I Believe With My Destiny [2/2]

Title: I Believe With My Destiny Part 2 (end)

Author : Amelia Young Hee

Type: Chapter

Main Cast : Yoona SNSD-Siwon Super Junior

Other cast : Taeyeon, Sunny & Seohyeon SNSD, Super Junior member

Rating : All ages

Genre : Romance and friendship

Poster by Amelia Young Hee

Aku mengantar Yoona pulang. Aku masih tidak percaya dengan jawaban Yoona yang ia berikan
padaku. Aku masih tidak percaya bahwa sekarang kami pacaran.perasaanku bahagia dan lega
karena perasaanku diterima olehnya.

Sesampainya di SNSD dorm

“Oppa, terima kasih telah mengantarku pulang. Malam ini aku sangat bahagia.” Kataku dengan
lembut kepada Siwon oppa.

“Iya. Malam ini aku juga sangat senang. Entah, apakah aku bias tidur malam ini.” Kataku sambil
memeluk Yoona sebagai tanda perpisahan kami.

Sebelum masuk ke apartement, aku menunggu Siwon oppa kembali masuk kedalam mobilnya
dan pergi meninggalkan aku. Hatiku sangat senang, karena malam ini dapat berjalan dengan baik
seperti yang aku harapkan. Aku sangat senang kalau ternyata Siwon oppa juga mencintaiku.
Akupun masuk kedalam apartement dengan hatiku yang masih berbunga-bunga.

“Aku pulang.” Kataku mengucapkan salam, namun aku masih saja tak henti-hentinya tersipu
malu. Lalu akupun masuk kamar yang diikuti para member SNSD yang lain.

“Oh! Kau sudah pulang Yoona. Bagaimana malam ini??? Apakah berjalan lancar seperti yang
kau harapkan???? Tapi kenapa wajahmu merah seperti itu????” Tanya Taeyeon oenni kepadaku.
Dia terlihat heran melihat wajahku. Aku selalu tersenyum-senyum sendiri mendengarkan
pertanyaan mereka. Para SNSD member yang lain pun juga penasaran dengan jawabanku.
Akupun memeluk Taeyeon oenni sangat erat. Dan para memberpun bertanbah bingung.

“Yoona!!! Ayo dong cerita!!!!!” Tanya para member lain kepadaku. Namun dengan masih
tersipu malu, akupun menjawab semua pertanyaan mereka.

“Oenni, chingu, dongsaeng, sekarang aku dan Siwon oppa pacaran.” Jawabku yang masih malu-
malu.

“Apa??????? Bagaimana bisa?????” teriak para member yang terkejut mendengar jawabanku.
Sambil masih tersipu malu, menceritakan apa yang terjadi.

“Aku juga sebenarnya masih bingung sekaligus tidak percaya dengan yang terjadi mala mini.
Awalnya aku dan Siwon oppa hanya pergi makan malam dan nonton. Namun tiba-tiba Siwon
oppa mengajakku pergi kesuatu tempat yang sangat indah. Disana banyak sekali bintang yang
berkilau yang bertaburan dilangit. Tiba-tiba Siwon oppa memegang tanganku dan menatapku,
kemudian dia menyatakan perasaannya kepadaku. Akupun awalnya sempat bingung harus
menjawab apa. Namun akhirnya aku mengatakan padanya kalau aku juga mencintainya dan
percaya kalau dia adalah takdirku.” Ceritaku kepada semua member yang penasaran itu.

“Wah, oenni so sweet!!!! Itu sangatlah romantic. Aku sangat iri padamu chukkhae oenni.” Kata
Sunny dengan nada manjanya mengucapkan selamat kepadaku.

Kamarkupun menjadi ramai. Malampun semakin larut. Akupun juga sangat lelah. Sehingga aku
pergi tidur dan para memberpun kembali kekamar mereka masin-masing untuk pergi tidur.

***

Keesokan harinya di SNSD dorm

Mr. Taxi. Taxi. Taxi

Joukshi Joukshi Joukshi Joukshi

“Yoeboeseo??” tanyaku dengan suara lembut, namun aku masih mengantuk. Telepon ini adalah
dari Siwon oppa.

“Yoona, kamu sudah bangun kan???” Tanya Siwon oppa dengan lembutnya.

“Oh! Oppa. Ya aku sudah bangun oppa. Oppa sejujurnya aku masih mengantuk. Ada apa
menelponku pagi-pagi seperti ini??? Tanyaku dengan manja kepada Siwon oppa.

“Oh!! Yoona mianhaeyo. Tapi saat ini aku sangat-sangat merindukanmu. Aku ingin sekali
mendengarkan suaramu. Apakah tidurmu nyenyak???? Dan aku juga sangat ingin bertemu
denganmu. Bagaimana kalau kita bertemu siang ini???” Tanya oppa kepadaku.

“Oppa, aku juga sangat merindukanmu. Tidurku semalam nyenyak oppa. Baiklah siang ini
kita bertemu. Tapi apakah siang ini oppa sendiri tidak sibuk???? Aku hanya takut hal ini akan
mengganggu jadwalmu???” tanyaku kepada Siwon oppa.

“Tidak. Ini tidak akan mengganggu jadwalku hari ini. Baiklah, nanti aku akan menjemputmu jam
12 siang di apartementmu. Aku sangat ingin bertemu denganmu. Sampai jumpa nanti siang ya.
Sarangheo.” Kata Siwon oppa mengakhiri pembicaraan.

“Na do sarangheo oppa.” Jawaku dengan suara lembut.

Aku menutup telepon dari Siwon oppa. Aku masih tidak percaya kalau sekarang aku dan Siwon
oppa pacaran. Ini bagaikan sebuah mimpi bagiku. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.
Berkali-kali aku bertanya pada batinku “apakah ini benar-benar terjadi???” namun kejadian
semalam membuat kuyakin, kalau ini benar-benar terjadi. Aku sekarang benar-benar menjadi
pacar Siwon oppa. Aku harus siap-siap untuk jalan bareng Siwon oppa nanti siang.

***

Di Super Junior dorm

Tok! Tok! Tok!

“Hyung!! Ayo sarapan!!!” teriak Ryeowook mengajakku sarapan. Namun aku tetap saja
berbaring ditempat tidur. Meskipun pagi ini aku sudah mendengar suara Yoona, tapi masih saja
aku mengantuk. Padahal siang ini aku sudah janji dengan Yoona untuk mengajaknnya jalan.

“Hyung!! Apakah kau sudah bangun??? Ayo sarapan!!!” teriak Ryeowook yang masih saja
mengetuk-ngetuk pintu kamarku untuk mengajakku sarapan. Dan akhirnya aku keluar untuk
sarapan.

Akupun keluar dari kamarku. Aku bingung disini sangat sepi. Disini hanya ada aku, Ryeowook
dan Yesung hyung. Aku tidak sadar karena setelah mengantar pulang Yoona semalam, aku
langsung masuk kekamarku karena aku sudah sedikit lelah.

“Hyung kemana member yang lain???? Kenapa hanya kita bertiga saja???” tanyaku heran.

“Aku juga tidak tahu. Mereka belum meneleponku. Mungkin mereka sedang sibuk atau mungkin
merekan lupa untuk menghubungi kita. Sudahlah kita makan saja dulu. Nanti aku akan coba
untuk menghubungi mereka. Kau tenang saja, tak aka nada seuatu yang buruk terjadi. Tapi
kemana kau semalam???” Tanya Yesung hyung dengan ekspresi wajahnya yang aneh itu.

“Aku pergi dengan Yoona.” Kataku dengan santai menjawab pertanyaan Yesung hyung dengan
santai. Padahal sesungguhnya didalam hati aku sangat senang mengungkapkan kata-kata itu.

“Apa???????????” teriak Ryeowook dan Yesung hyung terkejut.

“Jadi semalam hyung pergi bertemu dengan Yoona????” Tanya Ryeowook heran.

“Lalu apa yang terjadi???? Ada apa kamu ingin bertemu dia???” Tanya Yesung hyung
penasaran. Namun sambil tersipu malu aku menjawab.

“Semalam aku mengajaknya jalan. Kemudian aku mengatakan perasaanku kepadanya bahwa aku
menyukainya. Dan akhirnya sekarang kami pacaran.”

“Apa????” Tanya Ryeowook dan Yesung hyung. Mereka kembali terkejut dengan jawaban yang
kuberikan.

“Yah!! Choi Si Won!!! Sejak kapan kau menyukai Yoona???? Kenapa kau tek pernah
menceritakannya kepada kami???” Tanya Yesung hyung heran sambil menatapku dengan
ekspresi wajahnya yang aneh itu.

“Sudah sejak lama hyung. Aku sudah selesai makan. Aku pergi dulu.” Kataku yang masih tersipu
malu sambil meninggalkan mereka berdua.

“Mau pergi kemana????” Tanya Yesung hyung sinis.

“Mau pergi olahraga.” Jawabku sambil pergi menuju pintu.

***

Di SNSD dorm

“Oenni kamu sedang apa???” Tanya Soehyeon penasaran.

“Aku mau siap-siap dulu. Siang ini Siwon oppa mengajakku jalan.” Jawaku tersipu malu.

“Oh! Baiklah. Oenni sekali lagi selamat yah. Karena sekarang oenni dan Siwon oppa sudah
pacaran. Aku ikut bahagia atas kabar baik ini.” Kata Seohyeon dengan suara manjanya.

Matahari semakin meninggi. Pertanda bahwa pagi sudah berganti menjadi siang. Akupun
semakin tak sabar menunggu Siwon oppa datang menjemputku. Berkali-kali aku melihat jam.
Kulihat jam didinding masih menunjukkan pukul 11.30. setengah jam berjalan sangat lama
bagiku. Para member lainpun bingung, aku terlihat sangat tidak tenang. Aku sangat tak tenang
seakan-akan ada sesuatu hal yang buruk telah terjadi.

“Yoona!!! Sudahlah duduk saja. Nanti Siwon sshi akan datang. Mungkin sebentar lagi juga dia
dating. Atau mungkin saja dijalanan sedang ada kemacetan lalu lintas.” Kata Taeyeon oenni
yang mencoba untuk menenangkanku yang sejak tadi seperti orang yang tak tenang.

Mr. Taxi. Taxi. Taxi

Joukshi Joukshi Joukshi Joukshi

“Yeoboeseo.” Jawabku ketika handphoneku berbunyi.

“Yoona sshi ini donghae.”

“Oh! Donghae oppa waeyo???” tanyaku heran karena Donghae oppa tiba-tiba menelponku.
Perasaanku semakin tak bisa tenang.

“Aku hanya ingin member tahu, kalu sekarang Siwon mengalami kecelakaan. Dan sekarang dia
ada dirumah sakit.” Jawab Donghae oppa dengan suara seprti orang yang sedang menangis.

Sebelum mendengar Donghae oppa menjelaskan semuanya yang terjadi, handphonekupu
terjatuh, dan akupun terduduk lemas dibawah. Aku sungguh tak percaya dengan kabar ini. Aku
mengambil handphoneku, kemudian aku menutup telepon Donghae oppa. Tanpa pikir panjang
aku langsung lari menuju rumah sakit, dan diikuti oleh Taeyeon oenni, Soehyeon, dan Sunny.

***

Sesampainya dirumah sakit

Aku langsung pergi kebagian respsionist. Sambil menangis aku mencari kamar Siwon oppa. Dan
akhirnya aku berhasil menemukan kamar Siwon oppa. Disana sudah hadir semua anggota Super
Junior. Aku semakin takut. Aku berjalan pelan menuju Siwon oppa. Aku langsung memeluk erat
Siwon oppa. Aku menangis sangat deras. Siwon oppa menepuk-nepuk punggungku, mencoba
untuk menenangkanku.

“Oppa, gwaenchana???” tanyaku bingung.

“Ne, oppa gwaenchana. Aku hanya sedikit tergores dibagian kepalaku, tak ada yang parah. Tapi
kenapa kamu menangis seperti ini.” Kata Siwon oppa sambil menghapus air mataku.

“Aku pikir oppa terluka parah, karena tadi Donghae oppa menelponku dengan suara seperti
orang yang sedang menangis. Jadi aku pikir oppa terluka parah.” Jawabku sambil melihat kearah
Donghae oppa.

“Tapi syukurlah kalau ternyata oppa tidak terluka parah’” kataku lagi sambil tersenyum lega.

“Yah!!! Lee Donghae!!! Kenapa kamu membuatnya takut.” Kata Siwon oppa sambil melihat
kearah Siwon oppa.

“Mianhaeyo Yoona sshi. Tadi tanganku sedikit tergores, karena memotong buah untuk Siwon
karena sedikit perih, jadi air mataku keluar.” Jawab Donghae oppa dengan santainya.

Semua orang tertawa. Perasaanku sangat lega, kalau ternyata Siwon oppa hanya terluka ringan.
Aku benar-benar sangat takut, terjadi sesuatu yang buruk dengan Siwon oppa. Sekarang
aku benar-benar yakin kalau Siwon oppa adalah takdirku karena aku benar-benar tak ingin
kehilangan dirinya.

The End

38 responses

  1. Donghae gokil,,, (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​. Gokil apa lebay y̶̲̥̅̊ªά̲̣̣̣̥??? ✗i✗i✗i✗i …kren..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

