I’m a Girl, Hyung! Chapter 3

cast:

amber F(X)

key shinee

and member shinee and F(X)

genre: romance, straight

ratting ; PG 17

https://adhiyaputriff.wordpress.com/2011/07/30/i%E2%80%99m-a-girl-hyung/ (chapter 1)

https://adhiyaputriff.wordpress.com/2011/08/15/im-a-girl-hyung-chapter-2/ (chapter 2)

Key terlihat sedang menggambar sketsa seorang gadis di ruangan kerjanya, gadis tomboy yang di temuinya minggu lalu. Kenapa Key menggambarnya? Key sendiri pun tidak tau kenapa hanya gadis tomboy dan cengeng itu selelu melintas di pikirannya.

“kenapa gadis jelek ini selalu muncul? Lebih baik aku menggambar Lee Ji Eun yang imut… kau benar sudah gila key sudah gila…!” kata key sambil membuang sketsa gambarnya. Gambar itu jatuh tepat di depan seorang gadis yang membawa sebuah kotak dengan mata melotot marah.

“kenapa melotot kau menakutiku saja, Amber ssi duduk lah disini,” kata Key sambil menunjukan lesung pipinya.

“diamlah pembohong! Kau yang menulis surat seolah – olah itu dari jonghyun kan dan membuatku ke pesta bodoh itu dengan memakai gaun ini!!!” dengan kasar Amber melempar kotak berisi gaun dan perhiasan itu.

“kau sendiri yang bodoh kenapa mau memakainya? kenapa apa gara – gara pesta itu akhirnya kau di putuskan oleh jjong hyung? Lagian juga aku gak butuh gaun bekas di pakai gadis jelek dan tomboy sepertimu, buang atau apakan saja terserah…”

“aiisshh… kau ini…!!! Aku tidak peduli aku ingin mengembalikan gaun bodoh ini, bahannya jelek dan panas!”

“hey… itu 10 juta won kau terus menghinanya! Baiklah jika memaksa ganti 10 juta won.”

“mwo??? Mana punya aku uang sebanyak itu? Lalu ini gambar siapa ini mirip denganku,” Amber mengambil kertas gambar sketsa key di dekat kakinya.

“YYA!!! Jangan di lihat…! Aku tidak mungkin menggambarmu!”

“tapi sangat mirip denganku,” kata Amber heran.

“bukan ini Yoona SNSD, dia sangat cantik dan pelanggan ku no 1!” kilah Key sambil menarik gambar itu.

“Yoona tidak pernah bergaya rambut pendek deperti ini, hey jangan mencoba menipuku aku fangirl snsd tau!”

“akh iya bukan Yoona tapi ini Sooyoung SNSD dia pelanggan no 2!”

“pembohong!!!” teriak Amber, Key langsung membekap mulutnya dan membawanya keluar.

……

“orang aneh kau mau membawaku ke mana? Hahhh…… aku tidak bisa bernafas…” kata Amber terbata – bata.

“bisa membayar 10 juta won sekarang?”

“tentu tidak dasar bodoh!”

“baik, temani aku jalan – jalan ku anggap lunas ,” Key menarik tangan Amber sambil tersenyum senang. Key mengajak Amber berkeliling pusat perbelanjaan yang sangat besar. Key mengajak Amber ke sebuah toko sepatu mewah. Key memaksa Amber untuk memakai sepatu high heels hampir 12 cm.

“apa kau mau mati?” kata Amber datar.

“wow… wooww malah menyumpahi! Cepat pakai atau bayar 10 juta won sekarang!” Amber menatap sinis wajah Key lalu memalai sepatu hak tinggi itu kemudian berjalan seperti seorang laki – laki.

“kau puas? Ayo cepat pergi dari sini…” Amber melepas paksa sepatu itu dan membantingnya. Ke y hanya bisa menggeleng dan membayar sepatu itu. Kemudian key mengajaknya ke sebuah restoran steak yang sangat mahal.

“sekarang makanan apa lagi ini?” tanya Amber.

“mwo kau belum pernah makan steak? Ini steak bodoh…”

“seeett apa? kenapa tidak ada sumpit?”

“dasar kampungan, begini caranya?” Key mengajari Amber cara memakan steak dengan pisau dan garpu namun sepertinya Amber sangat kesulitan. Jarak muka mereka sangat dekat, terasa detak jantung key sangat cepat dan muka nya tersipu malu.

“ah… terserah lah aku muak! Aku mau pulang saja…!!” teriak Amber frustasi.

“Yya, kembalikan dulu 10 juta won ku! Sekarang aku ingin pinjam hp mu,”

“tidak boleh!”

“baiklah akan ku ambil sendiri,” key mendekati Amber dan meraba seluruh saku baju dan celana Amber.

“kembalikan hp ku! Kalau tidak aku akan membunuh mu key!” keta Amber marah, namun key menggodanya dengan mengangkat hp Amber setinggi mungin.

“gadis tomboy dan pendek! Kalau bisa ayo ambil ini…”

“aaaaaaaiiissshh, key aku akan membunuhmu!” kata amber cemberut, melihat key sedang asik memainkan hpnya.

“ini ku kembalikan, ternyata jika marah kau terlihat semakin jelek, ayo kita ke tempat lainnya…” Key menarik tangan Amber dan mengajaknya jalan – jalan lagi.

Beberapa meter berjalan mereka berhenti di sebuah toko boneka. Lagi – lagi Key memaksa Amber untuk mau menerima boneka tedy bear warna pink yang besar pemberiannya. Tentu saja Amber membanting boneka tidak bersalah itu dan bergegas pergi tapi saat kakinya akan melangkah keluar tiba – tiba lampu meredup dan akhirnya terjadi mati lampu. Gadis – gadis semua berteriak ketakutan dan histeris

“kenapa semuanya jadi gelap?” tanya Amber panik, dia adalah seorang Anchluophobia –takut akan kegelapan-

Key mendekati Amber yang sedang ketakutan di luar toko boneka, Amber duduk dengan memeluk kedua kakinya.

“aku tidak bisa melihat apa – apa…!!! Appa Appa ku dia sendirian… aku tidak bisa melihat, aku takut…!!!” teriak Amber ketakutan.

“tenanglah, semua akan baik – baik saja…!” key memeluk Amber sambil menepuk – nepuk pundaknya. Tak lama kemudian lampu kembali menyala. Amber melepas pelukan Key dengan kasar dan berdiri.

“gwaenchana?” tanya Key.

“apa yang kau lakukan tadi?”

“tidak ada kau tadi hanya menangis dan ketakutan saat lampu mati… seluruh badanmu gemetar dan dingin… ayo aku antar pulang!”  Key menarik paksa tangan Amber namun Amber menepisnya dan berlari keluar dari mall itu.

“biar aku yang antar ya…” pinta key sambil menggandeng tangan Amber.

“pergi dari sini! Kumohon jangan muncul dihadapanku lagi…!” dengan tubuh masih gemetar Amber berjalan perlahan menuju lift. Amber masuk duluan ke dalam lift key tetap berusaha keras mengejarnya dan ikut memasuki lift juga. Namun alarm lift berbunyi karena lift kelebihan muatan.

“keluarlah!” kata Amber dengan ekspresi dingin, Key menatap mata Amber sebentar lalu keluar dari lift. Akhirnya pintu lift mulai tertutup dan Key berlari menuju escalator untuk mengejarnya. Begitu sampai di luar mall Key melihat Amber menaiki bus kota, Key ingin mengejarnya namun bus itu melaju sangat cepat.

……

Kejadian kemarin membuat amber ketakutan setengah mati dan tidak bisa tidur semalaman, dia benar – benar benci akan kegelapan, untuk melupakan kejadian kemarin, amber diasanya menglampiaskan pada olah raga, dan sepak bola adalah pilihannya kali ini.

Amber sedang asik bermain sepak bola dengan teman laki – laki nya. Sudah lama Amber tidak main sepak bola dengan club nya. Minho menjadi salah satu member club sepak bola tersebut. Sebagai satu – satunya wanita di club itu hanya minho saja yang tau dan anggota yang lain mengira Amber itu adalah seorang laki- laki.

“istirahat 15 menit! Nanti kita mulai lagi” kata ketua onew.

“Amber tolong ambil air mineral dan handuk untuk semua yang ada di tas ku, tasku ada di mobil.” perintah onew.

“ne, hyung…” kata Amber sambil mengangguk.

“tunggu, biar aku bantu!” Minho datang menyusul.

“gomawo minho hyung…”

“ah, kau ini mau saja di suruh membawa benda berat seperti ini, dasar!” kata minho sambil mengacak – acak rambut Amber.

“mana sulli beberapa hari ini aku tidak mendengar suara berisiknya?”

“sulli, ke jepang. Katanya dia mau liburan di sana seminggu… benar suara berisik dongsaengku itu sangat lucu!” jelas Minho sambil menaruh air mineral di meja.

“kalau Sulli kembali, kabari aku ya hyung!”

“ne… teman – teman minuman sudah datang!” semua member club berebut minuman dan handuk, Amber mengambil belakangan, tapi ternyata onew hanya membawa 10 air mineral dan Amber tidak kebagian.

“ini untuk mu saja…” Minho memberikan Air mineralnya pada amber.

“tidak usah hyung, gomawo,” Amber duduk di bangku sendirian, padahal ia juga sangat haus.

“ah… haus sekali…” keluh Amber sambil memegangi tenggorokannya.

“ini…” ada seseorang yang menyodorkan sebotol air mineral, tanpa pikir panjang Amber langsung meminumnya.

“gomaaaa……… byurrrr…..” Amber menyemburkan air yang ia minum saat melihat orang yang memberikan sebotol air tadi.

“heyyyyy kau ini menjijikan!”

“keke key… kenapa kau bisa di sini,,,,,, bbbbrrrrhahahahahaha…” tawa Ambe pecah saat melihat mantel bulu berwarna hitam yang di pakai key juga gaya rambut key yang botak sebelah *ah mantelnya di mv RDD n rambut Lucifer*.

“apa yang kau ketawakan hah? Lihat mana ada seorang gadis yang bermain sepak bola hingga berkeringat seperti ini!”

“mantel dan rambut mu kelihatan bodoh!”

“hey, ini namanya style tau!”

“iya style bodoh! Hahahahaa…”

“apa kau bilang…?? Kausudah tidak marah kan? Umm… Kalau begitu kita tukeran baju saja!” key berusaha melepaskan seragam sepak bola amber. Amber terus meronta, tiba – tiba semua member club sepak bola melihat ke dan Amber yang seperti sedang melakukan hal yang tidak – tidak. Minho yang melihatnya langsung berlari dan di susul member yang lain.

“apa yang sedang kalian lakukan? Dan siapa kau?!!”  tanya Minho sedikit emosi, key dan Amber sangat kaget melihat kedatangan mereka.

“perkenalkan… aku Key pacar Amber!” kata key lantang Amber langsung menatap mata Key tajam.

“mwo? Kalian kan sesama laki – laki?” tanya key shock.

“kau ini benar – benar aku akan membunuhmu nanti! ah… jangan pedulikan perkataan merka hyungnim… dia orang  gila lihat pakaiannya!” kata Amber gugup.

“iisshhh, dasar! Amber itu seorang yeoja! Tapi kalian tidak memperlakukan dia sebagai seorang yeoja… bahkan kalian tega membiarkannya tidak minum!” kata key marah. Minho menatap Key dengan tatapan kesal.

“diam dan pergi sana! Hyungnim jangan pedulikan dia!” kata Amber sambil mendorong Key keluar. Dan membawanya keluar lapangan.

“benar dia hanya orang gila…! Sudah bubar – bubar! Dan amber tolong bereskan orang aneh ini…” kata leader onew.

“ne, hhhyyungnim…”

“tapi sepertinya benar kata laki – laki aneh tadi, Amber itu seorang yeoja. Aku pernah tidak sengaja menyentuh dadanya dan terasa ganjil…” kata minhyuk salah satu member.

“benar! Amber juga tidak pernah ikut mandi bersama dengan kita semua. Bagaimana untuk membuktikannya kita ajak mandi Amber…”  usul jongwoon.

“aku setuju! Semua sudah setuju…!” tambah onew, minho cepat – cepat cari akal agar identitas amber tidak terbongkar. “hyungnim… cuaca sangat dingin lebih baik kita mandi di rumah masing masing, untuk menghangatkan badan aku inging meneraktir kalian minum saja, setuju?”

“minho memang sangat baik hati ayo kita berangkat sekarang………” akhirnya mereka semua pergi minum di sebuah kedai.

………..

Onew mulai mabuk setelah minum beberapa botol soju, begitu juga beberapa member yang lain. Amber juga sudah setengah mabuk, hanya minho yang tidak ikut minum karena akan menyetir nanti.

“hyungnim~~ kalian tidak percayakan dengan perkataan orang aneh tadi? Aku namja hyung namjaaa……” kata amber yang sudah mabuk sambil menepuk dadanya.

“aku percaya denganmu! Saaangggaatttt percayaa”

“jeongmalyo?”

“ne…”  jawab semua.

“aku akan membunuh orang aneh tadi hyung, lihat saja! Dia berani semena – mena padaku!!! Hah… dia pikir dia siapa???”

“sudah lah Amber ssi… jangan bicara lagi” bisik Minho.

“sepertinya sudah larut, bagaimana kalau kita pulang?” usul minho. Semua setuju dan langsung menuju ke mobil. Amber malah tertidur di meja dan tidak ikut ke mobil. Ternyata key dari tadi masih mengikuti kemana Amber pergi. Dan melihat Amber di tinggal sendirian ia menggerutu, “aisshh… dasar mereka semua tidak berperasaan! Amber ssi… bangunlah!” key menepuk pipi Amber tapi dia tidak membuka matanya.

“hey… makhluk hemaprodit!!! Ayo cepat bangun!!!” teriak key namun sia – sia. Lalu key menggendong Amber dan membawanya ke mobilnya. “aisssshhh… aku lupa di mana alamat rumahnya, Amber cepat sadarlah!!!” kata Key panik sambil mengarahkan botol parfum ke hidung Amber, namun sia – sia saja.

-Key’s home-

“siapa itu key?” tanya eomma key.

“ah… ini temanku, dia mabuk dan tidak sadarkan diri… bolehkan semalam menginap di sini?”

“oh… baiklah…  dia kelihatan manis sekali!! Taemin bantu hyung mu!”

“ki bum hyung! Siapa yang kau bawa itu? Dia seorang yeoja ya?” kata taemin adik Key, sambil menuruni tangga.

“YYA!!! Kau tidak lihat pakaian dan rambutnya? Lebih baik kau bantu aku bawa dia ke kamarku!” omel Key pada taemin.

“hyung ini merepotkanku saja!”

Key menidurkan tubuh Amber di ranjang besarnya. Dan segera mengusir Taemin keluar. Lalu Key membaringkan tubuhnya di ranjang dan melihat wajahnya begitu dekat dengan wajah amber. Otak key mulai tidak waras saat melihat wajah Amber. Dia menyentuh dahi Amber yang berkerut kemudian menyentuh pipi Amber. Jantung key berdetak semakin tidak karuan. Tangan nakalnya itu mulai menyentuh bibir Amber…………

TBC

20 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s