Jaera Forever part.2

Author: Ghaizain
Cast: Cho Kyuhyun, Lee Jaejin, Choi Jonghoon, and other cast.
Ofc : Cho Yoora and Choi Minsoo
Genre: Romance
Length : 4 parts
Rating : PG
Anyeong readers!!!!! Ketemu lagi sama saya, author gaje yang seenaknya bikin ff… makasih ya udah mo baca nie ff ampe part.2nya..he..he…dah lah nih ceritanya……….
Flashback part.1
Jaejin berjalan masuk ke kelasnya. Ia segera menutup mukanya dengan buku saat menyadari kalau Yoora sudah ada dikelas. Ia benar-benar takut pada Yoora. Menurutnya Yoora adalah mimpi buruknya. Ia masih menutupi wajahnya sampai guru pelajaran pertama datang. Tak beberapa lama kemudian, Hong saem datang. Jaejin bersorak riang dalam hati. Lalu ia membuka penutup wajahnya. Pelajaranpun dimulai. Tapi, cobaan terus menghampiri Jaejin. Yoora terus bertanya padanya. Ia tidak bisa menghindari Yoora karena Hong saem terus memperhatikannya.
Flashback END
-Jaejin POV-
Aku berjalan menelusuri koridor sekolah menuju kantin. Sampai di kantin, aku mencari-cari keberadaan mahluk aneh bernama Jonghoon. Mana anak itu? Mataku menelusuri seluruh penjuru kantin dan ketemu. Itu dia Jonghoon. Aku tersenyum dan berjalan menghampirinya. Aku menepuk pundak Jonghoon dan ia menoleh. “A.. Jaejina, ayo duduk disini.” Ucap Jonghoon. “Ye. Kau sudah memesan makanan?” Tanyaku. “Ani. Aku belum lapar.” Jawab Jonghoon. “Kalau begitu, aku traktir mau nggak?” Tawarku. “Mmm…Boleh.” Ucap Jonghoon sambil mengangguk. Setelah mendengar keputusan Jonghoon, aku memanggil pelayan untuk memesan makanan.
Beberapa lama kemudian, pesanan kami datang. Aku langsung menyantap makanan didepanku ini. “Ya.. kau lapar sekali ya?” Tanya Jonghoon sambil menyesap minumannya. “Mm..ani..aku hanya stress..” jawabku dengan mulut penuh samgyethang. “Ya..telan dulu makanan itu.” Ucap Jongshin yang sepertinya geli melihat kelakuanku. Aku menelan samgyethang yang tadi memenuhi mulutku. “Jadi, kalau kau stress, kau akan makan sebanyak ini?” Tanya Jongshin setelah melihatku menelan makananku. “Ye.” Jawabku kini dengan mulut kosong. “Kenapa kau bisa stress?” Tanya Jonghoon. “Aku kembali diganggu nenek sihir itu.” Jawabku. “O. bukannya kau sudah terbiasa diganggunya?” Tanya Jonghoon heran. “Ye. Tapi tetap saja membuatku gila..” jawabku sambil melanjutkan makanku. “Yasudah sabar saja.” Ucap Jonghoon. “Ye.Gomabta hyung.” Ucapku. Baru kali ini aku panggil ia hyung. “Kau memanggilku hyung? Ada apa denganmu? Atau jangan-jangan ini semua efek dari stress mu?” Tanya Jonghoon bertubi-tubi sehingga membuatku tersendak. “Ya..pelan-pelan.” Ucap Jonghhon sambil menepuk-nepuk punggungku. “Memangnya salah kalau aku memanggilmu hyung?” tanyaku. “Ani..Cuma itu membuatku serasa tua..he..he..” jawab Jonghoon.

Bel masuk berbunyi…………………
Aku dan Jongshoon masuk kekelas bersama. Sekarang pelajaran Heechul saem.
(Author males nulis kelanjutannya, jadi langsung ke 1 minggu kemudian aja ya…)
Satu minggu kemudian di rumah Yoora..
-Author POV-
“Yasudah, aku berangkat ya..jaga dirimu baik-baik, oh iya mobil keluarga temanku akan datang beberapa lama lagi. Jadi lebih baik kau bersiap-siap.” Ucap Kyuhyun. “Ye oppa………” ucap Yoora. Kyuhyun tersenyum lalu mengecup kening Yoora. Lalu ia membalikkan badannya dan berjalan menuju taksi yang sudah siap mengantarnya ke bandara. Yoora melambaikan tangannya sampai bayangan taksi itu hilang di matanya. Lalu ia kembali kekamar untuk merapihkan barang-barang yang tersisa.

Tiin…..tin……..
Terdengar suara klakson mobil dari depan rumah Yoora. “Pasti temannya oppa.” Gumam Yoora. Lalu ia berjalan sambil menarik koper besar berisi semua pakaiannya menuju mobil. “Kau temannya oppa?” Tanya Yoora pada seorang namja yang berdiri didepan mobil. “Ani..aku supirnya.” Jawab namja itu. “O.” ucap Yoora. Namja itu mengambil koper Yoora dan mempersilakan Yoora masuk ke mobil. Yoora mengangguk lalu masuk ke mobil.

Sampai didepan sebuah rumah..
Yoora memandangi rumah besar dihadapannya kini. “Besar sekali rumah ini…” gumam Yoora. “Silakan masuk nona..” ucap namja itu tiba-tiba. Yoora mengangguk lalu melangkahkan kakinya menuju pintu masuk rumah itu. Matanya masih memandangi semua pemandangan disekitar rumah besar ini. Saat membuka pintu,
“Selamat datang!!!” sambut beberapa orang. “Ye. Gamsahamnida..” ucap Yoora sambil membungkukkan badannya 90 derajat. “Ayo.. duduk” ucap seorang ajumma yang sedikit tua. “Ye ajumma…gamsahamnida.” Ucap Yoora lalu duduk. “Jungshin…………. Adik temanmu sudah datang. Ayo turun..” teriak ajumma itu. “Ye..eomma..” ucap namja yang tadi dipanggil ajumma itu.A..ternyata ajumma itu adalah ibu dari namja yang bernama Jungshin. Tak beberapa lama kemudian, seorang namja tinggi dan tampan menuruni tangga dan menyapa Yoora. Yoora membalas sapaan namja itu. Lalu mereka duduk lagi. “Ini anak pertama kami, namanya Lee Jungshin.. dia teman kakakmu. Dan anak kedua kami, ia sedang pergi keluar bersam temannya. Namanya…” ucapan ajumma itu terpotong saat terdengar suara pintu terbuka. “Aku pulang…” ucap seorang namja yang tadi membuka pintu. “A..akhirnya kau pulang juga…” ucap ajumma itu.
-Yoora POV-
“Nah..Yoora-ssi ini anak kedua kami, namanya Lee Jaejin, Jaejin, perkenalkan ini Cho Yoora adik dari teman kakakmu. Ia akan tinggal disini untuk beberapa lama. Ayo berikan salam.” Ucap ajumma itu. Aku tersendak saat ajumma itu menyebut nama Jaejin. Apa itu Jaejin yang kukenal? Namja yang bernama Jaejin itu membungkukkan badannya. Ia belum sempat melihat wajahku. Saat ia menegakkan tubuhnya lagi dan melihat wajahku, ia langsung tersentak. “Neo..neo.. akan tinggal disini?” Tanya Jaejin kaget. Aku yang juga kaget menjawab, “Sepertinya iya…” “Kalian sudah kenal satu sama lain?” Tanya Mrs.Lee(ibu Jaejin) “Ye, kami sekelas.” Jawabku. “Waah…bagus dong…kalian jadi bisa mengerjakan PR bersama.” Ucap Mrs.Lee. Tinggal bersama LEE JAEJIN???????? Yes……….. impianku tecapai juga.
-Jaejin POV-
ANDWAE!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku tinggal bersama nenek sihir itu……. Jonghoonnie, bantu aku……. TT.TT
-To be continued-

5 responses

  1. oooh, pantes pertama nyebut Jonghoon, eh tau” nyebut Jongshin…
    tapi kayanya part ini pendekan ya?
    Jaejin, terimalah nasibmu~~~
    cepet dilanjut ya….😀

  2. Wkwkwk suka banget liat jonghoon menderita #plak
    Kyuhyun, good job!! Karena kepergianmu, yoora jadi tinggal sama kecengannya..
    Jonghoon hati2 lhoo, jangan kelewat benci sama yoora, ntar jatuh cinta lagi😉

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s