You Are My Destiny..

Author: ndyaLau_sonelf

Kategori: romance,One shoot

Cast: Sunny,Eunhyuk.

Ini fanfic asli dari otak author,jadi gak boleh di copy-copy atau plagiat hehe,dan ini pairing SuGen dan couplenya di random hehe,yang safer gak usah baca! author butuh komenan kalian tapi jangan bashing ini couple..🙂

________________________________________

Sunny POV

‘Hoaaam’ desisku,kubangkitkan badanku untuk melihat jam,dan kuraih jam yang ada disakpingku,”MWOYA!!! UDAH JAM 10! AKU TELAT!!”Teriakku ketika melihat jam wekerku,hari ini adalah hari Sabtu,memang gak ada jadwal apapun tapi aku harus menghadiri pertandingan seorang namja yang sangat berarti bagiku,dalam 20 menit aku siap dan aku langsung naik motorku untuk dateng kesana,dan alhasil pertandingan sudah dimulai dan diriku dapet jatah paling belakang duduknya.

Oh iya! aku lupa mengenalkan diriku,Aku Lee Sun Kyu,yah panggil saja aku Sunny, aku sekolah di SM high school dan aku memasuki kelas 2 SMA dan aku anaknya biasa aja,kalau disekolah lebih banyak diam dan baca-baca majalah sendirian atau main hapeku,dan mungkin kalian bingung aku sekarang menonton pertandingan siapa? haha dia itu Lee Hyuk jae panggil saja Eunhyuk,Aku menyukainya sejak awal aku bertemu dia,walaupun dia beda 1 tahun diatasku tapi dia cukup menarik dan cukup terkenal juga.

Kalian harus tahu ya.. dia itu jago main basket,ngedance,ngerap, dan dia cukup menggoda,dan disekolah ini para yeoja banyak yang mengejar-ngejar dirinya tapi aku tidak,yeoja yang cantik-cantik aja ditolak apalagi aku yang tak ada hebat hebatnya mau mendekati dirinya? hmm makin ditolak mentah mentah mungkin.😦

“Yaah abis pertandingannya” kataku padahal aku baru duduk 5 menit sudah habis acaranya,Dengan cepat aku berdiri dan bersiap-siap au pulang,tapi aku ingin sekali melihat dirinya jadi aku menjelajahi tempat pertandingan ini sampai aku bertemu kelompok basketnya disuatu ruangan deket aku duduk tadi,ku lihat dia sedang meneguk minumannya dan itu membuatku tak berkutik dan hanya bisa cengo melihatnya karena dia sungguh tampan sekali.

“Sunny?” panggil yesung yang tak lain sahabatku,”Yesung? kau tau dari mana aku disini? dan ngapain kau disini?”tanyaku bertubi tubi padanya,”sini ikut aku”katanya sambil menarikku untung saja aku hanya bawa tas kecil,dan hanya pake hoodie,celana jadi gak keribetan,”Yesung oppa kenapa???”tanyaku bingung,”aku bawa pergi biar gak ketahuan si monyet!”kata Yesung sambil menjitakku,”aissh~!! Pertanyanku belum dijawab tadi!”kataku sambil melirik mukanya kesal,”haha aku diajak Eunhyuk untuk nonton pertandingannya,dan aku taukau pasti disini untuk melihatnya”balasnya sambil tertawa puas,puas untuk apa?.

Yesung POV

“Kau pasti bertanya-tanya kenapa dirinya bisa mengajakku kesini?”tanyaku padanya,ya aku dan si eunhyuk itu gak deket hanya temen 1 sekolah saja,dan hanya temen sekelas saja,kalau aku ama Sunny beda dia temen kecilku dari kecil hehe,karena orang tua kami bersahabatan jadi kami ikut sahabatan (?),

“Ne oppa,aku bingung kenapa bisa?? ayok ceritakan!!”katanya dengan muka aegyonya,”ne ne,jadi dia itu menelponku minta support ku jadi aku datang”alasanku padahal aku cuman ingin lihat Sunny datang atau tidak,”oh gitu hehe”katanya sambil senyam-senyum gak jelas.

_____________________________________________

Minggu Depan di sekolah.

Sunny POV

OMO!!! Eunhyuk oppa tampan sekali,walaupun aku melihatnya didepan kelas saja,namun aku bisa melihat dirinya yang ada didepan kelas sedang ngobrol dengan Sungmin oppa,Sungmin oppa itu salah satu dari gengnya eunhyuk oppa,karena gengnya eunhyuk oppa itu ada 13 orang (SUJU 13 heheehe)sekelas lagi semuanya,dan yang baru punya pacar cuman Sungmin,Kyuhyun dan Leeteuk saja.

Aku juga punya geng sih,ada 9 orang (SNSD 9 hahaha),Nah yang jadi pacarnya Sungmin,Kyuhyun,Leeteuk itu yah Sooyoung,Seohyun,dan Yoona dan mereka masuk Geng kami dan sekelas kok ama kami🙂

Dan biasanya aku selalu memotret Eunhyuk oppa dari jauh apalagi kalo poasenya lagi bagus aku fotoin atau aku videoin buat kenang-kenangan,sampai Semua data keluarga,atau biodata Eunhyuk oppa pun saja aku hafalin,dan nomor teleponnya aja aku tau sampai warna kolornya hari ini tau (?) -_-.

“Aigooo~ Sunny kau memang gila Eunhyuk!”Pekik Sooyoung,”Eh!? hehe.. memang..”balasku sambil menaruh handphoneku ke dalam saku baju,”kenapa kau tidak mengatakan sejujurnya pada dirinya? mumpung dia belum ada pacar jadi kau dekati saja”nimbrung Hyoyeon,”aani.. aku takut..”kataku sambil tertunduk malu,”hwaiting!!”teriak mereka,”lah!?”kataku bingung,Tiba tiba Hyoyeon dan Sooyoung mendorongku sampai kelas Eunhyuk.

“Ehh!!! INI APAAANSIH!!”Teriakku pada mereka,dan mereka hanya tertawa puas,”byeee sana ngobrol berdua!”Kata Sooyoung dan mereka pergi dan berlalu dariku dan Eunhyuk dan Sungmin (?),”Hmm sepertinya ada Sunny,lebih baik aku pergi ya.. dan SOOYOUNG!!!”kata Sungmin dan lari untuk mengejar Sooyoung.

Eunhyuk POV

“eh,ada apa?”tanyaku bingung,karena semuanya udah pada pulang dan tinggal aku dan sunny dan mungkin satpam (lho? kok muncul ya?),”aah. molla.. tadi aku dikerjain ama mereka”katanya sambil menunduk malu,”hahaha.. Yaudah.. kita makan eskrim yuk.. Kajja!”ajakku sambil menarik tangannya.

DEG! perasaanku menjadi tak karuan ketika memegang tangannya,jujur aku sebenarnya menyukai Sunny sejak lama tapi aku itu pemalu,yaah aku walaupun banyak fans tapi aku itu pemalu terhadap yeoja yang kusukai ini,makanya aku dan dirinya jarang bertemu karena aku malu,maka kesempatan yang dikasih oleh 2 sahabatnya ini aku mau mengatakannya dan menghilangkan semua kemaluanku.

Aku itu menyukai karena dia itu tidak seperti yeoja lain,kalau yang lain terlalu akting senyumnya dan terlalu maksa,kalo Sunny itu dia lain dia itu gak pernah nibrung dengan yeoja-yeoja lain walaupun dia mempunyai geng tapi dia jarang bergosip-gosip,dan dia pintar menyanyi dan pintar dalam pelajaran katanya Yesung.

_Dikedai eksrim_ (emg ada?)

“hmm kamu mau apa?”tanyaku gugup,jangan sampai dia melihat wajahku yang memerah ini,”eeh.. Eskrim vannila aja deh oppa”balasnya sambil menunjuk gambar eskrim vannila,”ooh.. yaudah, mbak pesan eksrim vannila 1 dan eksrim strawberry 1″kataku pada pelayan,haha.

“Oppa! pertandinganmu kemarin keren”kata sunny yang membuka keheningan ini,”eh? Kau menontonnya? aku tidak melihatmu padahal” jadi dia menontonku? ku kira dia tidak pernah melihat pertandinganku,padahal aku selalu mencarinya,”aaaku.. aakuu paling belakang oppa”katanya,”aiissh! besok besok harus paling depan!” kataku yang memberi peringatan,”gak janji hehe” jawabnya,aisssh aku senang sekali.. ini pertama kalinya aku bisa dekat begini dengan dirinya.

SUNNY POV

“Sunny?”panggil eunhyuk oppa,dan itu membuatku makin deg degan dekat dengan dirinya,”ne,oppa?” jawabku sambil memakan eskrim yang baru datang ini,”eeh.. saranghae”katanya to the point,”aaah”desahku yang bingung (emang bisa),”Nado saranghaeyo oppa”jawabku sambil menunduk,tiba tiba Eunhyuk memegang daguku dan menciumku lembut,aku hanya bisa diam tapi didalam hati seneng banget.

_____________________________________

setelah kejadian itu,aku dan Eunhyuk jadi pasangan yang paling banyak dibicarain para yeoja-yeoja disekolah karena mereka kesal padaku,aku sih cuek saja mendengarnya,nah hubungan kami terus berlanjut sampai universitas,dan universitas kami masih sama kok hehe,dan sampai jejang pernikahan,dan akhirnya aku mempunyai 2 anak Kembar, 1 yeoja dan 1 namja,namanya Lee Min ah dan Lee Tae Kyung.

THE END.

__________________________________________________

Fiuuh.. selese juga nih ff,selese dalam sejam doang hehehe🙂 mian banyak typo.. hehe butuh komenan nih

9 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s