TOO LATE PART 2 END

Author : aprela putri permatasari.

Genre : brothership, angst, mystery (maybe :p)

Rating : PG-15

Cast : ryeowook and super junior 4jib (leeteuk, heechul, yesung, shindong, sungmin, eunhyuk, donghae, siwon, kyuhyun)

Point Of View : kim ryeowook

_beberapa jam kemudian_

Ku buka mataku, apakah aku sudah di alam baka??? Apa kah aku sudah mati…

“uuhuukkk… uhuukkk…”tapi aku masih bernafas, aku masih hidup. Darah segar terus mengucur dari kepalaku, seperti terbentuh benda tumpul rasanya sakit sekali, namun ku coba tahan. Darah di mana mana apa kah ini darah teman temanku.

Aku mencoba bergerak dan mendekati mereka satu persatu. Ku lihat heechul hyung sudah tak sadarkan diri dengan kepala penuh pecahan kaca, aku mencoba mengecek denyut nadinya. Dan ternyata heechul hyung sudah tidak bernyawa lagi. Aku menangis aku harap ini hanya mimpi seluruh tubuhku mulai gemetar. Leeteuk hyung dan semuanya juga bernasip sama sudah tidak ada tanda – tanda kehidupan lagi di sini semuanya sudah mati. Aku tinggal sendiri di sini jenasah mereka terlihat sangat mengerikan dulu yang mereka sangat tampan dan dipuja – puja fans sekarang sudah tidak ada di dunia…

“yesung hyung… bangun ini tidak lucu… kyuhyung sadarlah… hyung…… hyung…… jangan tinggalkan aku sendiri di sini… hyung aku takut…” aku terus menangisi mereka hingga ku dengar suara pelan yang memanggil namaku.

“wookie hyung…” suara ituu terdengar sangat pelan dan lemah.

“kyuhyun… bertahnlah…” untuk pertama kalinya dia memangilku hyung, rasanya aku ingin memeluknya.

“hyung… aku sudah tidak kuat lagi……”katanya pelan.

“bertahnlah untuk ku… kumohon…” darah terus mengucur dari kepalanya.

“sakiiiit…… hyung… sangat sakit… hyung maafkan aku… selama ini aku banyak salah… maafkan aku hyung… selamat tinggaaaaaallllllll……” itu katalimat terakhir sebelum kyuhyun menghembuskan nafas terakhir.

“TIDAKKKKKKKKKKKK……” teriakku sekeras – kerasnya, air mataku terus menetes dan jatuh tepat di muka kyuhyun dongsaeng ku yang ku nakal, tapi sekarang dia sudah pergi untuk selamanya.

Semua mati yesung hyung terjepit diantara kursi – kursi penumpang… siwon hyung dan shindong hyung sepertinya menabrak kaca jendela… darah… darah sekelilingku hanya ada darah teman – temanku. Aku bingung sekarang apa yang harus ku lakukan…????? Aku terus menangis dengan keras… nafasku juga semakin pendek gara – gara gas beracun yang terus ku huirup. Aku harus hidup… aku tidak boleh mati…

Aku harus mencari jalan keluar, ku coba keluar dari pintu bus namun terkunci dan sulit terbuka… aku semakin panik saat tangganku tekena pecahan kaca…

“aw… sakit…” aku semakin histeris dan berteriak.

“help me……!!!! Help me…!!! Tolong aku… tolong aku… aku ketakutan… uhukkk uhuhukkkk………. Ahhh… seseorang tolong aku… uhuhuuuukkk….” nafasku semakin tersengal, aku sulit bernafas. Pandangan mataku juga semakin buram… setelah berusaha sekian lama akhirnya aku mulai pasrah…

Tuhan apakah ini akhir dari semuanya??? Aku belum bisa membahagiakan orang tuaku dan keluargaku… aku ingin terus berkarya untuk fans ku…  Aku melihat sebuah cahaya putih yang menyilaukan mata, pertama hanya setitik tapi lama kelaman menjadi semakin besar dan menutupi semua pandanganku…

Semua ingatan masa kecilku, masa remajaku, bahkan pengalaman ciuman pertamaku seperti di replay… pengalaman debut pertama kuhingga aku masuk super junior… kali mendapat penghargaan… hangeng hyung memutuskan keluar… ki bum cuti sementara… lagu dari album pertama hingga album ke 4 ini juga di replay… hingga yang terakhir tepat kejadian kecelakaan ini… apa maksud semua ini……?????? Tiba – tiba semua berubah menjadi gelap dan kosong………

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“yya, apa yang kau lakukan?? wookie ah cepat masuk…??” teriak yesung hyung, keringat mengucur dari seluruh tubuhku. Jadi tadi itu aku hanya dalam bayanganku saja. Hal buruk itu… tanganku mulai gemetar lagi… ternyata itu hanya khayalanku saja… sudah lupakan…

“apa yang kau tunggu???” tambah eunhyuk hyung.

“baik… baaaiikk…” dengan badan sedikit gemetar ku masuki bus itu.

“aku duduk dengan siapa hyung” Tanya ku pada leeteuk hyung.

terserah… tp yang kosong Cuma di sebelah heechul… gak apa – apa kan?!” jelas leeteuk.

“APA???” aku tersentak kaget ini persis seperti di khayalanku.

“ada apa… apa ada yang aneh??” Tanya leeteuk hyung.

“tidak kok tidak ada…”

“oh.. ya sudah…” aku langsung duduk di sebelah heechul hyung seperti bayanganku tadi heechul hyung mendengarkan music sambil makan permen karet. Tak lama dia membuang permen karet itu di bawah kursi. Tiba – tiba yesung hyung datang dan memberi uang, tanganku gemeteran saat menerimanya. Ku beranikan diri untuk membaca nomer seri nya “SJ131507KRYM??” jantung ku berdegup semakin kencang… apa maksud dari semua ini???

“sebelum perjalanan yang lumayan panjang ini. Gimana kalo kita berdoa dulu!!! Berdoa mulai…” kata siwon hyung yang memimpin doa. Aku masih gemetar aku taku, namun ku benarikan diri untuk melihat ke arah jendela…burung gagak itu??? Burung gagak symbol kematian… kita adalah target selanjutnya… burung gagak itu menatap bis kami dingin… apa yang harus ku lakukan…???? Aku hanya bisa diam dan mencoba terus berfikir positive…

Mesin bus mulai bergerak, namun semua malah bergetar… apa maksudnya kenapa sangat persis dengan khayalanku tadi… aku tau, aku harus member tau semuanya… sebelum aku member tau semuanya euhyuk hyung beretiak, “heyy teman – teman donghae mimisan………!!!!!!” semunya langsung mengerubungi donghae hyung, dengan penuh perasaan sungmin hyung melap darah yang terus mengalir dari hidung donghae hyung… darah… darah itu megingatkan ku dengan kejadian itu……

“HENTIKAN!!!! Tolong hentikan bus nya…!!!!” teriakku histeris. Aku menjerit ketakukan.

“ada apa… kenapa dengan mu?” Tanya shindong hyung.

“kita akan mati… semuanya mati!!! ada banyak darah… hentikan… hentikan…!!!!!!” teriakku semakin histeris sambil menangis.

“apa yang kau katakan…? Kau sakit…?” eunhyuk hyung memengang jidat ku.

“kita akan jatuh ke jurang… aku tidak mau … aku takut… aku tidak mau mati!! Percaya padaku nanti bis rem nya blong dan masuk ke jurang!!! Semua akan mati…” aku keluar dari bus dan mereka semua megikuti ku.

“pasti wookie sedang merencanakan sesuatu, kau mau iseng lagi kan???” selidik siwon hyung.

“aku tidak berbohong… aku tidak mau menaiki bus ini… bus ini akan menabrak bus lain… jangan pergi hyung…… jangan naiki bus ini!!!” kata ku menyakinkan sambil bersujud memohon mohon dan menangis.

“kau yakin…??? Hahahhaha… Itu kan hanya khayalanmu saja karena menonton film semalam!” yesung hyung malah mertawakan ku.

“aku tidak bohong… percaya padaku… kumohon…” aku terus memohon sambl menagis hingga membuat heechul hyung menarik baju ku.

“ini bukan permainnan ya…! Kita akan pergi untuk bekerja, ini sama sekali tidak lucu. Kita selesaikan sekarang kim ryeowook… sekarang apa mau mu…? Jika kau bersih keras tidak ingin pergi baiklah kau pergi naik mobi mu sendiri ke sana!!! Siapa yang pilih tetap pergi bersama ku naik bus ini…” bentak heechul hyung tepat di depan mukaku.

“sudah… sudah heechul ah sabar mungkin wookie benar, tapi kita benar – benar tidak punya banyak waktu, huft… baiklah aku ikut dengan mu chulie” kata leeteuk  hyung sambil menatapku iba.

“cepat kalian juga putuskan…!!!” kata heechul hyung.

“aku ikut heecul hyung!!!” jawab siwon, eunhyuk, yesung, shindong hyung berbengan.

“aku sepertinya lebih suka naik mobil deh…” kata donghae hyung ragu – ragu sambil membersihkan sisa darah yang mengalir dari hidungnhya.

“aku juga! Perasaanku juga sedikit tidak enak… bagaimana dengan mu kyu??” kata sungmin hyung sambil menghapus air mataku.

“klo aku ikut sungmin hyung aja… hehehehe” jawab kyu sambil tertawa.

“oke bagi yang ikut denganku cepat masuk…!!!” mereka masuk sambil melambaikan tangan, aku menagis dan memohon namun meraka tidak menghiraukanku. Bus perlahan mulai menjauhi ku…

“hentikan bus nya…!!! Tolong hentikan……!!!!” aku berlari mengejar bus itu, aku mengejarnya terus hingga aku terjatuh.

“hyung jangan pergi…… hikss… yesung hyung!!!!!!”

“kita masuk saja di sini dingin…”

“hyung… jangan pergi…” tiba – tiba badan ku mulai lemas daan mulai ringang…

BRUGGGG……

“Wookie ah~”

_keesokan harinya_

Ku buka perlahan mataku perlahan ku lihat sekelilingku, ku lihat sungmin hyung dan donghae hyung menangis, meraka berdua memelukku erat. Mereka berdua memakai baju formal serba hitam… perasaanku menjadi semakain buruk…

“kenapa hyung…?”

“kau benar…” jawab sungmin hyung pelan.

“kecelakaan itu benar – benar terjadi…”tambah donghae hyung.

“apa???” aku berlari menuju ruang tengah dorm. Di sana sudah ada kyuhyun yang menangis sambil memeluk foto kami. Ku berlari lagi menuju luar dorm di sana sudah bertumpuk karangan bungan dan ucapan bela sungkawa, banyak elf yang menangisi di luar dorm dan banyak. Aku terduduk lemas sambil menagis… sudah tidak ada yang bisa ku lakukan lagi… karena semua sudah terlambat…

THE END

Hehehe😀 jelek bgt ya????? Aku mang gak bakat bikin ff sedih… kan aku humoris…

 

13 responses

  1. TT.TT hiks…. menyedihkan sekali…
    oeeekkkk………………………………………………………….
    harusnya yang selwat wookie, yeppa, eunhyukkie, haeppa, kyu oppa, and minppa
    tapi yg selamat cuma wookie, haeppa, kyu oppa dan minppa.
    Hiks, terharu, min.
    kalo ini terjadi, aku nangis deh 7 hari 7 malem gak peduli di skeolah maupun di rumah.
    TT Hari ke satu, menangis.
    TT.TT Hari ke dua, mulai mennangis seperti orang gila.
    TT.TT TT.TT Hari ke tiga, udah nangis seperti orang gila.
    TT.TT TT.TT TT.TT Hari ke empat, udah stres, sampe ngigo nya juga nangis.
    TT.TT TT.TT TT.TT TT.TT Hari ke lima, udah gak udah nanya.
    Hari ke enam dan ketujuh sih sampe pingsan kecape-an naguis😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s