TOO LATE part 1 (two shoot)

Title : TOO LATE

 

Author : aprelakim

date: 27 january 2011

Genre : brothership, angst, mystery (maybe :p)

Rating : PG-15

Cast : ryeowook and super junior 4jib (leeteuk, heechul, yesung, shindong, sungmin, eunhyuk, donghae, siwon, kyuhyun)

Point Of View : kim ryeowook

Inspirational thing : final destination the movie

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hari ini kami di beri tahu oleh manajer untuk segera mengemasi barang barang bukan karena kita di usir tapi kita akan pergi selama seminggu ke luar kota untuk syuting sebuah acara. Seperti biasa mareka selalu semena – mena dengan ku menyuruhku menyiapkan untuk 9 hyung ku untuk membereskan semua sendirian, tak apa lah aku ikhlas menjalankannya. Tiba – tiba saat mengangkat koper koper ini perasaan ku berubah menjadi aneh, perasaan ku mulai kacau dan tanganku mulai gemetar. Kepalaku juga sedikit pusing mungkin karena aku terlalu kecapekan.

“sudah siap semuanya? Masuk masukin ke bus ya…!!!” perintah sang leader leeteuk.

“wookie sayang udah kan? Sekarang mana tasku… aku belum mamasukkan laptop ku!?” Tanya eunhyuk.

“ini hyung…” karena tanganku masih gemetar aku tidak sengaja menjatuhkan koper eunhyuk hyung dan terjatuh.

BRAGG…

“kau sakit???” kata leeteuk hyung sambari menyentuh dahi ku.

“apa tasku terlalu berat???” Tanya eunhyuk.

“gwaenchanayo… it’s ok I fine” jawab ku gugup.

“jaga kesehatan ya… kita akan sangat sibuk bulan ini…” nasehat leeteuk sambil tersenyum manis. “ne, arraseo… sudah aku akan mengambil koper yang lain dulu.

“wookie… bawaiin tasku juga ya… aku mau main dulu…” kata dongsaengku kyuhyun, dia sering memenggilku wookie saja walau menyebalkan aku terima saja.

“iya… iya… mana biar aku bawa…”

“gomawo… wookie…” kyu terseyum padaku, kadang dia manis tp kadang dia sangat menyebalkan.

Aku meninggalkan kyuhyun, eunhyuk hyung dan leeteuk hyung. Aku ini kenapa sebenarnya… sudahlah sepertinya benar aku sakit. Lebih baik sekarang segera masukkan koper koper ini ke dalam bagasi bus. Ku lihat sekeliling dorm, seperti biasa heechul hyung malah sibuk dengan twetter nya, pasti dia mencari sensasi lagi, sementara donghae hyung dan eunhyuk hyung sibuk foto foto palingan juga akan di post ke twetter mereka ikut ikut kebiasaan ku saja. Teman sekamarku yang sangat aneh sendang memberi pesan – pesan untuk anak anak nya, siapa lagi kalo bukan ttangkoma brothers. Sementara kyuhyun sedang autis di depan layar computer favoritnya, aku tau pasti sedang main game. Shindong hyung juga seperti menelepon seseorang kurasa itu nari nonna. Siwon hyung dan sungmin hyung sangat baik mereka berdua membantuku mengangkat barang barang.

“ah… selesai juga… gomawo hyung nim” kata ku sambil tersenyum.

“ne, seharusnya ini memang tugas kita bersama bukan?” sungmin hyung mengelus rambut ku.

“lain kali jangan mau jika mereka menyuruhmu lagi! Oke” kata siwon hyung.

“cepet berkumpul kita absen dulu *jjhah emang sekolah*” teriak Teukie hyung, semua segera menghentikan aktivitasnya dan langsung berbaris di depan bus.

“heechul, yesung, shindong, sungmin, eunhyuk, donghae, siwon, ryeowook, kyuhyun…… lohhhh kok Cuma ada 9???” kata leeteuk hyung heran.

“ya jalas Cuma 9 hyung sendiri belum di hitung!!!” kata kyuhyun sedikit kasar.

“oh… iya ding… hehheeehehehee”

“idih… leeteuk hyung makin gayus aja…” kata donghae hyung sambil garuk – garuk gak ngerti.

“jayus fishy sayang…!!!” potong eunhyuk.

“heheheheee iya iya…”

“sudah… sudah kita langsung masuk saja…”

“oke… oke…” semua masuk ke bus kecuali aku. Aku masih merasa ada yang aneh dan mengganjal. Perasaanku tidak enak aku melihat sekeliling kenapa masih jam segini tapi sangat sepi sekali hari ini juga lumayan dingin. Udara dingin ini menusuk hingga tulangku.

“yya, apa yang kau lakukan?? wookie ah cepat masuk…??” teriak yesung hyung, aku segera masuk kedalam bus.

“aku duduk sebelah siapa hyung???” Tanya ku pada leeteuk hyung.

“terserah… tp yang kosong Cuma di sebelah heechul… gak apa – apa kan?!” jelas leeteuk.

“hmm… baiklah…” heechul hyung sibuk mendengarkan music dengan head setnya sambil mengunyah permen karet dan sepertinya dia tidak menghiraukanku. Tak lama dia membuang permenkaretnya di bawah bus. Yesung hyung memberiku uang. “ini untuk apa hyung…???” “uang ini untukmu… biasa bayar utangku yang kemarin… jaga baik baik uang ini!! Uang ini sangat special dan satu – satunya…” bisik yesung hyung padaku. “oh… iya makasih ya hyung…” yesung nyung memberi ku uang seratus ribu won, uangnnya masih baru iseng ku baca nomor serinya… SJ131507KRYM nomor seri ini unik dan sangat familiar dengnaku,  aneh sekali.

“sebelum perjalanan yang lumayan panjang ini. Gimana kalo kita berdoa dulu!!! Berdoa mulai…” kata siwon hyung yang memimpin doa.

“amen…” seru semua orang kecuali heechul hyung yang asik mendengarkan music,maklum dia kan  atheist. Aku berdoa agar semua lancar dan selamat sampai tujuan. Sesekali ku lihat ke arah jendela masih terasa sepi… ada seekor burung gagak yang misterius menatap tajam bus kami. Tiba – tiba bulu kudukku merinding dan tanganku gemetar lagi. Ada apa ini??? Tuhan… firasatku sangat buruk… semoga tidak terjadi apa – apa. Mesin bus mulai di nyalakan semua bergetar. Ada apa dengan bus ini??? Bus ini tidak bergerak malah bergetar. Hal ini membuat ku semakin kawatir.

“yya… bus macam ini!!!! Apa mogok?” gerutu heechul hyung tidak sabar.

“sabar hyung…!!” ku tepuk – tepuk pundaknya.

“bikin kesal saja!!!” keluhnya lagi.

“heyy teman teman… donghae mimisan!!!” seru euhyuk hyung tak kalah heboh, “hyung sudahlah jangan berteriak!” cegah donghae hyung ,tp semua langsung mengerubungi donghae hyung.

“ambil tissue… jangan bergerak…” dengan sergap sungmin hyung mengarahkan semuanya.

“gwaenchana…? Donghae ah” Tanya leeteuk kawatir.

“ne… gwaencahanayo hyung nim” jawab donghae hyung lemas.

“ok… semua kembali ke kursi masing masing…” kata shindong hyung.

“baik…” tadi ku lihat donghae hyung kasihan sekali pasti gara – gara sibuk syuting drama terbarunya ini dia jadi sakit. Tak lama berselang bus akhirnya berjalan. Perjalanan menuju lokasi sekitar 7 jam. Memang cukup lama. Kami berangkat dengan 2 bus bus yang pertama sudah berangkat dua jam yang lalu berisi staff dan karyawan juga menejer kami. Sekarang kami mulai menikmati perjalan panjang kami, sesekali leeteuk hyung melemparkan sebuah jokes yang sukses membuat perut ku sakit. Juga yesung hyung ada – ada saja tingkah anehnya. Tanpa terasa 4 jam berlalu jam sudah menunjukkan pukul 11 PM jalan – jalan sekitar tampak gelap. Lokasi kali ini memang di sebuah pedesaan jadi jalannya terjal dan sedikit curam. Semuanya sudah tertidur pulas kecuali aku dan kyuhyun yang sepertinya sedari tadi merencanakan sesuatu.

“wookie aku ada ide…” seru kyuhyun yangdi sebrangbangku ku.

“apa…?” tanyaku.

“aku amu balas dendam!!! Aku mau coret muka donghae hyung!!! Hahahahaha salah sendiri pas aku ketiduran gara – gara sakit di foto pake acara di upload lagi, kan malu!!! Sekarang saat nya” kyu mulai menunjukkan evil smile nya.

“ah… tapi aku lagi gak mood iseng in orang, aku capek… kamu urus sendiri ya!!! Aku mau tidur…” tolakku halus.

“aiiisshh… gak asikkk!!!! Sudah lah biar ku lakukan sendiri…” katanya sambil cemberut. Kyuhyun berdiri perlahan dan mengendap ngendap menuju kursi donghae namun sebelum niat jahatnya terlaksana, bus tiba tiba oleng dan melaju semakin kencang hinnga membuat kyuhyun terjatuh dan semua penumpang terbangun.

“aduh…” keluh kyuhyun.

“apa yang terjadi…??” Tanya shindong hyung. Lampu bus mulai berkedip – kedip…

“iya seperti ada guncangan…” tambah siwon hyung.

“aku takut…”kata donghae hyung pelan.

“apa tidak bisa lebih pelan sedikit???” kata sungmin hyung.

“maaf tapi sepertinya rem nya blong…!!!” kata supir terengah – engah.

“APAAAAAAAAAAAA??????????????” teriak kami semua.

“apa kau sudah gila…??????” bentak heechul hyung, mendadak kepalaku pusing dan gemetar… aku takut… aku takut…

“TUHAN…… APA ITU???????????” teriak leeteuk hyung.

Tiba – tiba sebuah cahaya yang berasala dari bus yang belawanan arah tepat berada di depan bus kami……

“AWASSSSSSSSSSS………………!!!!!!!” bus kamu membelok menghindari bus yang di depan naas nya bus yang kami tumpangi jatuh ke dalam jurang cukup terjal. Ini kan jawaban dari semua firasat burukku sedari tadi…

Semua berteriak… semua histeris… semuanya menjerit… semuanya takut… semuanya panik inggin menyelamatkan diri sendiri… Tuhan… aku takut… aku hanya bisa diam sambil menangis… apa dengan cara ini aku akan mati? Kami akan mati dengan cara se tragis ini… berilah kami kesempatan tuhan…

Tiba – tiba bus terbalik dan terseret hingga dasar jurang semua ini membuat semua pandanganku menjadi gelap…

 

TO BE CONTIUE to last part

 

ehemm…. hehehehe sebenernya ini udah sejak awal tahun 2011 bahkan sebelum aku gabung di grup ini, hehehe😄

6 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s