[Drabble] Is it over?

Author : Kin♥ (@Rekindria)

Main cast : Kim Taeyeon, Park JungSoo

Rating : PG-15

Genre : Romance

Type : Drabble

Disclaimer : Plot is MINE. All the Main casts are belong to god and themselves.

Warning : Don’t be a Plagiator and Siders.

♥  Is it over? ♥

Suasana pagi hari ini sangat cerah. Terlihat dari pantulan cahaya yang membias kearah kedua pasangan yang saling berbicara. Mereka kebetulan sedang bersama di ruang makan dorm Taeyeon. Taeyeon menopang dagunya dan berdeham sedikit. “Jadi?” Taeyeon menatap Leeteuk dengan lekat. Menatap bola mata cokelat milik namjachingu-nya. Tatapan matanya tak mengikhlaskan apa yang Leeteuk inginkan.

“Aku akan menjalankan syuting itu,” balas Leeteuk dengan menundukkan wajahnya. Tak berani menatap manik milik yeojachingu-nya. Ia tau Taeyeon menahan air mata di pelupuk matanya. Menahan krystal itu agar tak jatuh dihadapannya.

“Kalau begitu selamat,” balas Taeyeon yang bangkit dari dudukannya. Ia membuka kulkas dan mengambil segelas susunya. Meneguk dan menyeka air mata yang terlihat samar di sudut matanya.

Leeteuk mendesah lemah saat melihat balasan Taeyeon. Ia tahu, Taeyeon cemburu. Ia sendiri tak bisa menolak untuk tidak mengikuti acara We Got Married bersama Kang Sora. Itu sudah dijadwalkan. Sebagai seorang yang profesional ia harus menjalankannya.

Leeteuk beringsut dan berjalan kearah Taeyeon. Memeluk  gadis itu dari belakang. “Berhenti membuatku semakin tak bisa merelakanmu oppa,” pekik Taeyeon seraya menaruh gelas susunya ke kulkas.

Leeteuk tersenyum. “Aku tau kau sangat mencintaiku. Kau benar-benar cemburu? Aku menyukainya,” balas Leeteuk dengan menopang kepalanya ke bahu Taeyeon. Menghirup aroma tubuh Taeyeon yang membuat jantungnya berdegup lebih cepat.

Taeyeon sedikit menggeliatkan tubuhnya saat nafas hangat Leeteuk berderu di leher putihnya. “Ini hanya pernikahan palsu. Jadi, jangan cemburu lagi okay?” bujuk Leeteuk dengan membalikkan tubuh Taeyeon agar menatap kedua matanya yang tersirat kasih sayang yang mendalam. “Aku hanya mencintaimu Taeyeon ah. Kalau, aku macam-macam kau boleh menghukumku. Bagaimana?”

Taeyeon tersenyum tipis lalu menganggukan wajahnya. “Ne… kalau kau macam-macam aku akan menghukummu,”

Leeteuk tersenyum penuh arti. Ia mengelus puncak kepala Taeyeon lembut. Menyematkan rambut Taeyeon yang tersibak sedikit menutup wajah cantiknya. “Kau percaya padaku?” tanya Leeteuk.

“Aku akan mempercayaimu oppa,” balas Taeyeon. Leeteuk terseyum saat itu juga. Ia pun mencium bibir mungil Taeyeon. Mencium setiap inci bibir Taeyeon dengan hati-hati. Taeyeon melingkarkan tangannya pada leher Leeteuk. Mengisyaratkan tak akan melepas pria itu untuk gadis lain.

 

Taeyeon sedikit menyipitkan matanya. Memastikan apa yang ia lihat benar. Ia mencoba menutup dan membuka kedua kelopak matanya. Berharap yang ia lihat hanya mimpi dan ia ingin bangun.

Mata Taeyeon terus melekat pada layar laptopnya. Ia tahu acara We Got Married memang seperti itu. Dipenuhi dengan skinship yang membuat hatinya panas. Oh bagaimana bisa? Ini baru awal. Tapi, Leeteuk dan artist itu yang disinyalir bernama Kang Sora berpegangan tangan. Membuat hatinya dihantam beribu badai.

“Aku sudah mencoba percaya padamu oppa. Tapi, kau yang membuat kepercayaanku pudar.” Gumam Taeyeon dengan sedikit menerawang langit kamarnya.

 

Leeteuk dan Taeyeon saling memandang satu sama lain. Suasana malam yang diterangi bulan membuat mereka kehilangan moments mereka. Sepertinya, fikiran mereka terus bergemuruh diotaknya.

“Jadi, baru awal sudah berpegangan tangan?” tanya Taeyeon dengan melirik Leeteuk singkat. Ia menampilkan senyuman getirnya yang membuat Leeteuk semakin bersalah.

Leeteuk mencoba meraih tangan Taeyeon. “Mianhae, itu memang skenarionya,” kilah Leeteuk berusaha meredakan amarah Taeyeon.

Mata Taeyeon berkilat. Terpancar kecemburuan yang mendalam. “Tapi, kau tau? Seohyun dan Yonghwa saja tak sampai segitunya. Kenapa baru awal sudah berpengangan tangan? Oh, habis ini apa? Merangkul? Ah tidak, mencium pipi atau mungkin akan benar-benar berciuman,” Taeyeon terus mengeluarkan semua khayalan tentang moments ‘Kang Sora dan Leeteuk’ yang akan terlihat romantis. Dia seperti menatap Leeteuk dengan penuh selidik.

“Ada apa denganmu Taeyeon ah? Kenapa kamu jadi terlalu berlebihan?” pekik Leeteuk yang sekarang mulai berani menatap Taeyeon tajam.

Taeyeon mendesah lalu berkata, “Aku kenapa? Apa aku salah kalau aku cemburu?”

“Tapi, kau terlalu kekanak-kanakan,”

“Baik aku memang kekanak-kanakan. Terus, kau mau apa?” Taeyeon menundukkan wajahnya. Mendesah lemah saat menghadapi pria dihadapannya. “Apa kau ingin menjalani ini dengan tanpa beban? Kalau begitu, kita break saja,” desis Taeyeon.

Leeteuk membelalakan matanya. Berfikir apakah ucapannya tadi menyinggung perasaan Taeyeon hingga gadis itu meminta menunda hubungan mereka. “Taeng…”

Taeyeon bangkit dari dudukannya dan meraih tasnya. Mengalungkan tasnya dan berjalan meninggalkan Leeteuk. “Semoga dengan ini kau lebih bisa bebas oppa,”

The End

Oke, ini adalah bagian dari kegalauan saya karena tak merestui Leeteuk ikut WGM T,T . Bukannya egois tapi sedih karena saya suka Taeteuk couple hueee -___-

Maaf kan kelabilan saya T,T

34 responses

  1. Ahhh,, siapapun bias kita, yg namanya WGM itu emg berpotensi bgt bikin fans jadi galau total.Aplg ngebayangin ngeliat bias romantis2an ama cew laen, widih…makan ati pasti…

    Nice ff,thor! Jealous2an nya dapet… ^^

  2. sama aku juga ga suka klo teuk ikutan WGM,takut terlalu cape dengan jadwal dia yg dah padet di tambah tahun depan dia mau wamil,SM bener2 kejem ya ama anak buahnya *malah curhat* hehehehehehe…………

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s