The Strawberry Juice ( Part 4 )

Author           :   Sunshineer

Genre             :   Romance, Family, School

Rated              :   PG – 15

Main Cast      :

–          Lee Sun Kyu aka Sunny SNSD

–          Park Jungsoo aka Leeteuk Super Junior

–          Jung Byung Hee  aka G.O MBLAQ

Support Cast :

–          Lee Sungmin aka Sungmin Super Junior

–          Park Hyomin aka Hyomin T-ara

–          Lee Joo Yeon aka Jooyeon  After School

–          Lee Donghae aka Donghae Super Junior

–          Stephanie Hwang aka Tiffany SNSD

Baca Juga :    Cast   |   Part 1   |    Part 2   |   Part 3    |   Part 4

______________________

Annyeong Haseo ^^

Aku muncul lagi nih dengan kelanjutan cerita The Strawberry Juice yang ke 4. Mungkin bisa dibilang cerita kali ini bertema dengan pernyataan cinta, karena disini cast-castnya terjebak disituasi tersebut (?) alias pada menyatakan cinta pada orang yang mereka sukai. hehehe siapa yaaa??

Sebelumnya makasih yaa!! buat para reader yang udah setia baca FFku ini. Dan mudah-mudahan kali ini para reader juga suka baca FFku ini….

 Ini original bikinan aku lho! jadi jangan sembarangan copas(red copycat) yaa…

DON’T BE SIDERS PLEASE!!!

Happy Reading ^^

_________________________

Hari ini Sungmin Oppa mengajak kelompoknya untuk belajar dirumah. Sudah pasti Jungsoo Sunbae juga akan datang kerumahku, aku sudah tidak sabar menunggu dia datang.

Ting Tong Ting Tong

Aku segera berlari menuju pintu rumah, sedangkan Sungmin Oppa hanya duduk diam di ruang keluarga.

Aku sangat terkejut ketika Jungsoo Sunbae datang bersama seseorang yang sangat aku kenal. Jooyeon merangkul lengan Jungsoo Sunbae dan tersenyum menang kearahku.

“ Annyeong Sunkyu-aa..” Sapa Jooyeon kepadaku, sedangkan Jungsoo Sunbae hanya diam dengan wajah dinginnya.

Butuh waktu yang lama untukku merespon salam Jooyeon. “ Eh.. Annyeong Jooyeon. Silahkan masuk..”

‘ Untuk apa Jooyeon datang kemari? Apakah mereka ada hubungan? Apakah Jooyeon yang menbuat sikap Sunbae akhir-akhir ini berubah? ’ pikirku dalam hati.

‘Ah tidak mungkin, pasti ini hanya kebetulan saja.’ Aku terus memikirkan hal-hal positif agar aku tidak merasa kecewa.

Aku membawakan minum dan sedikit cemilan untuk mereka, dan  mencoba untuk bergabung dengan mereka. Tapi Jooyeon terlihat tidak senang dengan hal itu.

Sekilas Jungsoo Sunbae dan Jooyeon terlihat sangat dekat. Aku benar-benar tidak percaya dan tidak bisa menerima jika mereka benar-benar ada hubungan.

Sesekali aku mencoba untuk mendapatkan sedikit perhatian dari Jungsoo Sunbae dengan pertanyaan-pertanyaan kecilku. Karena terlalu sering aku bertanya Jungsoo Sunbae terlihat sangat terganggu oleh ulahku.

“ Sunbae kenapa kau-“

“ Sunkyu-aa tidak bisakah kau lebih tenang sedikit.” Belum sempat aku menyelesaikan pertanyaanku Jungsoo Sunbae sudah memotongnya.

Mendengar Sunbae berkata seperti itu, rasanya aku ingin menangis seketika itu juga. Ditambah lagi dengan Jooyeon yang terlihat sangat senang mendengar Sunbae mengatakan hal itu padaku. Tanpa berkata apa-apa, aku langsung pergi meninggalkan mereka. Seharian itu aku hanya berdiam diri dikamar.

Keesokan harinya sikap Sunbae tidak berubah, dia tetap terlihat tidak memperdulikan kehadiranku. Rasanya sakit sekali ketika Sunbae terlihat sangat tidak memperdulikan aku.

Aku menceritakan semua hal ini pada Hyomin, tapi dia hanya bisa menyuruhku untuk bersabar dan menanyakan kepada Jungsoo Sunbae apa yang sebenarnya terjadi.

“  Sunbae!! Tunggu aku!!” Teriakku

Brukkk!!

Aku terjatuh ketika aku berlari mengejar Jungsoo Sunbae. Sebenarnya aku sangat ingin menanyakan hal yang selama ini menggangguku.

“ Kau tidak apa-apa Sunkyu-aa?” Tiba-tiba seseorang datang membantuku berdiri.

“ Kamsha.” Setelah itu aku membersihkan kakiku yang sedikit kotor. Aku sangat terkejut ketika melihat orang yang menolongku.

“ Mwo?! Apa yang kau lakukan disini Oppa?” tanyaku heran melihat Byunghee Oppa berada disekolahku.

“ Sunkyu-aa!!” Hyomin datang menghampiri kami.

“ Waeyo Hyomin-aa?” Tanyaku

“ Aku pikir kalian belum bertemu.” Lanjut Hyomin

“ Memangnya kenapa?” tanyaku curiga.

“ Aku akan sekolah disini, dan juga aku sekarang adalah teman sekelasmu.” Jelas Byunghee Oppa membuatku tak percaya.

“ Benarkah?” tegasku

“ Benar Bunny-aa…” Byunghee mencubit kedua pipiku.

“ Yaa Oppa kenapa kau masih memanggilku seperti itu?”

“ Itu hakku.”

“ Oppaaa!”

Byunghee merangkulku berjalan menuju kelas, Hyomin mengikuti disisiku yang lain. Sekilas aku melihat kearah Hyomin, dia terlihat berbeda. Pipinya terlihat merah dan dia terus menyunggingkan senyum.

Sunny POV end

Hyomin POV

“ Annyeong Hyomin-aa..” Seseorang menghampiriku ketika aku sedang berada diruang guru.

“ Annyeong.” Aku berbalik menghadap orang itu.

“ Apa kabar?” tanyanya

“ Yaaa Byunghee!! Sedang apa kau disini? Bukankah kau seharusnya berada di paris sekarang?” aku sangat terkejut melihat byunghee berdiri dihadapanku sekarang.

“ Aku murid baru disini.”

“ Benarkah? Apakah Sunkyu sudah tau?”

“ Belum, setelah dari sini aku akan menemuinya.”

“ Kau harus cepat memberi tahunya, dan jangan membuatnya terkejut.”

“ Oke!!”

“ Baguslah, kalau begitu aku duluan karena ada yang harus aku kerjakan.”

Aku berjalan keluar dari ruang guru. Aku sangat tidak percaya Byunghee sudah kembali lagi kesini.

“ Hyomin-aa!!” panggil seseorang padaku ketika aku akan masuk kedalam kelas.

Betapa terkejutnya aku. Ternyata orang yang memanggilku adalah Sungmin Sunbae. Aku mulai merasa jantungku berdegup semakin kencang, ketika Sungmin Sunbae berjalan mendekatiku.

“ Yaa Hyomin-aa kenapa kau diam saja?”

“ Waeyo Sunbae?” Aku tidak memperhatikan pertanyaannya tadi.

“ Sudahlah lupakan.”

“ Oh.. Sunkyu tidak ada di kelas Sunbae. Mungkin dia sekarang ada di kantin.”

“   Aku tidak mencari Sunkyu.”

“ Lalu untuk apa kau datang ke kelasku?”

“ Mencarimu.”

“ Mwo?! Mencariku? Untuk apa?”

“ Ayo ikut denganku.” Sungmin Sunbae menarik tangankku.

Ternyata Sungmin Sunbae membawaku menuku taman sekolah yang berada tak jauh dari lapangan olagraga.

“ Sunbae.. Kenapa kau membawaku kesini?”

“ hari minggu ini, apakah kau ada acara?” tanya Sungmin tanpa basa basi

“ mwo? Hari minggu? Sepertinya tidak.” Aku sedikit mengingat-ingat jadwal lesku.

“ Hyomin-aa maukah kau berkencan denganku hari minggu nanti.”

“ kencan?!!! Kau tidak bercandakan Sunbae?” Mendengar Sunbae berbicara seperti itu, membuatku sulit untuk bernafas.

“ Aku serius Hyomin-aa, lihat wajahku! Apakah terlihat seperti orang yang bergurau?” Sungmin Sunbae menunjukkan telunjuk ke wajahnya.

“ Aniyo..” Aku menggelengkan kepalaku

“ Bagaimana? Apakah kau mau?”

“ Ba-baiklah Sunbae!” Jawabku tanpa pikir panjang dengan sedikit tergagap karena gugup.

“ Aku akan menunggumu di Lotte World jam 10 pagi. Oke?”

“ Oke.”

“ Kalau begitu aku duluan.” Pamit Sunbae dan kemudian pergi meninggalku.

“ Nee..”

Setelah Sunbae berjalan menjauh dariku, aku segera berlari mencari-cari Sunkyu. Saat berlaripun jantungku tidak berhenti berdegup kencang, rasanya aku ingin hari minggu cepat datang

“ Mwo?! Apa yang kau lakukan disini Oppa?” Sunkyu terlihat sangat terkejut melihat Byunghee di hadapanya.

“ Sunkyu-aa!!” Aku berlari menghampiri mereka

“ Waeyo Hyomin-aa?” Tanya Sunkyu

“ Aku pikir kalian belum bertemu.” Lanjutku

“ Memangnya kenapa?” tanya Sunkyu curiga.

“ Aku akan sekolah disini, dan juga aku sekarang adalah teman sekelasmu.” Jelas Byunghee Oppa pada Sunkyu, sedangkan Sunkyu terlihat tidak percaya dengan apa yang dikatakan Byunghee.

Aku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanku. Aku terus tersenyum tanpa memperdulikan orang yang melihatku. Mungkin aku akan menceritakan hal tadi pada Sunkyu lain waktu.

Hyomin POV end

Author POV

Hari Minggu

Hari yang ditunggu-tunggu Hyomin, akhirnya datang juga. Hyomin sudah tiba di Lotte World sejak pukul 8.30 pagi. Hyomin datang lebih awal, karena dia tidak mau terlambat pada kencan pertamanya bersama Sungmin.

Berkali-kali Hyomin melihat jam tangan, tepat pukul 9 pagi. Ini sudah yang kedua puluh kalinya Hyomin melihat jamnya, tapi Sungmin belum datang juga. Hyomin mulai ragu bahwa Sungmin akan datang.

“ Hyomin-aa!!” Teriak Sunkyu pada sahabatnya, dia berjalan menghampiri Hyomin.

“ Sunkyu! Byunghee! Sedang apa kalian disini?” Hyomin terlihat sangat terkejut melihat mereka.

“ Oppa mengajakku kesini. Dan kau sedang apa disini?”

“ …” Hyomin bingung untuk menjawab pertanyaan Sunkyu.

“ Apakah kau ada kencan?!” Sunny mulai menggoda Hyomin. Seketika itu wajah Hyomin memerah.

“ Oppa ternyata Hyomin benar-benar ada kencan. Lihat saja wajahnya memerah ketika aku menyebut kata ‘kencan’.” Goda Sunkyu

“ Aku rasa begitu.!!” tambah Byunghee

“ Hyomin-aa mianhe aku datang terlambat.” Sungmin tidak menyadari keberadaan adiknya.

“ Yaaa Oppa! Jadi kau dan Hyomin akan berkencan?” Tanya Sunkyu tak percaya

“ Memangnya ada yang salah?” tanya Sungmin tidak memperdulikan ketidak percayaan Sunkyu.

“ Aniyo, hanya saja aku pikir kau- ”

“ Ayo Hyomin kita tinggalkan saja nenek ini.” Sungmin merangkul Hyomin dan mengajaknya pergi dari sana.

“ Yaaaa Oppaaa!!” teriak Sunkyu yang tidak terima ditinggalkan begitu saja.

“ Sudahlah Sunkyu biarkan mereka.” Byunghee berusaha untuk mencegah Sunkyu.

“ Tidak bisa Oppa, aku ingin penjelasan dari mereka.” Ketika Sunkyu hendak berlari mengejar Sungmin dan Hyomin, Byunghee menggenggam erat lengan Sunkyu.

“ Sunkyu-aaa, sudahlah..”

“ Nee.. “

Malam ~~~

Tanpa terasa gelap sudah menyelimuti langit. Hampir seharian ini Sungmin dan Hyomin berjalan bersama.

“ Kau mau naik bianglala Hyomin-aa?” Tanya Sungmin

“ Tentu” Hyomin tak henti-hentinya mengumbar senyum pada Sungmin

Dari atas sini mereka dapat melihat gedung-gedung yang tinggi bermandikan cahaya terang. Terlihat begitu indah, penuh warna dan sangat berkilau dimalam yang gelap ini.

“ Hyomin-aa..”

“ Waeyo Sunbae?”

“ Sudah sejak lama aku ingin mengatakan ini padamu, tapi aku tidak pernah memiliki keberanian untuk itu.” Hyomin hanya diam untuk mencerna semua yang dikatakan Sungmin padanya.

“ Tapi aku pikir semuanya tidak akan berjalan baik jika aku hanya diam dan tidak mengatakan hal ini.” Hyomin tetap diam.

“ Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan ‘ aku menyukaimu Hyomin-aa’. Aku tidak akan meminta kau menjadi yeojachinguku, yang terpenting kau sudah mengetahui perasaanku padamu.” Sungmin menatap Hyomin dalam-dalam.

“ Benarkah itu Sunbae?” Tegas Hyomin

“ Tentu Hyomin, aku sangat menyukaimu.” Jawab Sungmin tanpa Ragu.

“ Tapi kenapa kau tidak memintaku untuk menjadi yeojachingumu?” Tanya Hyomin dengan polosnya. Sungmin hanya sedikit tidak percaya Hyomin berkata seperti itu.

“ Karena aku tidak yakin kau mau menjadi yeojachinguku.”

“ Seharusnya kau bertanya Sunbae!! karena aku mau menjadi yeojachingumu.”

“ Mwo? Benarkah?”

“ Hmm.”

“ Baiklaaaah.. Kalau begitu maukah kau menjadi yeojachinguku?”

“ Tentu Sunbae.”

Sungmin mengecup kening Hyomin dengan lembut. Hyomin terlihat sangat bahagia, karena ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.

Author POV End

Byunghee POV

Sudah seharian ini aku mengajak Sunkyu berkeliling Lotte World dan menjajal semua permainan yang ada disini.

“ Oppa kenapa kau mengajakku kesini?”

Aku mengajak Sunkyu untuk duduk disebuah bangku taman yang berada dibawah salah satu pohon besar disini.

“ Kau ingat tidak, ini adalah tempat saat aku menyatakan perasaanku kepadamu waktu SMP dulu?”

“ Nee.. Aku ingat..” Sunkyu mengangguk pelan

“ Saat itu aku yakin kau akan menolakku, tapi ternyata tidak.”

“ Oppa..”

“ Sunkyu-aa.. apakah kau masih menyukaiku?”

“ Mwo?!” Sunkyu terdengar sangat terkejut.

“ Saat berada di Paris aku tidak pernah berhenti untuk menyukaimu, hingga saat inipun aku tetap menyukaimu.”

“ Oppa sudahlah jangan bercanda seperti itu!!” elak Sunkyu

“ Apakah kau mau memulainya dari awal lagi bersamaku?”

“ Oppa…”

Dia menatapku dengan tatapan tidak percaya. Lalu aku peluk tubuh mungilnya, dan kemudian aku kecup keningnya.

“ Jeongmal saranghae Lee Sunkyu. Jeongmal saranghae.. Mari kita mulai dari awal lagi!” Aku kembali menyatakan perasaanku pada Sunkyu.

“ Nee..” Dia mengangguk pelan dalam pelukanku.

Setelah mengetahui jawabannya aku sangat bahagia. Aku semakin memeluknya erat, dan dia membalas pelukanku. Aku tidak ingin melepaskan pelukanku padanya. Aku berharap waktu berhenti saat itu juga.

“ Aku berjanji tidak akan melepaskanmu lagi Sunkyu-aa.” Janjiku pada Sunkyu, tapi dia hanya membalasnya dengan anggukan kepala.

Byunghee POV end

—- TBC —-

Gimana chingu?? Nambah aneh aja yaa ceritanya?? Maaf yaaa kalo ngga suka. Yang pasti aku bersyukur banget udah bisa nyelesaiin FF ini. Jadi kalo ada kesalahan dan keanehan tolong dikoreksi yaaa chingu… Tapi pake kalimat dan bahasa yang baik #plakk author banyak minta.. hehehe

DONT BE SIDERS!!

Annyeong ^^

11 responses

  1. Am I first?
    Whoaaa!!! Neomu neomu gomawo ma author udh mau nyatuin Hyomin ma Sungmin.
    Mereka t idolaku bgt…tp org nganggep ak aneh gr2 pairing Hyomin Sungmin it jrang bgt *curcol*
    tapi…Jungsoo koq gt sii??? Sunny sedih aku jg sedih😦
    Ok!!!! Daebakk chinguu!!!! Aku suka
    dtunggu lanjutannya^^

  2. jung soo sikapnya berubah apa gara2 cemburu sunkyu deket ama byunghee??
    gimana klo tau sunkyu dah jadian ama byunghee???pasti lebih patah hati deh…..
    lanjut……….

  3. Daebak thor cerita’y..
    duh jd ga sabar nggu next part ,, jgn lama” ya thor post next part’y..

    klu sunkyu sm byunghee trus jungsoo oppa sama aku ajah ya #meluk teuki oppa

  4. Wuidiiiih Sungmin sama GO janjian mau nembak cewek ya? #plak
    Abis barengan gitu..
    Ai abang Leeteuk kalo cemburu serem juga ya, malah jadi berubah sikap gitu..
    Kalo begitu tau Sunny balikan lagi, wuaah bisa2 makin cemburu tuh..
    Lanjutannya ditunggu🙂

  5. nice ff…
    suka banget,, apalagi main cast-nya Sunkyu🙂 *bias ane #plak, ga ad yg nanya.
    lanjut chingu, walo pair-nya bukan sunsun, tapi tetep aja suka.
    *readers baru nyari perhatian.🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s