MONSTER!?

CAST:

  • Lee Donghae
  • Shim Hayeon

NB: Annyeong admin yang selalu buat ff CACAD,GAJE,banyak Typo,dan selalu aneh aneh,sekarang kombek (Read:Comeback) lagi wkwkwk.Kali ini ff yang dibuat agak seram atau sedih atau gak ada feel sama sekali (mungkin),sudahlah dari pada banyak bacot,dibaca aja wkw

Shim HaYeon POV

“MWO!? GAK MUNGKIN!”Teriakku pada seorang ahjussi berbaju putih yang sedang didepanku ini.”Kamu harus terima dengan keadaanmu sekarang”balasnya sambil mendatangiku,”JANGAN DEKAT DENGANKU!”kudorong dirinya dan meninggalkan ruangannya.Dengan cepat ku meninggalkan Rumah sakit ini dengan air mata bercucuran.

aku belum siap dengan keadaanku sekarang ini,aku belum siap! sangat tak siap! aku gak mau donghae meninggalkanku karena ia tahu kalo aku tidak mempunyai hati,hmm lebih tepatnya aku tidak bisa mencintai orang lagi.

atau mungkin aku bakal bersikap dingin kepada semua orang,entah ini penyakit atau kelainan,dokter saja bingung apalagi aku!?.Yah aku takut menjadi jahat pada donghae,Oppa mian.

drtt drtt

From: Haeppa

Jagii.. kau dimana? aku kangen dirimu jagii

DEG!

setelah membaca SMS ini air mataku makin mengalir,namun tidak mungkin aku menangis di kereta ini!? itukan memalukan. kayaknya dalam waktu cepat aku harus menghilang dari dunia Donghae,aku takut akan menyakiti dirinya.karena hatiku akan benar benar menghilang dalam waktu 3 hari.

yang memakan hatiku ini adalah virus keturunan entah namanya apa,dokter aja gak tau,kata dokter ini bukan virus manusia!?, huh entahlah. sekarang tubuhku saja sudah memucat.

“Permisi.. saya numpang nanya”kata seseorang dibelakangku.kumembalikkan badanku “APA! PERGI KAU!” heh!? tadi apa yang baru kukatakan? eh aku benar benar tidak sadar,semua orang sudah melihat diriku denga tatapan takut.”miii..anhae”jawab orang tadi.Kyaa~ sepertinya dalam beberapa menit lagi mungkin aku sudah jadi iblis,Mungkin.

_DIRUMAH_

Ku menyandarkan diriku didalam bathtub,tiba tiba ku melihat serpihan silver yang bisa diblang SILET!?,dengan cepat ku ambil silet itu yang tergeletak diwastafel,

SRET!

1 garis yang menyakitkan sudah ada dilenganku.

SRET! SRET ! SRET!

udah ada 24 luka yang berada didalam tubuhku,dan sudah banyak darah yang bercucuran didalam kamar mandi ini,dan kaos putihku pun sudah berubah menjadi MERAH.

entah sedikit merasa lega dengan adanya luka-luka ini yang bisa mewakili perasaanku saat ini,lebih baik aku mati sekarang dari pada aku harus terlihat menjadi setan atau monster didepan donghae!,lagi pula aku tinggal diseoul hanya sendiri appa dan eomma juga sudah ada di akhirat,toh buat apa aku ada disini!? lebih baik menyusulnya,Miaan donghae oppa,Saranghae~

DONGHAE POV

Ini sudah hampir sebulan,Hayeon pun juga tak kunjung memberi kabar padaku,dirinya benar benar menghilang yang membuatku merasa panik,sedih dan setiap kerja aku pun tak pernah konsen.

“Hae! kau masih mencemaskan HaYeon yha? hmm coba kau telepon dirinya lagi”kata leeteuk yang membuyarkan pikiranku,”sudah oppa,dan tetap diangkat oppa,Apa dia meninggalkanku dan memilih namja lain ya?”tanyaku lemas,YAK! aku takut dia meninggalkanku tanpa alasan seperti ini.aku benar benar mencintainya,aku akan melakukan apapun asal dia terus bersamaku.

“tidak mungkin,pasti ada sesuatu yang mungkin kau belum ketahui,coba kau datengin rumahnya”kata leeteuk yang sekarang sudah berlalu dariku,eh!? tadi hyung bilang datengin rumahnya? kenapa aku tidak memikirikannya sampai situ? dasar NAMJA PABBO!

Dengan cepataku ambil jaketku yang bergantung di atas pintu,dan sekarang ku ambil kunci mobilku,dan sekarang ku masuk mobilku dan GO! JALAN!! wkwk.

_Dirumah hayeon_

hmm ada rasa yang tidak enak,rumah ini sepi sekali dan benar benar berdebu,ada apa ini? apa dia ke america? atau ke jepang? ah tak mungkin.

sekarang pikiranku kacau sangat.Sreet,pintu terbuka,”pintunya tak dikunci”gumamku.

Yah kalian harus tahu! rumahnya sepi,sunyi gelap dan berdebu,dan membuatku merinding,tiba tiba mataku tertuju pada 1 ruangan yang tertutup sekali yaitu Kamar mandi.

sudah kubuka pintu itu namun tidak bisa kubuka,ada apa ini!? benar benar membuatku makin takut.
JEGREK! (?),pintu yang ku dobrak kebuka,sekarang ku melihat seorang yeoja yang ku cintai sudah bercucuran darah dan sudah lemas didalam bathtub. ada sebuah silet didatangannya yang membuatku tak berdaya melihatnya.

sekarang air mataku sudah mengalir deras,diriku hanya bisa terdiam dan menangis melihat orang yang ku cintai sudah meninggalkanku,dan dirinya sudah bersama appa dan eommanya disurga sana.

tiba tiba hape Hayeon bergetar. ku ambil benda tersebut tiba tiba layarnya memerah dan memunculkan video saat dia bunuh diri.yah sangat seram TRAGIS! yang membuatku takut.

DEG! tiba tiba tangannya menyetuh tanganku,yah sekarang pikiranku sedih dan takut.

_______________________________________________________

“HAH!? sekarang aku dimana!? kenapa gelap begini!?”kataku yang tiba tiba kebingungan dengan keberadaanku sekarang,yha aku bingung tadi Hayeon menyentuhku tiba tiba berubah menjadi tempat yang meyeramkan begini.

tiba tiba didepanku ada yeoja yang mukanya tertutup oleh rambutnya,bajunya putih yang bercucuran darah.. bisa dibilang KUNTILANAK!.

“AAH~ KAU SIAPA!? PERGI!”teriakku,tiba tiba mukanya mendekatkan dengan diriku. dan ternyata dia adalah HaYeon! ya Shim Hayeon tapi mukanya sudah ancur berantakan,dan yang menyedihkan dia sudah berubah menjadi monster.

SRET!

dipipiku sudah ada garisan cakaran dari dirinya,yang perihnya lagi dia menyakiti diriku dan air mataku menyentuh pipiku,yah.. sangat perih sekali,entah dia sadar atau tidak,aku mohon ini hanya mimpi,namun itu cuman harapan mana mungkin mimpi tapi pipiku bisa sesakit inI!?

“Oppa~! Oppa~!”panggilnya sambil mendekatkan badannya kediriku,yah (yah mulu !?-_-) sekarang badanku terjatuh dan dirinya ada diatasku (JANGAN YADONG!!),didepan mataku,gigi taringnya yang tajam hampir mendekatkan keleherku,dan tangannya dengan kukunya yang tajam mencakar bajuku dan sekarang perutku yang dicakar.sungguh perih.

“KAU.. KAU!!  KENAPA!!”teriakku yang tersendak karena menangis.

“Oppa~! mianhae,aku tidak bisa menjelaskan kenapa diriku seperti ini”bisiknya lembut ditelingaku,anehnya kenapa dia jadi kembali semula.. huh! syukur dia normal kembali.

dan ternyata aku salah,dia malah mengigit leherku dan dikunyahnya leherku,aku hanya bisa pasrah saja.

___________

“hah!? ini mimpi!?” kataku didalam mobil.”hmm ku harus kerumah hayeon sekarang juga!”,dengan cepat ku lajukan mobilku kerumah ha yeon.

dan ternyata sama.

rumahnya berdebu dan gelap dan yang sama hapenya berdering.,apa jangan jangan ini terjadi !? sret tangannya menyentuh,HAH!? TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!

Author POV

Sejak kejadian itu,semua orang tidak ada yang berani mendatangi rumah hayeon karena ketakutan,dan sekarang rumah hayeon diblok oleh polisi,dan para member super junior pun hanya bisa merasa menyesal karena meninggalkan donghae sendirian kerumah hayeon.

———————-END———————–

oke ini ff gaje banget,mian kalo gaje atau gak ngerti ama alurnya,mian banget hehe,dikomen yah

6 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

