Tired with the problem of love

Author:ndyaLau

CAST:

  • Choi SooYoung
  • Lee SungMin
  • Lee HyukJae
  • kim Heechul

Pemain bantuan:

  • Im Yoonah
  • Kim Jonghyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee SunKyu [Sunny]
  • Kim Taeyeon
  • Seo Joo Hyun [Seohyun]
  • Cho Kyuhyun
  • Hyoyeon

Annyeong,author yang bikin ff selalu cacad kembali lagi,kali ini author buat ff tentang ASLI cerita admin sendiri,author buatnya kayak diary gitu biar mudah dimengerti,padahal admin gak suka nulis diary wkwk.

___________________________________________

08 desember 2010

Hello,aku Choi Sooyoung,panggil saja sooyoung,aku bersekolah di SM high school,aku sudah tingkat akhir berarti sudah mau lulus hehe,aku mempunyai sahabat bernama

Yoona:dia anaknya seru kadang nyolot tapi gokil kok,dia saudara jauhku.

Seohyun:dia anaknya polos,cantik,banyak aibnya tapi ngangenin hehe

Taeyeon:hmm yang ini terlalu songong kadang-kadang haha

Hyoyeon:dia sih anaknya pabbo hehe

Sunny:dia sahabatku yang udah ku anggap sebagai adikku sendiri.

Nah,hari ini sekolahku mengadakan karyawisata,senang sih karena biar ada kenangan bareng sahabatku dan biar bisa deket dengan dia,pasti kalian bingung siapa dia itu,dia itu bernama kim heechul,heechul itu anaknya Sombong,playboy,cuek dan suka beri harapan palsu hehe,aku menyukainya sudah 1 tahun,tapi dia tidak peduli sama sekali,Bayangkan masa jadian hanya seminggu? itukan gak banget hehe.

09. desember 2010

hari ini aku gak masuk sekolah,karena kecapean karena kemarin,seneng sih karena kemarin hyoyeon mancing heechul untuk ngobrol padaku,karena selama ini aku selalu salah tingkah kalo ada dia hehe.

21.36 KST (wib sih aslinya,tapi inikan ff wkwkw)

drrt drtt.

From: Seohyun

“Sooyoung-yha,kamu gimana kalo seandainya Ryeowook jadian ama Sunny?”

DEG!

hmm kalian bingung kenapa seohyun beratnya seperti itu,jawabannya aku menyukai 2 orang namun aku mengutamakan sungmin di banding ryeowook karena ryeowook disukai 2 sahabatku,sunny dan hyoyeon.

To:seohyun

“molla,aku biasa aja kok”

tanpa disadar,air mataku sudah terjun dan sudah membasahi pipiku,entah rasanya sakit tapi aku harus sadar kalo aku tidak bisa egois,dan dulu aku sudah berjanji pada sunny

_FlashBack_

“Sunny!”panggilku dari jarak 3 meter hehe,”waeyo?”tanyanya,ku datangin dirinya yang sedang asyik ngobrol dengan seohyun,maklum aku duduk dengan Yoona,sedangkan sunny duduk dengan seohyun.

“kita berjanji ya,sapapun yang mendapatkan Ryeowook,harus menerimanya ikhlas.”kataku.”ne”jawabnya singkat

_END_FLASHBACK _

yaah,memang kusalah,buat apa ku berjanji seperti itu,namun aku gak berfikir sampai sunny bisa mendapatkan hari Ryeowook.

10 Desember 2010

_disekolah_

“Seohyun”panggilku datar,”Sooyoungie,mianhae aku tahu kau pasti sedih”,hah? sedih? ya itu memang tapi entah aku sudah tidak bisa berfikir apapun rasanya kesal,ku pergi meninggalkannya tanpa menjawab pertanyaan.

“sooyoung!!”teriak hyoyeon sambil lari kearahku.”Wae?”jawabku dengan muka sangat jutek,”aku tahu kau asti sedih,samalah dengan diriku”katanya yang membuatku hampir menangis,yah memang aku terlalu gampang rapuh,”oh”jawabku singkat,”kau tahu tidak? berita sunny dan ryeowook jadian sudah nyebar”balasnya lagi,tiba-tiba aku terdiam dan suasana hening,”yasudah”jawabku singkat dan meninggalkannya kekelas,

ketika kumemasuki kelas,ku menemukan 1 yeoja yah daritadi kukesali,yaitu SUNNY!,yah diriku duduk didepannya,memang hari ini sialnya jatah dudukku didepannya huh,tiba tiba aku berbicara seperti ini “Puaskah? kau memang penghancur persahabatan”kataku tanpa melihat dirinya,tanpa ku sadari aku dan sunny menangis dalam detik yang sama,seohyun pun datang dan merasa bersalah,namun sahabat-sahabatku tidak bisa berbuat apa-apa,karena ini masalah rumit.

Akhirnya ku mengeluarkan handphoneku.

to:ryeowook

KYA! KAU TIDAK TAHU SEBERAPA KESALKU PADAMU,KU MENYUKAIMU SELAMA INI! OKE AKU MUAK DENGANKU

Kesalku padanya,dan ketika ryeowook membaca sms itu,dia kesal padaku,da n mantannya juga kesal dengan sikap ryeowook yang sekarang,dulu ryeowook memutuskan pacarnya dengan berkata “aku ingin serus belajar,lalu aku berpacaran ketika sudah selesai ujian nanti”,sekarang? belum ujian aja sudah pacaran,itukan MUNAFIK.

11 desember 2010

aku mendapatkan SMS dari sunny,kalo dirinya sudah tidak lagi ama ryeowook,namun karena ku bersalah aku menyambungkan dirinya balik,yah memang aku labil,tapi yasudahlah

15 desember 2010

Seohyun menanyakan padaku,”hal apa yang bisa membuatmu tidak membenci hubungan sunny lagi”,”mempunyai namjachingu kali”jawabku,”ama siapa?”balasnya,yah kami jadi SMSan hehe,”Heechul haha”jawabku,”yaah jangan dia,itu susah”,balasnya lagi.

“terus siapa? memang ada apa sih?”tanyaku bingung,”aku mau mencoblankanmu ama seoseorang,siapa yang kamu sukain sekarang:tanyanya lagi,”hmm sungmin,soalnya dia baik”jawabku singkat,eh malemnya ku berpacaran dengan sungmin,karena seohyun.

17 desember

Hari ini aku resmi putus dengan sungmin,yah aku menyukainya gak begitu,aku hanya menyukai Kim Heechul untuk saat ini dan aku mencoba melupakan Kim Ryeowook.yah aku memutuskannya secara gak langsung,tapi melalu seohyun,dan dia marah dan memusuhiku.aku sih cuek saja,toh salahnya dimana?

______________________________________________________

12 februari 2011

yah waktu dirinya balikan memang aku mencoba untuk merelakannya tapi tetap tak bisa,sejak dirinya jadian aku sering marah dan memusuhinya,dan akhirnya dia memutuskan ryeowook AGAIN!?

28 maret 2011

YEAH! aku sudah tidak menyukai Ryeowook,dan karena ku baik (abaikan-__-),kusambungin hubungannya Sunny dan ryeowook haha,sungguh labil ini hidup wkwk.

12 mei 2011

UJIAN !! oke Heechul jatah duduknya di sebelah Jonghyun, kayak gini duduknya

                                     > Jonghyun >Heechul

> Sunny

Seohyun > Yoona >me

mungkin bisa dibilang Salting jadinya hehe,selama ujian aku malah Dance hehe sama nyontek dengan yoona,yah hari hari kami selalu bermain bersama sahabat wkwk (?),Ryeowook,hyoyeon,taeyeon dapet jatah dikelas sebelah jadi tak bisa nyontek ama kami hehe.

18 JUNI 2011

Hasil ujian kami, hmm nilai jelek masa nilaiku samaan dengan hyoyeon sih? oh tidaaak -__-,nah sekarang kami memilih jalan masing-masing Seohyun di asrama,aku di seven internasional univeristy,

uchinamine (?),Yoona,Hyoyeon,jessica berada di SM university hehe

sunny,dan tiffany,sungmin ada di Dochae University.

Heechul di international gitu

yah sedih harus berpisah tapi aku takkan melupakanya para sahabatku.

11 JULI 2011

hari ini aku memulai mencoba disekolah baru,kau harus tahu,rasanya SEPI! tak ada yang seseru anak anak SM high school huhu,dan rasanya ingin pindah huhu

03 agustus 2011

yah aku sudah memulai betah disekolah ini,walaupun setengah hati aku ingin pindah,sekarang ku bertemu namja yang mukanya mirip Kyuhyun,kyuhyun itu pacarnya Seohyun yang sudah sombong pada anak SM high school hehe,namanya Lee Hyukjae,yah Eunhyuk ini kepribadiannya misterius.

aku mendapatkan info kalo dia Playboy,ngeres,dan rumahnya serem,dia itu ngefans ama maddijane -__-,awalnya aku percaya kalo pacarya maddijane tapi pas ku buka facebooknya,ternyata itu artis.

Dan anehnya sekarang aku menyukai SUNGMIN dan EUNHYUK! yah padahal sahabatku Jessica yang belakangan ini lagi dekat dengannya,Jessica menyukai Sungmin tapi Sungmin tidak suka dengan sikap jessica,tapi sungmin deket dengan diriku sejak dia memaafkanku hehe,dulu waktu sungmin jadian denganku sungmin suka padaku 100%,dan sekarang? berbalik,yah inilah karma.

yahh hidupku selalu menyedihkan selalu bertepuk sebelah tangan,heechul sukanya dengan temanku,dulu sungmin suka aku,sekarang berbalik aku suka dirinya,dianya gak suka lagi hanya anggap sahabat,Eunhyuk? dia tau tapi mengabaikannya dan dia memilih yeoja yang beda agama pada dirinya.Yah sekarang diriku harus bersabar aja menghadapi love storyku ini.jodoh tak bakal kemana-mana kok.

_END_

INI MAH BUKAN FF TAPI CURHATAN AUTHOR

(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

4 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s