The best choice of god #part 3

CAST:

  • Lee Sungmin
  • Jung Hyo Jin
  • Kim Ryeowook.

Cameo:

  • Lee Donghae
  • Choi Sooyoung
  • Lee Hyukjae

Other cast:

(lihat aja nanti)

nb: Ini ff pemainnya REAL BIAS wkwk,sebenarnya udah mau lanjutin bulan lalu. tapi males wkwk,oh iya ini ff kalo banyak typo atau gak sesuai EYD maaf ya.. soalnya setiap ada pelajaran menulis gak pernah mau meratiin wkwk jadi cacad begini #curhat.yah maklum lah ff cacad namanya juga🙂 dan 1 lagi ini cuman ff jadi jangan lihat marga dan umur yo!

______________________________________________

Ryeowook POV

“nah itu dia!”gumamku,saat melihat Hyo jin yang sedang berjalan dikoridor. Sebenarnya kalo mengingat hal kemarin rasanya sakit sekali,tapi aku tak bisa jujur kalo aku suka dengan dirinya,dan rasanya aku ingin sekali memukuli Sungmin hingga mati (KEJAM LU BANG!)

“Hyojin-yha!!”teriakku sambil berlari kearahnya,”Mwo?”katanya sambil melihat mukaku dengan muka bingung. “Ah~ Aku mau bicara serius padamu”kataku sambil menarik tangannya.”Eung!?”gumamnya dengan tampang yang bingung.

Hyo Jin POV

“Eung!?”gumamku,Ada apa dengan dirinya? aneh sekali tidak seperti biasanya,tatapannya sinis seperti ingin memakanku,Mana ryeowook yang Usil dan agak imut ?.

______Ditaman sekolah_____

“Ada apa?”kataku yang menghilangkan kesunyian ini,”Mianhae” “Hah? mian? untuk apa?” kataku yang super duper gak ngerti apa maksud katanya,apa jangan-jangan otaknya gak beres ya?, “Mianhae kalo aku selalu membuatmu kesal,tak nyaman,dan selalu membuatmu bete,tapi sungguh aku tidak seperti itu”.

Ini manusia kenapa ya? kok tiba-tiba dia bicara begitu? apa malaikat mau mencabut nyawanya ya? jadi dia tobat?.  “Heh? HAHAHA KAU KENAPA SIH!” tawaku kencang sambil memegang jidatnya yang tak panas itu, “Aku serius!!! Aku menyukaimu tau!!!”, “MWWWWWOOOOO!?”teriakku.

Jujur ya,aku memang tidak menyukainya tapi aku gak enak menolaknya,apa yang harus aku lakukan?, “Hyojin yah.. aku tau kau tidak menyukaiku tapi kau menyukai Sungmin,aku tahu itu” katanya yang membuat ingin menangis haru (Lebay ye?),”Molla,aku tidak bisa menerimamu,dan kalo aku suka ama Sungmin,Itu memang bener.. Tapi..” “Tapi apa?” “Tapi kumohon jangan putuskan persahabatan ini”, “ne”.

Ryeowook POV

“ne” jawabku dengan senyuman yang dipaksakan,sebenarnya angat sedih ditolak begini namun.. aku tidak bisa berbuat apa-apa walaupun awalnya aku ingin sekali membunuh sungmin (KEJAM DEH LU),tapi kalo aku membunuhnya berarti aku sama aja membuat HyoJin menjadi tak bahagia (sadar juga lu bang),

“Hyojin aah~”kataku memanggilnya ketika ia mau meninggalkanku,”wae” jawabnya,”Eh.. gak jadi deh”kataku,sungguh BERAT MELEPASKANNYA WOI! (nyante bang!)

______________________________________________________

(Sebulan kemudian)

Sungmin POV

“Hari ini harus bisa!!”kataku dalam hati sambil memegang bunga yang akan ku berikan kepada yeoja yang kucintai selama 9 bulan ini (mau melahirkan tuh!),”Sungmin?”suaranya kayaknya udah gak asing lai,pasti dia!, “Eh? Hyojin yah.. Saengil chukhae”kataku sambil menutupi bunga ini dibelakang tubuhku,”gomawo” jawabnya sambil menunduk lemas, “Ini buatmu” kataku sambil memberi bunga nya ke nih bocah (niat ngasih atau gak sih lu?),

“Gomawo~”jawabnya dengan muka yang aegyo (JUJUR GUE NGAKAK PAS NULIS AEGYO),”Saranghae hyojin ah~”, “nado saranghae” jawabnya dengan uka agak memerah wakakak.

__________________________________________________________

Udah 1 minggu kita jadian (galau nih authornya) dan tak ada 1 pun masalah dari kami,Hyojin pun selalu mengingatkanku untuk makan dan untuk ingat waktu (ekhm ekhm lu ngapain bang ampe luap waktu?),dan itupun membuatku makin merasa beruntung menjadi miliknya.

HyoJin POV

“Hahaha Ada ada aja kau ini! yasudah byee”kataku sambil menekan tombol merah,maklum orang pacaran pasti selalu berkomunikasi,Dan dia ternyata anaknya perhatian banget,masa gak masuk sehari udah dateng kerumah siih!? itukan artinya dia perhatian padaku (NARSIS LO!!!).

BRAAAK!

“aaawh!”gumamku sambi memegang palaku yang kejedut kena pala orang lain,”HEY!!! BISAKAH KAU JALAN LIHAT-LIHAT!!”teriaknya yang berhasil membuatku emosi,”KYYAAA!!! KAAAAU IINN..Kyuhyun?”Kataku sambil memegang palanya yang tak sakit itu,”HYOJIN!? yaaah! Kucari-cari baru ketemu!!”balasnya sambil memelukku erat sampai-sampai akupun tak bisa napas,”eekh! Ekkh!! Kyuhyun oppa!!! Lepaskan!!! tak bisa napas tau!!”celotehku panjang,”aaiish! mian!! abis oppa kangen kamu!!!”katanya sambil mencubit pipiku keras,dan itupun cukup sakit.

“Sakit oppa!!,eh!? oppa kapan pulang dari china? udah bosan liburan disana?”yap! dia abis pulang liburan dari china,entah kenapa dia memilih ke china dari pada ke indonesia (yang bego author atau kyuhyun?),”Udah dari kemarin kali~ Eonniemu saja udah tau aku pulang udah dari seminggu yang lalu”jawabnya dengan muka evilnya,”KYAA! Kenapa tidak teleponku!? oh iya ini sapa? kasian cuy dikacangin terus”kataku sambil menunjuk orang disamping Kyuhyun ini.

“oh iya!! ini nama Lee Donghae! sahabat oppa”balas kyuhyun sambil melirih namja yang bernama lee donghae ini,”Annyeong lee donghae imnida”katanya sambil tersenyum manis haha manis? entahlah,oh iya sekarang jam berapa? sial aku harus pulang bantu eonnieku, “Oppa! aku harus pergi dulu,byee”kataku dan berlari pergi,

Donghae POV.

Dicafe “Doa Ibunya Sooman”

“Kyuhyun,itu tadi siapamu?”tanyaku yang baru selese meneguk minumanku,”eh? Hyojin maksudmu? dia sepupuku yang paling gak bisa diem”katanya dan tetap fokus pada PSPnya itu,”Sepupumu yang gak bisa diem? ada ada aja,tapi bukannya sepupumu itu Park jung soo ya?”kataku dengan ekspresi bingung,”aduuh~,eommaku itu punya 2 saudara,dan ibunya hyojin anak terakhir dan ibuku anak kedua,ibunya jung soo anak pertama,ngerti?”tanya kyuhyun sambil menatapku tajam,”heh? bentar jung soo hyung itu bukannya punya adik namanya Kibum kan? terus jungsoo nikah dengan taeyeon nuna,dan taeyeon punya adik namanya seohyun dan seohyun pacaran denganmu dan kau punya adik lee hyukjae,BENARKAN!?”tanyaku sambil menarik PSP milik kyu itu,”aissh!! kau kenapa menyebut sisilah keluargaku? tapi masih ada 1 yang salah”tanya kyuhyun sambil meneguk minumannnya yang sudah dingin,”heh? sapa lagi?”tanyaku sambil membuka cacatan sisilah keluarga kyuhyun,”Hyojin. dia punya kakak namanya Soooung,dan kakaknya seumuran dengan kita”balasnya.

“aigooo~ aku salah! aku harus tulis ini dicatatanku”kataku dalam hati,”oh iya kau mau gak dicomblagin dengan sepupuku itu? sepertinya kaian cocok”tanya kyuhyun dan itu berhasil membuat jantungku kaget,”eh? dicomblagin? baru juga kenal gimana mau pacaran coba,enggak ah!”tolakku,”aaiiish! sudah itu gampang mumpung kau jomblo,habis aku takut kau jadi kayak arief jadi jomblo ngenes wkwk”godanya,”terserah kau saja lah!”kataku dan meninggalkannya sendirian.

Kyuhyun POV

“Terserah kau saja lah!”katanya dan meninggalkanku sendiri,haha kayaknya seru nih menjodohkan sepupuku dengan ikan itu,ini bakal menjadi permainan seru nih hehe.

__________________________BERSAMBUNG____________________

Gimana? gaje ye? memang begitu lah epep buaatanku selalu aneh😦

One response

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s