LOVE’S GIRL part 1

Title                :
Love’s Girl Part 1

Genre              : Sad,Romance *maybe*

Length             :Two Shoot

Author                        :Yoo Ah Ri aka Nurhuzaifah Amini

Rating            :G

Main Cast       :

1. Park Ji Yeon ( T-ARA)

2.Park Sanghyun aka Thunder aka Cheoondung ( MBLAQ)

3.Yoo Seong Ho

4.IU aka Park Yu Jin

Annyeong readers…Ini adalah FF sekaligus karya
pertama yang aku persembahkan buat readers FF tercinta..Main castnya adalah
semua biasku…jadi jangan ada yang protes sma couple ini..

FF ini aku buat sesuai dengan alam imajinasi aku,jadi tidak ada kesamaan
tempat,waktu,ataupun alur crita*udah kayak FTV aja nih,kekeke* n FF ini
saaaaaaaangggggggggaaaattttt n masih jauh dari kesempurnaan,jdi di mohon buat
para readers,khusus.y silent riders…pliiiiiiiiiiiisssssssssssss…

aku mhon tobat yah…kasi kritik,saran,etc yng jelas kalian koment FFku ini..

Readers:authornya banyak bacot,timpukin sandal…:D

ya,udah,,,daripada klian penasaran sama crtaku yang luar biasa ini#cielahhh..

lnsung aja kita saksikan..Cekidot..hhahaha..

Author POV

Sekitar pukul 10 P.M(waktu
Seoul),seorang gadis berjalan seorang diri di sebuah gang yang terhitung sepi
dan rawan kejahatan.Gadis ini memberanikan pulang seorang diri karena dia baru
selesai bekerja part time dan bus yang biasanya ia tumpangi,sudah tdk ada..

“Ah,aku pulang saja sendiri..daripada aku harus menunggu bus sampai esok pagi..
“ucap gadis itu.

Yah,gadis ini adalah Park Ji Yeon.Dia adalah seorang gadis SMA yang mandiri,pekerja
keras dan tak kenal lelah.Bayangkn saja,setelah pulang sekolah ia harus kembali
ke tempat dimana ia bekerja,sebagai pengantar pakaian di tempat loundry.Setelah
bekerja di sana,ia masih harus melanjutkan kerjanya di di sebuah toko
kue,sebagai penjual.Semua itu ia lakukan demi mencukupi kebutuhan hidupnya
semenjak ibunya meninggal dan ayahnya entah dimana keberadaannya.Dulunya,Ji
Yeon adalah gadis normal yang kerjanya setiap hari hanya sekolah,shopping,makan
dan bersenang2 layaknya gadis biasa.Namun,semenjak ayahya dinyatakan
bangkrut,dan semua fasilitas mewah yang selama ini ia nikmati harus
disita,ibunya harus masuk rumah sakit karena serangan jantung dan hanya bberapa
hari di rawat di rumah sakit,beliau meniggal,kehidupan Ji Yeon benar2 berubah.Ia
menjadi lebih pendiam dan dijauhi oleh teman2nya.Namun,di saat seperti itu
ternyata ada seorang gadis yang menwarkan diri kepada Ji Yeon untu menjadi
sahabatnya.Ne,Park Yu Jin.Seorang gadis lugu dan polos.Dia sebenarnya orang
kaya,namun karena sifatnya yang tertutup hingga tak da seorangpun yang tau
btapa kayanya dirinya.Dan sejak mengenal Ji Yeon,ia jadi lebih sedikit terbuka
dan lebih ceria dari biasanya.Begitupun dengan Ji Yeon,semakin lama ia semakin
bisa menerima apa yang terjadi dengan dirinya dan mencoba bangkit dari
keterpurukannya.

Ji Yeon POV

“Ah,sialnya aku hari ini..pagi tadi sudah terlambat ke sekolah,ditambah aku
lupa mengerjakan tugas dari Jung So sosengnim,dan akhirnya aku dihukum tidak
boleh mengikuti mata peljarannya,huh,sekarang aku harus lembur dan ketinggalan
bus terakhir dan harus pulang dengan jalan kaki”ucapku dengan tampang yang
super duper manyun.

“Kajjma,sepertinya dari tadi ada yang mengikutiku”aku membalikkan badan dan tak
ada seorangpun yang aku lihat..

“Ah,sudahlah.Mungkin hanya perasaanku saja”aku pun kembali melanjutkan perjalanan.Hanya
berselang  beberpa detik stelah aku
berbalik,tiba2 ada yang mnarik tasku.Kontan saja aku  berbalik dan mendapati seorng bertubuh
jangkung sdang membawa lari tasku..

“Copet….copett….copet….”teriakku sambil brlari mengejar copet itu.

Tiba2 dari arah depan,ada seorang namja yang menghadang copet itu dan membrikan
2 kali geboman..

*DUKKKK*

*DUKKKK*

Dan merebut tas itu,stelah pencopetnya ngacir gak tau kmana..hehe

Namja itu brlari ke arahku..

“Ini punyamu kan???”Tanya namja itu.

Aku baru sadar klo namja d depanku ini tenyata sangat tampan..Aigooo,berpikir
apa aku ini.

“Ne,gomawo sudah menolongku..aku tdk tau
apa yng akan terjadi dengan tasku klo kamu tdk ada”ucapku.

“Ne,cheonma.”ujanya lalu prg..

“Jakkaman”ucapku tiba2..lalu berlari ke arahnya

“Park Ji Yeon Imnida”ucapku seraya memperkenalkan diri sembari mengulurkan tangan.

“Yoo Seong Ho imnida”balasnya sambil tersenyum manis.

Omooo…senyumnya mengalihkan duniaku..kakakaka..

“Ne,bangapta seong ho-shi..”ucapku.

“Nado,Ji yeon-shi.Mian aku harus prg..skg”Ujarnya lalu prg memblikkan badan.

“Ne”ucapku yang memandangi punggungnya hingga ia berbelok.

Aku pun melanjutkan perjalananku menuju  rumah..

benar2 hari yang melelahkan..huh.

Seongho POV

“Park Ji Yeon Imnida”ucapnya seraya memperkenalkan diri sembari mengulurkan
tangan.

“Yoo Seong Ho imnida”balasku.

“Ne,bangapta seong ho-shi..”ucapku.

“Nado,Ji yeon-shi.Mian aku harus prg..skg”Ujarku lalu prg .

“Ne”aku msih bisa mendengarnya..

Entah kenpa setelah aku menolong gadis itu,aku selalu terngiang wjahnya.

“sangat cantik”gerutuku sambil tersenyum.

Ji Yeon POv

Kringggggggg…pukul 6.00 A.M

Ku raih jam weker itu dan kemudian mematikannya.Setelah itu kulanjutkan
tidurku.Dan tiba2 aku tersadar….

“Omoooooo…aku hampir terlambat lagi”ujarku memukul keningku dan kemudian
bergegas ke kamar mandi.

Tak sampai 15 menit,aku sudah selesai berpakaian.Tiba hpku
berbunyi..Tiiitttt…tiiiiittttt..#jelek banget bunyinya..heh..

From:Chagi Yu Jin

Mian chagi,hari ini aku tak bisa menjemputmu lg.Aku harus mngntar spupuku ke kampusnya
karena ini hari prtama dia kuliah..Mian yah Chagi..

Akupun lngsng mmbalas psannya..

To:Chagi
Yu Jin

Tdk apa2..aku bsa berngkat sndiri chagi..

Stelah membalas
pesan dari yu Jin,aku brgegas berangkat ke sekolah..

@Khirin High SCool

Ji Yeon PoV

“Yu jin-shi”teriakku melihat Yu jin.

“ne,chagi.Mian yah tdi aku tdk menjemputmu lagi..eommaku menyuruh aku mengantar
sepupuku yang baru pulang dari Amerika,dan sekarang dia tinggal di rumahku..”

“O,ya?berarti rumahmu tdk sepi lagi donk?tanyaku..

“Ne,dia itu sangat usil.Aku mlah berharap Yoona Unnie yang tggl d rmhku.bukan
dia”ucap Yu jin sambil memajukan mulutnya…

“loh,memangnya
dia knpa?”tanyaku penasaran.

“Park Sanghyun itu selalu menggngguku,aku tdk pernah tenang klo dia ada di
sini..”

“Oh,dia namja?”

“ne”jawabnya..

“Klo bgtu bgus donk,kmu sdah punya oppa..bukannya dari dlu kamu ingin punya
kkak.?”

“Ne,tapi yng aku inginkan bukan oppa sperti dia..huh”

“yng sabar aja yah chagi..Hwaiting”kataku member semangat.

“ya sudah,kita msuk ke kelas sja”

Kriiiiiiiiiiiiiiinnnggggggggggggg….

Bel pulang sekolah sdh berbnyi..

“Yu jin shi,aku pulang dlu yah..aku harus k tempat laundry”

“bgamana klo aku antar?tawarnya..

“ani,aku masih hrus snggh k bberpa tmpat dlu..”

“jnganlah bkerja trlalu kers chagi..kita ini masih muda.nikmatilah dlu msa2
muda kita.ocheee?”

“aku ini brbeda dganmu,,klo aku tdk mncari uang,bagamana aku bsa mncukupi
kbtuhan hdupku..Arosso?”ucapku.

“ne…”

stelah itu aku brgegas kluar ruangan..namun,tiba2 Yu jin mmngglku..

“Ji Yeon-Shi,Hwaiting”ucapnya d iringi tangan kanan yg mengepal..

“Ne,gomawo”

Sang Hyun POV

“hari pertama kuliah,aku sdh sial bgni..bgmana hari slanjutnya?”keluhnya
sambil membersihkan bajunya yang di tumpahi saus*lebih tepatnya tidak sengaja
ditumpahi oleh seorang gadis yang mngejar2nya*cielah srasa selebritis kaleeee…

Aku pun mengambil Hpku dan kemudian mncari kontak Yun ji-sepupuku..

“yeobseo”

“ne,sanghyun imnida..kamu tau tmpat laundry yang bgus tdk?”

“oh..ne,gomawo Yu Jin-shi”

Setlah mmatikan tlpon,aku bergegas ke tmpat parkir dan mengambil mobilku..Saking
ngebutnya,aku tidak melihat klo ad orng yang mnyebrang d jlan..Spontan aku
mnginjak remnya.Dengan panic,aku turun dri mobil dan ku lihat seornag yeoja
sdang meringis ksakitan..

“Gwenchana?”tanyaku pada yeoja itu.

“ne,nae gwenchana..mian,aku mnyebrang tidak hati2…”ucapnya lalu berdiri,tapi ku
lihat ia masih memegangi lututnya..

“kau yakin?biar aku bawa ke rumah sakit..”

“ani,aku tdk apa2..mian,aku harus prg”

Tiba2 aku menahan tangannya..

“Jakkaman,siapa namamu?”tanyaku.

Dia tdk menjawab dan hanya memberiku seutas senyum yang sangat manis…

Dan secara spontan aku berteriak..

“Kalo kita bertemu di kemudian hari,aku pasti akan tau namamu..dan aku pastikan
juga kita juga pasti berjodoh di kemudian hari”kataku secara tiba2.

Tanpa sadar,jantungku berdegup kencang saat dia tersenyum.

Entah kenapa kata2 itu keluar dari mulutku begitu saja.

“belum pernah aku melihat bidadari secantik itu”kataku dalam hati..

Ji Yeon POV

Setelah mengantar beberpa pakaian,bosku menyuruhku ke seberang jalan untuk
membelikannya cemilan.Namun karena terburu2,aku tidak melihat kalo ada mobil
melaju kencang ke arahku.Untungnya pengendara mobil itu mengerem mobilnya
disaat yang tepat.

Ku lihat ia turun dari mobilnya..

“Gwenchana?”tanyanya

“ne,nae gwenchana..mian,aku mnyebrang tidak hati2…”ucapku lalu berdiri,

“kau yakin?biar aku bawa ke rumah
sakit..”dia terlihat panik

“ani,aku tdk apa2..mian,aku harus prg”aku

Tiba2 dia menahan tangannya..

“Jakkaman,siapa namamu?”tanyaku.

aku tidak menjawab dan hanya memberikan senyumku kepadanya..entah kenapa,pipiku
terasa panas saat dia memegang tanganku…Aigooo,kenapa aku ini.Aku pun berlalu
dari tempat itu.

“kenapa tadi aku harus bersikap seperti itu?Kya,dasar yeoja babo..”aku pu
menyesali tindakanku tadi.

Ah,babo…

Author POV

5 bulan kemudian..

Hubungan Ji Yeon lebih akrab dengan Yoo Seong ho..Pasti kalian bertanya2..Kok
bisa?

Flashback..

Untuk kedua kalinya,seong ho menolong Ji yon dari bahaya.Kali ini,Ji yeon
sedang di ganggu oleh pria hidung belang.Bak sang pahlawan,Seong ho pun kembali
menolong Ji Yeon dan sejak saat itu Ji Yeon menganggap Seong ho sebagai pahlawannya.Mereka
pun semakin akrab.Dan tak terasa persahabatan itu sudah terjalin selama 5
bulan.Seong ho pun akrab dengan yu jin.Merka bertiga kadang keluar
bersama,tanpa diketahui Ji Yeon..Diam2 Seong ho punya rasa yang lebih terhadap
Ji Yeon.

End Flashback

Ji Yeon POV

Hari ini Yu Jin menelponku untuk menginap di rumahnya,katanya eomma dan
appanya sedang keluar negeri.Dan sekarang ia hanya berdua dengan sepupunya.Aku
heran,sepertinya dia sudah biasa berdua dengan sepupunya,tapi baru kali ini dia
mengajakku menginap di rumahnya…

Setelah memasukkan semua barang2ku ke tas,aku bergegas ke mobil Yu jin yang
sedari tadi menungguku…

“Yu Jin shi”teriakku..

“Mian,aku merepotkanmu.Aku bosan di rumah hanya berdua dengan sepupuku.Kali ini
eomma dan appaku melakukan perjalanan bisnis dan katanya akan tinggal selama
beberapa bulan di Thailand”katanya panjang lebar.

“Jadi?”

“eommaku memintaku agar kamu bisa tinggal di rumahku sampai mereka
pulang.Eottoeke?”

“maksudmu,aku harus tinggal selama beberapa bulan di rumahmu dan…”

“ne,apa kamu tidak senang?kita bisa tidur sama2,berangkat ke sekolah sama2…”Yu
jin memotong perkataanku.

“tapi,…..”

“tdk ada tapi2an..sekarang kita berangkat.”ujarnya lalu menyalakan mesin mobil.

aku hanya bisa pasrah…

Setelah
cukup setengah jam,akhirnya kami sampai di rumah Yu Jin.Rumahnya tidak
berubah,masih sama seperti dulu.5 bulan terkhir aku sudah tidak pernah ke rumah
Yu jin lagi..kerja part timeku sangat sibuk,jadi kami hanya bisa bertemu di
sekolah.

“Yu Jin shi,tidak apa2 kalau aku tinggal di sini?”tanyaku ragu2

“yah,chagi..kau kan sudah aku anggap seperti saudaraku sendiri.Aku malah akan
menyuruh eommaku untuk mengangkatmu sebagai anak agar kita bisa bersama2
terus.jadi,kenapa harus sungkan..”

“gomawo chingu”

“Kajja,masuk”

Yu Jin POV

Saat eommaku bilang bahwa dia dan appa akan pergi selama beberapa bulan
untuk melakukan perjalanan bisnis,aku sangat sedih.Tapi,mau gimana lagi,aku
sudah harus membiasakan diri seperti ini.Namun,sebelum ibuku pergi,aku meminta
satu hal..

“Omonim,bisakah  aku memanggil Ji Yeon
untuk tinggal di sini?aku kesepian kalau hanya berdua dengan Sanghyun
oppa..Oettoke?”

“ne,panggil saja..bukankah dia sahabatmu?”

“gomawo omonim”ucapku sambil berlari memeluknya.

“Sepertinya rencanaku kali ini akan berhasil.Aku akan menjodohkan Ji Yeon
dengan Sanghyun oppa.menurutku merka sangat serasi.dengan begitu,aku bisa lebih
leluasa dekat dengan seong ho.hihihi”ucapku dalam hati.

“Mianhe Ji
Yeon-shi”

Sanghyun POV

“Aishhhh,kenapa kepalaku sakit sekali…Sully-ah,aku mau pulang dulu.MIan,aku tidak
bisa mengantarmu.”

“ne,gwnchana oppa.kau pulang saja dulu”ucapnya.

Setelah sampai di rumah,suasananya sangat hening,sepi,etc.

“Yu Jin Shi…………Yu Ji Shi………………..”teriakku.

“Ah,aigooo..anak itu kemana lagi.di saat seperti ini dia malah mengilang..”aku
berjalan menuju dapur dan menncari kotak obat.

“nah ini dia”sambil membuka kotak obat..

Saat melewati kamar yu jin,tiba2 aku berbalik dan masuk ke kamarnya..

“Yu jin-shi,dari tadi aku memanggilmu,kenapa tidak menyahut hah?”tanyaku sambil
melelmparkan bantal ke kepalanya.

“Duhhhhh…kepalaku..Aku bukan Yu jin..”kata seorang yeoja yng tertunduk sambil
memegangi kepalnya.

“Aisshhhh,mianhe.Aku kira kamu tadi yu jin..mianhe.”betapa terkejutnya aku saat
dia mengangkat kepalanya,dan ahhhh….dia..dia….

“mian,aku temannya yu jin..Aku….”tiba2 kata2nay terputus..

“Kamu?”aku dan dia saling menunjuk dan berucap bersamaan.

“Ah,akhirnya kita ketemu lagi.Berarti kita memang di takdirkan
berjodoh..”kataku sambil tersenyum

Bisa ku lihat semburat merah terpancar di pipi cantiknya.

“hmmmmmm”

“Park sanghyun imnida.kamu?

“Park Ji yeon imnida”ucapnya malu2

“Marga kita sama,biasanya kalau marganya sama kita biasanya berjodoh”kataku
meyakinkan…Entah kenapa jantungku  seakan
mau keluar saat ini.

“ah,bisa saja.”

tiba2 dari arah luar,ku dengar suara yu jin berteriak..

“Mianhe Ji yeon shi,aku keluarnya lama.”yu jin terlihat kaget saat ia melihatku
berada di kamar Ji yeon.

“ne,gwenchana”jawab Ji yeon

“oh,mian oppa..Mulai hari ini Ji yeon akan tinggal d sini selama eomma dan appa
pergi.Jadi,aku harap jangan berbuat macam2 dengannya,Arosso?”ucap yu jin
mengancam.

“oh,ne..Ji Yeon shi,selamat datang di rumah ini”ucapku sembari menundukkan
kepala..

Setelah itu aku keluar dari kamarnya..

Hawanya terasa panas..

Ji Yeon POV

Tiba2 saja ada yang memukul kepalaku dengan bantal..akupun berbalik,dan sedikit
meringis..

“Duhhhhh..kepalaku,aku bukan yu jin”

“Aisshhhh,mianhe.Aku kira kamu tadi yu jin..mianhe.”ucap namja yang ada di
depanku.

“mian,aku temannya yu jin..Aku….”tiba2
kata2ku terputus..aku sangat terkejut melhatnya,Dia mungkin sama terkejutnya
denganku…

“Kamu?”aku dan dia saling menunjuk dan berucap bersamaan.

“Ah,akhirnya kita ketemu lagi.Berarti kita memang di takdirkan berjodoh..”katanya
sambil tersenyum

Aku bisa merasakan rona merah di pipiku,aku menunduk agar dia tidak melihat.

“hmmmmmm”aku tidak tahu harus menjawab apa.

“Park sanghyun imnida.kamu?”sambil mengulurkan tangannya

“Park Ji yeon imnida”ucapku malu2 sambil membalas uluran tangannya.

“Marga kita sama,biasanya kalau marganya sama kita biasanya berjodoh”kataku
meyakinkan…Entah kenapa jantungku  seakan
mau keluar saat ini.

“ah,bisa saja.”ucapku..sumpah,senyumnya,matanya,sangat indah…huhu

Tiba2 Yu jin datang,

“Ah,untunglah
yu jin.kamu datang.aku tidak tau apa jadinya wajahku ini tidak ini kalau kamu
tidak datang”kataku dalam hati.

“Mianhe Ji yeon shi,aku keluarnya lama.”yu jin terlihat kaget saat ia melihatku
berada bersama sanghyun oppa.

“ne,gwenchana”jawabku

“oh,mian oppa..Mulai hari ini Ji yeon akan tinggal d sini selama eomma dan appa
pergi.Jadi,aku harap jangan berbuat macam2 dengannya,Arosso?”ucap yu jin
mengancam yang di iringi ucapan senyum oppa.

“oh,ne..Ji Yeon shi,selamat datang di rumah ini”ucapnya sembari menundukkan
kepala..

Setelah itu dia keluar dari kamarku..

Omoooo..aku ini kenapa???tenang ji yeon-shi…aku menenangkan diriku sendiri.

Sesaat kemudian,aku turun ke bawah untuk mengambil air.ah,rasanya benar2 panas…

Seong Ho POV

“Yeobseo?Ji Yeon shi..Ne,apakah besok kamu punya waktu luang?”

“aku ingin bertemu denganmu besok sore di myeondong”

“Tjinjja?ne,gomawo chagi..”saking senangnya aku tidak sadar telah memanggilnya
chagi..

“eh,ani..aku salah bicara.Maksudnya gomawo Ji Yeon-shi”

Kali ini aku harus mengatakannya.Daripada aku keduluan dengan orang
lain..”ujarku

“Ji Yeon shi,apakah kau tau kalau selama ini aku memendam perasaanku
padamu?sudah cukup lama aku menahannya.dan kali ini kau harus tau,bagamana aku
menderita karenamu..”Ucapku dengan senyum evil.

To Be continued….

Gimana readers???gaje kan??

Ah,bener2 gaje nih FF…abis aku gak tau mau nulis apa…bisanya Cuma ini.

Tapi,aku tetep butuh kritik,saran,koment,etc yg jelas jangan jd siders…

koment kalian sangat aku btuhkan buat klanjutan FF ini…suka atau gak yng jelas
kalian harus koment…yah..yah…pliiiiiiiiiiiiiisssssssssss…

Annyeong….

13 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s