kamu ngapain? Sana masuk kamar.” perintahku.

 

”hyung pelit!” kata Henry sambil berlalu menuju kamarnya.

 

”oppa.. kamu bawain oleh – oleh nggak buat aku?” Tiffany udah ada di sampingku lagi, duduk manis dan menatapku dengan aegyo face nya.

 

”mianhae Fany, oppa nggak bawa apa – apa” kataku. Aku melirik Uee, ia hanya tertunduk, aku yakin dia kecewa.

 

”oppa, aku pulang aja ya.” kata Uee yang langsung bangkit dari sofa.

 

”ya!!baby!!” cegahku sambil menggenggam tangannya, namun ia melepaskan tanganku perlahan.

 

”aku baru ingat, aku ada latihan vocal. Annyeong oppa, annyeong Fany” ia membungkukkan badannya lalu berlari menuju pintu, aku mencoba untuk bangun dari sofa namun Fany menahanku.

 

”oppa, biarin aja Uee eonni pergi, kan dia ada latihan” katanya sambil menunjukkan eye smile nya. Aku menghiraukannya dan mencoba berdiri lagi, Fany makin keras menahanku.

 

Aku melihat Uee membuka pintu dan menabrak Heechul hyung yang mau masuk dari luar, Uee menusap – usap wajahnya lalu berlari keluar tergesa – gesa.

 

”Wookie, kenapa dengan Uee? Kok dia nangis?” tanya Heechul hyung.

 

Uee menangis? Astaga….

 

Note from admin : onnie, lain kali gambarnya di pisah ya ^^ jgn d jadiin satu d dlm Ms. Word, soalnya gak bisa di ambil..

 

 

 

 

8 responses

  1. baru baca FF nya si kakak.. Wakakak..

    Hmm.. Sumpah.. Alurnya ngagetin.. Itu di skip ya..? =.=a grrrr!!! Mana jauh bgt lg skip nya..

    Hmm.. Itu, ketebak bgt fany noona mau dktin wookie hyung.. Sabar ya Uee noona.. Jangan nangis.. Aku disini untukmu..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s