( Sequel ) Just Began

JANGAN MENJIPLAK ,MENCURI  ATAU MENGGANDAKAN (MENGCOPY) TULISAN INI TANPA SEPERTUJUAN AUTHOR , PENULIS , DAN SAYA.

BE CREATIVE :D

JUST BEGAN


Main Cast            :  Seohyun , Kim KiBum(Key)

Author                  :  Fidhasoo

Genre                     :  (?)

Length                   :  Sequel

Rated                     :  PG

Desclaimer        : I DON’T OWN THEM.THEY BELONG TO HER/HIS PARENTS.THIS PLOT IS MINE,IT’S ALL MY IMAGINATION AND I SHARE IT ALL TO YOU.

Summary          : Seohyun yang kita tak tahu tak pernah merasakan cinta, bahkan untuk tipe lelaki idealnya saja ia tak memilikinya. Sampai suatu hari rasa ingin bertemannya pada Key berubah menjadi rasa kagum. Rasa kagum itu juga berubah dimakan waktu menjadi rasa suka. Ia  tak pernah tau akan menjadi seperti itu. Awalnya ia hanya merasakan hal yang sama seperti jika ia sedang syutting dengan Yonghwa-ssi. Ia hanya merasa seperti dongsaeng meskipun Key dan dirinya memiliki umur yang sama, tapi perasaan kagum kepada oppa itu berubah. Apakah magnae sudah mengenal cinta?Akankah cinta magnae bertepuk sebelah tangan? See and read the story you will get the answer. Don’t forget to leave the comment.:)

###

Seohyun POV

Hari ini aku bangun pagi seperti biasanya. Aku membuka buku –diaryku- yang sebenarnya berisi scheduleku dan hal-hal penting lainnya.Aku melihat daftar hal yang akan dilakukan hari ini. Membaca buku fashion 1 jam, dan melatih speeling english-ku 30 verbs. Aku mengambil salah satu buku Fashion yang belum pernah kubaca. Judulnya “Autum/fall 2010 in Runaway” , mungkin ‘dia’ sudah memliki buku ini. Atau mungkin ‘dia’ tidak membaca buku ini tapi fashion sense-nya yang ‘dia’ gunakan. Kalian tahu siapa ‘dia’ yang kumaksud? Aaah lebih baik aku membaca buku ini dulu, waktu 1 jamku berkurang.

1 jam lebih aku gunakan untuk membaca buku Fashion itu dan melatih speeling englishku.Ya seperti inilah yang kulakukan setiap pagi membaca buku dan melatih speeling Englishku. Mungkin kalian kaget aku membaca buku Fashion, tidak seperti biasanya yang akan membaca tentang self-impormant , kali ini ada sesuatu yang tengah kupelajari yaitu fashion. Aku ingat dulu aku adalah Fashion terburuk dari semua Anggota SNSD.Ya itu dulu. Sekarang sedikit demi sedikit aku mulai mempelajari tentang Fashion. Ditambah lagi orang yang kusuka sangatlah jago jika berurusan dengan Fashion.

Dia adalah Key SHINee. Ya eomma-nya SHINee itulah dia.Mungkin kalian fikir bagaimana mungkin. Aku juga tak tahu, awalnya aku hanya ingin akrab sebagai teman dengannya agar aku tidak hanya memiliki teman yang sedikit, tapi ternyata perasaan itu berubah menjadi kagum. Dia mampu mengalahkan wanita dalam hal memasak dan fashion sense-nya sebenarnya aku sangat minder karena aku saja yang wanita, fashion sense-nya tak sebaik dia. Lalu aku mencoba mempelajari fashion, itu semua berawal darinya. Meskipun secara tak langsung.

Aku bangun dari tempat tidurku dan membangunkan Hyoyeon eonni yang seperti biasa tidur dengan lelapnya sembari memeluk foto Eunhyuk Oppa ( Maaf ya yang minta hyo dipasangin sama onew, hyo aku pasangin sama eunhyuk,Lihat nanti akan ada pasangan baru lagi.Onew pasangannya beda dari yang lain ehehhe ). Mereka memang berpacaran, dan itu ritual yang biasa dilakukan Hyoyeon eonni sebelum tidur memeluk foto Eunhyuk oppa hingga ia bangun dari tidurnya. Ritual yang aneh. Hyoyeon eonni sulit sekali dibangunkan ia justru mengigau.

“Eonni bangun sudah pukul 8 pagi loh, ayo banguun.”Ucapku pada Hyoyeon eonni sembari menggoyang-goyangkan badannya. Akhirnya ia bagun juga. Ia mengusap matanya dan terduduk di tempat tidurnya.

“Jam berapa magnae?” Tanyanya setelah kesadarannya pulih.

“Jam 8 lebih eonni, hampir setengah 9.”Ucapku sembari menyiapkan baju yang akan kugunakan untuk latihan SM Town hari ini.

“Apa?? Aku belum menyiapkan sarapan” Teriaknya sembari membuka pintu kamar dan berlari ke dapur. Ya kira-kira seperti itulah kehidupan asrama kami. Aku memutuskan membawa baju training adidas satu stel yang berwarna merah marun serta sepatu nike high shoes berwarna merah bata dan ada sentuhan hijau lumut sedikit. Aku keluar kamar dan melihat kegaduhan sudah terjadi. Tiffany Eonni yang sibuk membangunkan Jessica eonni, SooYoung eonni dan Yuri eonni. Yang sangat sulit dibangunkan. Sementara YoonA eonni terlihat masih mengantuk dan mencoba tidur di sofa , tapi langsung dipukul kepalanya oleh Sunny eonni. Dan Taeyeon eonni berjalan sempoyongan dengan mata tertutup ke arah dapur.

“Magnae lebih baik kau mandi duluan.” Ucap Fany eonni dari depan kamar Jessica eonni dan SooYoung eonni. Ia sepertinya telah berhasil membangunkan SooYoung eonni,karena sooyoung eonni mengikuti langkahnya dari belakang. Aku mengangguk dan berjalan pelan menuju kamar mandi dilantai atas.

“YA!!!  Jung Jessica!! Where is she? Choi Sooyoung??”Tanya Tiffany eonni dengan suara melengkingnya. Sepertinya ia kehabisan kesabarannya membangunkan Jessica eonni dan Sooyoung eonni ditambah lagi membangunkan Yuri eonni. Biasanya aku yang sulit membangunkan Tiffany eonni, tapi ia ternyata juga sulit membangunkan yang lain.Mungkin ia bangun pagi karena hari ini akan ada latihan dengan SM Town kalau tidak, pasti sulit membangunkannya juga.

Selesai mandi aku langsung menuju kamarku dan mengenakan baju training yang tadi kusiapkan sembari menenteng tas gendong Louis Veiton kesayanganku. Lalu kusambar black coatku. Aku keluar kamar, dan melihat mereka juga sibuk bersiap-siap. Hyoyeon eonni yang telah beres memasak juga sudah selesai mandi masuk ke dalam kamar. Tiffany eonni yang sepertinya telah siap sejak tadi kembali sibuk membangunkan Yuri eonni yang kembali terlelap dalam tidurnya.

“KWON YURI!!!Are you sleeping again??LOOK at the Clock!!Wake up!!” Teriak Tiffany eonni kembali dengan suara melengkingnya.Itu kebiasaannya jika sedang marah.Ia akan mengomel dalam bahasa inggris. Ya beginilah pagi di asrama kami. Dipenuhi dengan suara teriakan, suara berebut kamar mandi dilantai atas, suara penggorengan beradu dengan spatula di dapur, dan suara Tv yang berbunyi di ruang tengah tanpa ada yag menonton. Berisik memang tapi aku sangat menyukainya. Aku mengeluarkan ponselku, walaupun Tv menyala didepanku, aku tak tertarik menontonnya.

Aku membaca sms dari Key semalam.Aku sangat senang. Bagaimana tidak ia mengirimi ucapan selamat malam, yah meskipun sangat singkat, tapi aku sudah cukup dibuatnya  tersenyum dalam mimpiku.

From : Kim KeyBum SHINee :)

GoodNight!

Singkat sekalitapi aku senang karenanya.Aku juga membalas,tak kalah singkat.Aku bingung ingin membalas apa jadi aku hanya mengucapkan terima kasih. Tidak nyambung memang, tapi ya sudahlah itu sudah terlanjur dikirim.

To : Kim KeyBum SHINee :)

Kamsahamnida :D

Ya itu balasanku, aku harap ia mengerti maksudnya. Tiba-tiba Handphoneku berbunyi,tanda sms masuk.

From : Lee Taeminnie SHINee

Noona, apa nanti kalian hadir saat latihan SM Town??

Ya tuhan Taeminnie ia sungguh sangat polos. Ia menanyakan hal yang sudah pasti akan kujawab ya.

To  : Lee Taeminnie SHINee

Tentu saja :D

Tak lama kemudian balasan pun datang.

From : Lee Taeminnie SHINee

Sampaikan salamku pada Tiffany Noona ya hehe :D Oh ya Noona dapat salam tuh dari KiBum Hyung .

Kalimat terakhir dari sms itupun membuatku terkaget-kaget. Salam dari Key???Oh Tuhan I’m feel like I’m in the air. Senangnya hatiku, ahahhaha. Oh ya salam Taemin untuk Tiff Eonni. Waaahh ada apa ya diantara mereka.

“Fany eonni,”Teriakku memanggil Tiffany eonni yang sepertinya sibuk menggeret Yuri eonni keluar kamar.

“Wae?”Ucapnya sembari melepaskan pegangantangannya dari Yuri eonni dan berhasil membuat Yuri eonni terjatuh dan sadar 100 %.

“Dapat salam dari Taeminnie.” Ku lihat Yuri eonni sudah berlari menuju kamar mandi yang telah sepi dari antrian berebutan tadi.Dan Tiffany eonni seketika mematung mencerna perkataanku.Tapi sedetik kemudian , ia tersenyum lebar dan masuk kedalam kamarnya lalu keluar lagi sembari membawa tas Adidas pink kesayangannya. Sepertinya memang ada sesuatu diantara Tiffany Eonni dan Taemin.

Kami semua sudah duduk rapi di Meja makan , tapi masih ada yang kurang Yuri eonni. Sepertinya ia sedang ada maslaah, tadi saja saat keluar kamar matanya sangat lelah seperti ada banyak pikiran. Saat ia keluar kamar mandi pun tatapannya kosong dan terlihat sedih. Ingin sekali aku menanyakan keadaannya, tapi mungkin nanti saja. Karena Yoona Eonni dan SooYoung eonni sepertinya sudah tidak sabar untuk menyantap nasi goreng dan telur dadar buatan Hyoyeon eonni.

Setelah semua anggota duduk di meja makan Taeeyeon eonni memberitahukan bahwa hari ini kita ada latihan bersama dengan SM Town. Tapi Yuri eonni justru hanya mengaduk-aduk nasi goreng yang ada di piringnya dengan tatapan kosong. Ia kenapa ya?? Apa sedang ada masalah dengan Minho?  Ya meskipun mereka belum memiliki hubungan resmi,tapi kita semua tahu mereka saling menyukai.

Kmai semua menaiki 3 mobil van yang sudah terparkir didepan gedung apartement kami. Aku , Taeyeon eonni dan YoonA eonni masuk kedalam mobil van yang sama. Lalu Tiffany Eonni , Sunny eonni dan Yuri eonni masuk kedalam mobilvan yang ke-dua. Dan kemudian SooYoung eonni , Jessica eonni dan Hyoyeon eonni masuk kedalam mobil van yang terakhir.

Aku sudah sangat tidak sabar untuk sampai ke gedung SM. Ini adalah pertama kalinya aku merasa sangat excited untuk latihan, biasanya aku tidak terlalu suka latihan. Karena saat latihan kita sulit untuk bercanda , walaupun SooYoung eonni dan Hyoyeon eonni akan tetap menghibur kami dengan tingkah laku langka mereka. Ditambah lagi dengan lawakan yang spontan dari mulut jessica eonni. Tapi tetap saja rasa saat latihan berbeda saat shooting. Saat Shooting WGM misalnya aku excited karena bisa belejar instrumen baru atau hal lain sseperti jalan-jalan, meskipun sedikit canggung dengan Yoo~ong Oppa.

Kalian mengira aku dan Yonghwa oppa benar-benar pacaran?? Kalian salah besar. Yonghwa Oppa berpacaran dengan Taeyeon eonni. Kalian kaget?? Y amemang mereka berpacaran, oleh karena itu aku hanya menganggap Yonghwa Oppa sebagai kakak laki-lakiku karena aku memang tak mempunyai saudara laki-laki. Bahkan Yonghwa Oppa tahu aku menyukai Key SHINee.

Sampailah kami dan Tiffany eonni segera menghampiriku.

“Hyunnie  , memangnya Taemin bilang apa? , sampai memberi salam segala.”

“Tadi ia bertanya apa kita ikut latihan hari ini tidak? Trus setelah itu ia bilang, titipslaam ya buat Tiffany Noona. Gitu Fany eonni, mau kutunjukkan smsnya?” Ucapku menawarkan, tapi ia hanya tersenyum sembari mengangguk-angguk.

Aku melihat Taemin melambai kearah Tiffany eonni dengan senyuman merekah diwajahnya. Aku tak pernah melihat Taemin sebahaga itu. Apa ini karena Tiffany eonni? Mereka benar-benar ada sesuatu sepertinya.Kulirik Tiffany eonni juga melambai kearah Taemin. Dan saat aku sedang menatap taemin lagi aku baru sadar, bahwa Key juga tengah menatapku. Tapi saat aku balas menatapnya ia memalingkan wajahnya. Ia kenapa ya?? Tiffany eonni menghampiri Taemin dan tanpa aku duga mereka berdua berpelukan. Itu membuatku dengan member SHINee yang lainnya terkejut.

“Kita masuk yukk.” Ucapnya membuatku mengalihkan pandangan kami kearahnya setelah melihat adegan pelukan didepan kami. Sebenarnya pelukan itu belum selesai.

“Ayo Seohyun-ah kita masuk bersama.” Ajak minho kepadaku. Aku sedikit kecewa sebenarnya, karena bukan Key yang mengajakku masuk tapi justru Minho. Kami pun berjalan beriringan masuk , terkadang Minho membuka pembicaraan dan tentu saja berhubungan dengan Yuri Noona. Key hanya diam, tapi ia berjalan disampingku. Hal seperti ini saja sudah mampu membuatku merona merah , bagaimana jika ia mengajakku berbicara.

“Seohyun-ah hari ini kamu menggunakan pakaian yang simpel sekali.” Ujar Key saat Minho mendahului kami.

“Kan hanya untuk latihan, tapi memangnya aneh ya?? Berarti kemampuanku tidak bertampah dong.”Jawabku. Ia tersenyum manis sekali.

“Tidak ini natural ,dan cocok denganmu. Kau cantik.” Ia bilang aku cantik. Key bilang aku cantik. Tak pernah aku sebahagia ini saat orang menyebutku cantik. Sudah banyak orang yang menyebutku cantik,tapi ini pertama kalinya aku mendengar Key bilang aku cantik.

“Hey Seohyun-ah nanti dengarkan aku nyanyi ya.”Ucapnya kembali dengan senyum menawannya itu.Aku hanya mampu membalas dengan senyum bodoh mungkin. Tak pernah aku merasa sebodoh ini didepan lelaki.

Kami sampai ditempat latihan. Key masih mengajakku bicara. Ia memberitahu apa saja warna yang cocok denganku, dan ia bilang pink, putih dan biru laut lah yang sangat cocok. Jadi sebenarnya pilihanku menggunakan warna merah marun teramat salah, tapi ia selalu bilang hari ini aku sangat cantik.

Aku emnghampiri Yuri enni yang duduk disamping Jessica eonni . Sepertinya ia tak menyadari kehadiranku karena ia hanya terdiam mematung dengan tatapan kosong. Tapi tiba-tiba aku kaget saat ia berdiri dan langsung keluar ruangan. Ada apa dengan Yuri eonni.

“Sica eonni ~~~” panggilku pada Jessica eonni yang saat ini sedang berjuang menahan kantuknya.

“waeyo?”Jawabnya pelan.Ia mengubah posisi duduknya agar tak mengantuk.

“Yuri eonni kenapa??”Aku akhirnya bertanya pada Sica eonni. Mungkin ia tahhu Yuri eonni kenapa.

“Memangnya yuri kenapa??” Tapi aku salah Sica eonni justru tak tahu apapun. Ya itu memang wajarnya bagaimana kita menyadari ekadaan sekitar dengan mata yang sinarnya tak lebih dari 5 watt.

Yuri eonni kembali masuk kedalam ruangan kali ini dengan buru-buru dan langsung duduk. Matanya merah seperti habis menangis. Ingin sekali aku menanyakan keadaannya, tapi latihan segera dimulai beberapa saat setelah Taemin masuk bersama Tiffany eonni.

SHINee tampil pertama dengan lagu Obsession. Aku jadi teringat Key memintaku untuk mendengarkannya saat bernyanyi. Aku menatap Key, tapi mendengar suaranya membuatku ingat saat ia mengatakan bahwa aku sangat cantik hari ini, dan itu mampu membuat senyum-senyum sendiri.Meskipun begitu mataku tak lepas dari Key. Ia juga terlihat senang.

Latihan selesai dan Key duduk tak jauh dariku, tapi ia pindah dan akhirnya duduk disampingku. Kalian tahu aku sangat bahagia karenanya . Mungkin nanti malam aku bisa tidur dengan sangat nyenyak karena akan mimpi indah.

“Seohyun, menurutmu gaya rambut apa yang cocok denganku?” Tanya Key padaku. Jujur aku sangat suka gaya rambutnya dulu saat promosi lagu “Noona Neomu Yeppeo” Dia terlihat sangat keren.

“mmmm saat promosi Noona neomu Yeppeo mungkin.”

“Ya pilihanmu tepat, karena memang aku saat itu sangat ganteng,,,” Ucapnya smebbari tertawa. Aku pun ikut tertawa. Ternyata ia sangatlah Percaya diri. Tiba-tiba perhatian kami berdua teralihkan oleh sebuah kejadian yang sangat bersejarah.

“YURI NOONA!!!” Teriak Minho  membuat semua orang yang ada didalam ruangan ini menoleh padanya.Aku pun ikut menoleh, bersamaan denga Key yang juga menoleh kearah Minho.

“Kau tahu aku sangat menyukaimu. Kumohon percayalah padaku Aku sangat menyukaimu. Maafkan aku yang telah mencintaimu ini Noona. Tapi tahukah kau , melihat air matamu yang jatuh di tangga tadi hatiku sangat teriris. Aku tak ingin melihatmu menangis. Aku sayang padamu Noona. Sangat sayang padamu. Aku sangat mencintaimu Noona. Sangat mencintaimu. Percayakah engkau dengan semua perkataanku ini Noona??” Ucapnya dengan lantang dan tegas, seketika kesibukan diruangan ini terhenti seketika. Semua mata mengarah pada Yuri eonni dan Minho. Aku hanya terbengong mendengar ucapannya.Minho sangat berani , ia mengatakannya didepan semua orang. Ini kejadian yang sangat bersejarah.

“Percayakah engkau Noona padaku??” Ucapnya dengan sangat tegas sembari menarik tangan Yuri eonni. Mereka berdua terdiam sesaat. Epertinya Yuri eonni perlu mencerna beberapa saat situasi ini. Tapi ia mendekatkan wajahnya kearah Minho dan tentu saja membuat kami yang ada dalam ruangan itu berteriak histeris.

“Chukkaeyeo …” Teriak kami semua. Ini sungguh sangat membahagiakan bagi kami. Akhirnya Yuri eonni tak terlihat sedih lagi. Dan sepertinya mereka berdua mendapat restu dari seluruh keluarga SM Town, karena semua berteriak senang dan bahagia. Kami ikut larut dalam kebahagiaan itu.

Saat aku ingin memberi selamat kepada Minho dan Yuri eonni. Tiba-tiba Key menarik tanganku.

“Seohyunnie dengarkan aku. Ini hanya akan kuucapkan 1 kali saja.” Ucapny sembari menggenggam tanganku. Jantungku kembali berdetak tak karuan.

“Ne..” jawanku menatap lurus kematanya yang terlihat sangat indah itu.

“I Love You.” Ia mengucapkan 3 kata itu. Aku hanya terpaku berusaha mempercayai bahwa ini adalah kejadian nyata.

“YA , seohyunnie kau dengar tidak? Kan tadi sudah kubilang hanya akan kuucapkan 1 kali saja.” Aku masih terpaku. Bibirku terasa kelu. Sulit untuk mengeluarkan kata-kata.Tiba-tiba ia memelukku. Aku merasakan sekarang perhatian orang-orang mulai kearah kami.

“Kau dengar , aku bilang I Love You?” Tanyanya lagi.

“Ne.,,,” ucapku akhirnya. Lidah ini akhirnya mengeluarkan kata-kata juga.

“Lalu??” Tanyanya sembari melepas pelukanku.

“Will we start??” Ia berlutut dihadapanku sembari mengenggam tanganku lembut.Sayup –sayup aku dengar sorakan kearah kami. Mataku tak lepas untuk memandangnya sejak tadi.
“Yeeeaahh, we will. And it Just began.” Ia langsung mengambur memelukku dan mengangkat tubuhku memutar-mutar. Aku sangat senang ternyata cintaku tak bertepuk sebelah tangan, dan ternyata ini semua dimulai sejak ini.

###

HALLO SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

udah lama ga main kesini dan ternyata blog ini udah berubah jadi keren banget. Maaf banget aku ga post FF disini. Karena sibuk posting di blog aku dan blog sebelah heheh.

Pas aku lihat ternyata di blog ini Sequel SHINee Generation yang aku buat belom lengkap ya?? Jadi mau aku lengkapin dulu.

Nah ini Daftarnya

SMILE” = Taemin – Tiffany

MISTAKE” = Minho – Yuri

Maybe No?!” = Jonghyun – Jessica

WAJIB KOMEN LOH YAAA🙂

6 responses

  1. Omo!! Author..ini bagus banget..jarang banget nemu ff yg pairnya SeoKey…
    Gomawo Ƴɑ̤̥̈̊ thor..soalnya α̣κù SeoKey shipper..
    Bikin Ff SeoKey lagi Ƴɑ̤̥̈̊….

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s