You’re The One (Part 4)

Tittle               :  You’re The One (Part IV)

Author            : Icha

Genre              : Romantic,Sad (agak nggak jelas juga kadang – kadang)

Rating                         : G

Cast                 : Kim Yoo Jin (Uee), Kim Ryeowook, Tiffany Hwang, Leeteuk super junior, Super Junior Members, After School   members, Snsd members.

 previous part – part 1 – part 2 – part 3

            Terselesaikanlah part 4 ini berkat di temani bercangkir – cangkir kopi, beberapa popmie, di temani suami – suami tercinta dari Super Junior KRY #PLAK!

Uee POV

 

Aku hanya menatap handphone ku yang sedari tadi bergetar meminta perhatianku. Namun aku menghiraukannya, hp ku bergetar cukup lama, dan akhirnya terhenti. Aku mengambil hp itu dari kasur dan melihat 54 misscalled dari Wookie oppa.

 

Semenjak kejadian kemarin, aku sangat malas menghubungi dan menerima telepon dan sms dari nya. Jangan tanya usaha dia ke eonni dan saeng ku di After School dorm. Tapi aku udah kasih kode lebih dulu ke AS member kalau aku lagi malas berhubungan dengan Wookie oppa.

 

“kamu belum baikan juga sama Wookie?” tanya Kahi eonni yang membuat lamunanku buyar. Aku hanya menggeleng.

 

“nggak akan nyesel? Kita mau berangkat ke Jepang loh, dan kita akan menetap di sana selama beberapa minggu” lanjut Kahi eonni.

 

Aku hanya terdiam mendengar ucapan Kahi eonni barusan, tapi mau gimana? Aku bener – bener lagi nggak mood. Aku menghela nafas panjang, “biar aja eonn” kataku singkat.

 

“ya udah, bener ya nggak nyesel? Awas aja kalau di pesawat nanti kamu nangis – nangis terus bilang kangen sama Wookie, aku lempar kamu dari pesawat” canda Kahi eonni sambil berlalu, ia tertawa dengan girang dan bahagia sepenuh jiwa.

 

Koper  yang berisi barang – barang dan baju keperluanku selama di Jepang telah siap dan rapih di pojok kamar. Aku menyeret koper itu keluar dari kamar dan melihat member yang lain telah siap dengan semua barang – barangnya yang seperti orang mau pulang kampung.

 

“ayoo..semuanya, masukin barang masing – masing ya ke bagasi, di cek lagi juga ada yang ketinggalan atau nggak, Raina, AC kamarmu udah di matiin belum? Youngie, lampu kamar udah mati belum? Nana coba liat ke dapur gas dan listrik udah pada di cabut belum?” Kahi eonni mulai dengan sifat ke-leaderannya itu, cerewet, berisik, namun sangat berguna. Member yang di perintah oleh Kahi eonni segera menjalankan tugas masing – masing, sementara sisanya memasukkan barang – barang ke bagasi.

 

Setelah memasukkan koper ke bagasi mobil, aku langsung masuk ke mobil dan duduk di pinggir dekat jendela, entah apa yang ku pikirkan. Berulang kali mataku menatap handphone yang ada di tanganku. Benda itupun bergetar lagi, ada panggilan masuk dari Wookie oppa, aku menghiraukannya lagi. Sementara member yang lain masuk ke mobil dan mobil pun berangkat menuju bandara.

 

===Author POV===

 

Di dalam dorm super junior, Wookie yang terlihat kucel dan lesu keluar dari kamarnya dan duduk di samping Leeteuk yang lagi nonton spongebob.

“kenapa kamu? Uee belum maafin kamu juga?” tanya Leeteuk tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.

 

Wookie menggeleng “belum hyung” jawabnya singkat.

 

Suara handphone milik Leeteuk terdengar dari saku celananya, ia mendecak kesal. “siapa siih gangguin orang lagi nonton.” Ucapnya seraya mengambil hp dari sakunya, Ia membaca pesan singkat yang masuk ke hp nya sambil senyum – senyum.

 

“ih, dasar hyung, tadi kesel, sekarang senyum nggak karuan. Udah gila hyung?” tanya Wookie asal ceplas – ceplos.

 

“ya..boleh lah senyum – senyum, ini Kahi yang sms”

 

“Kahi noona?? Dia bilang apa??” Wookie langsung agresif mendekati Leeteuk.

 

“ya!!! Sabar dikit dong, nih katanya dia udah nyampe bandara dan sebentar lagi pesawat mereka berangkat.”

 

“pesawat? Berangkat? Maksudnya apa sih hyung?”

 

“loh, emang kamu belum di kasih tau? AS kan hari ini berangkat ke Jepang dan stay beberapa waktu di sana untuk promosi.” Jawab Leeteuk santai.

 

“MWO?????”

 

Ryeowook POV

 

Dasar hyung aneh, tadi kesel gara – gara di ganggu nonton, eh sekarang malah senyum nggak jelas gitu sambil baca sms. Kayaknya dia udah mulai stress jadi leader karna tiap hari menghadapi tingkah stress membernya. Hihihi.. hyung, aku gantiin deh jadi leader.

 

“ih, dasar hyung, tadi kesel, sekarang senyum nggak karuan. Udah gila hyung?” tanyaku asal sambil focus nonton spongebob.

 

“ya..boleh lah senyum – senyum, ini Kahi yang sms” kata Leeteuk hyung sambil mengetik sms balasan.

 

Eh?? Apa katanya? “Kahi noona?? Dia bilang apa??” tanyaku semangat sambil mencoba buat baca sms dari hp yang lagi di pegang sama Leeteuk hyung, aku harap itu kabar baik. Maksudnya mungkin aja Uee malu untuk bilang kalau dia maafin aku, makanya dia minta tolong ke Kahi noona. Tapi kenapa Kahi noona malah sms hyung? Bukan sms aku? Kok kalo di pikir – pikir ribet banget ya (?)

 

“ya!!! Sabar dikit dong” Leeteuk hyung mendengus melihat kelakuanku. “nih katanya dia udah nyampe bandara dan sebentar lagi pesawat mereka berangkat.”

 

“pesawat? Berangkat? Maksudnya apa sih hyung?” tanyaku bingung.

 

Leeteuk hyung menatapku dengan pandangan heran, “loh, emang kamu belum di kasih tau? AS kan hari ini berangkat ke Jepang dan stay beberapa waktu di sana untuk promosi.”

 

“MWO????” kataku histeris, ke Jepang? Sekarang? Hari ini? Astaga, kenapa Uee nggak ngasih tau aku tentang hal ini? Apa dia bener marah sama aku? Belum hilang rasa kekagetanku, hp ku berbunyi, tanda sms masuk. Buru – buru aku mengambil hp ku berharap itu dari Uee.

 

            From : SNSD Fany

           

            ‘oppa hari ini ada waktu nggak? Temenin Fany jalan yuk’

 

“loh jadi kamu nggak tau kalau mereka ke Jepang?” tanya Leeteuk hyung yang ngerasa aneh dengan kehisterisanku barusan.

 

“nggak hyung, sumpah. Kayaknya Uee marah banget deh sama aku” kataku sambil membalas sms Fany.

 

            To : SNSD Fany

           

            ‘mianhae Fany, oppa lagi nggak enak badan. Besok aja ya’

 

Baru saja aku menekan tombol send, tapi sudah ada sms yang masuk lagi,

 

            From : Lovely Uee❤ ß (ada tanda hati nya #PLAK)

 

            ‘oppa, aku berangkat ke Jepang. Maaf nggak ngasih tau sebelumnya. Jujur, aku marah banget sama oppa, tapi.. saranghae my baby Wookie ^^.’

 

Aku kalut membaca sms yang masuk dari Uee, buru – buru aku membalasnya

 

            To : Lovely Uee❤

 

            ‘baby tolong maafin aku..kenapa kamu ngasih taunya mendadak gini? Kamu mau maafin aku kan?’

 

Tombol send telah tertekan namun tidak ada laporan terkirim. Ya..mungkin hp nya udah di non aktiv kan.

 

Aku menggerutu kesal “huh!!kenapa sih nasib ku gini amat” aku menggigit pelan ujung hp ku. Leeteuk hyung hanya tertawa melihat ulahku.

 

“Wookie!!! Aku lapar!! Buatin aku nasi goreng dong!!!” teriak evil magnae yang nggak lain dan nggak bukan, dan cuma satu – satunya di dunia yaitu Kyuhyun dari kamarnya.

 

Leeteuk hyung menepuk pundakku sambil menahan tawa “nah, itu baru namanya nasib, udah terima aja deh nasibnya. Bwahahahaha” akhirnya Leeteuk hyung puas tertawa, aku meninggalkannya dan segera menuju dapur untuk membuatkan makanan bagi si setan magnae itu.

 

Uee POV

 

Hanya dalam hitungan menit pesawat yang membawa AS member akan berangkat menuju Jepang, aku dan semua anggota telah mematikan ponsel. Setelah sebelumnya aku mengirim sebuah sms untuk Wookie oppa, sebenarnya aku bingung apa yang harus aku tulis padanya.

 

Jari – jariku bergerak lincah di atas keypad sambil sesekali mengerutkan kening memikirkan kata – kata apa yang harus aku tulis untuknya.

 

To : Lovely Wookie❤ ß (ada tanda hati nya juga secara ceritanya kan couplean #PLAK)

 

            ‘oppa, aku berangkat ke Jepang. Maaf nggak ngasih tau sebelumnya. Jujur, aku marah banget sama oppa, tapi.. saranghae my baby Wookie ^^.’

 

Aku kembali mengamati rangkaian kata yang baru saja aku ketik itu, Jooyeon eonni yang duduk di sampingku berbisik padaku dan mengatakan pesawat akan lepas landas, buru – buru aku menekan tombol send dan langsung mematikan ponselku.

 

Pandanganku tertuju pada gumpalan awan di luar sana, sebenarnya hatiku nggak cukup tenang buat ninggalin Wookie oppa kayak gini sebelum semuanya beres. Kahi eonni bener, aigoo..kenapa mendadak perasaanku nggak karuan? Aku melihat ke sampingku, Jooyeon eonni tidur sambil memeluk boneka beruangnya, aku berdiri tanpa sadar untuk melihat AS member yang lain.

 

‘DUG!’ “aw!!” aku mengusap kepalaku sambil meringis. Oh iya lupa, ini kan di pesawat. Ampun dah Uee.. *author : norak ah Uee, baru sekali naek pesawat ya? #di gaplok bolak balik sama Uee*

Perasaan nggak enak kembali menyerangku, sebenarnya ada apa sih? Aku mendengus kesal dan mencoba menghilangkan perasaan nggak enak itu dengan satu cara : TIDUR!!

 

 

===Author POV===

 

Saat Wookie lagi asyik – asyik nyanyi dan geal geol di dapur sambil masak nasi goreng, (Wookie oppa nyanyi lagu AS – Bang! Sambil joget ala AS member) ‘T.R.Y do it now, can you follow me? Yes uhuuuh..’ tiba – tiba bel pintu dorm berbunyi. Wookie nggak perduli karna dia pikir ada Leeteuk hyung yang akan membukakan pintu, namun suara bel pintu masih tetap terdengar.

“Teukie hyung, kamu ada di situ nggak?” tanya Wookie dari dapur sambil motong bawang.

 

“ada kok”

 

“kok nggak buka pintu hyung?”

 

“emang ada apaan di depan pintu?”

 

Wookie bengong mendengar jawaban hyung nya yang di luar dugaan, “itu ada yang ngebel hyung” (malah asyik debat sementara bel pintu masih bunyi nggak sabaran minta di bukain).

 

“annyeonghaseyoooo”

 

Wookie mendengar suara seorang yeoja yang masuk mendadak, mungkin dia kesel karna udah kelamaan ngebel dan pintu nggak di bukain juga. Tapi Wookie cuek dan stay cool sambil ngiris bawang merah dan menahan kucuran air mata *wookie : nggak ampe ngucur kale thor, emangnya keran aer?*

 

“loh, oppa, katanya sakit kok masih masak?” suara yeoja yang sangat di kenal oleh Wookie nyaris membuat jantung Wookie copot karna ketahuan bohong. Itu Fany.

 

“ermh..i-iya..ini buat Kyu, dia minta masakin.” Jawab Wookie sambil memanaskan minyak goreng dan siap menumis bawang.

 

Fany mendekati Wookie dan memeluk lengannya “berarti oppa baik – baik aja dong? Berarti oppa bisa temenin Fany jalan dong?”

 

Wookie melepas tangan Fany di lengannya dengan halus, “Fany jangan deket sini, mau kecripatan minyak?” kata Wookie tanpa menjawab pertanyaan Fany. Yeoja yang memiliki eyes smile itu mundur beberapa langkah menjauh dari Wookie, dia nggak mau wajahnya yang cantik itu terkena cipratan minyak panas yang mengerikan itu.

 

“oppa belum jawab pertanyaan Fany, oppa mau kan hari ini temenin Fany??” tanya nya ulang dengan nada memaksa, yeoja cantik ini emang nggak suka kalau permintaannya di tolak.

 

“jangan hari ini ya Fany, oppa beneran nggak enak badan banget” tolak Wookie halus, wangi nasi goreng telah memenuhi dapur dan tiba tiba Shindong muncul di samping kanan Wookie.

 

“wangi ya Wookie..hmm..” Shindong menghirup aroma nasi goreng Wookie, Wookie yang tukang kaget ini pun terlunjak mengetahui tiba – tiba Shindong dan… member lainnya di belakang Shindong antri bawa piring *baca : ketutupan badan Shindong #author di tendang Shindong oppa*

 

Fany mendengus kesal karna kebersamaannya dengan Wookie di dapur terganggu oleh oppadeul nya yang kelaparan itu. “ya udah, berarti besok oppa harus bisa ya.” Kata Fany akhirnya nyerah.

 

“iya Fan, oppa usahain besok bisa ya”

 

“yes!! Gomawo oppa* Fany mencium pipi Wookie sekilas dan langsung ngacir keluar dapur, member suju yang melihat tontonan gratis ini pada bengong tentu saja, termasuk Wookie sendiri pipinya bersemu merah.

 

========================= You’re The One =============================

 

Tiffany POV

 

Aku mematut diriku di depan cermin dan tersenyum puas, persis dandananku seperti setengah tahun yang lalu. Turtle neck putih, hot pants, sepatu boots dengan hak 3cm, dan rambut yang ku biarkan tergerai.

 

“mau kemana eonni?” tanya Seohyun, magnae kecilku nan manis dan cantik ini keluar dari kamar mandi sambil mengusap rambutnya yang basah dengan handuk kering.

 

“jalan sama Wookie oppa” jawabku sambil senyum, aku menyemprotkan parfum beraroma anggur ke leher dan pergelangan tanganku.

 

“hee? Sama Wookie oppa? Emangnya nggak ada Uee eonni? Kok eonni bisa jalan berdua? Seohyun langsung nyerocos tanpa titik koma menyerbu Fany yang langsung mendelik kesal, Seohyun terdiam.

 

“jadi sejak kapan magnae kecilku tau hubungan tentang Uee dan Wookie oppa?” tanyaku penuh selidik, rasanya aku nggak pernah ngasih tau siapa – siapa selain Taeng eonni. “dan kamu tau dari mana Seohyun?” aku melengkapi pertanyaanku.

 

“a-anu eonn, aku tau dari eunhyuk oppa minggu lalu dia cerita sama aku waktu ketemu di kantin SMent.”

 

“terus, kenapa kamu nggak cerita sama aku?”

 

“lupa eonn, lagian juga buat apa? Toh eonni juga nggak punya perasaan apa – apa kan sama Wookie oppa, buktinya….” Seohyun nyerocos lagi.

 

“sshhh..stop!!!” aku mulai panas mendengar penuturan dari Seohyun, “tau apa sih kamu?” hentakku pada Seohyun, aku udah tau apa yang bakal di ucapin Seohyun selanjutnya. Sebenarnya nggak ada niat buat bentak dia kayak gini, tapi aku sewot aja. “udah ah, aku mau pergi” kataku ketusa seraya mengambil tas di kasur dan ngeloyor keluar.

 

Seohyun yang mendapat serangan amukan mendadak hanya bisa bengong dan mengiringi kepergian eonni nya yang nyaris tersandung keset kamar berwarna cokelat bertuliskan ‘WELCOME’ itu.

 

‘dasar anak kecil, tau apa sih dia tentang semua yang terjadi? Bisa – bisanya dia ngomong kalau aku nggak punya perasaan apa – apa sama Wookie oppa’ gumamku dalam hati sambil jalan menyusuri lorong untuk dapat sampai ke suju dorm. ‘sabar Fany..sabar.. jangan rusak hari indah ini Cuma karna tingkah anak kecil.’

 

Aku memencet bel pintu suju dorm.

 

Ryeowook POV

 

Yesung hyung menatapku dengan pandangan yang sedikit aneh saat melihatku keluar dari kamar mandi, aku pun bergidik.

 

“kamu ada pemotretan majalah?” tanya Yesung hyung.

 

“nggak”

 

“siaran?”

 

“nggak juga”

 

“terus tumben amat jam segini udah mandi?”

 

-__- “astaga hyung, emang biasanya aku mandi jam berapa sih?”

 

“nggak pernah mandi” jawabnya singkat sambil mengeluarkan ddangkoma dari kandangnya.

 

“ih, fitnah.” Aku memakai t-shirt dan celana jeans serta bleazer, aku mengamati hasil karyaku, “hyung, menurutmu ini gimana?”

 

“bagus” jawab Yesung hyung tanpa mengalihkan pandangannya dari ddangkoma.

 

“aish..” aku mendengus dan berjalan keluar, di sofa ada hyung – hyungku yang lain, aku berdiri di depan mereka yang membuat mereka semua menatapku heran. “aneh nggak bajuku hyung?”

 

“nggak sih..standart” jawab Heechul hyung.

 

“tapi kamu mau kemana?” tanya Leeteuk hyung.

 

Belum sempat aku menjawab, bel pintu berbunyi, Sungmin hyung inisiatif berdiri dan membuka pintu. “eh Fany” terdengar suara Sungmin hyung menyambut kedatangan Fany.

 

“jadi kamu mau jalan sama Fany?” Leeteuk hyung menatapku tajam, suaranya nyaris seperti bisikan.

 

“a-apa salahnya? Aku Cuma temenin dia jalan kok, nggak lebih” jawabku membela diri. Aku langsung keluar sebelum Teukie hyung menceramahiku.

 

Leeteuk POV

 

Indahnya hidup kalau udah ngeliat adik – adikku yang tersayang akur kayak gini, jadi hari ini aku bisa tenang istirahat tanpa harus mendengar suara teriakan – teriakan dari mereka. Bagus!!! Aku meregangkan otot ku dan menggosok mataku yang lelah karna terlalu banyak menonton tv. Tapi kemana adikku yang 2 orang lagi? Yesung, dan Wookie?

 

Ah, kalau Yesung sudah pasti ada di kamarnya, dia lebih memilih ngobrol dengan ddangkoma di banding ngobrol dengan kami yang bisa menanggapi omongannya. Terus, mana eternal magnae kesayangannya itu?

 

Haha! Panjang umur, baru aja di omongin dia udah muncul dari dalam kamar sambil mendengus kesal, aku tersenyum melihatnya, pasti dia di kacangin lagi sama Yesung. Tapi dia mau kemana? Kok rapih gitu? Ia berdiri di depan kami semua, semau mata tertuju padanya, kecuali si setan PSP itu.

 

“aneh nggak bajuku hyung?’ Wookie bertanya sekenanya, entah pada siapa. Dia hanya membutuhkan jawaban dari siapapun.

 

“nggak sih.. standart” jawab Heechul.

 

“tapi kamu mau kemana?” tanyaku penasaran. Setauku kami semua nggak ada jadwal hari ini, dan nggak mungkin dia jalan sama Uee karna yeoja cantik bermata bulat itu sedang ada di Jepang. Dia membuka mulutnya hendak menjawab, namun terpotong oleh suara bel pintu dorm kami. Entah setan apa yang merasuki Sungmin, ia langsung berdiri dan membukakan pintu tanpa di suruh.

 

“eh..Fany” terdengar suara sumringah milik Sungmin menyambut tamu yang datang. Aku terkejut dan menatap eternal magnae ku yang satu ini. Apa maksudnya? Aku menahan suaraku agar tidak terdengar siapapun, tatapanku seolah menembus mata Wookie. “jadi kamu mau jalan sama Fany?”

 

Aku merasa Wookie salah tingkah dengan pertanyaanku, dia mulai gelisah dan terbata – bata menjawab pertanyaan yang langsung to the point dariku. “a-apa salahnya? Aku Cuma temenin dia jalan kok, nggak lebih”katanya sambil pergi menuju pintu.

 

“kenapa Wookie bisa pergi sama Fany lagi hyung? Apa Uee dan Wookie udah putus?” tanya Sungmin padaku.

Aku hanya bisa terdiam, aku juga bingung kenapa Wookie mau di ajak pergi sama Fany. Kalau saja Uee tau tentang hal ini.. aigoo, kasian banget yeoja cantik itu, dia sedang bekerja keras di Jepang tanpa tahu kekasihnya sedang bersama yeoja lain.

 

Apa yang akan dia perbuat kalau tau namjachingu nya sedang bersama yeoja lain? Uee pasti hanya bisa menangis, aku nggak tega ngebayangin pipi yang chubby itu harus terusik air mata.

Ya!! Teukie, kamu sudah mulai gila!! Ya mudah – mudahan aja bener apa yang di bilang Wookie tadi, Cuma nemenin aja, nggak lebih. (TBC)

 

========================= You’re The One =============================

 

Ya para readers semua >< sekiranya part 4 sampai di sini, mohon kritik dan saran ya demi kelanagsungan hidup si part 5 ^^ kritik dan saran bener2 aku butuhin karna aku author baru masih belum pengalaman, gomawo readers😀

 

 

11 responses

  1. aduh……wookie jng keseringan pergi ama fany,nanti yg rasa leeteuk bnr lagi kasihan uee klo tau wookie pergi ama yeoja lain……
    part 5nya jng lama2 ya???hehehehe……..

  2. wookie kenapa kau plin plan ?
    Fany jangan rebut wookie dari uee T.T

    Eh leeteuk jangan selingkuh dari taeyeon !! Entar diputusin loh #apadeh kin?

    GO AS buat debut japan ‘Bang’ nya ! *ga nyambung

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s