You are The Music in Me [Chapter 2/5]

Cast : Leeteuk and Taeyeon

Other Cast : SuJu and SNSD

Genre : Romantic, Friendship, Tragedy

Rating : PG

Author : ClarenceHillary

 

You are The Music in Me

Yoona POV

Hari ini aku mau lihat leeteuk oppa, biasanya dia ada didepan ruang vocal..

@Ruang Latihan

Loh? Biasanya dia ada sini.. kok gk ada? Hmm.. Tanya taeyeon unnie ah.. mungkin dia melihat leeteuk oppa…

You are the music in me (Yeah)” loh.. suara ini?

Aku segera membuka pintu dan melihat leeteuk oppa dan taeyeon unnie sedang berdua dan bernyanyi bersama.. mereka kelihatan bahagia.. taeyeon unnie juga jarang tersenyum seperti ini sama seorang namja.. apa jangan2 taeyeon unnie suka sama leeteuk oppa? Omona!! Au takkan membiarkan hal ini terjadi.. aku harus merebut leeteuk oppa terlebih dahulu.. eotheokae?

End POV

Esoknya..

“kau mau kemana Yoona-aa?” Tanya Sunny saat keluar dari kamar mandi…

“iya.. kita kan gk kemana-mana.. taengoo juga latihan, jadi gk mungkin kita jalan2” (Tiffany)

“gimana-gimana? Aku cantikkan? Bajuku cocokkan?” (Yoona)

“kamu ini! Ditanya lain..dijawab lain.. kau mau kemana yoona? Pake acara dandan segala…” (Jessica)

“Aku mau…..” belum selesai yoona ngomong, yuri menimpali…

“Mau nembak Leeteuk-ssi…!” seru Yuri lalu loncat dr tempat duduknya..

“Mwo?!” Yoona mengangguk

“jadi, kau menyukai leeteuk-ssi ya, yoona? Kenapa kau tak bercerita kepada kami?”

“ne.. kau hanya memberitahu yuri saja! Kok kami tdk? Kamikan bisa membantumu..”

“gomawo unnie.. tapi itu tdk perlu.. krn sepertinya leeteuk oppa juga menyukaiku..”

“oppa?? Wah-wah.. Fighting ya yoona!”

“ne.. Gomawo Unnie… aku berangkat ya…” seru yoona lalu keluar dari dorm menuju tempat leeteuk sering nongkrong.. yaitu depan ruang latihan vocal..

@Ruang Latihan

Sementara taeyeon sedang latihan vocal, Yoona menghampiri leeteuk yang sedang duduk didepan pintu ruang itu..

“Oppa…” ucap yoona lalu menarik tangan leeteuk untuk berdiri..

“Oh? Ada apa?”

“ada yang ingin aku katakan oppa…”

“katakana saja… jangan sungkan…”

“hmm… Oppa.. sebenarnya aku menyukaimu.. ah, bukan hanya sekedar suka.. lebih dari itu.. aku sangat mencintaimu… hmm..sudah lama aku menyukaimu oppa.. semenjak kalian debut.. aku sungguh tak punya keberanian saat itu.. tapi sekarang aku ingin mengutarakannya agar kau tak dimiliki orang lain… jadi.. apa oppa juga menyukaiku?”

Leeteuk mematung.. dia tak tahu harus menjawab apa.. hal utama yang ingin dia katakan sebenarnya penolakan secara halus.. tapi itu tdk mungkin.. karena donghae..

“hmm.. aku tak bisa menjawab sekarang yoona-aa.. aku kaget, karena kau tiba-tiba menembakku.. aku tak tahu harus menjawab apa… kau bisa datang kesini lagi besok jam yang sama.. dan aku akan menjawabnya..”

“baiklah oppa! Aku mengerti! Annyeong..oppa..” ucap yoona lalu pergi…

Leeteuk lalu segera berlari menuju dormnya..

@Dorm Suju..

“Kau kenapa Hyung? Tergesa-gesa..” (Sungmin)

“Ani! Mana Donghae?” (leeteuk)

“dia dikamarnya… ada apa hyung? Kau ada masalah..?” (sungmin)

“Ani! Bukan apa-apa…” leeteuk segera berlari menuju kamar donghae..

“Hae! Yoona menembakku! Eotheokae?”teriak leeteuk satelah menutup pintu kamar donghae rapat-rapat..

“Mwo? Kalau bagitu kau terima saja!..” jawab donghae dengan santai.. tapi sebenarnya dia merasa kaget dan sedih..

“Mworago? Tapi kau menyukai yoona kan? Apa kau tak cemburu?”

“ untuk apa aku cemburu dengan hyung-ku? Lagipula kau yg disukai yoona kan? Pokoknya kau harus terima!”

“kenapa kau membentakku seperti itu? Dan kenapa aku harus terima? Ini seperti hidup dan mati, hae!” (leeteuk)

“hidup dan mati? Alay kamu, hyung! Kali ini saja aku mohon, aku takkan meminta apapun lagi padamu, Aku mohon hyung.. Aku mohon! pasti nantinya kau bakal mencintainya juga…” donghae terlihat sangat serius dengan permohonannya..

“baiklah donghae.. aku akan menerima permintaan terakhirmu ini.. aku juga harus berbalas budi.. dulu kau pernah menerima permintaan cinta adik sepupuku saat dia tak lama lagi akan meninggal… dan ujung-ujungnya.. kau mencintainya saat dia sudah pergi…” ucap leeteuk lalu duduk disamping donghae…

“hyung…” donghae menangis mengingat hal itu.. dia merindukan adik leeteuk..

“aku pasti juga bakal bisa mencintainya….” (leeteuk)

Esoknya…

@dorm Snsd

“Yoona mana?” Tanya Jessica pada yuri yg baru saja keluar dr kamarnya..

“dia pergi menemui leeteuk-sii.. kemarin leeteuk belum membalas cinta yoona, katanya leeteuk-ssi mau mejawabnya sekarang..” jawab yuri sambil mengikat rambutnya…

“Yoona menembak Teukie-ssi??” Tanya taeyeon tiba-tiba saat keluar dari kamarnya dengan pakaian yg sudah rapi…

“kau mau latihan taenggo?” (Sunny)

“Ne.. apa betul yoona mau nembak Teukie-ssi?” Tanya taeyeon lagi

“Ne.. unnie.. dan sekarang Leeteuk-ssi mau menjawabnya..” jawab seohyun dengan santai.. dan taeyeon hanya terdiam mendengarnya..

“knp kau memanggilnya teukie-ssi, taenggo? Hanya kau saja yg memanggilnya seperti itu..” (Jessica)

“ah.. krn waktu itu, aku mendengar nama teukie-ssi lebh dulu.. aku harus pergi, nanti aku terlambat.. annyeong…” ucap taeyeon lalu pergi…

“annyeong unnie…” (Yuri)

“kenapa taenggo, lesu ya?” pikir tiffany dalam hati…

@Ruang Vocal..

Taeyeon POV

Loh? Itu Teukie-ssi dan Yoona? Apa disini mereka menyatakan cinta? Eotheokae? Aku harus kemana agar tak terlihat?..

“Oppa.. bagaimana jawabanmu?” (yoona) oppa? Yoona memanggilnya oppa?

“Yoona.. se-be-nar-nya…… aku…….. juga menyukaimu.. aku menyukaimu sebelum kau menyatakannya.. tapi aku beruntung krn kau juga menyukaiku… Yoona.. Saranghae..”

DEG!!

~TBC~

Wahh pendekknya… next part panjang kok… komentar ya.. ><

13 responses

  1. thor,anak orang bacanya galau (nunjuk diri) thor thor ada sunHyuk atau MinYoung pairing tak? haha aku suka bgtbgtbgt taeteuk couple~,lanjut yah thor! aku suka banget ceritany soalnya sahabatku ada yang suka YoonTeuk couple tapi aku Taeteuk hehe #curcol

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s