[PROLOG] The Name

Author                  : Hadeehh… kalo udh ChoRa couple gini pasti Trik yg buat -_-v

Cast                       : Kwon Yoora (Past, Now, and Future), Cho Kyuhyun, Kim Heechul, Kim Hyuna.

Other Cast          : KPOP (Gak tahu siapa aja yang bakal muncul, trik nulis sesuai mood and feel soalnya.)

Genre                   : Thriller, Romance, Mystery.

Rating                   : 17+ (For the Thriller Scene. NO SMUT SCENE!!)

Disclaimer           : I just own the story.

 

If you wanna read, read it. But, don’t copy paste without my permission. Comment? Like? It’s up to you :D   I don’t force you to do it ;)

 

1919

 

‘The same curse will continue to flow into the blood descendants of the same name.’

‘Live in fear, wouldn’t that be fun?’

‘Listen to what you hear. Don’t believe what you see and what they say. There’s only truth in what you hear well.’

‘Mind and heart, what do you choose?’

‘There will always be a LIE in BELIEVE, an OVER in LOVER, an END in FRIENDS, an US in TRUST, and an IF in LIFE. So? Wouldn’t that mean it’s better to be alone than in bad company?’ –Ruby Cantu-

‘You will always alone in your life.’

 

Yoora menatap kedua tangannya yang bersimbah darah dengan mata berkaca-kaca. Isakan-isakan kecil mulai terdengar dari mulutnya. Bibirnya bergetar. Bulir-bulir air mata mulai jatuh membasahi pipinya.

Perlahan ia menurunkan kedua tangannya dan menatap sesosok mayat di hadapannya. Badannya bergetar hebat.

“Jinki… Kenapa… Kenapa? Kenapa kau pergi??” tangisnya.

“Jinki… hiks… Jinki… aku… hiks… aku mencintaimu… kenapa kau tinggalkan aku?? Tidak. Kau bukan hanya meninggalkanku! Kau meninggalkan anak kita juga!!” isak Yoora sembari mengelus perutnya yang masih datar.

“Kau berjanji padaku akan menikahiku. Mana janjimu?! Mana?!” jeritnya.

“Hiks… bagaimana aku bisa membesarkan anak ini sendiri??? Aku tidak sanggup Jinki!!”

 

‘The same curse will continue to flow into the blood descendants of the same name.’

‘Live in fear, wouldn’t that be fun?’

‘Listen to what you hear. Don’t believe what you see and what they say. There’s only truth in what you hear well.’

‘Mind and heart, what do you choose?’

‘There will always be a LIE in BELIEVE, an OVER in LOVER, an END in FRIENDS, an US in TRUST, and an IF in LIFE. So? Wouldn’t that mean it’s better to be alone than in bad company?’

‘You will always alone in your life.’

 

Yoora menutup telinganya dan memejamkan matanya. Ia terus menggeleng-gelengkan kepalanya, meyakinkan dirinya bahwa suara yang ia dengar tidak pernah ada.

“Why me??” desisnya.

 

2011

‘The same curse will continue to flow into the blood descendants of the same name.’

 

Yoora terbangun dari tidurnya. Nafasnya memburu. Keringat bercucuran dari dahinya.

‘Suara itu lagi…’ batinnya.

 

‘You will always alone in your life.’

Yoora menolehkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. Ia merasa suara yang ia dengar berasal dari tempat yang dekat dengannya.

“Euungghh…” ia mendengar erangan seseorang di sampingnya.

“Nightmare again huh?!” tanya Kyuhyun, kekasihnya, yang berbaring di sebelahnya.

Yoora menganggukkan kepalanya pelan.

“Gwaenchana. I’m here.” Kyuhyun menarik Yoora ke dalam pelukannya.

“Let’s sleep again!” Yoora hanya menganggukkan kepalanya dan mulai memejamkan matanya kembali.

 

‘Listen to what you hear. Don’t believe what you see and what they say. There’s only truth in what you hear well.’

‘Mind and heart, what do you choose?’

 

Yoora mencoba untuk mengabaikan suara-suara yang ia dengar. Namun semakin lama suara-suara tersebut semakin mengganggunya.

Tangan Yoora bergerak mencari-cari dimana tangan Kyuhyun. Ia menarik tangan Kyuhyun dan meletakkan tangan Kyuhyun di telinganya.

Kyuhyun menatap Yoora heran. Yoora menunjukkan senyum di wajahnya ketika Kyuhyun akan membuka mulutnya, bertanya.

Merasa kekasihnya baik-baik saja, Kyuhyun pun tersenyum dan membiarkan tangannya menutupi telinga Yoora.

 

‘There will always be a LIE in BELIEVE, an OVER in LOVER, an END in FRIENDS, an US in TRUST, and an IF in LIFE. So? Wouldn’t that mean it’s better to be alone than in bad company?’

 

Yoora mencoba mengabaikan tulisan yang tiba-tiba saja muncul dalam penglihatannya. Ia ingin membuka matanya. Tulisan-tulisan itu terlalu mengusiknya. Tapi ia takut. Ia takut untuk membuka matanya dan menemukan dirinya dalam ruang yang penuh akan ketakutannya sendiri.

 

‘Live in fear, wouldn’t that be fun?’

 

Yoora semakin merapatkan tubuhnya ke tubuh Kyuhyun. Tangannya menggenggam tangan Kyuhyun yang menutupi telinganya.

 

‘Aku… takut…’

 

~The Name’s Status: Will Be Start As Soon As Possible~

 

Ahay… FF baru ^^ hehe… trik lagi kangen nih nulis FF bergenre Thriller & Mystery. Udah beberapa bulan semenjak FF Bleak November *hayo.. masih pd inget Bleak November?* trik kelar, Trik gak nulis Thriller lagi u,u

Sekarang mau nyoba nulis thriller lagi di sela-sela pengerjaan You Must Marry Me, JCE Series, ama I Wanna Be Your Prisoner :D

Semoga hasilnya gak mengecewakan kayak FF2 Trik yg sebelumnya yah :)

 

Okay, sekian aja dari trik… tungguin chapter 1nya ya ^^ Dan UM3 juga… insyaallah *insyaallah loh ya ._.v* besok trik post chapter 4 (NB: UM3 Before Story chap End belom kelar ._.V)

Oya, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya :D

Maafin kesalahan trik baik yg di sengaja atau nggak, maafin juga kalo trik itu cerewet, ngeselin, and narsis -_- Di Maafin kan ya?? Iya dong harus di maafin, ini kan bulan suci ramadhan –> Maksa bgd #SaltoYuks ._.V

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s