You are The Music in Me [Chapter 1/5]

Cast : Leeteuk and Taeyeon

Other Cast : Donghae and SNSD

Genre : Romantic, Friendship, Tragedy

Rating : PG

Author : ClarenceHillary


 

Musik adalah hobiku, bernyanyi atau memainkan alat musicpun aku bisa. Karena music adalah bagian dari jiwaku, hidupku dan segala-galanya. Tanpa music, hidupku terasa hambar. Lebih baik mati daripada gk ada music. Itu prinsipku! Tapi mengapa melihat yeoja yang satu ini, hatiku dag dig dug? Melihatnya bernyanyi dan mendengar suaranya sudah seperti bagian dari hidupku apakah ini yg disebut dengan..

You are The Music in Me?

Taeyeon POV

“Gamsahamnida Sangseonim..” ucapku pada guru Vocalku..

Akupun keluar dari ruang vocal dengan riang. Wah teukie-ssi datang lagi, kenapa dia selalu datang kemari saat aku latihan vocal ya? Apa dia gk ada jadwal manggung? Atau jangan2 dia bolos?? Ah.. Babo! Untuk apa bolos klw hanya untuk kemari saat aku latihan vocal? Atau jangan2 dia menyukai guru vocalku? Omona! Dia bisa sakit hati kalau tahu guruku ini sudah punya tunangan! Kasihan teukie-ssi..

“teukie-ssi?” sapaku padanya yang membuatnya kaget dan salah tingkah..

“kau kenapa? Mencari guruku? Dia sudah pulang dari tadi!” sambungku

“ah! Oh.. Chinjja? Wah.. padahal ada yg ingin aku bicarakan dengannya.. maaf! Aku harus pergi..” dia langsung berlari meninggalkanku.. Aisshh, dia betul-betul menyukai guru vocalku! Andai saja aku yg kau suka teukie-ssi.. aku pasti sangat senang.. karena aku sudah mencintaimu sejak kau debut.. ah! Aku harus pulang! Para dongsaengku pasti sedang menungguku membuat makan malam! Ckck.. Dorm pasti sangat kacau kalau aku terlambat pulang!

 

@Dorm SNSD

“Aisshh!! Kenapa ruangan ini jadi kotor begini! Pasti gara-gara Sica!” Bercak makanan di mana-mana, nasi tumpah, telur mentah peccah sana-sini! Ini bukan dorm lagi! Ini gudang!

“Maaf Tae-aa, sooyoung sudah rengek minta makan! Apalagi yoona! Hyo juga gk mau bikin makanan! Dia bilang gilirannya masak itu pagi hari! Aku tak tahu apa yg harus kuperbuat, makanya aku mencoba untuk masak saja!” jawab sica yg membuatku naik darah..

“Sudah kubilang! Jangan kau yg membuat makanan! Tunggu aku pulang! Dan kau Sooyoung, Yoona! Kenapa kalian tidak sabaran nunggu aku! Hyo, kau juga, kenapa sih tidak gantiin aku dulu masaknya! Besok pagikan aku bisa ganttin kamu juga!”

“Mian unnie! Kami sudah lapar, makanya kami kalang kabut, mianhae unnie..”

“Geurre! Kalau begitu kalian tidur sana! Besok ada pemotretan kan?”

“mwo? Unnie kenapa tdk masak?” (yuri)

“Sica udah masak-kan??”

“masak apanya unnie? Makanannya saja tdk beres!” (seohyun)

“ya! Kalian meremehkanku!” sica cemberut dan aku tahu apa yg harus kuperbuat, aku harus membuat makan kesukaan mereka masing2.. huft.. beginikah hidup? Harus menjadi orang yg super sibuk dgn sesuatu yg gk jelas, harus merasakan cinta bertepuk sebelah tangan? Akh.. sudahlah.. lebih baik aku mendengar Mp3, lagu kesukaanku.. Goodbye baby-miss a.. smbil membuat makanan mereka…

Keesokan harinya..

Wah, aku mendengar alunan gitar klasik.. merdunya, disusul nyanyian dengan suara yg khas.. aku menghampiri seseorang itu tanpa sengaja..

“Taeyeon?” dia berhenti dan menyebut namaku.. aku terkaget karena itu teukie-ssi..

“Mwo? Teukie-ssi permainan gitarmu sangat merdu, maukah kau memainkanny lagi?” pintaku padanya yang tak tahu diri…

“ha? Gomawo ^^ , tapi kau tak latihan bersama yg lain?”

“ani! Sebentar lagi kami mau pergi pemotretan!” jawabku lalu duduk disampingnya..

“woo? Terus ngapain kamu kesini?”

“aku terkesima dengan permainanmu, lagi pula menejer kami juga belum datang! Ayolah..Mainkan gitarmu, aku ingin mendengarnya lagi!”

“baiklah..” ucapnya lalu memainkan gitarnya.. dan sepertinya aku tahu lagu ini..

“na na na na.. na na na na na yaeh You are The Music in Me..” (taeyeon)

Dia bermain gitar, dan aku bernyanyi.. aku suka suasana ini.. suasana yg kuinginkan sejak lama! Apakah bisa kuulang waktu ini terus menerus?

“unnie! Kita sdh mau berangkat! Kajja..” teriak seohyun dari belakang kami, yg membuat kami berhenti…

“kapan-kapan kita lanjutkan ya.. taeyeon-aa..” teukie-ssi tersenyum padaku dengan hangatnya..

“ne..” jawabku lalu pergi menyusul seohyun..

End POV

 

Leeteuk POV

Yah, taeyeon pergi deh, padahal baru saja kami dekat..

“Hyung..kau ngapain disini? Ayo kita pergi makan!” (donghae)

“geurre..!” jawabku riang..

“Apa kau masih sering kesini hyung?” Tanya donghae kepadaku dan aku mengangguk..

“melihat yeoja yg bernama taeyeon itu?” Tanya donghae lagi dan aku mengangguk..

“Hyung! Kalau kau ditolak! Mending mundur saja!”

“Mundur? Nembak aja belum!” bentakku

“kenapa gk nembak?? Kalau takut ditolak ya lebih baik mundur saja!”

“kau kenapa saeng-aa? kenapa kau berkata sperti itu?”

“hyung aku minta maaf krn menyuruhmu seperti itu! Sebenarnya karena ada Yeoja lain yg selalu memperhatikanmu!”

“Nugu?”

“Yoona! Dia menyukaimu sejak kita debut! Dia selalu curhat kepadaku, padahal aku menyukainya.. sangat menyukainya! Aku harap kau juga bisa menyukainya hyung! Supaya kau bisa menjaga dia!”

“Mwo?? Tapi…”

“aku mohon Hyung!” apa-apaan ini.. kenapa aku harus menyukai yoona? Dan kenapa yoona bisa menyukaiku? Babo! Aku harus jawab apa?

“hmm.. ayo kita makan! Aku sudah lapar! Kajja” begitulah, aku mengalihkan pembicaraan..

End POV

@4.30 MiniMarket

“Hyung.. kamu gk berubah ya, sehabis makan dimanapun, kau selalu singgah disini membeli susu itu!” (donghae)

“iya..! makan apapun terasa gk enak tanpa ditutup dengan susu ini!” (leeteuk)

“ada-ada saja kamu ini hyung!… loh.. bukankah itu anak-anak snsd?” donghae memperhatikan yeoja-yeoja yg sedang memilih-milih snack..

“oh.. iya.. itu Taeyeon! Tae..” belum sempat teriak..donghae menepuk pundak leeteuk..

“lihat Yoona! Dia sedang bingung memilih snack yg enak! Dekati dia hyung! Dan jangan lupa.. suruh dia panggil kamu Oppa!”

“Mworago?! Kenapa aku? Kenapa tdk kau saja??”

“Ayolah hyung.. yg dia suka itu kamu! aku mohon!..”

“Aisshhh kamu ini! Geurre..Geurre..” ngomel leeteuk lalu pergi menghampiri yoona..

“Yoona, hmm.. kamu….. lagi beli apa?” (leeteuk)

“ah.. leeteuk-ssi.. annyeong..” yoona membunguk..

“panggil aku… oppa saja…”

“ha? Ah ya.. leeteuk oppa..” muka yoona mulai memerah..

“bingung milih snack ya?” Tanya leeteuk dan yoona mengangguk..

“iya.. snack coklat atau vanilla yg enak mana ya?” gumam yoona sambil melihat kedua snack yg ia pegang..

“yang Vanilla saja! Aku sudah pernah mencoba snack itu.. dan yg vanilla lebih enak..!”

“chinjja? Baiklah aku pilih yg vanilla saja! Gomawo oppa,,^^”

@ Dorm Snsd>>kamar Yoonyul

“aku dengar tadi kamu manggil teukie-ssi dgn sebutan oppa ya?” (yuri)

“iya.. dy yg menyuruhku memanggilnya oppa.. senangnyaaa…”

“wah wah.. ada peningkatan nih..” goda yuri

“iya.. jangan2 leeteuk oppa juga menyukaiku!..”

“pede banget kamu! Tapi ya.. aku tetap dukung kamu yoona.. mudah-mudahan kalian jadian! Fighting..”

“gomawo unnie.. ><”

Esoknya..

Taeyeon POV

Kenapa Sangseonim blum dtg ya? Lama banget, biasanya dia gk pernah telat.. woo.. itu teukie-ssi! Dia dtg lagi.. sayang, sangseonim blum dtg juga.. panggil ah!

“teukie-ssi.. come here!” dia menoleh dan tersenyum padaku.. dia beranjak dari t4 duduknya dan masuk keruang latihan ini

“annyeong taeyeon-aa..” dia membungkuk

“annyeong teukie-ssi.. hmm..sangseonim blum dtg! Kau pasti juga menunggunya kan? Daripada sendiriran diluar, mending sama aku disini!”

“hah?? Aku tak menunggu guru vocalmu!”

“jangan bercanda! Kau selalu ada didepan ruangan ini kalau aku latihan!”

“ha? Itu… hmm.. aku sebenarnya… suka mendengar suaramu.. makanya ..aku.. suka… datang kemari kalau kau latihan!” ucap leeteuk terbata-bata

Mendengar itu, aku sangat tersipu.. ternyata dugaanku selama ini salah.. dia menyukai suaraku.. apakah ini artinya dia menyukaiku? Ah tidak! Dia hanya menyukai suaraku.. bagiku itu juga sudah cukup.. aku tak butuh lebih.. yg penting sekarang aku harus membuatnya senang.. dengan cara aku harus terus bernyanyi..

“kalau gitu, aku ingin kita lanjutkan nyanyian kita waktu itu.. krn disini gk ada gitar, aku akan pakai piano itu saja.. bisa?” pintanya disusul anggukan kepalaku..

(Leeteuk)
Na na na na
Na na na na yeah
You are the music in me
You know the words
Once upon a time
Make you listen
There’s a reason

(Taeyeon)
When you dream there’s a chance you’ll find
A little laughter
Or happy ever after

(leeteuk & taeyeon)
Yeah harmony to the melody
It’s echoing inside my head

(Taeyeon)
A single voice (Single voice)
Above the noise

(leeteuk & taeyeon)
And like a common thread

(Leeteuk)
Hmm, you’re pulling me

(Taeyeon)
When I hear my favorite song
I know that we belong

(Leeteuk)
Oh, you are the music in me
Yeah it’s living in all of us

(taeyeon)
And it’s brought us here because

(leeteuk & taeyeon)
Because you are the music in me
Na na na na (Ohh)
Na na na na na
Yeah yeah yeah

(Na na na na)
You are the music in me

(taeyeon)
It’s like I knew you before we met (Before we met)
Can’t explain it (Ohh ohh)
There’s no name for it (No name for it)

(leeteuk & taeyeon)
I’m saying words I never said

(leeteuk)
And it was easy (So easy)
Because you see the real me (I see)

(leeteuk & taeyeon)
As I amYou understand
And that’s more than I’ve ever known

(taeyeon)
To hear your voice (Hear your voice)
Above the noise (Ohh ohh)

(leeteuk & taeyeon)
And know I’m not alone

(taeyeon)
Oh you’re singing to me (Ohh yeah)

(taeyeon)
When I hear my favorite song
I know that we belong (Yeah ohh)
You are the music in me
It’s living in all of us
And it’s brought us here because
You are the music in me
Together we’re gonna sing (Yeah)

We got the power to sing what we feel (What we feel)

(leeteuk)
Connected and real

(taeyeon)
Can’t keep it all inside (Ohh)

(leeteuk & taeyeon)
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na na (Ohh yeah)
Yeah yeah yeah (Na na na na)

(leeteuk&taeyeon)
You are the music in me (In me)

(Chorus)
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na na (Ohh yeah)
Na na na na

You are the music in me
When I hear my favorite song (Favorite song)
I know that we belong (We belong)
You are the music in me

(leeteuk & taeyeon)
Yeah it’s living in all of us
It’s brought us here because (Here because)
You are the music in me
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na

(leeteuk&taeyeon)
You are the music in me (Yeah)

 

~TBC~

Wahh.. gimana-gimana? Jelek? Biasa saja? Komen ya spy bisa dilanjutkan ke next Chap..

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s