“SUPER BIG (Clean the Dorm)

Title : “SUPER BIG (Clean the Dorm)//Oneshot
Author : Lala Brigida
Genre : commedy maybe. xD -,-a
Rating : G/semua umur. xD

Cast :
ALL MEMBER OF SUPER JUNIOR and BIGBANG !! xD

Sebelumnya mianhae, ini Cuma khayalan saya semata. 2 BB ini favorit saya soalnya ! xD
pengen aja buat ff mereka yang ngejalanin kehidupan sama-sama. Kekeke~
mianhae, kalo ada kata-kata yang kurang berkenan dan mohon “Do not bash”. ^,^b
*Happy reading* ^,^v
satu lagi jangan jadi silent reader ok ! >,<b

Suasana dorm hari ini terlihat sangat kacau. Leeteuk selaku leader di grup ini, merasa gerah dengan pemandangan dan suasana dorm hari ini. Ruang tengah terlihat sangat berantakan, ruang tamu dipenuhi dengan tas-tas pakaian, dapur pun yang biasanya sangat rapi, kini terlihat sangat kotor dengan tumpukan cucian piring yang menggunung. Dia memang seorang leader dalam grup ini, tapi dongsaeng-dongsaengnya, sangat jarang menuruti perkataannya. Beginilah keadaan dorm mereka di saat mereka semua tidak ada jadwal..
Tapi hari ini, Leeteuk benar-benar ingin menjadi seorang leader. Di sampingnya sudah ada beberapa set lengkap alat-alat untuk membersihkan rumah, dia hari ini akan menyuruh dongsaeng-dongsaengnya untuk membersihkan dorm yang persis sama seperti kapal pecah ini. Dia mulai mendekatkan mulutnya pada toa yang sudah ia pegang daritadi.

Di hadapannya, semua orang sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Mulai dari Heechul, Kibum, dan Kyuhyun yang sedang asik bermain starcraft, dan disana terlihat Seungri yang menjadi anak buah Kyuhyun, sedang menonton pertandingan mereka bertiga. Di dalam kamar Siwon, terlihat GD dan Siwon yang sedang membaca majalah fashion dan saling bertukar ide tentang fashion. Di dapur ada Shindong yang sedang menikmati masakan Ryeowook dan Sungmin, dan disana juga ada Donghae yang tertawa melihat Hangkyung yang sedang sibuk menghitung jumlah piring yang akan dia cuci, karna ia kalah taruhan lagi dari Donghae. Di kamar Yesung, terlihat Daesung, Taeyang, dan juga Yesung sedah melatih vokal mereka. Di balkon dorm ada TOP dan Eunhyuk yang sedang mengasah kemampuan rapp mereka. dan Kangin yang masih tertidur di sofa ruang tamu, karna semalam dia pulang dalam keadaan mabuk bersama Kibum.

“ehm ehm, test test..” seluruh isi dorm langsung melihat ke arah Leeteuk. Kecuali Kangin yang masih  tertidur pulas. -,-

“mworago?” sahut Heechul sambil mengernyitkan keningnya karna melihat Leeteuk membawa alat-alat kebersihan.

“hyung? Sejak kapan kau menjadi cleaning service di dorm ini?” Kyuhyun mulai mengejek Leeteuk.

Leeteuk mulai menarik nafas dalam-dalam dan…..

“YA!!! KIM HEECHUL, CHO KYUHYUN, KIM KIBUM, SEUNG RI, CHOI SIWON, KWON JIYONG, SHINDONG HAE, KIM RYEOWOOK, LEE SUNGMIN, LEE DONGHAE, HANGENG, KIM JONG WOON, KANG DAESUNG, DONG YOUNG BAE, CHOI SEUNGHYUN, LEE HYUKJAE, DAN YANG TERAKHIR….” Leeteuk langsung berjalan ke arah ruang tamu dan menempelkan mulut toa pada telinga kangin..

“KIM YOUNG WOOOOOONNNN!!!” mendengar teriakan Leeteuk yang terakhir, seisi dorm langsung menutup telinga mereka, dan Kangin yang mendapat teriakan paling special di kupingnya, langsung merebut toa dari tangan Leeteuk dan yang dia lakukan adalah..

“MICHEO SARAM PARK JUNG SOOOOOOO!!!!” dia membalas berteriak di kuping Leeteuk dengan toa itu, dan seisi dorm langsung tertawa seketika.

“Ya!! Apa yang kau lakukan!??!” Leeteuk langsung merebut lagi toa dari tangan kangin.

“Kau yang melakukan apa hyung, pagi-pagi sudah berteriak seperti orang gila.” Sahut Donghae dari arah dapur.

“Mworago Mr. Leader? Kenapa kau membawa alat-alat itu hyung?” kini magnae terkecil dari grup mereka Seungri angkat bicara.

“Hari ini aku akan memerintahkan kalian untuk membersihkan dorm. Cepat berbaris di hadapan ku !” ucap Leeteuk dengan tegas. Namun tak satu pun dari mereka mendengarkan perkataan Leeteuk.

“YAA!!! KALAU KALIAN TIDAK MENURUTI PERINTAH KU, AKU AKAN…….” Leeteuk terlihat bingung akan melanjutkan kata-katanya dengan perkataan apa.

“kau akan apa hyung?” GD member yang terlihat paling cool dan selalu mendukung Leeteuk pun mengeluarkan suaranya.

“aku mau bunuh diri saja, aku bisa tambah gila, menjadi leader kalian. T,T” ucap Leeteuk dengan pasrah sambil berbalik dan menggeret beberapa alat-alat kebersihan tadi ke arah gudang dengan langkah gontai.

1 detik 2 detik 3 detik 4 detik… hening……

Leeteuk curiga karna tiba-tiba saja suara dorm yang tadi berisik kini menjadi sunyi. Ia menghentikan langkahnya, dan membalikkan badannya..

“hehe..” seluruh member kini sudah berbaris dengan rapi di hadapannya dan memasang tampang semanis-manisnya. Mereka semua tertawa cengengesan sambil memandang Leeteuk.

Walaupun mereka dongsaeng-dongsaeng yang susah diatur, tapi kalau Leeteuk sudah mengeluarkan kata “bunuh diri” mereka semua langsung menuruti kata hyung tertua mereka itu. sebenarnya mereka semua sangat sayang dan perhatian pada Leeteuk. ^^

“Aish..” ucap Leeteuk seraya menggelengkan kepala melihat tingkah laku dongsaen-dongsaengnya.

“sekarang apa lagi hyung? Kami sudah berbaris.” Ucap GD diikuti anggukan para member yang lain.
Leeteuk mengeluarkan selembar kertas dari saku celananya, dan mendekatkan alat-alat kebersihan padanya.

“hari ini kita akan membersihkan dorm, dari kotoran yang paling besar sampai kotoran yang paling kecil pun akan kita musnahkan hari ini juga. Aku akan membagi tugas-tugasnya untuk kalian. arraseo?” ucap Leeteuk sambil mengacungkan jari telunjuknya ke arah member lain.

“Haahh, ne. Arraseo hyung…” ucap semua member lemah.

“Eeteuk, aku akan membantumu membagi tugas!” Heechul langsung berlari mendekati Leeteuk.

“Yaa!! Hyung!! Kau jangan curang!! Tadi kau yang paling tidak memperdulikan Leeteuk hyung, sekarang kau malah pura-pura ingin membantunya!” teriak TOP di barisan paling belakang.

“Aish, diam kau!” Heechul langsung melotot pada TOP.

“Walaupun kau tidak mengajukan dirimu, aku juga akan memilihmu.” Ucap Leeteuk pada Heechul.

“Waeyo?? Aish, hyung tidak adil.” Sahut Kyu dan member yang lain mulai berbisik-bisik mendengar perkataan Leeteuk.

“Yaa!! Kalian mau dorm ini semakin hancur kalau Heechul juga turun tangan? Yang ada kalian malah tertular sifat 4dimensi miliknya dan melakukan hal-hal yang tak disangka.” Leeteuk memandang sinis pada Heechul.

“Aish, terserahlah. Yang pasti aku senang tidak harus bersih-bersih dorm. Kkkkkkkkkk” tawa Heechul terbahak-bahak.

#DUKK!!# tawanya terhenti, dan Heechul kini mengelus perutnya terkena lemparan sepatu dari Kangin. Kini member lain yang tertawa melihat keadaan Heechul.

“Sudah-sudah. Aku mulai membagikan tugas kalian. Heechul, kau yang memberikan alat-alatnya pada dongsaeng-dongsaeng nakal ini.” Leeteuk.

“Arra hyung!!” ucap Heechul seraya hormat.

“Ommoo, untuk pertama kalinya kau memanggil ku hyung.” Leeteuk terlihat heran.

“Aish, masih syukur kau kupanggil hyung. Daripada aku memanggilmu Angel without tooth(malaikat tanpa gigi). Kau pilih mana? Angel without tooth atau Angel without Wings?” Sahut Heechul santai.

“Micheo, aku pun tidak bisa membayangkan senyumku yang manis tapi dihiasi tanpa gigi. T,T.” Leeteuk merenungkan nasibnya.

“Yaa!! Kalian berdua sampai kapan akan bermain drama seperti itu?!?” Yesung sudah mulai gerah melihat pemandangan di hadapannya.

“Leeteuk hyung, aku mengumumkan bahwa  “Hari ini adalah hari debut Park Jung Soo leader SUPER BIG sebagai aktor.” Ucap Daesung yang kemudian disambut dengan tepuk tangan Taeyang, dan kini member lain pun kini ikut bertepuk tangan.

“Aish, micheo. T,T. Aku akan mulai membacakan tugas kalian.” Leeteuk pun melanjutkan misinya.

“Hankyung, Taeyang, Donghae, dan Shindong, kalian semua membersihkan halaman depan dorm.”

“Yesung, Siwon, Daesung, dan Sungmin, kalian membersihkan ruang tengah dan ruang tamu.”

“Kangin, Eunhyuk, GD dan TOP kalian membersihkan kamar mandi dorm.”

“dan para magnae, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, dan Seungri, kalian membersihkan dapur.”

Leeteuk selesai membacakan tugas mereka dan Heechul pun selesai membagikan alat-alat yang dibutuhkan.

“Kalian harus membersihkan tugas kalian ! kalau tidak aku akan..” sebelum Leeteuk melanjutkan kata-kata pamungkasnya, member lain langsung menyahut..

“Arra arra hyung. Arra. Kami akan menyelesaikannya.” Semua member langsung menuju tempat misi mereka masing-masing.😄

“Kami akan pergi. saat aku dan Heechul pulang, dorm harus sudah rapi!” teriak Leeteuk pada member yang lain.

——————————-

*MISSION TO CLEAN THE DORM*

*Halaman depan dorm..

“Taeyang, tolong ambilkan aku gunting rumput.” Hankyung.

“Ne hyung.” Taeyang pun pergi mengambil gunting itu.

“hyung, sempat-sempatnya kau makan cemilan di saat seperti ini. T,T” Taeyang berbicara pada Shindong.

“Dan itu, kau buka saja bungkus cemilan itu dengan tanganmu, kenapa kau harus menggunakan itu.” Taeyang menunjuk ke arah benda yang dipegang Shindong.

“kekeke, kau tau ini apa kan?” Shindong

“tau hyung. Gunting…” belum selesai Taeyang menjawab

“Gunting kan digunakan untuk menggunting sesuatu. Dan aku menggunakan gunting rumput ini untuk membuka makananku.” Sahut Shindong dan
kini mulutnya sudah dipenuhi makanan

“Aish, arra arra. Terserah kau saja hyung. Gunting rumput pun kau pakai untuk membuka makanan. -,-. Berikan padaku hyung.” Taeyang langsung mengambil gunting rumput dari Shindong.

“Wooooo!! Wuuhuuu!!! Taeyang awas!!!!”

#Brukk!# Sssrrrkkk##. Donghae menabrak Taeyang dengan mesin pemotong rumput. Hingga Taeyang terpental ke semak-semak di dekat gerbang.

“Taeyang!!” Hankyung dan Donghae langsung berlari ke tempat Taeyang mendarat.

“Gwenchanayo?” Donghae membantu Taeyang keluar dari semak-semak.

“aish hyung, untung saja rambutku yang indah ini tidak menjadi santapan serangga di semak-semak itu.” ucap Taeyang sambil membersihkan rambutnya dari dedaunan.

“kekeke, mianhae. aku tidak bisa mengontrol mesin pemotong rumput ini.” Sahut Donghae cengengesan.

“kau dapat mesin ini darimana?” tanya hankyung pada Donghae.

“aku tadi meminjamnya di dorm DBSK hyung. xD. Lebih praktis pakai ini kan, daripada pakai gunting rumput.” Donghae

#Dddrrttt# terdengar suara mesin pemotong rumput itu menyala.

“Hyaaaa!!! Tolong aku!!!” ternyata Shindong pun penasaran dengan mesin pemotong rumput itu. dan dia pun mencobanya secara diam-diam. Alhasil kini ia juga tidak bisa mengontrol mesin itu.

“Yaa!!! Ppali!! Tolong aku!!” Shindong berteriak pada yang lain. Dan kini mesin itu mengarah pada Hankyung Donghae dan Taeyang.

“KYAAA!!!!!” Hankyung, Donghae, dan Taeyang pun kini berlari karna takut dengan Shindong yang tidak bisa mengendalikan mesin itu.

————————–

*Ruang Tamu

“Aish, tas tas ini. Ini pasti tas belanja milik GD.” Sungmin menggerutu membersihkan banyak tas yang berserakan di ruang tamu dorm.

“Ne, siapa lagi kalau bukan GD hyung. Imagenya sebagai seorang fashionista, mengharuskan dia untuk terus membeli pakaian dan aksesoris baru.” Sahut Daesung yang sedang merapikan sofa-sofa yang tak karuan aturannya.

“Selera fashion GD memang mengagumkan. Aku salut padanya.” Siwon pun menyahut sambil membereskan sepatu-sepatu member lain yang berserakan saat mereka pulang show kemarin malam.

“Sungmin hyung, kenapa aku merasakan ada hawa dingin?” Siwon langsung berdiri tegak membelakangi yang lainnya.

“Jelas saja, lihat apa yang akan dilakukan Yesung hyung.” Sungmin menunjuk ke arah Yesung.

“Ya!!! Hyung!! Andwae!! Jangan sekarang, lebih baik kau melakukannya saat aku tidur saja, agar aku tak mengetahui keberadaan mu yang mengerikan ini. T,T” Siwon langsung menghindar dari Yesung yang sudah bersiap-siap akan menyentuh bibir Siwon.

“Aish, biarkan aku melakukannya sekali saja. agar aku semangat membersihkan semua ini!” bentak Yesung pada Siwon.

“hahahahahahaha, sudah hyung. Biarkan saja Yesung hyung menyentuh bibirmu. Mungkin kalau dia semangat, dia yang akan menyelasaikan tugas kita semua. Kekeke~.” Daesung meledek Siwon.

“Andwae! Hyung, kau lebih baik menyentuh bibir Daesung saja. bibirnya lebih sexy dari ku.” Siwon langsung mendorong tubuh Yesung ke arah Daesung, dan…

#bukk!!# tubuh Yesung tepat menindih tubuh Daesung di atas sofa. Dan Yesung pun berhasil menyentuh bibir Daesung.

“Waaaaaa!!!! Kau benar-benar melakukannya hyung!! T,T. Kenapa aku harus menjadi korbanmu juga..” Daesung dengan cepat mendorong tubuh Yesung yang menindihnya.

“kekeke~, kau benar Siwon. Mulai hari ini aku akan menyentuh bibir Daesung saja. bibirnya lebih indah daripada bibirmu.” Yesung.

“ANDWAE!!!” teriak Daesung yang disambut tawa oleh Yesung, Sungmin dan Siwon.

———————————-

*Kamar mandi..

“I hate this love song.. I hate this love song.. I hate this love song.. I hate…mmmpphh” nyanyian GD terputus karna Kangin tiba-tiba saja menyumpal mulut GD dengan sebuah handuk kecil.

“Hahahahahaha..” Euhyuk dan TOP tertawa melihat kejadian itu.

“Yaa!! Racoon!!” GD yang tadi sedang asik menyikat bath up kamar mandi, kini berdiri di atas kloset dan naik ke atas punggung Kangin.

“Jiyong-ah!! turun apa yang kau lakukan??!” Kangin berteriak histeris karna GD sedang ada di atas punggungnya.

“wakakakakakakakaka.” Kini tawa TOP dan Eunhyuk semakin besar melihat tingkah laku 2 teman masa kecil itu.

“Yaa!!! Jiyong-ah jangan kau jambak rambutku seperti itu! >,<!!” Kini GD menjambak rambut kanging.

“Haa!! Biar kau rasakan pembalasan ku!! hahahahaha” GD tertawa puas.

“KWON JIYONG!!! ARRGGGHH!!” Kangin pun memutar-mutar tubuhnya agar GD jatuh, dan ternyata cara itu berhasil. GD yang hampir saja terjatuh berpegangan pada tirai bath up untuk mempertahankan tubuhnya.

“KYAAA!!!” GD pun berteriak karna tubuhnya kini akan benar-benar jatuh dan menimpa Eunhyuk dan TOP yang daritadi menertawakannya.

#BUKK!!##

“wakakakakakakakakaka..” kini Kangin yang tertawa sangat keras karna melihat GD, Eunhyuk dan TOP sudah jatuh di depan kamar mandi.

“Yaa!! RACOON!!!” teriak GD Eunhyuk dan TOP serempak dan langsung menarik salah satu kaki Kangin.

#BUKK!!!# kini Kangin pun juga ikut terjatuh.

“Yaa!!” teriak Kangin.

“hahahahahahahahaha..” tawa GD Eunhyuk dan TOP pun pecah melihat Kangin yang juga terjatuh.

—————————–

*Dapur…

“Kyu, tolong ambilkan aku lap di dalam laci.” Perintah Kibum pada Kyuhyun.

“Ini hyung. Ya! Lihat, apa yang dilakukan Seungri, kenapa dia malah memegang buku dan pulpen di saat seperti ini?” tanya Kyuhyun pada Kibum.

“Molla. Dia kan anak buahmu. Harusnya kau yang tau semua kebiasaannya, dia kan selalu bersama denganmu.” Sahut Kibum cuek.

“Ne, tapi walau dia selalu bersamaku, aku jarang memperhatikan tingkah lakunya. Kekeke~.” Kyuhyun.

“KYU!!!” tiba-tiba saja Wookie yang sedang mencuci piring, berteriak memanggil kyu.

“Waeyo hyung?? Kenapa kau berteriak seperti itu?” tanya Kyu dengan wajah khawatir.

“Yaa!! Jauhkan anak ini dari ku!!” bentak Wookie sambil memercik-mercikkan air ke arah wajah Kyu dan Seungri.

“Aish hyung, tanggung. Sedikit lagi..” sahut Seungri.

“Ya!! Apa yang tanggung?” Kyuhyun.

“Aku sedang mencatat resep makanan dari Wookie hyung. Aku kan juga mau pintar masak seperti dia.” Sahut Seungri polos.

“aahh, aku baru ingat. Kau juga pernah bertanya pada ku cara berakting yang benar. Dan kau juga mencatatnya kan?” Kibum.

“kekeke~ ne hyung. Aku memang suka mencatat hal-hal yang menonjol dari seseorang.” Seungri.

“Yaa!! Kalau begitu, kenapa kau tidak pernah bertanya pada ku?? padahal kau kan selalu mengikuti ku.” Kyu membentak Seungri.

“Apa hal yang menonjol dari mu hyung?” sahut Seungri.

“Aish, aku raja main game, IQ ku tinggi, aku pintar matematika, suara ku merdu, semua hal itu kan sangat menonjol dari ku!” Kyuhyun
menjabarkan dengan semangat.

“IQ tinggi? Masih lebih tinggi IQ Kibum hyung. Raja main game? Heechul hyung juga pintar main game.  Pintar Matematika? Kibum hyung yang IQ’nya lebih tinggi juga pasti pintar matematika. Suara merdu? Suara ku pun tak kalah merdu dari mu hyung.. Semua yang menonjol darimu
juga dimiliki orang lain. Jadi apa yang harus ku catat hyung?” Seungri menjelaskan dengan wajahnya yang polos.

“hahahahahahahaha, kyu kyu. Seungri mungkin benar-benar akan mencontoh mu sebagai evil magnae ! bahkan dia bisa membuat mu diam seperti itu.” Kibum pun meledek Kyu.

“hahahahahaha, aku setuju dengan mu Kibum-ah.” Wookie pun ikut tertawa.

“aish, awas kau Seungri !!”

——————————-

*2 jam kemudian*

#cklek# terdengar suara pintu dorm terbuka. Ternyata itu adalah Leeteuk dan Heechul yang baru saja pulang entah darimana. -,-“

“Aigoo, mereka semua benar-benar membersihkan dorm ini.” Leeteuk terkejut melihat keadaan dorm yang sangat rapi dan bersih.

“Ne, kau benar. Bahkan tidak ada sebutir debu pun yang ada di meja ini.” Sahut Heechul sambil menyentuh meja kaca di ruang tamu.

“Tapi kemana mereka?” Leeteuk heran, karna tidak ada satu pun dari mereka yang terlihat.

“SERBU!!!” tiba-tiba saja suara itu terdengar dari arah belakang Leeteuk dan Heechul.

“WWAAAAA!!!” Leeteuk dan Heechul pun berteriak, karena member yang lain kini menyergap mereka dan menarik mereka ke halaman depan dorm.

“Yaa!! Micheosaram!! Kenapa kalian mengikat kami?!?” Heechul berusaha berontak dari dongsaeng-dongsaeng mereka.

“Heechul, aku sudah pasrah. Dongsaeng-dongsaeng kita ini lebih ganas dari yang kita bayangkan. T,T” sahut Leeteuk yang hampir menangis karna diikat oleh dongsaeng-dongsaengnya.

GD, TOP, Kangin, Siwon, Sungmin, Hankyung, Shindong, Yesung, Kibum, Kyuhyun, Seungri, Wookie, Donghae, Taeyang, Daesung dan Eunhyuk sudah selesai mendandani Leeteuk dan Heechul.

“cepat ambil gambarnya!” teriak Kangin.

#klik#

Kamera otomatis itupun mengabadikan kebersamaan ke 18 orang itu..

——————-

Keesokan harinya…

“Yaa!!! Dongsaeng-dongsaeng gila!! Tunggu pembalasan kami!!” Leeteuk dan Heechul langsung berteriak setelah melihat foto yang diupload Kangin di akun twitternya.

Di dalam foto itu Leeteuk dan Heechul yang diikat pada 2 kursi, Leeteuk dan Heechul hanya mengenakan boxer dan kaus putih, dengan wajah mereka di penuhi dengan coretan lumpur, dan dibelakang mereka berdiri semua member lain yang juga hanya mengenakan boxer dan kaus biasa, dan memegang alat-alat kebersihan. Lalu Kangin mentweet seperti ini “Hari ini hari membersihkan dorm SUPER BIG. Lain kali, yang tidak membersihkan dorm, akan bernasib sama seperti Leeteuk dan Heechul ! xD kkkkkkkk.”

———————-

THE END !! \(^o^)/

Mianhae gaje banged. xD
Ini Cuma khayalan saya, seandainya 2 BB besar menjadi satu grup bahkan satu dorm! xD

11 responses

  1. nyahahahah.. ngakak sendiri bayangin Leeteuk appa nyengir tanpa gigi😄
    mana suamiku di big bang jadi anak buahnya jodohku di suju lagi -.-
    tapi, kayaknya bagus juga tu kalo beneran ada SUPER BIG, kapan2 bikin ff tentang mereka lagi dunk author, ^^

  2. sukaa sama super big,,
    iya nih kapan-kapan bikin lagi ff super big,,
    keren,, lucu deh bayangin mereka,,
    apalagi pas seung ri sam kyu ituu..
    kekekekek

  3. wkkwwk , ngakak bacanya gag kebayang kalo suju ama bigbang bener2 nyatu , 18 orang member OMO , dorm nya segede apa tuh pasti kalo super show panggung nya guedeeeeeeeeee wllwlwllww;w;;w , belom lagi makannya wkkwkwwk ada shindong oppa pula wjwjjwwj

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s